Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1497
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57037fb498e31b984a8b4567/rediscovering-memories
Setiap orang pasti memiliki kenangan. Entah itu pahit atau pun manis. Semua yang kita alami setiap detiknya akan terekam dengan sendirinya didalam kepala kita, beberapa begitu membekas dalam ingatan entah itu karena hal baik atau buruknya, seberapa besarnya perubahan yang terjadi dalam kehidupan kita tidak akan pernah bi
Lapor Hansip
05-04-2016 16:04

Rediscovering Memories

Past Hot Thread
Rediscovering Memories


A truly amazing cover design thanks to quatzlcoatl


Rediscovering Memories


Setiap orang pasti memiliki kenangan. Entah itu pahit atau pun manis. Semua yang kita alami setiap detiknya akan terekam dengan sendirinya didalam kepala kita, beberapa begitu membekas dalam ingatan entah itu karena hal baik atau buruknya, seberapa besarnya perubahan yang terjadi dalam kehidupan kita tidak akan pernah bisa merubah apa yang sudah tertanam dalam bentuk ingatan itu. Disini gue akan mencoba menelusuri kembali ingatan gue selama beberapa tahun ke belakang, memproyeksikan kembali kenangan kenangan yang begitu membekas dalam ingatan gue dalam sebuah bentuk tulisan tangan. Kenangan tentang seseorang yang begitu berarti untuk gue..seseorang yang selalu mengisi hari hari gue..seseorang yang selalu ada disamping gue, melukiskan senyumnya untuk menghangatkan hari hari gue, menitihkan air matanya untuk menangisi gue, sebuah kenangan yang selamanya akan selalu mengiringi langkah gue.


"Good times come and go, but the memories wont seem to let me walk away"






"The only reason people hold on to memories so tight is because memories are the only things that don't change when everything else does"

Diubah oleh fastestracer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ndsteam dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 29 dari 75
Rediscovering Memories
04-06-2016 22:51
Quote:Original Posted By mud.wrestler
tungguin kraukkk aja lah lon...wkkkkkk


Udah nggak krauk kalo kek gini urusannya sih, nyamnyamnyam glek, ditelen gua, fix! emoticon-Frown

Quote:Original Posted By frgavri
para reader reader sekalian,
Sepertinya akan terjadi perang dunia ke 3 saudara saudara


Sadissss! which side are you on?! #TeamAlexa #TeamSonia #TeamAdriana #TeamBastian emoticon-Cool

Quote:Original Posted By beatss
nenda


Monggo gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By tyaitugue
yaaa mungkin emank gukguk ente ngenes liat ente,dan takut dikira ngambil jatahnya lexa..emoticon-Ngakak

mantra anti oot :
ohh ceritanta cinta lama belom kesampean yee ama adriyana,,ehh sonia keknya ada something yee..apakah benih2 cinta tumbuh diantara prenjon??emoticon-Shutup


wahiya juga kali ya, takut semua ama Lexa tuh wakakak

Belum, dan entah akan kesampean apa engga wakakaka emoticon-Shutup

hmmm Sonia yah? kita lihat saja nanti emoticon-Peace

Quote:Original Posted By jeepon35
Jadi selama ini vivi dan putri delusi lo? Kalo siang nama mereka siapa ri? emoticon-Betty






Aduin aja ke lexa! Gampang kok

Alexaaaaa cowok lo nih rangkul rangkulan, udah gitu main hati lagi sama cewek masa lalunya hahaha
____________________________________________

Waktu kadang bisa menguntungkan dan bisa juga menyebalkan. Menurut lo saat itu menguntungkan atau yang menyebalkan bas? Hahaha


ralat Lex : dirangkul emoticon-Malu wakakaka
gue ngga main hati...tapi....pake hatiemoticon-Hammer

Menyebalkan amat sangat pon, kayanya emang waktu ngga berpihak pada gue & Adriana emoticon-Frown bayangin aja, ketika gue mau memulai dia udah punya cowok, ketika dia selesai dengan cowoknya gue udah punya monic, ketika gue selesai dengan monic, dia menghilang entah kemana, dan ketika dia balik, Lexa udah merebut hati gue emoticon-Smilie
0 0
0
Rediscovering Memories
04-06-2016 22:54
Quote:Original Posted By absolute.dark
ya kan kali aja bas emoticon-Betty emoticon-Najis


siapa ri? emoticon-Frown gue andi woi emoticon-Hammer
ehm mereka asli kok malah ada satu lagi di apdetan baru emoticon-Genit



gue homo juga milih milih ndi.....milih vivi emoticon-Hammer
0 0
0
Rediscovering Memories
05-06-2016 09:26
Quote:Original Posted By fastestracer
gue homo juga milih milih ndi.....milih vivi emoticon-Hammer


itu mah nggak homo woi emoticon-Hammer

alexaaaaaa bastian nakaaaaaalllll emoticon-Nohope
0 0
0
Rediscovering Memories
05-06-2016 11:54
Quote:Original Posted By absolute.dark

ya kan kali aja bas emoticon-Betty emoticon-Najis


siapa ri? emoticon-Frown gue andi woi emoticon-Hammer
ehm mereka asli kok malah ada satu lagi di apdetan baru emoticon-Genit


Lohh udah ganti nama lo? Hahaha



Quote:Original Posted By fastestracer




ralat Lex : dirangkul emoticon-Malu wakakaka
gue ngga main hati...tapi....pake hatiemoticon-Hammer

Menyebalkan amat sangat pon, kayanya emang waktu ngga berpihak pada gue & Adriana emoticon-Frown bayangin aja, ketika gue mau memulai dia udah punya cowok, ketika dia selesai dengan cowoknya gue udah punya monic, ketika gue selesai dengan monic, dia menghilang entah kemana, dan ketika dia balik, Lexa udah merebut hati gue emoticon-Smilie


Ini nih yg menyedihkan
kesian sonya juga sih waktu itu, mau ngungkapin malah ditinggalin begitu aja, jahat lo bas hahaha
0 0
0
Rediscovering Memories
05-06-2016 14:10
Apa yang lo lakuin itu JAHAT bas
Kamu jahat Lexa mau di kemanain? dikarungin?

Btw Daniva masih belum kecium lagi aroma asramanya bas jadi kangen gue emoticon-Peluk
0 0
0
Rediscovering Memories
05-06-2016 14:35
baca dolo gann
0 0
0
Rediscovering Memories
05-06-2016 19:56
Quote:Original Posted By absolute.dark
itu mah nggak homo woi emoticon-Hammer

alexaaaaaa bastian nakaaaaaalllll emoticon-Nohope


wakakaka..mending vivi buat gua dah sini sekalian, biar aman ndi, sama lu bisa nyungsep bareng bareng ama astrid emoticon-Betty


Quote:Original Posted By jeepon35
Lohh udah ganti nama lo? Hahaha





Ini nih yg menyedihkan
kesian sonya juga sih waktu itu, mau ngungkapin malah ditinggalin begitu aja, jahat lo bas hahaha


ah susah menggambarkan situasinya pon wkt itu, asli gue nyadar kok kalo jahat..tapi adriana ini......ibaratnya...everlasting bgt emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By rukicharlo
Apa yang lo lakuin itu JAHAT bas
Kamu jahat Lexa mau di kemanain? dikarungin?

Btw Daniva masih belum kecium lagi aroma asramanya bas jadi kangen gue emoticon-Peluk


Ah...gak dikemana manain...taro kulkas aja deh samping kornet wkakakakaemoticon-Hammer

asrama apaan gan? wakakakaemoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By bayu.bol
baca dolo gann


Monggoo gan silahkennn emoticon-Toast
0 0
0
Rediscovering Memories
05-06-2016 20:20
Quote:Original Posted By fastestracer
wakakaka..mending vivi buat gua dah sini sekalian, biar aman ndi, sama lu bisa nyungsep bareng bareng ama astrid emoticon-Betty


enak aje elo kayaknya seneng liat gue sengsara ya bas emoticon-Mewek
0 0
0
Rediscovering Memories
05-06-2016 20:23
Quote:Original Posted By fastestracer
wahiya juga kali ya, takut semua ama Lexa tuh wakakak

Belum, dan entah akan kesampean apa engga wakakaka emoticon-Shutup

hmmm Sonia yah? kita lihat saja nanti emoticon-Peace


yakali..ehtapii emank lexa galak yak??emoticon-Bingung

nahloh CLBKnya kuadrat donk?antara belom kesampean dan belom kelar emoticon-Shutup

sonia kau sebut namaku terpaut hatiku oleh senyummuuuuu emoticon-siul
0 0
0
Rediscovering Memories
05-06-2016 21:51
Quote:Original Posted By fastestracer


wakakaka ente kebanyakan itu gan, satu sekolah pula, coba lah di atur atur biar gak bentrok emoticon-Hammer

hidup memang memberikan kita beberapa pilihan gan, manapun yg kita ambil, itulah yg terbaik #BastianGoldenWays

oleng mah enggak, oyong iya! emoticon-Hammer


namanya jg dulu masih ank sma koplak, labil, sombong, sok gan... pokoknya gitu. jangan satu sekolah, sama sepupu aja gw pernh jalan kok emoticon-Ngakak (S). malem sabtu kemaren malah gw nonton bareng, nontonnya gx berdua sih, tp gw bareng mobil dia emoticon-Big Grin.

emang sarap tuh man... sebut aja si manis. dia yg usil, eh malah gw yg disalahin. katanya "kalo yg deket sekelas aja gx bisa dipertahanin, apalgi yg jauh". ya ada benernya sih

#bastiangoldenways? emoticon-Ngakak (S) acara ini sekarang diputer dimana sih?
0 0
0
Rediscovering Memories
05-06-2016 22:46
Ikutan ah emoticon-Embarrassment
0 0
0
Rediscovering Memories
06-06-2016 04:47
Part 43

"Gue kangen banget sama lo Bas....."

Kata kata itu nampaknya cukup membuat gue untuk terhentak beberapa detik

"Dri...gue juga kangen....banget sama lo.." sahut gue sedikit terbata

Adriana tersenyum dengan manisnya, menatap gue sayu sambil memiringkan kepalanya ke kiri

"Gue tau kok..pasti tiap malem lo stalking gue ya? nangis dipojokan kamar sambil teriak teriakin nama gue? hahahaha"

"Najis geer banget lo jadi cewek, elo kali tuh yg kaya gitu!" sahut gue sewot

"Hahaha udah lah, ngaku aja! tau gue Bas.." Goda nya lagi

"Ngga! males juga nangisin elo Dri hahaha.."

"Ih jahat banget sih, gue kan sahabat terbaik lo Bas..masa lo ngga kehilangan sih?" ujarnya sambil mengedip-ngedipkan mata nya yg lentik

"Kehilangan sih, tapi ya gak segitunya" jawab gue sambil menjulurkan lidah

"Hahaha ngaku aja udah, muka lo merah tuh.." Adriana menatap gue dan tersenyum penuh maksud

"Hah? masa sih? emang merah?" gue jadi malu sendiri

"Hahahaha..masih kaya dulu aja lo oon nya Bas.." Tawa nya penuh kemenangan

"Asem lo Dri.." gue cuman bisa tersenyum kecut

Kami pun terlarut dalam obrolan ringan yang sedikit mengusir rasa rindu gue terhadapnya, namun yg gue takutkan adalah obrolan ini mengundang kembali rasa yg selama ini berusaha gue pendam. Setelah beberapa saat, kami memutuskan untuk kembali ke villa masing masing, dimana gue bersama Sonia dan Adriana yg sedang berlibur bersama keluarganya.

Gue menelusuri langkah gue masuk ke dalam villa, menemukan sosok Sonia yang sedang melamun di teras depan memandang kosong ke arah pantai

"Woy, bengong aja lo Son..kesambet lo entar, repot gue nih cuman afal doa buka puasa!" ujar gue sambil mengayunkan tangan didepan wajahnya

"Eh udah balik lo Bas..gimana Adriana?" sahutnya sedikit terkejut melihat kehadiran gue

"Ya ngga gimana gimana, balik ke villa nya dia, lagi sama keluarganya.." ujar gue

"Oooooohh.." sahut Sonia singkat

"Ngapain lo sore sore ngelamun? kenapa tadi ngga balik kesana? gue tungguin juga" tanya gue yg kini mengambil posisi duduk di kursi sebelahnya

"Eh engga, gapapa kok..ketiduran tadi gue hehe.." ujar nya tersenyum simpul

"Ooohh...ehiya, tadi yang mau lo omongin apaan?" tanya gue antusias

"Ah yang mana? kapan?"

"Yang tadiiiii Son..sok sok lupa lo mah.."

"Ngga ngga, gak penting itu hahaha.."

"Seriussss?"

"Iyaaa, nanti aja kapan kapan gue nanya nya..Eh lo mau makan apa malem ini?" tanya Sonia mengalihkan pembicaraan

"Emm..lo mau masak? Gue apaan aja deh, asal dimasakin sama lo haha.."

"Yaudah gue masak dulu ya..lo mandi sana, kotor tuh banyak pasir.."

Sonia berlalu meninggalkan gue di kursi teras. Gue memutuskan untuk menghisap rokok favorit gue sebelum membersihkan diri. Gue membuka hp gue dan terdapat beberapa notifikasi bbm dari Lexa yg menanyakan kabar gue, gue putuskan untuk menelfon sang pujaan hati sambil menikmati asap tembakau yg baru gue bakar.

"Halo cantik.." Sapa gue

"Halo jelek..." sahut Lexa dengan nada bocah nya

"Dihhh..dibilang cantik juga, aku malah dikatain jelek.." perotes gue

"Emang kamu jelek! ngga ngabarin ngabarin, kan aku kangen.." sahut Lexa memelas

"Udududu baru ditinggal sebentar udah kangen.." goda gue

"Biarin!" jawabnya ketus

"Besok jalan sama aku deh ya, aku turutin semua maunya kamu hehehe.."

"Beneran? yaudah besok nonton, makan sushi, belanja baju, beli sepatu, liat liat make up, sama makan es krim ragusa lagi ya ya ya?!" sahut Lexa antusias, membuat gue senyum senyum sendiri

"Iyadeh, apasih yang engga buat Alexandra nya Bastian hehehe.."

"Asiiiiiiikkkkk!!!" ujar Lexa kegirangan, bikin kuping gue pengang dengan teriakannya

"Hushh! jangan teriak teriak ah..sakit kuping aku"

"Hehehehe maaf sayang..kamu abis main di pantai yah? udah bebersih belum?"

"Belum..ngerokok dulu nih abis itu mandi..."

"Jorok banget sih! mandi sana! matiin rokoknya gak?! cepet!" Ultimatum Lexa

"Iya iya iyaaa.." anehnya gue nurut dan mematikan rokok gue

"Bas baik baik yah disana, jangan bandel.."

"Siapp cantik, tenang aja.." sahut gue

"Yaudah, aku percaya sama kamu kok..aku juga mau mandi nih, udah dulu ya.."

"Awkay princess! Love you Lex.."

"Love you more Bas!"

Dan telfon pun ditutup, gue yang sudah mematikan rokok gue kini bergegas mandi dan membersihkan diri. Sonia nampak sedang sibuk mempersiapkan makan malam untuk kami. Sonia ini jago masak, bukan masak mi instan doang, tapi emang hobinya dari dulu adalah memasak, malam ini perut gue benar benar dimanjakan oleh masakannya

Selesai makan, kami berdua memutuskan untuk menonton tv, Sonia menyandarkan kepalanya di bahu gue dan fokus menonton film yg sedang diputar di tv. Waktu sudah menunjukan hampir tengah malam, gue pamit untuk tidur dikamar yg telah disediakan untuk gue

"Son, gue tidur ya, ngantuk banget ini gak kuat.." ujar gue

"Eh eh eh mau kemana lo?" perotes Sonia

"Ke kamar lah, tidur.." jawab gue singkat

"Ikut ah.." Sonia berdiri menghampiri gue

"Lahh..enak aja, tidur sendiri lah dikamar lo.." gantian gue yang perotes

"Takut Bas..villa ini kan jarang ditempatin, pasti banyak............" Sonia celingukan kesana kemari

"Alahhhh ngga ada yg namanya setan setan itu, kalopun ada paling takut sama lo hahaha.." tungkas gue

"Maksud lo?! gue lebih serem dari setan gitu?" ujar Sonia melototin gue

"Iyalah, galakan elo daripada setan hahaha.." cibir gue

"Eh sialan lo ya!" sahutnya sambil mencubit lengan gue kenceng banget, sampe biru sumpah

"Adudududuuuhhh!! sakit dodol!" rintih gue sambil menepis tangannya

"Bodo! siapa suruh ngatain gue! pokoknya gue tidur sama lo!"

Setelah melalui perdebatan panjang yang menguras tenaga, akhirnya gue ngalah dan Sonia tidur sekamar dengan gue dengan guling sebagai pembatasnya. Gue lirik Sonia kini sudah mulai terlelap kedalam mimpi indahnya. Rasa kantuk yang begitu hebat akhirnya sukses membuat gue menyusul Sonia tidak lama kemudian.

Pagi menjelang, gue membuka mata dan disuguhi pemandangan langit langit kamar villa Sonia. Namun gue merasa ada yg aneh, dada gue terasa berat, kaki gue ngga bisa digerakan, dan dipipi kiri gue terasa hembusan angin yg teratur. Gue melirik dan mendapati Sonia sedang tertidur memeluk gue sebagai gulingnya, wajahnya sejajar dengan kepala gue dan hanya berjarak setengah cm dari gue, untung gue ngga nengok, fix banget bakal ketemu tuh bibir sama bibir seperti sebelumnya!

"Asem nih anak, tidurnya rusuh banget! perasaan udah gue batasin guling semalem" gerutu gue dalem hati

Gue mencoba menyingkirkan tangan dan kaki Sonia yg menimpa gue secara perlahan agar tidak membuatnya terbangun. Namun hal itu justru membuat dia memeluk gue semakin erat

"Buset deh ini anak, makin ngga gerak gue.." batin gue

Gue mencoba memindahkan tangan dan kakinya lagi, namun hal yg sama terjadi lagi. Gue pasrah, memandangi langit kamar dengan kaki dan tangan yg kesemutan. Mau tidur lagi juga gabisa, orang ada yg nafas dimuka gue, asem!

hampir satu jam gue membatu dalam posisi sangat tidak nyaman ini, sampai akhirnya Sonia terbangun dengan polosnya.

"Bas....udah bangun?" tanya Sonia polos tanpa merubah posisinya

"Udah...sejam yang lalu" jawab gue ketus

"Lah terus lo ngapain disini aja? ngapa ngapain gue lo ya?!" ujarnya lagi

"Ada juga gua yg ngomong gitu oncom! gue dikekepin ampe gakbisa gerak gini!" perotes gue

"Ehiya hehehehe..maaf maaf.." sahut Sonia sambil melepaskan pelukannya

"Jangan jangan gue udah ngga perjaka lagi........" ujar gue melirik Sonia

"Yeeee najis! mesum aja pikiran lo! males juga gue ngapa ngapain elo!" balasnya sambil melayangkan bantal ke muka gue berkali kali

"Ya kan kali aja Son..kalo engga ya gapapa hahaha.." kata gue sambil melindungi wajah gue dari hujaman bantal

"Udah ah gue mau pindah aja ke kamar.." gerutu Sonia sambil beranjak dari kasur

"Son...lagi ngga? hehehehe.." goda gue

"NAJIS!"

*Bletakkk*

"Anjrit..sakit dodol!" kali ini yang melayang adalah remote ac dan gue akui akurasi Sonia dalam melempar memang ciamik, gue di headshot

"Mampus!"

Sonia berlalu meninggalkan gue yg masih meringis kesakitan. Apes emang, udah kesemutan, malah ditimpuk remote. Seperti manusia pada umumnya, hal yg gue lakukan setelah bangun tidur adalah ngecek hp. Seperti biasa, neng Lexa yang manis menyapa gue dipagi hari

-Sayang bangun bangun, solat subuh!-

Gue melirik jam, udah jam 10 pagi, maafkan hamba-Mu ini ya Tuhan..

-Bas, gue pulang duluan ya, sampai ketemu di Jakarta emoticon-Wink-

Pesan kedua dikirim oleh Adriana beberapa menit yang lalu

Setelah membalas kedua pesan tersebut (dan diomelin habis habisan sama Lexa karna ngga solat subuh), gue beranjak dari kasur dan menuju ruang tengah, gue menemukan Sonia yg masih mengenakan tanktop putih dan celana bobo gemeshnya meringkuk disofa. Gue duduk disampingnya tanpa membuka obrolan apapun.

"Bas..Alexandra sana Adriana sempurna banget ya.." ujar Sonia lirih

"Haaah??" gue kaget mendengar kalimat yg diucapkannya

"Ngga heran gue kalo mereka berdua sukses bikin lo jatuh cinta..." lanjutnya lagi dihiasi dengan senyum simpulnya

"HAH?!!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sseeenv dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rediscovering Memories
06-06-2016 04:50
Update 1 part gan sis sekalian, tapi index nya belum ya emoticon-Peace

Oiya, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, semoga puasa kita selama 30 hari ke depan lancar dan diterima amalnya!emoticon-Big Grin

Jangan pada nongkrong di warteg ye siang siang *NyeruputKukuBima* emoticon-Hammer
0 0
0
Rediscovering Memories
06-06-2016 04:59
Quote:Original Posted By absolute.dark
enak aje elo kayaknya seneng liat gue sengsara ya bas emoticon-Mewek


Ya gue kan nawarin jasa gue aja..kesian juga vivi duitnya abis entar nraktir lo padang mulu emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By tyaitugue
yakali..ehtapii emank lexa galak yak??emoticon-Bingung

nahloh CLBKnya kuadrat donk?antara belom kesampean dan belom kelar emoticon-Shutup

sonia kau sebut namaku terpaut hatiku oleh senyummuuuuu emoticon-siul


Jangan ditanya deh, ibarat disetiap sekolah ada guru killer, nah itulah gambaran Lexa sebenernya, apalagi Lexa+PMS = Godzillaemoticon-Shutup

I....Iy...iya...kurang lebih begitu..entah kuadrat atau kubik emoticon-Hammer

Btw itu lagu apaan tuh ada sonia sonianya?



Quote:Original Posted By NgisupGue
namanya jg dulu masih ank sma koplak, labil, sombong, sok gan... pokoknya gitu. jangan satu sekolah, sama sepupu aja gw pernh jalan kok emoticon-Ngakak (S). malem sabtu kemaren malah gw nonton bareng, nontonnya gx berdua sih, tp gw bareng mobil dia emoticon-Big Grin.

emang sarap tuh man... sebut aja si manis. dia yg usil, eh malah gw yg disalahin. katanya "kalo yg deket sekelas aja gx bisa dipertahanin, apalgi yg jauh". ya ada benernya sih

#bastiangoldenways? emoticon-Ngakak (S) acara ini sekarang diputer dimana sih?


Lo kenapa ngga bikin cerita aja gan? kayanya kisah asmara lo sabi juga tuh hehehe emoticon-Belo

Wakakaka..dia yang usil dia yang nuduh orang ya? kepruk ae kepruk palanya gan dikitemoticon-Hammer

Alhamdulillah acara gue sekarang masuk ke frekuensi radio 190.6 AM gan..enjoyy! emoticon-Malu

Quote:Original Posted By zacty
Ikutan ah emoticon-Embarrassment


Welcome to the jungle gan! hahaha emoticon-Ngakak (S) salam kenal gan..
0 0
0
Rediscovering Memories
06-06-2016 05:07
kirain belom update gan.. ternyata indexnya doang yg belum emoticon-Maluemoticon-Salam Kenal
0 0
0
Rediscovering Memories
06-06-2016 05:44
Quote:Original Posted By fastestracer
Part 43
"Bas..Alexandra sana Adriana sempurna banget ya.." ujar Sonia lirih

"Haaah??" gue kaget mendengar kalimat yg diucapkannya

"Ngga heran gue kalo mereka berdua sukses bikin lo jatuh cinta..." lanjutnya lagi dihiasi dengan senyum simpulnya

"HAH?!!"

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
akhirnya keluar juga tuh kata2 sakti sonia.
biasanya nih, kalo cewe ud ngebanding2in ddirinya dgn org laen kayak gitu, gw tebak scene selanjutnya ada meweknya. atau seenggaknya air mata n awkward moment keluar deh.
pasti kecewa banget dia, mw ngomong sesuatu ditinggal lari aja ke adriana.
emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
emang lo ganteng ya?
3 cewe cinta semua, n muncul hampir dalam waktu bersamaan.
apa ini efek samping dari "sudah memiliki yg lain datang"?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Rediscovering Memories
06-06-2016 05:56
Quote:Original Posted By fastestracer

Lo kenapa ngga bikin cerita aja gan? kayanya kisah asmara lo sabi juga tuh hehehe emoticon-Belo

Wakakaka..dia yang usil dia yang nuduh orang ya? kepruk ae kepruk palanya gan dikitemoticon-Hammer

masa iya mau dikepruk
usil gitu maksudnya dia nyindir itu.
meskipun bgitu cuma dia satu2nya yg fotonya gw pajang di kamar. bahkan sampe lulus sma. masih ada sekarang gx sengaja ditemuin sepupu gw kemaren nyelip di komik2 pajangan. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak
cerita? mau ngapain? yg ada malah copas ntar.
ikutin aja cerita si .ron. itu. 11-12 kok. banget malah soalnya gw pacaran dari smp-kuliah cuma 1x ya sama si manis itu. cuma bentar sih pas kls 3 smp-kls 1 sma. biasalah insiden, dia mau ngetes, malah gwnya pasrah ya ud.

sabi itu apa?

Edit: eh engga 11-12 ding. kalo gw ga ad adegan kiss2-nya kayak ron. maklumlah anak jaman dulu, d kampung mana berani kek gitu. tp kalo pegang2 sih berani. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh NgisupGue
0 0
0
Rediscovering Memories
06-06-2016 06:55
Quote:Original Posted By fastestracer
Ya gue kan nawarin jasa gue aja..kesian juga vivi duitnya abis entar nraktir lo padang mulu emoticon-Stick Out Tongue

idih enggak ya aku jarang dibayarin kok, mayoritasnya pinjem dulu uang dia emoticon-Leh Uga
kampret banyakan elo ya emoticon-Nohope sonya, adriana, alexa, manda, reva betah amat bas? emoticon-Nohope

entah kenapa gue nggak asing dengan nama nama diatas emoticon-Thinking

Diubah oleh absolute.dark
0 0
0
Rediscovering Memories
06-06-2016 08:02
Ijin ninggalin kancut ye bray emoticon-Big Grin

Jadi ngeri dah bang kalo jadi lu, bandel dikit lgsg di gigit sama Lexa.emoticon-Takut (S)
Gua curiga neng lexa itu sodara jauh nya Suarez. emoticon-Takut (S)
Apa jangan2 neng lexa itu istrinya Suarez?? emoticon-Takut (S)

Oiya, di ingetin tuh bang si neng lexa, lagi puasa2 gini jangan gigit2 badan lu, batal ntar. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh nopeace
0 0
0
Rediscovering Memories
06-06-2016 10:34
Cewe disekliling lo serem serem amat bas emoticon-Takut:

Tapi ane demen jika lo bonyok ama tangan cewe emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Halaman 29 dari 75
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
melipat-rindu
Stories from the Heart
proposal-tunangan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
kalut
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia