Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1497
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57037fb498e31b984a8b4567/rediscovering-memories
Setiap orang pasti memiliki kenangan. Entah itu pahit atau pun manis. Semua yang kita alami setiap detiknya akan terekam dengan sendirinya didalam kepala kita, beberapa begitu membekas dalam ingatan entah itu karena hal baik atau buruknya, seberapa besarnya perubahan yang terjadi dalam kehidupan kita tidak akan pernah bi
Lapor Hansip
05-04-2016 16:04

Rediscovering Memories

Past Hot Thread
Rediscovering Memories


A truly amazing cover design thanks to quatzlcoatl


Rediscovering Memories


Setiap orang pasti memiliki kenangan. Entah itu pahit atau pun manis. Semua yang kita alami setiap detiknya akan terekam dengan sendirinya didalam kepala kita, beberapa begitu membekas dalam ingatan entah itu karena hal baik atau buruknya, seberapa besarnya perubahan yang terjadi dalam kehidupan kita tidak akan pernah bisa merubah apa yang sudah tertanam dalam bentuk ingatan itu. Disini gue akan mencoba menelusuri kembali ingatan gue selama beberapa tahun ke belakang, memproyeksikan kembali kenangan kenangan yang begitu membekas dalam ingatan gue dalam sebuah bentuk tulisan tangan. Kenangan tentang seseorang yang begitu berarti untuk gue..seseorang yang selalu mengisi hari hari gue..seseorang yang selalu ada disamping gue, melukiskan senyumnya untuk menghangatkan hari hari gue, menitihkan air matanya untuk menangisi gue, sebuah kenangan yang selamanya akan selalu mengiringi langkah gue.


"Good times come and go, but the memories wont seem to let me walk away"






"The only reason people hold on to memories so tight is because memories are the only things that don't change when everything else does"

Diubah oleh fastestracer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ndsteam dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 75
Rediscovering Memories
04-05-2016 14:44
Anjayyy mimpi ? Kirain gua beneran bang lu nembak tante lexa 😑😑 perasaan gua gk enak , jangan2 lu gagal lagi nembak tante lexa bang emoticon-Ngakak
0 0
0
Rediscovering Memories
04-05-2016 15:55
ane kena jebakan betmen kayak avanya TS emoticon-Ngakak
0 0
0
Rediscovering Memories
05-05-2016 17:46
Belom update ya
0 0
0
Rediscovering Memories
05-05-2016 18:52
om bastian, dimanakah engkau berada???
0 0
0
Rediscovering Memories
05-05-2016 21:33
CEEETAAN CUMAN NGIMPI DOANGemoticon-Wakaka

njirlah kentangnya nimpuk bangetsemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Rediscovering Memories
06-05-2016 06:18
hahahanhahahanjirrrr udah keren" mlah cma mimpi emoticon-Ngakak
0 0
0
Rediscovering Memories
06-05-2016 10:06
Part 28

-Selamat pagi basku :-)-

-Aku sayang kamu bas..-

-Bangun bangun wey!-

Berulang kali gue membaca kalimat kalimat itu, gue mematung melihat layar hp gue, otak gue masih memproses 3 pesan yang dikirim Lexa untuk gue.

Jadi...itu bukan mimpi? Lexa beneran udah jadi pacar gue? setelah gue inget inget, memang bener sehari sebelumnya gue sukses menjalankan ritual sakral itu, hal ini sontak membuat pagi gue begitu cerah, mood gue mendadak bagus dan gue gak bisa berhenti senyum sendiri.

-Hai..selamat pagi Alexandra, aku juga sayang kamu..-

Gue sempet ragu untuk mengirim pesan ini, bolak balik gue apus dan gue ketik lagi, jari gue seakan berat untuk menekan tombol enter, masih agak canggung gitu rasanya, tapi seneng sih hehe.. akhirnya gue kirim pesan balasan itu. Gaperlu nunggu waktu lama, tanda 'D' segera berubah menjadi 'R', Lexa pun langsung membalas pesan gue

-Hai pacar..akhirnya kamu bangun juga-

-Hehehe iya nih udah bangun kok..- balas gue

-Btw ini kita beneran pacaran ya Bas? hahaha..agak gimana gitu, lucu..-

-Ya beneran lah, masa boongan! tapi iyasih, agak lucu hehe..-

-Makasih Bas, emang banyak yg bilang aku lucu kok hihi..-

-Hemm..mulai deh narsisnya nih anak, masih pagi padahal-

-Ohiya! temenin sarapan yuk Bas..kamu kesini ya, aku tunggu 15 menit harus udh sampe!!- Rupanya sisi diktator Lexa tetep masih ada walaupun status udah beda

-Yakali 15 menit doang..tungguin aja, nanti aku kesana kok-

-Cepet yah! aku udah laper niiih..-

-Iya baweelll..-

Gue pun dengan semangat 45 segera bangkit dari tempat tidur dan memutuskan untuk bersiap siap, Niva menatap gue heran ketika melihat gue udah mandi dan rapih saat menuruni tangga.

"Tumben banget lo udah mandi jam segini.." ujar Niva yg masih pake baju tidur dengan muka ngantuknya bersandar di sofa ruang tengah

"Iyalah, gue mah bersih orangnya, gak kaya lo haha.." sahut gue

"Yeee! biasanya juga gapernah mandi lo.." cibir Niva "mau kemana sih emang pagi pagi?"

"Mau sarapan sama Lexa.." jawab gue singkat

"Jalan mulu lo, jadian engga..tembak dong, cemen amat haha" ejek Niva

"Sorry sis, udah..gue berangkat dulu ya mblo! huahaha" Gue tertawa penuh dengan kemenangan sambil berjalan meninggalkan Niva diruang tengah, Niva cuman bengong karna kaget dengan jawaban gue

Pagi ini gue memutuskan untuk naik motor, efisiensi waktu dan kalo macet masih bisa nyelip nyelip. Gue keluarkan kuda besi kesayangan gue dari kandangnya, gue pacu kencang sampai ke apartemen Lexa, suasana pagi yang sejuk semakin menambah mood gue, rasanya hari ini adalah hari yg baik.

Gue ketuk pintu apartemen Lexa, ngga lama Lexa membuka pintu, dia terlihat cantik dengan menggunakan kaos hitam dengan logo Iron Man ditengahnya dan celana pendek coklat sebatas pahanya, harum tubuhnya langsung menyeruak kedalam hidung gue, aroma yang khas, hanya Lexa yg punya, entah parfum apa yg dia pakai, nampaknya anak ini baru selesai mandi dan siap siap, senyuman hangatnya menyambut kedatangan gue.

"Mau makan apa pagi ini Lex?" tanya gue yang gak bisa berenti senyum ngeliatin dia yg lagi mondar mandir ngurusin rambutnya yg masih basah

"Ngeliatin nya biasa aja dong! nanti naksir loh hihi.." Kata Lexa dengan nada sok imutnya-tapi-beneran-imut-sih

"Udah terlanjur..dari pertama ketemu hahaha.." sahut gue sekenanya

"Alah..paling kamu masih ngelirik lirik cewek waktu itu, liat yg bening bening.."

"Ya engga lah!!"

"Masa?!!"

"Iya, ngapain juga ngelirik.."

"Terus??"

"Ya aku nengok lah biar lebih leluasa liatnya hahaha..."

Yak..handuk basah bekas ngeringin rambutnya pun mendarat dengan cantik dimuka gue, Lexa ngedumel sendiri, gue cuman bisa ketawa ngeliat ekspresi kagetnya tadi.

"Heh..becanda kali, masa ngambek sih pacar abang nih? hahaha.." kata gue, merayu Lexa yg lagi pura pura ngambek

"Emang semua cowo sama aja!" Lexa memukul mukul lengan gue

"Hahaha bercanda kali wey! udah ah, mau makan apanih? keburu siang panas.."

"Mau makan sushi!" sahut Lexa masih dalam sandiwara ngambeknya

"Yaudah ayuk sekarang berangkat.." Gue menyanggupi

"Eh beneran? yaudah yuk yuk yuk.." sahut Lexa antusias, dia udah lupa kalo lagi pura pura ngambek

Akhirnya gue dan Lexa pun berangkat menuju tempat sushi di daerah tebet. Jalanan lumayan lancar dan cuaca sepertinya mendukung gue untuk berkendara motor hari ini, selama di motor, obrolan gue dan Lexa semakin absurd, ngomongnya apa, dengernya apa, dijawabnya apa, mirip kaya haji bolot ngobrol sama haji bolot, asumsi gue sih kami berdua mendadak bolot karna sama sama pake helm dan suara motor gue yg agak besar, tapi hal ini justru bikin kita berdua gak bisa berhenti ketawa sepanjang perjalanan.

"Bas bas..gamau sushi deh, mau bubur ayam aja......." celetuk Lexa saat kendaraan kami berhenti di lampu merah

"Hah? itumah di lobby apart juga ada!" jawab gue sedikit shock

"Gamau yang itu, maunya yg enak..yg ada stick stick nya waktu itu Bas.." sahut Lexa polos

"Bubur ayam apjay?" tanya gue

"Gatau hehehe..tapi coba aja dehh.."

"Baik bu...."

Memang beberapa manusia diciptakan untuk menguji manusia yang lain, dan Lexa adalah manusia yang diciptakan untuk menguji gue.

Akhirnya kami sampai ditempat nyabu (nyarap bubur), Lexa nampak senang karna kemauannya terpenuhi, bubur yang di idam idamkan Lexa sudah terhidang dimeja, kami mengobrol ringan sambil menikmati sarapan pagi ini, seperti biasa Lexa gak pernah kehabisan bahan untuk celotehan nya, dan gue gapernah bosen untuk menjadi pendengar setia nya sambil mengamati setiap tingkah lakunya, cara bicaranya, tawa nya, juga senyum nya..menurut gue, Lexa itu mendekati kata sempurna dan gue beruntung karna bisa berdampingan dengan dia.

"You're everything i hope a girl could be..thanks for showing up,Lex.." gumam gue dalam hati
profile-picture
profile-picture
sseeenv dan fitrijunita memberi reputasi
2 0
2
Rediscovering Memories
06-05-2016 10:15
Quote:Original Posted By NgisupGue
alex : PING!!!
alex : Gx papa bass. Besok kan libur? lama lagi.
alex : Jgn lupa ya ntar malem emoticon-Malu (S) Eh, tapi lebih baik kamu mulai ngetik dari sekarang! emoticon-Mad

emoticon-Hammer2 emoticon-Betty emoticon-Ngakak


Bastian: Udah aku update yah emoticon-Betty
Bastian: maafin aku Lex, kemarin aku seharian dibengkelemoticon-Malu

Quote:Original Posted By jurig69
Anjayyy mimpi ? Kirain gua beneran bang lu nembak tante lexa 😑😑 perasaan gua gk enak , jangan2 lu gagal lagi nembak tante lexa bang emoticon-Ngakak


Perasaan ente salah gan, Lexa sudah resmi jadi pacar ane huahahahaha emoticon-Peace

Quote:Original Posted By ultramengila
ane kena jebakan betmen kayak avanya TS emoticon-Ngakak


Wahahahaha..total 2x ente kena gan, orang Lexa beneran jadi pacar ane emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By th404
Belom update ya


Sudah di update bosskuemoticon-Belo

Quote:Original Posted By kandadwipa
om bastian, dimanakah engkau berada???


Hadir gan! ane disini!emoticon-Metal

Quote:Original Posted By brocoffeebro
CEEETAAN CUMAN NGIMPI DOANGemoticon-Wakaka

njirlah kentangnya nimpuk bangetsemoticon-Ngakak (S)


Wakakaka agan kena jebakan betmen juga, orang Lexa beneran udh jadi pacar ane emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By wonglampung
hahahanhahahanjirrrr udah keren" mlah cma mimpi emoticon-Ngakak


Maafin ane gan kalo ane kerenemoticon-Metal

btw ente kena jebakan betmen juga huahahaha...
0 0
0
Rediscovering Memories
06-05-2016 10:18
THX FOR UPDATE GAN!!!,
0 0
0
Rediscovering Memories
06-05-2016 10:29
Hahaha kampret satu part dikit pula emoticon-Ngakak
0 0
0
Rediscovering Memories
06-05-2016 10:41
Bas elo tau gak sih itu Niva di ruang tamu tuh nungguin BBM gue mau di jemput dia ngajakin jalan
sengaja nungguin elo pegi dulu baru dia jalan sama gue emoticon-Cool
emang saat ini status kita masih HTSan bas

#NivaLovers
0 0
0
Rediscovering Memories
06-05-2016 11:00
woooooooo selamat ya bas dah jadi ma lexa.. jd niva masi jomblo tu? bisa kaliiiii
0 0
0
Rediscovering Memories
06-05-2016 13:07
harusnya sekarang update double part ini emoticon-Cape d... kemaren g update soalnya
0 0
0
Rediscovering Memories
06-05-2016 13:44
gan, sorry OOT. mw nge-warning. ini real kan?
sorry gx bermaksud meragukan keaslian cerita, TAPI...
kalo ini fiksi, seenggaknya RL lu yg keganggu cuma time doang.
tapi karena ini real, pasti ad beberapa hal yg privasi,
mendingan hati2 aja ya.
banyak yg kepo akut di sini,
masih mending kalo cuma kentang,
salah2 entar RL lu, n RL org2 yg masuk ke dalem cerita ini keganggu.

gw begini karena trit sebelah baru ribut2.
gw cuma berharap cerita ini tamat n RL lu aman.
semoga. thanks n sorry...
Diubah oleh NgisupGue
0 0
0
Rediscovering Memories
06-05-2016 14:17
Aiihhhh kirain gagal nembak lagi bang emoticon-Ngakak semoga langgeng dah bang gk ada halangan rintangan yg menghadang emoticon-Big Grin
0 0
0
Rediscovering Memories
06-05-2016 14:25
Quote:Original Posted By NgisupGue
gan, sorry OOT. mw nge-warning. ini real kan?
sorry gx bermaksud meragukan keaslian cerita, TAPI...
kalo ini fiksi, seenggaknya RL lu yg keganggu cuma time doang.
tapi karena ini real, pasti ad beberapa hal yg privasi,
mendingan hati2 aja ya.
banyak yg kepo akut di sini,
masih mending kalo cuma kentang,
salah2 entar RL lu, n RL org2 yg masuk ke dalem cerita ini keganggu.

gw begini karena trit sebelah baru ribut2.
gw cuma berharap cerita ini tamat n RL lu aman.
semoga. thanks n sorry...


yang trit ilikerain ya gan? boleh nanya2 g gan? via PM aja klo boleh emoticon-Big Grin
profile-picture
jagoansini48 memberi reputasi
0 1
-1
Rediscovering Memories
06-05-2016 21:24
hmmm..........njir kampret di jebmen gua~

dikit amat yank updatenya?emoticon-Betty
0 0
0
Rediscovering Memories
06-05-2016 23:40
Part 29

Hari pernikahan Bang Adam pun hampir tiba, semua orang dirumah disibukan dengan persiapan pernikahan abang gue ini, termasuk Lexa, biasanya dia team up sama Niva dan Mbak Amel buat pergi kesana kemari ngurus ini itu, kesibukan gue sendiri adalah nganterin mereka kesana kemari, jabatan gue disini adalah adik merangkap supir tembak.

Hari yang dinantikan Bang Adam dan Mbak Tasya pun tiba, hari dimana mereka akan mengikat janji sehidup semati, mempersatukan dua keluarga menjadi satu, memulai chapter baru dalam kehidupan mereka.

Hari ini gue baru sekali bertatap muka dengan Lexa, yaitu pada saat sarapan bersama di hotel tempat diselenggarakan nya prosesi akad dan resepsi nanti, setelah sarapan, Lexa dimonopoli oleh Ibu gue untuk menemani nya. Nasib yang sama juga dialami Bang Alvin karna Mbak Amel turut serta dimonopoli oleh Ibu gue, selama mereka sibuk, gue dan Bang Alvin cuman bengong doang dikamar.

"Ibu kayanya udah cocok banget tuh Bas sama cewe lo.." kata Bang Alvin disela sela obrolan kami

"Lah kan sama cewe lo juga Bang.." sahut gue yg lagi sibuk ngemilin happytos

"Iya, tapi beda lah..pertamanya Ibu sama Amel kan biasa biasa aja, lah kalo sama Lexa, dia bisa langsung akrab gitu.." Lanjutnya lagi

"Emang iya ya?" jawab gue bodoh

"Baik tuh cewe lo..jangan sampe putus, ampe nikah kalo bisa, Ibu juga udah srek kayanya.."

"He euh..tenang aja.." sahut gue "Kalo urusan nikah mah lo duluan lah Bang.."

"Kalo lo mau duluan ya gapapa hahaha..gue mah nanti aja, masih nabung.." Bang Alvin ngomong sekenanya

"Lah gimana gue? kuliah juga baru mulai dodol.." Kami berdua pun tertawa

Cukup lama kami berdua ngobrol ngobrol hal gak penting, akhirnya tiba saatnya gue dan Bang Alvin harus bersiap siap, di bedakin lah, dipakein kain batik lah, pokoknya bener bener komplit lah..gue jadi penasaran seperti apa jadinya Lexa yang udah didandanin selama berjam jam ya, nyatanya Lexa adalah cewe yang simpel dalam urusan dandan, paling juga lipstik tipis yg menghiasi bibirnya, dia juga jarang pake baju baju hits ala cewe cewe kekinian, biasanya cuman untuk special ocassion, dia lebih sering pake kaos, celana jeans dan sneakers, memberikan kesan casual dan sporty yg sangat pas menurut gue.

Detik detik akad nikah hampir tiba, gue dan Bang Alvin sudah bersiap didepan ballroom hotel karna keluarga inti harus mengantarkan mempelainya dan dipertemukan ditengah ballroom, tempat prosesi akad nikah akan dilaksanakan.

Setelah 15 menit gue menunggu, akhirnya munculah sosok Lexa, Niva dan Mbak Amel dari dalam lift, dan reaksi gue saat melihat Lexa pertama kali adalah mangap..ya..beneran, tanpa sadar..Lexa menghampiri gue, Mbak Amel menghampiri Bang Alvin, dan Niva...karna Niva jomblo, dia minta sepupu gue untuk jadi pendampingnya saat mengiringi mempelai nanti hahaha..

"Heh biasa aja kali ngeliatinnya, gausah sampe mangap gitu!" Lexa menepuk pundak gue pelan

"Eh..iya..kamu cantik banget abisnya Lex hehehe.." Jawab gue gagap karna masih kagum dengan keindahan yg ditawarkan oleh mata gue

Lexa terlihat sangat anggun dengan mengenakan kebaya putih dan kain batiknya, rambut coklat panjang yg biasanya dibiarkan tergerai kini disanggul dengan rapih dan modern, torehan make up yg diberikan untuk Lexa terlihat tidak terlalu tebal dan sangat pas sekali, ditambah dengan softlens yg dikenakan nya membuat Lexa terlihat jadi bule seutuhnya..satu kata yang pas untuk menggambarkan penampilan Lexa saat ini adalah "Gorgeous"

"Hihi masa sih? jadi malu..jangan gitu ah" Lexa tertawa kecil mendengar komentar gue

"Iya sumpah!" jawab gue antusias

"hehehe..tapi kalo cantik mah emang dari lahir sih..pacarnya siapa dulu dong? Bastian gituloh!" Lexa ngedip ngedipin mata sok imut-tapi-emang-beneran-imut-sih

"Hem mulai deh narsisnya, untung pacar gua lu.." cibir gue ke Lexa, dibalas dengan juluran lidahnya mengejek gue

Acara pun akan segera dimulai, kami sudah berada diposisi masing masing, Bapak dan Ibu gue berdiri disisi kanan dan kiri Bang Adam, dibelakangnya ada Bang Alvin dan Mbak Amel, kemudian Niva dan Mas Ghani (sepupu gue), dan dibaris terakhir ada gue dan Lexa. Gue ngga bisa mengalihkan pandangan gue dari Lexa, seriusan, gak bisa, dan otomatis gue sering dapet cubitan maut dari Lexa karna gue harus memandang ke arah depan.

Kami berjalan mengiringi Bang Adam, seluruh tamu yg hadir dalam prosesi akad ini berdiri menyambut kedatangan mempelai pria dan wanita yg datang dari arah berlawanan untuk bertemu dimeja akad. Lexa merangkul lengan gue saat berjalan beriringan, dia terlihat sangat khusyuk menjalankan peranannya, bisa serius juga anak ini rupanya, batin gue. Akhirnya kami tiba ditengah ballroom, para pengiring dipersilahkan untuk duduk di bangku yg sudah disediakan, hanya tersisa Bang Adam dan Bapak gue dimeja akad. Acara pun berlangsung khusyuk dan hikmat, Bang Adam menggengam tangan Bapak dari Mbak Tasya, berbicara dengan lancar dan lantang, diakhiri dengan terdengarnya kata "Sah" dan riuh tepuk tangan para tamu undangan.

"Hufff lega banget masa Bas liat acaranya lancar..aku jadi ikut deg2an masa, gimana nanti kalo kita yang nikah ya?" celetuk Lexa yang membuyarkan lamunan gue

"Ya..ngga gimana gimana, wong tinggal ngomong berapa kalimat doang itu.." jawab gue seadanya

"Yeee sotoy banget kamu mah..coba aja, nanti paling kamu deg2an juga..wlekk" kata Lexa ditutup dengan juluran lidahnya

"Yaudah ayuk coba, sini sini, mumpung kosong mejanya" kata gue sambil menarik narik lengannya pelan

"Yakali bisa gantian gitu, emangnya antrian puskesmas apa?!" Sahut Lexa dengan mata melototnya, tanda dia lagi (sok) galak

"Lah tadi katanya coba..giliran abang siap, eneng nya gamau, piye toh ndok hahaha.."

"Ya nggak sekarang juga kali dudul!" ujar Lexa sambil memukul lengan gue dengan brutal, gue cuman ketawa pasrah.

Gue mengajak Lexa untuk ke kolam renang, karna mulut gue rasanya udah asem, butuh asupan asupan nikotin kedalam tubuh gue dan karna Lexa adalah kekasih yang baik, maka menyanggupi dan mengekor gue dibelakang menuju ruang terbuka itu, setiba nya di kolam, kami duduk di salah satu payung disitu, gue langsung memyulut sebatang rokok dan menghisapnya dalam dalam.

"Bas..kita nanti bisa kaya Bang Adam kan ya? sampe nikah gitu pacarannya.." celetuk Lexa yang memandang kosong ke arah kolam renang

"Ya bisa lah Lex.." sahut gue sambil menghembuskan asap putih ke udara

"Kamu kok yakin banget Bas? itukan masih lama loh..kita aja baru semester 2" Lexa menoleh ke arah gue dan menatap gue penuh harap

"Yakin lah..kamu pikir tujuan nya pacaran apa?" balas gue sambil tersenyum ke arah nya, Lexa menggeleng

"Gini ya cantik..kalo buat aku sendiri, tujuan utama aku ya nikah sama kamu nantinya, buat apa kalo cuman sekedar pacaran main main? kalo suatu hubungan itu punya tujuan, at least kita bakal berusaha untuk mencapainya kan.."

"Tapi itu masih lama juga kan Bas..kamu yakin gak bosen sama aku? aku kan suka nyebelin hehehe.." Sahut Lexa

"Gak bakal lah Lex, aku ngga bakal bosen sama kamu.." jawab gue santai "Justru aku pengen ada kamu terus disini, nemenin aku dari kuliah sampe nanti lulus, terus kerja, sampe akhirnya nanti kita nikah"

"Betul betul betul.." kini Lexa ngangguk ngangguk "Aku juga gitu Bas.."

"Lah nggak kreatif amat kamu cuman ngikut ngikut doang hahaha.." ejek gue

"Biariiinnnn! kan emang beneran sama wlekk.." cibir Lexa "makanya kamu jangan bandel yah! jangan lirik cewe cewe cantik yah!"

"Loh aku gaboleh ngelirik kamu dong? kan kamu cewe cantik hahaha.." balas gue

"Ya....ya..boleh..lagian aku gak cantik tau, biasa aja" Jawab Lexa malu "maksudnya gaboleh lirik cewe cewe lain Bas ihhh!!"

"hemm...kalo nengok boleh?" tanya gue

"BAAAAASSS IHHH!! GABOLEH!" teriak Lexa sambil memukul mukul lengan gue, membuat bebetapa orang yg melintas memandang heran ke arah kami

Gue cuman tertawa menanggapinya.

Sekitar setengah jam kami menghabiskan waktu dipinggir kolam renang, mengobrol ngalur ngidul tentang masa depan kami nanti sampe akhirnya acara resepsi mau dimulai, kami berdua harus kembali ke ballroom karna gue dan Lexa harus berada diposisi pagar bagus dan pagar ayu, Lexa gak pernah melepaskan lengan gue dari rangkulan nya sepanjang jalan, nampak dia sangat berhati hati dalam berjalan dengan sepatu high heels nya.

Acara pun berjalan dengan lancar, tamu undangan cukup ramai namun kondisi didalam ballroom bisa dibilang terartur, beberapa temen kuliah yg gue undang pun hadir dan menemui gue dan Lexa. Rayi dan pacarnya serta Abdul dan Sonia pun menghadiri acara pernikahan ini, kami sempat ngobrol ngobrol sebentar dan tentunya gue pamer kalo udah pacaran sama Lexa hehehe..

Rasa lelah pun langsung menghinggapi gue seusai acara resepsi, Lexa pun nampak sudah cukup kelelahan dan mengantuk karna sudah berulang kali ia menguap. Kami memutuskan untuk kembali ke kamar masing masing untuk beristirahat, gue mengantar Lexa sampai ke depan pintu kamarnya.

"Goodnight Bas..selamat istirahat yah sayang" Lexa mengecup pipi kiri gue

"Goodnight Lex..makasih ya udah mau direpotin hari ini.." sahut gue

"Hihi nggak kok, masa abang ipar aku nikah aku ngga bantuin" Ujar Lexa diiringi tawa kecilnya

"Ciye ciye udah abang ipar aja nih manggilnya.." goda gue

"Ah udah ah Lexa ngantuk mau bobo cantik" sahutnya sok imut

"Yaudah gih sana, selamat tidur ya cantik" Gue mencubit pipi Lexa gemas!

"Love you Bas!!" Lexa tiba tiba saja memeluk gue dengan sangat erat

"Love you Lex.." gue membalas pelukan Lexa

Gue melepaskan Lexa, begitupun Lexa melepaskan gue, gue tersenyum melihat Lexa yang perlahan menghilang dibalik pintu.
Diubah oleh fastestracer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sseeenv dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rediscovering Memories
06-05-2016 23:46
Quote:Original Posted By kandadwipa
THX FOR UPDATE GAN!!!,



Quote:Original Posted By ultramengila
Hahaha kampret satu part dikit pula emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By arierayzaldi
harusnya sekarang update double part ini emoticon-Cape d... kemaren g update soalnya



Woooh jangan sedih agan agan, ane udah update satu part lagi nih emoticon-Toast
0 0
0
Rediscovering Memories
06-05-2016 23:52
Quote:Original Posted By rukicharlo
Bas elo tau gak sih itu Niva di ruang tamu tuh nungguin BBM gue mau di jemput dia ngajakin jalan
sengaja nungguin elo pegi dulu baru dia jalan sama gue emoticon-Cool
emang saat ini status kita masih HTSan bas

#NivaLovers


Waakakaka ane mah bebas ajalah gan Niva mau jalan sama siapa aja, kalobdia seneng ane ya ikut seneng.. emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By Blessing.You
woooooooo selamat ya bas dah jadi ma lexa.. jd niva masi jomblo tu? bisa kaliiiii


Hahaha thanks gan, btw ini bisa apa nih? jomblo kok doi gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By jurig69
Aiihhhh kirain gagal nembak lagi bang emoticon-Ngakak semoga langgeng dah bang gk ada halangan rintangan yg menghadang emoticon-Big Grin


Mana mungkin seorang Bastian gagal mendapatkan pujaan hatinya wakakakak emoticon-Cool

Quote:Original Posted By brocoffeebro
hmmm..........njir kampret di jebmen gua~

dikit amat yank updatenya?emoticon-Betty



wakakaakak jangan sedih gan, ane udah update lagi 1 part nih emoticon-Toast
0 0
0
Halaman 14 dari 75
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
surat-terbuka-untuk-mama
Stories from the Heart
kasih-tak-semampai
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia