Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
804
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f5db5a1ee5dffb378b4567/my-little-home
:terimakasih Selamat anda telah nyasar dan masuk kedalam rumah seorang Kuncen Lonje H2H:terimakasih Diharapkan untuk nyasar, karena kalo gak nyasar gak akan nemu jalan keluar dari labirin karet ini :metal Follow us : Twitter | Instagram
Lapor Hansip
26-03-2016 07:44

My Little Home~

:terimakasih Selamat anda telah nyasar dan masuk kedalam rumah seorang Kuncen Lonje H2H:terimakasih

Diharapkan untuk nyasar, karena kalo gak nyasar gak akan nemu jalan keluar dari labirin karet ini emoticon-Metal

Follow us : Twitter | Instagram
Diubah oleh saitamakan
profile-picture
profile-picture
someshitness dan radetra memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 40 dari 41
My Little Home~
19-07-2019 19:42
Tulisan ku. . .

Kemaren adalah hari yang bersejarah buat gua.
Intinya yaa itu wkwk.
0 0
0
My Little Home~
21-07-2019 12:51
Tulisan ku. . .

Nyoba make klon wkwk
Tadi gua nonton fairy tail. yaa emang sih gua udah baca manganya sampe tamat, tapi tetep aja rada sesih ketika denger cerita si august dimana dia ga pernah di anggap anak sama bokapnya sendiri wkwk. . .

0 0
0
My Little Home~
21-07-2019 12:58
Entahlah tulisan ini artinya apa.
Maybe hanya ungkapan perasaan gua aja yang begitu sangat dalam wkwk.

Judul dari tulisan ini teruntuk kky.

Gua bener2 sayang sama kky, kenapa sih gua bisa jadi gini? Emang kelaitan bet bucin nya ye wkkw. Tapi mungkin ini yang di rasain kalain2 sobat2 bucin yang dimana ketika mengenal cinta wkwk. Bagi gua dia yang pertama sampe buat gua kaya gini, bener2 jatuh dalam lingkaran dan dalamnya rasa sayang. Keliatan lebay ga sih? yaa bodo amat apa peduli gua. Wkwk. Yaa suka2 gua, gua emang suka sayang dan cinta sama kky mau gimana dong? Lu ga suka? IDC

Awal kenal dia ya dari gurp, kcoak deh pokoknya. Gua kaya abg polos di goda2 tante. Di gombalin mulu. Lah gua pikir, ni orang sok2an godain raja gombal, yaudah gua dieimin aja. Tapi lama kelamaan gua bales gombalannya wkwk, kan malah jadi enakeun wkwk. Ujung2nya gua chatan walau ga jelas, mulai lah di situ gua tertarik, kaya bener2 tertarik.

Gua ini tipe orang yang ga bisa chatan sam cewe, sumpah dalam seumur idup gua, gua jarang banget chatan sama cewe. Deketin cewe gitu bener2 kaya ga bisa. Gua aja rada heran sama temen gua yang bisa ngedeketin cewe lewat IG, awal DM, lanjut WA abis tu jadian. Dalam otak gua lhoo kok bisa?

Yaa disitu gua bingung, gimana cara mendekatinya wkkw. Tapi bodo amatlah, menjadi diri sendiri aja itu salah satu hal yang terbaik. Kalo lu suka gua yang kaya gini ya sukur, engga juga gaapa2.

Gua ga berharap lebih sih, kaya sekedar berimajinasi apakah gua bener2 bsia sama dia?

Pertanyaan itu selalu menggebu2 di dalam otak gua. Ga paham sih kenapa gua bisa berpikir gua suka sama dia. Kehidupan apapun itu gua berbeda sangat jauh, maybe 180 derajat belok dikit wkwk. Bener2 sangat jauh, ibarat gua cebong anyut di solokan, dia elang yang terbang dengan gagahnya.

Lanjut entar ae, cape ngetik wkkw
0 0
0
My Little Home~
22-07-2019 19:10
Tulisan ku. . .

Tadi gua maen ke rumah kky. Rumahnya kosong wkwk.
Dan pada akhirnya adeknya pulang wkwk.
0 0
0
My Little Home~
25-07-2019 11:42
Tulisan ku. . .

Entah sudah beberapa kali gua nangis bener2 nangis. Ga paham sih gua. Bener2 kaya beban banget buat gua, dan gua ga bisa apa2. Tuntutan demi tuntutan untuk menjadi seperti yang di inginkan terus di layangkan kepada gua. Dan gua ga bisa seperti itu. Gua yang sekarang yaa ini diri gua. Mereka seakan kecewa dengan gua yang sekarang. Atau mereka merasa sangat malu dengan anak sendiri.

Terlalu agamis dan fanatik. Gua bingung sih. Mereka seakan mengerti diri gua yang sebenarnya, pada kenyataannya? Apa yang gua pendam selama ini mereka ga tau sama sekali. Mereka menuntut ini kepada gua, tapi menurut gua itu bukan sesuatu hal yang benar, tidak juga salah. Itu kembali pada pilihan nya masing2, mau memilih apa.

Takut akan dosa, yaa memang semua takut akan dosa. Siapa yang ga takut akan dosa? Gua tau mereka melakukan itu demi kebaikan gua, tapi semuanya ga bisa di paksakan sebagaimana mestinya. Jalan nya sangat berbeda jauh, dari pemikiran bahkan semua hampir semua aspek sangat berbeda jauh.

Gua udah nangis di kamar entar berapa kali dalam idup gua memikirkan hal2 yang sama. Gua mencoba seakan ga punya masalah dan selalu tersenyum bahagia, mencoba kabur dari apa yang menjadi tuntutan buat gua. Kabur dari semua itu yang membuat gua muak akan segala hal tersebut. Walau itu memang pada dasarnya baik, tapi itu ga sejalan dengan apa yang gua pahami dan gua pikirkan.

Maaf ambigu.
0 0
0
My Little Home~
28-07-2019 23:34
Tulisan ku. . .

Apa lu liat2 kky
0 0
0
My Little Home~
28-07-2019 23:43
Tulisan ku. . .

Untuk kky yang sedang baca sekarang. Makasih yaa udah mau baca emoticon-Smilie Makasih juga udah jadi pacar gua, gua bener2 sayang sama lu
Love you
0 0
0
My Little Home~
28-07-2019 23:47
Tulisan ku. . .
Diubah oleh saitamakan
0 0
0
My Little Home~
02-08-2019 18:01
Tulisan ku . ..

Gua nulis ini pas ada adzna magrib berkumandang wkwk
Pada intinay gua ga bisa fc sampe tengah malem lagi sama si kky.
Bokap gua udah mulai komplain perihal gua berisik pas fc wkkw
0 0
0
My Little Home~
03-08-2019 15:44
Tulisan ku . . .

Kky sedang sakit. Entahlah, semoga dia cepet sembuh. Gua dapet kabar dia bener2 demam itu dari dai pagi. Tapi pas semalem gua udah ada feeling kalo dia bener2 ga enak badan. Mungkin dai kecapean gitu, tapi semoga aja dia ga apa2. Gua cuman berdoa semoga dia baik2 aja dan sehat walafiat.

Terus, barusan gua nonton film. Film indo sih, judulnya Orang Kaya Baru. Maaf gua nonton streamingan emoticon-Ngakak (S).

Hal yang gua dapat dari itu adalah, punya segalanya ga menentukan lu bakal bahagia atau kagak. Gua sempet punya angan2 kek gitu sih wkkw. Tapi gua sekarang bersyukur2 aja. Hidup yang alhamdulillahnya berkecukupan.
0 0
0
My Little Home~
03-08-2019 22:37
Tulisan ku. . .

Entah udah berapa kali gua kek gini, seakan berusaha sendiri. Ga paham sih maksudnya apa. Memahami akan suatu hal memang di rasa cukup sulit bahkan sangat sulit. Mencoba terbiasa dengan hal tersebut? Yaa gua mencoba terus mencoba berusaha seakan ga terjadi apa2. Tapi kaya percuma.

Paham sih hal yang di inginkannya. Tapi kehidupan gua ya gini. Entah dia mencoba mengerti atau tidak. Gua cuman percaya kalo dia mencoba percaya.

Apa yang harus gua perbuat? Ya allah. Baru aja gempa kemaren rasanya itu bener2 macem teguran. Percaya atau tidak mungkin gua sendiri yabg terlalu bodoh.

Bogor, 3 Agustus 2019.

Atas nama orang yang terlalu bodoh.
Diubah oleh saitamakan
0 0
0
My Little Home~
05-08-2019 00:58
Tulisan ku , , ,

Hari ini sumpah seneng bet.

Rencana mau ke GJUI, tapi gagal yaa ga apa2 sih. Asal gua bisa ketemu kky. Itu yang lebih penting. Tadi juga gua ketemu nyokap sama bokapnya kky. Walau sekedar say hi. Intinya gua udah ketemu wkwk.

Yaa inti dari hari ini adalah gua bisa lihat senyum kky. Soalnya kemaren2 yang gua denger tangisan dia doang, ga tega gua sumpah. Tadi gua denger suara dia ketawa, gua seneng banget bisa bikin dia ketawa. Bahagia bet dah gua pokoknya wkwk.
0 0
0
My Little Home~
05-08-2019 04:19
Tulisan ku. . .

Asli susah tidur wkwk, entahlah ga tau kenapa wkwk.

Gabut kan gua nonton aja tuh 86. Liat bocil2 banyak bet gaya nongkrongnya wkwk. Jadi ngakak dan berkaca gua di jaman dulu wkwk. Tapi ya yaudah, asli kek gitu gua ngerasa ga ada guna wkwk.

Abis tu liat bocah masih sekolah cewe lagi elah tong2. Minum sedikit doang ongkek emoticon-Ngakak (S) asli dah, lu masih sekolah duit aja masih minta sama bonyok lu, elah banyak gaya sok2an beli minum lagi, mending tu duit di pake buat beli naspad, pengen gua ajarin tata cara minum yang baik dan benar, lu dateng ke tempat buat minum, beli tuh minuman, itu baru bener tong, minum ga usah ampe2 giting2, ga guna, ga akan bisa santuy entar wkwk, inget make duit abis lu ngegadun tapinya wkwk.

Asli dah ngakak sama bocil ga guna wkwk.
0 0
0
My Little Home~
05-08-2019 05:17
Ya allah gua julid bet di atas, baru sadar emoticon-Leh Uga
0 0
0
My Little Home~
06-08-2019 01:04
Tulisan ku. . .

Kemaren pas siang, gua bener2 panik asli. Nenek gua dateng kerumah gua dengan panik, bawa berita soal kakek gua. Gua langsung lari ke rumah kakek gua yang cuman beda rt. Asli gua bener2 panik, gua sayang banget sama kakek gua.. Setiba nya di sana kakek gua sedang menggigil.

Mengigilnya bukan menggigil biasa, tapi luar biasa gitu. Semua badannya gemeter, punggungnya panas tapi telapak kakinya dingin banget. Gua duduk di sebalah kakek gua, gua usap2 punggungnya gua balurin hot cream telapak kaki sama punggungnya. Sedih asli, masa kecil gua sama kakek gua kenangannya banyak bet. Ga tega liat beliau kek gitu. Pengen sehat2 kaya dulu lagi, pegang tangan gua terus jalan2 di lapangan gitu, atau pas solat jumat berangkat bareng gitu.
0 0
0
My Little Home~
06-08-2019 01:08
Tulisan ku. . .

Lanjut lagi, musibah ga itu doang. Bokap gua duit di atmnya ke kuras 20jt. Kondisi sekarang, adek gua yang pertama masuk kuliah di lampung dan itu kudu bayar kosan dan segala macem, adek gua yang kedua masuk sma, adek gua yang terakhir masuk SD, terus biayat smt 3 gua lagi bener2 banyak asli. Ga tega gua minta duit ke bokap gua. Kondisi nya lagi bener2 banyak ngeluarin duit soalnya bulan2 ini.

ATM nya kan ketelen, terus dalam waktu kurang dari 15 menit, semuanya ludes gitu aja 20 jt, Ya allah kasian gua. Tadi bokap gua pas pulang badannya lemes terus cerita gitu. Bener2 kasian gua. Duit segitu bagi keluarga gua sangat besar asli. Bener2 lagi sangat butuh emoticon-Frown
0 0
0
My Little Home~
06-08-2019 21:04
Tulisan ku . . .

6 Agustus. Entah kenapa gua merasa sangat jatuh. Ga ngerti dengan perasaan yang sedang gua alami.

Kalian siapapun itu ga akan ngerti apa yang sedang gua pikirkan hingga buat gua merasa kaya gini. Mungkin hanya allah yang tau perasaan gua sebenernya.

Gua nulis ini untuk apa ya? Owalah gua mau ngebacot aja. Ga ada tempat yang enak buat bacot sendiri dan ga jelas kecuali disini.

Benci? Benci siapa gua. Mengerti akan suatu hal yang memang tak pasti itu memuakan. Ga paham? Sama gua juga ga paham dengan apa yang gua rasakan sekarang. Darimana pun datang beban. Apapun itu bentuknya. Rasa takut dan cemas menghampiri. Tak mengerti.

Maaf, kalo memang di rasa ini memuakkan. Ini itu ini itu, yang selalu dibahas. Bullshit tau ga?

Ga tau kan?

Oke mencoba bernafas dengan benar. Selamat.

Keluh kesah gua selama ini tak berguna dan gak pernah ada yang memahami. Gua ga minta lu mahamin sih tapinya wkwk.

Semu dan senang, kaitannya sangat erat dan dekat.

Eh kok nangis

Diem aja deh.
0 0
0
My Little Home~
07-08-2019 00:20
Tulisan ku. . .

7 Agusutus 2019
Gua masih bengong dan kaya ga ada tujuan. Bingung banget asli. Apa yang gua rasa kaya semu dan ga nyata. Melayang jauh seakan ini bukan kehidupan yang nyata. Salahkah seperti ini?

Rasa jatuh dan tak bernyawa yang gua rasa kian menggila. Stres? Entahlah ini gua kenapa. Ga ada yang bisa mastiin keadaan gua bener2 baik2 aja.

Ya allah. Kenapa gua? Perasaan gua kaya bener2 hancur tak berdaya seakan remuk. Hancur sehancur2nya.
0 0
0
My Little Home~
07-08-2019 21:08
Tulisan ku. . .

Pikiran gua masih bener2 kalud. Ga jelae dan ga pasti. Tidur pun serasa susah, tadi aja gua tidur jam 4an. Mungkin cuman tidur doang yang bisa bikin gua bebas wkwk.

Lucu ya gua? Pandai berakting, eh iya ga sih. Masa bodo. Seolah semua ga terjadi apa2, semua udah baik2 aja. Tapi faktanya gua bener2 masih kalut dan ga jelas pikirannya.

Dari tadi gua cuman cari pengalihan, pengalihan dan pengalihan dari keadaan yang gua sendiri ga ngerti gua kenapa.

Gua sengaja nonton drakor, tapi pas gua nonton cuman bengong. Gua coba makan yang bener2 gua suka, ga ada kenikmatan yang gua rasakan seperti biasanya.

Gua kenapa?
0 0
0
My Little Home~
23-08-2019 21:49
edited
Diubah oleh excimer.
0 0
0
Halaman 40 dari 41
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
inilah-jalan-spiritualku
Stories from the Heart
sulaksmi
Stories from the Heart
prekuel-sebelum-karma
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia