others
Batal
link has been copied
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f34b4532e2e6e4798b456a/sista-my-daily-makeup
Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id \n -- My Daily Makeup
Lapor Hansip
24-03-2016 09:04

[SISTA] My Daily Makeup

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id \n
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 09:17
hello beautiful.emoticon-Kiss
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 09:19
Quote:Original Posted By Erphand
hello beautiful.emoticon-Kiss

trims ya gan udah komen..
selamat ente petromax emoticon-Big Grin

0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 09:21
Quote:Original Posted By Chenouritha

trims ya gan udah komen..
selamat ente petromax emoticon-Big Grin



sama2 sist.
btw bbm dilihat emoticon-Ngacir habis upload ga dikabarin emoticon-Cape deeehh
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 09:25
wah yang ada di video cakep emoticon-Matabelo
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 09:31
Quote:Original Posted By Chenouritha

trims ya gan udah komen..
selamat ente petromax emoticon-Big Grin



Ane vote ente juara sist emoticon-Genit
emoticon-Wowcantik jngan lupa submid data di tread sf sista emoticon-2 Jempol
Diubah oleh akutanvam
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 09:32
Quote:Original Posted By lushen02
wah yang ada di video cakep emoticon-Matabelo

jangan boong loh gan, dosa emoticon-Big Grin
thanks ya udah mampir ke trit ane emoticon-Smilie
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 09:34
Quote:Original Posted By akutanvam
Ane vote ente juara sist emoticon-Genit
emoticon-Wowcantik jngan lupa submid data di tread sf sista emoticon-2 Jempol

wahh makasih ya gann...
udah kok gan...
video agan juga bagus, malah itu yang essensial buat muslimah seperti saya, ditunggu video syar'i-nya ya gan emoticon-Smilie
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 09:34
Quote:Original Posted By Chenouritha

jangan boong loh gan, dosa emoticon-Big Grin
thanks ya udah mampir ke trit ane emoticon-Smilie

ane seriusan sist
jarang' ane mau bufer 4 menit video loh
karna cakep aja yang di video makanya ane puter dah tuh.
moga menang ya sist
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 09:38
Quote:Original Posted By lushen02

ane seriusan sist
jarang' ane mau bufer 4 menit video loh
karna cakep aja yang di video makanya ane puter dah tuh.
moga menang ya sist


Modus ente ho emoticon-Blue Guy Bata (L)


Btw emank ente udah sembuh kagak emoticon-Betty lagi
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 09:43
Quote:Original Posted By Chenouritha

wahh makasih ya gann...
udah kok gan...
video agan juga bagus, malah itu yang essensial buat muslimah seperti saya, ditunggu video syar'i-nya ya gan emoticon-Smilie


Ane bantu share plus 200kali dah emoticon-Big Grin

Soal nya ini video ane tonton paling sesuai kriteria yg di persyaratkan mbak mod nya mantab dah emoticon-2 Jempol
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 09:46
Quote:Original Posted By akutanvam


Modus ente ho emoticon-Blue Guy Bata (L)


Btw emank ente udah sembuh kagak emoticon-Betty lagi


please ho jangan ganggu" dah emoticon-Cape d...
ga bisa liat orang seneng juga
emoticon-Ngacir
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 09:48
Quote:Original Posted By lushen02


please ho jangan ganggu" dah emoticon-Cape d...
ga bisa liat orang seneng juga
emoticon-Ngacir


emoticon-Shutup
Ane kabur ah dari pada di bata
[SISTA] My Daily Makeup






emoticon-Ngacir
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 09:51
Quote:Original Posted By akutanvam


emoticon-Shutup
Ane kabur ah dari pada di bata
[SISTA] My Daily Makeup






emoticon-Ngacir

awas balik lagi ente ho
tak batain 20 kali loh
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 09:55
Quote:Original Posted By lushen02

ane seriusan sist
jarang' ane mau bufer 4 menit video loh
karna cakep aja yang di video makanya ane puter dah tuh.
moga menang ya sist

aduh masak sih gan wajah disturbing gini cantik...
makasih loh gan emoticon-Belo
Quote:Original Posted By akutanvam
Ane bantu share plus 200kali dah emoticon-Big Grin
Soal nya ini video ane tonton paling sesuai kriteria yg di persyaratkan mbak mod nya mantab dah emoticon-2 Jempol

wahhh makasih banget loh gan...
beneran ya dishare 200 kali?? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By akutanvam
Modus ente ho emoticon-Blue Guy Bata (L)
Btw emank ente udah sembuh kagak emoticon-Betty lagi

Quote:Original Posted By lushen02
please ho jangan ganggu" dah emoticon-Cape d...
ga bisa liat orang seneng juga
emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By akutanvam
emoticon-Shutup
Ane kabur ah dari pada di bata
[SISTA] My Daily Makeup
emoticon-Ngacir

ngakak liat komenan agan-agan ini emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 10:02
Quote:Original Posted By Chenouritha

aduh masak sih gan wajah disturbing gini cantik...
makasih loh gan emoticon-Belo

ngakak liat komenan agan-agan ini emoticon-Ngakak (S)

iya beneran cantik loh emoticon-Matabelo
ngapain coba saya bohong ntar dosa saya masuk neraka emoticon-Mewek

udah sering begitu kalau lagi qoute"n sama doi sis maklumin saja emoticon-Big Grin
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 10:13
Quote:Original Posted By lushen02
iya beneran cantik loh emoticon-Matabelo
ngapain coba saya bohong ntar dosa saya masuk neraka emoticon-Mewek

udah sering begitu kalau lagi qoute"n sama doi sis maklumin saja emoticon-Big Grin

hehehe makasih ya gan emoticon-Smilie

kok soswit banget sih gan, jodoh deh kayaknya emoticon-Big Grin
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 10:14
Quote:Original Posted By Chenouritha

hehehe makasih ya gan emoticon-Smilie

kok soswit banget sih gan, jodoh deh kayaknya emoticon-Big Grin

sama sama loh sist

masa jodoh saya cowo sist emoticon-Mewek
yang bener aja

0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 10:18
Quote:Original Posted By Erphand
sama2 sist.
btw bbm dilihat emoticon-Ngacir habis upload ga dikabarin emoticon-Cape deeehh

hehehe maaf ya gan emoticon-Kiss (S)
sibuk liat yang kemaren soalnya..
Quote:Original Posted By lushen02
sama sama loh sist

masa jodoh saya cowo sist emoticon-Mewek
yang bener aja

wkwkwk emoticon-Blue Guy Peace gan
abisnya aura bromance-nya kerasa banget emoticon-Belo
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 10:22
Quote:Original Posted By Chenouritha


wkwkwk emoticon-Blue Guy Peace gan
abisnya aura bromance-nya kerasa banget emoticon-Belo

haha ane masih normal sist
cari cewe bukan cowo sist emoticon-Mewek

ane emang suka bercandaan kalau sama doi sist
bawaan dari thread sebelah kok
0 0
0
[SISTA] My Daily Makeup
24-03-2016 10:24
Quote:Original Posted By Chenouritha

hehehe maaf ya gan emoticon-Kiss (S)
sibuk liat yang kemaren soalnya..

wkwkwk emoticon-Blue Guy Peace gan
abisnya aura bromance-nya kerasa banget emoticon-Belo


hoo sibuk liat komen..akunya dikesampingnakan duluu emoticon-Embarrassment
cie banyak yg ngegombal cie..awas nyangkut emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia