others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
208
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ef9ed8de2cf28d6f8b4567/clean--setujukah-angkot-di-hapuskan
Nahh...judulnya udah jelas... gua minta naseat dan pendapat master dan nukont... Setuju angkot dihapus apa kagak ??? Kenapa juga...? sok ngomong lah....:ultahhore Sebagai bahan pertimbangan dan penggalauan gua tarik nih kolengsii menyan...
Lapor Hansip
21-03-2016 14:12

]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???

Nahh...judulnya udah jelas...
gua minta naseat dan pendapat master dan nukont...
Setuju angkot dihapus apa kagak ???
Kenapa juga...?

sok ngomong lah....emoticon-Ultah

Sebagai bahan pertimbangan dan penggalauan gua tarik nih kolengsii menyan...

Quote:Original Posted By Kemenyan
]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???!
]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???!
]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???!
]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???!
]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???!
]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???!




Diubah oleh gudangsate
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan anakjahanam721 memberi reputasi
-1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???!
24-05-2020 11:50
jangan dihapus dulu, karena moda transportasi publik pengganti nya belum siap dan belum bagus lha
profile-picture
pengomon memberi reputasi
1 0
1
]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???!
14-09-2016 09:09
Quote:Original Posted By rebornluca92
oh jadi lo pake apa? transportasi umum? emoticon-Big Grin
apa mobil pribadi? mau keliatan oke ga perlu boong juga lah... kampung emoticon-fuck



gua bicara soal otak todd..lo malah bicara soal gaya...
lo makan gaya lo tuh di kemacetan..
cem goblog berjamaah emoticon-Wakaka
1 0
1
]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???!
14-09-2016 08:47
Quote:Original Posted By rebornluca92
oh gitu gan... gara2 melambat di jalan liatin toko2 jadinya?

coba lo liat jalan tol, macet gak? macet krn siapa?
angkot yg ngetem? motor yg neduh di bawah jembatan? gerobak sayur yg lambat?
krn toko2 di pinggir tol? atau krn siapa?

otak di pake nyet... emoticon-fuck


itu karena supirnya yg goblok...kayak elu.
dah tau jumlah kendaraan makin banyak.
masih aja bawa mobil sendiri njing....
otak lo dimana...pikiirrr...
jangan mesti gwa ajarin tiap langkah.
percuma lo punya otak kagak dipake...
goblog...😆
1 0
1
]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???!
13-09-2016 17:37
Quote:Original Posted By dhaniollie
Jangan deh.. nanti pelajar kaya ane naik apa emoticon-Matabelo gasuka naik motor, enakan naik angkot atau bus sekolah emoticon-Malu (S)



ente cocok jadi pelajar teladan bree..untuk itu gwa cendolin ente...
dan wooiii para siswa sekolah....emoticon-Betty (S)
liat sini niee...yayaya...sini...



lo...lo..pade contoh agan ini nie...
1 0
1
]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???!
22-03-2016 16:46

Ini bicara di Jakarta kan.
Setuju dihapus, asalkan :

MRT koridor selatan utara maupun timur barat sudah beroperasi
LRT sudah beroperasi
Armada Busway sudah memadai (misal:2000 armada) + semua koridor telah rampung (kor: 13,14,15)
Angkot Diganti dengan Bus sedang AC (laik jalan) dan bergabung dengan transjakarta dengan sistem rupiah per kilometer (ongkos Rp.3500)
Supir angkot diajak pindah menjadi supir Bus sedang.

semoga terealisasi untuk transportasi publik yg lebih baik.
emoticon-thumbsup
profile-picture
bagashadi36 memberi reputasi
1 0
1
]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???!
22-03-2016 15:40
setuju dihapus bila:
1. sistem mrt sudah bagus, angkot tereliminasi secara alamiah
2. jalur angkot hanya sebagai perpanjangan mrt, bisa jadi hanya ada di pinggiran kota
3. masa pakainya telah lebih dari 10 tahun.
4. habis ini biasanya berlanjut nomer 5
profile-picture
bagashadi36 memberi reputasi
1 0
1
]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???!
27-05-2019 02:30
emoticon-Amazed
0 0
0
]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???!
10-08-2018 22:12
Sepertinya sudah case closed dari beberapa tahun laluemoticon-Hammer2
Nanti kalo angkot dihapuskan gimana nasib ane sebagai pelajar, bayar bus misal transjakarta kudu pake kartu ini kartu ono apalah ribet gak praktis, udah lagi kudu registrasi pula hadehh emang kartu prabayar gan?
Walaupun angkot tidak nyaman, tapi setidaknya tiba di tujuan toh? emoticon-Big Grin (tergantungemoticon-Hammer (S))
0 0
0
]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???!
18-07-2018 00:09
Quote:Original Posted By markawan


ya. kl perlu gw tdk pake teknologi. paham?!


Gak pke teknologi berarti hidup masih di gua pke batu dan kayu yg tersedia di alam mentah2 tanpa diolah lg,
0 0
0
]CLEAN[ Setujukah Angkot di Hapuskan???!
17-07-2018 21:30
Quote:Original Posted By taufikmuna69


Jd kamu ingin yg terakhir baru berubah saat yg lain2 sudah bbrp langkah di depan sudah mencicipi teknologi yg lebih baru lg . Kyk orang yg msh pke nokia tp orang lain sudah android.


ya. kl perlu gw tdk pake teknologi. paham?!
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia