Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
595
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eae6c354c07ae7378b4567/liburan-di-pantai-balikpapan-hororlove
Helo agan dan sista penghuni sfth semoga kalian tetap sehat dan tidak lupa untuk bernafas sesuai judul ada jadi tolong yang masih dibawah umur buat minggir dolo , ini khusus yang udah cukup umur cerita ini cuman selama seminggu doang , jadi gak sampek berpuluh puluh part , paling sampai 20 an part didalam cerita gw ini banyak terdapat kata kata kasar , jadi tolong disaring sendiri yah , soal nya g
Lapor Hansip
18-03-2016 00:17

Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE][18+]

Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]

Helo agan dan sista penghuni sfth
semoga kalian tetap sehat dan tidak lupa untuk bernafas

sesuai judul ada [18+] jadi tolong yang masih dibawah umur buat minggir dolo , ini khusus yang udah cukup umur


cerita ini cuman selama seminggu doang , jadi gak sampek berpuluh puluh part , paling sampai 20 an part


didalam cerita gw ini banyak terdapat kata kata kasar , jadi tolong disaring sendiri yah , soal nya gw gak ada saringan nya


mau kalian percaya atau tidak itu kembali ke diri kalian masing masing . gw cuman pengen share ke kalian aja


index

Prologue
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11






tolong yang tau / ngerti siapa tokoh dalam cerita ini jangan di publikasi ya gan


semua tokoh di cerita gw masih sehat sampai sekarang , gak ada yang mati kek di film film horor


gw gak bisa update tiap hari , apalagi hari hari ini inet di rumah gw lagi gangguan , jadi tolong jangan kebanyakan ngejunk dari pada nanti di close momod


terima kasih banget yang udah ngirim emoticon-Toast sama nge emoticon-Rate 5 Star dan juga terima kasih yang udah ngeluangin waktu kalian buat baca cerita gw . maaf jika ada salah kata atau banyak kesalahan dalem cerita gw . maklum ane nggk hobi bikin cerita hehe


SALAM TAMPAN
Diubah oleh kopitubrug.coy
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 30
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 00:19

Prologue

Hola hola guys

Kenalin nama gw andre , gw asli orang jawa cuman sekarang netap di Samarinda , gw di Samarinda kurang lebih udah setahun , sedikit tentang gw nih ya , dulu pas waktu kecil kakek gw pernah nitip pesan sama gw , gw ini termasuk orang yang spesial di antara keturunan buyut gw . . . .ceileh, katanya sih gw bakalan bisa ngeliat sosok yang kasat mata saat nanti pada waktu nya , ntah itu bener apa nggk soal nya selama ini gw gak pernah sekalipun ngeliat setan / jin , kakek gw itu dulu di desa orang pinter , bukan pinter matematika atau sejenis nya loh gan , tapi beliau sering di datengi orang orang buat minta obat dan lain lain , dan setelah kakek gw meninggal tepat nya 40 harinya gw sering di datengin kakek gw dalam mimpi hampir tiap hari malah . akhir nya pas gw lulus dari SMA gw ikutan pindah ke Samarinda bareng kakak gw di sini , dan setelah gw pindah gw berhenti di datengi kakek gw dalam mimpi . tapi gak berhenti disitu , nah kisah yang gw buat ini bakalan nyeritain apa yg telah gw liat waktu gw jalan jalan ke Balikpapan selama seminggu bareng temen tongkrongan gw

Sebelum gw lanjut ke cerita gw perkenalin dulu temen temen gw yang waktu itu ikut liburan ke Balikpapan
Dimulai dari cowok nya dulu ya guys


1.febri
Ini adalah temen tongkrongan gw sekaligus temen gw maen dota di net , gw lebih sering jalan bareng doi , ntah itu nge net lah , cari cewek lah , nonton balapan liar lah , ya udah kayak solmet gw


2.akbar
Ini orang paling lucu dah pokok nya , tiap dia ngomel pasti gw ketawa , pasti . apa aja bisa buat bahan canda an dia , cuman 1 yang bikin gw sering kesel sama dia yaitu kentut nya itu bau banget sumpah


3.rahman aka madin
Ini salah 1 temen tongkrongan gw sekaligus juga temen net , orang nya ganteng ( gw gak homo jing ) , paling sering dibuat bahan omongan karena sifat dia yang bikin orang kesel , kayak omongan nya gak pernah disaring lah , suka ngolok orang lah , jelek lah pokok nya sifat nya , tapi kok kenapa banyak cewek ya yg demen sama dia , kenapa gak gw aja gitu , gw juga ganteng kok , sebelas dua belas lah sama aliando wekeke


4.udin
Sama kayak diatas , ini temen tongkrongan gw + temen net gw , ini orang paling sksd banget , dulu pas pertama kenal dia , baru kenal loh dia udah sksd banget sama gw , ya begitulah , tapi asik sih orang nya , tapi sayang udah punya anak wkwkw , gara” dulu pernah ngamilin anak orang dan sekarang disuruh tanggung jawab , haha mampos . ups sory ya din wkwkwk


5.roy
Ini orang unik , sumpah unik . kenapa gw bilang unik , ini orang tampang nya jelek , item , giginya kuning gak pernah sikat gigi , kalau habis beol gak pernah cebok , tapi banyak cewek yang naksir sama dia , kan anjing . mungkin pake pelet kali ya Kwak


6.gilang
Ini orang kalo udah berdua an sama cewek nya udah pasti mesum , gak perduli di tempat umum atau di mana aja , di tempat tongkrongan aja pernah cipokan sambil grepe grepe , untung pas warung nya tutup , coba pas rame , udah masuk redtub* dah


7.nyun
Ini adalah seorang cewek yang gw taksir dari dulu , rambut nya panjang gemulai , dan kalau senyum aduhai bikin jantung gw dag dig dug seeerrr


8.risna
Ini cewek asli beringas banget , ati ati dah kalo lu ketemu spesies jenis ini , bisa bisa lu digigit , udah beringas , gragas lagi , tapi seberingas beringas nya dia , dia paling takut sama yang namanya hantu bah ntar lu bakal tau deh kek apa itu risna


9.sela
Ini cewek nya gilang , gak cowok nya gak cewek nya sama aja mesum , kalo ngomong pasti ada “ kon*ol , ng*we , ngent*d dan sejenisnya “ ntah dah ini mak nya dulu ngidam apa bisa ngelahirin ni cewek


10.indah
Ini cewek pendiem banget , ini yang gw suka dari indah , sifat pendiem dia itu bikin gw penasaran pengen tau lebih banyak soal dia



Total ada 11 anak yang ikut liburan ke Balikpapan termasuk gw 7 orang cowok dan 4 orang cewek , ya walau ada aslinya temen tongkrongan gw banyak cuman banyak juga yang gak bisa ikut , terkendala ada urusan lain lah , keluar kota lah , gak punya duit lah dan segala macem


Nb : semua cewek dan cowok dalam cerita ini nakal gak terkecuali si indah , cewek cewek nya juga berokok semua minum minum juga , jadi gw rahasiakan identitas mereka , dan jika ada reader di thread gw yang kenal / sekedar tau tentang tokoh yang gw ceritain tolong jangan di sebar luas kan
Diubah oleh kopitubrug.coy
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 00:48

Part 1

Setelah rencana dan persiapan kita selama berhari hari buat liburan ke pantai di Balikpapan , akir nya hari H pun tiba . kita menyewa 2 mobil hasil dari sokongan / patungan kita . kita sepakat buat nyewa vila yang deket sama pantai , dan itu udah kita rencanain matang” di jauh” hari . kita janjian kumpul di tempat tongkrongan jam 8 pagi , trus jam 10 kita berangkat

Gw otw ke tempat tongkrongan jam setengah 9 , ya molor dikit Gpp lah . dompet ada , tas isinya pakaian dan sempak 7 biji ada , hp ada , okeh time to otw


Gak lama cuman butuh 10mnt aja gw sampek di tempat tongkrongan , ternyata baru ada beberapa anak yang kumpul . ada nyun , indah , gilang sama sela aja , gw langsung duduk dan mesen minuman

Gw : “ lah yang lain belom dateng “

Gilang : “ belom ndre , paling masih pada molor “

Gw : “ haddeh udah jam berapa ini “

Nyun : “ paling juga masih di jalan , gw line tadi si risna katanya otw , gak tau yang laen “

Gw : “ gw telfon febri dulu dah “

Gw pun ngeluarin hp dan langsung nelfon si febri

*ceritanya lagi telfon ini

Gw : “ halo peb di mana lu “

Febri : “ dirumah ini baru bangun gw “

Gw : “ dih , jam berapa ini bego “

Febrian : “ gw ntar di jemput sama akbar “ ( si akbar dan rahman aka madin yang bawa mobil )

Gw : “ oh ya udah kalau gitu “

Febri : “ yoyo “

Tut tut tut telfon gw mati in


Gilang : “ gimana katanya ? “

Gw : “ si febri ntar di jemput akbar “

Gilang : “ trus roy sama udin gimana ? “

Gw : “ gak tau , ya udahlah tungguin aja ntar juga pada dateng “


Gw pun pesen makanan soal nya dari tadi belom makan , gak lama si risna dateng , disusul udin sama roy


Gw : “ eh din , lu mau liburan apa pindahan , bawa tas segede gitu “

Nyun dan yang lain ikutan ketawa


Udin : “ hahaha “ si kampret ikutan ketawa

Gw : “ dih ketawa , bawa apa aja lu “

Udin : “ pakaian doang sama bekal makanan buat di sana biar gak beli beli ntar kan mahal mahal makanan di sana “

Gw : “ ya keburu busuk lah bego makanan lu , lagian lu ngapain bawa pakaian sebanyak itu “

Udin :” weits, gw kan orang nya bersih bro , jadi setiap hari gw harus ganti baju “

Sela : “ udin udin “

Kita pun ketawa ngeliat kelakuan udin bawa tas udah kek orang mau pindah rumah


Setelah hampir jam 10 mobil nya pun dateng , kita pun masukin barang – barang ke dalam bagasi mobil

Gw 1 mobil dengan akbar , febri , nyun , sama indah . dan yang lain 1 mobil sama rahman . gak lupa gw beli rokok 1 dus buat bekal di sana .


Senang nya hati ku bisa 1 mobil sama nyun , duduk nya disamping gw lagi waaaaa bisa nyenyak ni tidur gw hahaha
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 01:05
Cerita horor lg, ijin nenda gan
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 01:35

Part 2

Setelah kita mampir ke pom bensin kita pun langsung lanjutan perjalanan . febri di bangku depan . dan gw disamping kiri deket jendela , nyun di tengah di dempet sama indah dan tas di samping indah . kaki gw gak bisa berhenti geter pas duduk dempetan sama nyun , apalagi nyun pake celana pendek , cukup buat dedek gw mau tegang , untung aja gw bisa kontrol wkwkw

Febri : “ ahem ahem ada yang lagi tegang nih di belakang “

Si kampret bisa bisa nya ngomong gitu depan nyun , febri emang tau kalau gw suka sama nyun

Nyun : “ apaan peb “ saut nyun sambil maenan hp

Febri : “ gapapa “ sambil ngeliat ke arah gw dengan senyuman kampret nya
Gw bales dengan kata “ anjing “ tapi gak bersuara . eh dia malah ketawa
Untung nyun gak sadar

Gw : “ eh musik nya mana neeh sepi banar “ nyoba buat nyairin suasana

Febri : “ uhu uhu “ malah ngeledekin gw

Dalam hati gw , kampreeeettt

Febri pun play musik lewat hp nya dan di sambungin ke speaker mobil , si akbar lagi fokus nyetir , si nyun sama indah lagi ngobrol , gw pun lanjut bakar rokok dan ngeliat pemandangan sekitar


Nyun : “ eh ndre pinjem korek lu dong “

Gw : “ nih “ sambil ngasih korek ke nyun

Nyun : “ makasih yak “

Gw : “ yoi “

Gw ngeliatin nyun ngerokok di samping gw , waktu dia ngehembusin nafas bareng asap keluar dari mulut nya , bah coba lu gak nakal gini nyun , pasti banyak cowok baik baik yang ngedeketin lu

Gw : “ eh nyun “

Nyun : “ apa ? “ sambil ngeliat ke arah gw

Gw : “ lu mulai ngerokok kek gini umur berapa ? “

Nyun : “ hmm dari smp gw udah ngerokok “

Gw : “ emang lu gak di marahi sama bokap lu kalo lu ngerokok “

Nyun :” ya dimarahi lah kalau tau “ sambil ketawa ke arah

Gw : “ haha , lu itu kalau ketawa manis juga ya nyun “

Nyun : “ jiah modus “

Akbar : “ MODUUUUS ANJIIIINGG “ saut akbar

Gw : “ dih anak setan nguping dia “

Akbar : “ SADIEEESSS ANDRE KALO MODUS SADIEEESSS “ teriak akbar

Febri : “ biar lah bar jangan di ganggu , jarang jarang kan mereka ngobrol bareng haha “ saut febri sambil ngacungin jari tengah ke gw

Si nyun cuman ketawa aja , ntah kenapa tiap gw liat nyun ketawa dan senyum , hati gw itu adem bener , ini kah nama nya cinta oh inikah cinta terasa bahagia saat jumpa , ea nyanyi ea


Di tengah perjalanan suasana mulai sunyi , gw liat indah udah tidur , si febri juga udah nggk gerak lagi di bangku depan , gw liat si nyun udah tidur , tapi sayang kepala nya gak di taruh di pundak gw , padahal gw ngarep banget waktu itu Kwakwkwk . but setelah penantian panjang dan kesabaran yang penuh serta pengontrolan agar dedek gw gak tegang akhir nya kepala nyun pindah ke pundak gw . badan gw langsung lemes sumpah . wtfaaaakkk . gw mencoba buat ngontrol dedek gw , tapiii gak kuat dedek gw pun akir nya berdiri . fuck shiiitt , gw pun meluk nyun dengan tangan kanan gw . kira kira perjalanan kita udah lumayan deket , kurang beberapa kilo lagi udah masuk kawasan pantai


Ternyata gw ketauan sama akbar , akbar ngeliat gw sambil masang muka senyum kampret , gw ngasih kode ke dia buat diem . akbar pun bales dengan kedipan mata dan lanjut nyetir . kapan lagi coba dapet moment kek gini wkwkwk

Diubah oleh kopitubrug.coy
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 02:31

Part 3

setelah perjalanan yang indah akhir nya kita sampai di kawasan pantai , pemandangan nya bah keren , gunung gunung yang menjulang tinggi di tambah pemandangan pantai yang asri cukup mumbuat gw terpesona , gw pun bangunin nyun dan nyun bangunin indah . gw juga nendang nendang febria berniat buat bangunin dia

gw : “ woy bangun woy “ sambil nendang nendang tangan febri

febri : “ udah bangun gw anjing “

akbar : “ berisik ini dua orang sentolop , noh vila kita ntar “ sambil nunjuk ke arah vila

gw liat itu vila lumayan deket sama area pantai , cuman beberapa puluh meter dari area pantai , di atas vila adalah tebing tinggi dan pas di samping vila ada pohon menjulang tinggi , mirip pohon beringin . setelah sampai kita langsung keluar dari mobil dan nurunin barang barang . sebelum nya emang udah di check in kan sama rahman , jadi kunci vila nya udah kita bawa .


emang pas siang suasanya sekitar sejuk dan indah , tapi berbeda pas malem .


risna : “ ye ye ayok kita renang “ sambil lari ke arah pantai

udin : “ woy woy mau ngapain lo ris “

risna : “ berenang “ sambil masang muka sok imut

udin : “ sabar dulu lah emang lu gak capek apa , taruh barang barang dulu di kamar “

sela : “ tau tuh risna kek bocah kont*l “

roy : “ udah udah kok pada ribut sih kalian , kelarin dulu ini naruh tas tas nya “ saut roy sambil bawa tas masuk ke dalem vila

kita pun ambil tas masing masing dan masuk ke dalam vila . ternyata vila nya gak terlalu luas . cuman ada 5 kamar , dapur sama 1 kamar mandi . ada sofa juga di ruang tengah tapi sayang nya gak ada tv . but yang bikin spesial itu ada wifi nya guys . yuhuuu


gw 1 kamar sama febri dan akbar . haiz padahal gw berharap 1 kamar sama nyun wekekeke
kamar gw paling depan deket ruang tengah , dan samping kamar gw itu kamar udin , rahman sama roy trus depan nya itu kamar gilang dan sela , trus sampi nya itu kamar nyun , indah sama risna

sengaja emang gilang sama sela 1 kamar , ya mau gimana lagi mereka sokongan nya juga lebih banyak

kelar naruh tas gw langsung baring di tempat tidur , karena lumayan cape gw dari tadi kagak tidur selama perjalanan .

akbar : “ lu gak ikut ke pantai ? , anak2 mau ke pantai tuh “

gw : “ ntar gw nyusul , capek gw mau baring bentar “

akbar : “ ya udah kita tinggal yak “

gw : “ yo “

akbar sama febri pun keluar kamar , gw bisa lihat arah luar lewat jendela , ternyata pohon gede itu pas di samping kamar gw , jadi keliatan jelas dari kamar . setelah lumayan lama dan vila udah sepi gw ngecas hp dan cek sosmed

gw denger ada suara orang jalan kaki mondar mandir depan kamar , awal nya sih gw kira temen temen gw. tapi lama kelamaan kok kayak suara orang lari mondar mandir depan kamar gw . gw pun penasaran dan mau keluar kamar . baru mau buka pintu suaranya hilang seketika . seketika gw merinding . gw buka pelan pelan pintu kamar dan ngeliat ke sekitar . ternyata gak ada siapa siapa . gw jalan ke ruang tamu dan gak ada siapa siapa . gw langsung lari keluar vila dan nyusul yang lain tanpa ngeliat ke arah belakang . pas gw lari kaki gw kayak ada yang narik sehingga gw jatuh cukup kenceng . gw liat di sekitar gak ada akar / batu . pikiran gw udah mulai aneh aneh . padahal waktu itu masih siang . gw pun berdiri dan lanjut lari ke arah pantai . emang di daerah villa yang kita huni banyak villa villa yang laen , tp yang makai villa nya cuman kita doang jadi keadaan nya sepi gak ada orang sama sekali . sampai di pantai gw langsung nyamperin yang lain .

gw langsung duduk di pinggir pantai sambil nafas ter engah engah . tangan kanan gw juga lecet gara gara jatuh tadi

gw nyoba buat netralin fikiran gw . dan ternyata nyun , indah sama udin nyamperin gw

udin : “ habis kenapa lu ndre “

gw : “ Gapapa din “ sambil ngatur nafas

udin : “ habis jatuh lu , tangan lu lecet gitu “

gw : “ iya tadi jatuh di depan “

mereka gak sadar kalau tadi ada kejadian janggal yang menimpa gw

indah : “ eh diobatin dulu ndre nanti infeksi loh “

nyun : “ iya ndre obatin dulu gih “

gw : “ gak usah gapapa kok “

nyun : “ ya udah kalau gitu gw sama indah mau ke kamar mandi “

gw : “ iya nyun “

mereka berdua pun pergi . udin duduk di samping gw dan masih heran sama gw

udin : “ lu kayak habis di kejar setan “

gw : “ emang habis di kejar setan gw “

si udin malah ketawa gw bilang gitu

udin : “ ini masih siang bro setan masih tidur haha “

gw : “ sumpah beneran gw tadi denger suara langkah kaki di villa “

seketika udin langsung diem , dengan wajah penuh penasaran dia mandang ke arah gw

udin : “ asli pas lu bilang gitu bulu kudu gw langsung berdiri ndre “

gw : “ nah kan “

udin langsung berdiri dan lari gabung sama yang lain maenan aer

gw masih duduk dan bayangin apa yang gw alami tadi . sesekali gw ngelait ke arah vila dan pohon gede yang ada samping vila

gw gak yakin bisa kuat sampai seminggu di vila itu , baru juga dateng udah di gangguin
Diubah oleh kopitubrug.coy
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 08:23
Wuiih, Jarang nih Cerita Horor + 18+ dimari, kyak Film Horor Indo ajja ada unsur 18+ emoticon-Big Grin
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 08:37
Pantai di Balikpapan yg ada gunung2 di sebelah mana ya???
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 08:49
Quote:Original Posted By maspion222
Pantai di Balikpapan yg ada gunung2 di sebelah mana ya???


Iya nih penasaran ada pantai di balikpapan yang dekat tebing.. Kalo ke balikpapan ya biasanya buat belanja, ke pantai mampir bentar aja.. Ahaha

0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 09:32
Blm ada updatenya yah..ayo gan,ditunggu ya apdet nya
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 09:34
Ati ati kalo mau liburan ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 10:03
Ijin bikin tenda dimari gan,tolong bungkusin nyun nya buat ane dong emoticon-Big Grin
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 12:43
ninggalin jejak dulu, ane bacanya dirumah aja emoticon-Traveller
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 13:50
Yessss horor lagi..cuma dkit lagi partnya ya gan nanti? Ikutan nyimak ahhh di sini..btw lbh horor mana gan pas d gangguin makhluk astral atau pas kudu nahan "itu" waktu sebelahan sama nyun? emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 14:26
hmm cerita horor tp 18+ wkwkwk
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 14:31
Quote:Original Posted By maspion222
Pantai di Balikpapan yg ada gunung2 di sebelah mana ya???


bukan gunung sih , cuman lebih kek bukit bukit gitu , dan tempat nya juga bisa dibilang sepi pengunjung . gak gw kasih tau nama nya ya , tebak sendiri aja emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By otihime
Yessss horor lagi..cuma dkit lagi partnya ya gan nanti? Ikutan nyimak ahhh di sini..btw lbh horor mana gan pas d gangguin makhluk astral atau pas kudu nahan "itu" waktu sebelahan sama nyun? emoticon-Blue Guy Peace


lebih horor gw telanjang depan nyun . ntar ada di cerita emoticon-Ngakak
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 14:38
kayaknya serem nih gan ada pantai2nya.. brrr
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 14:44
Horor gragas ini mah, kelakuan pemerannya pada gokil asli.

Yang paling kocak pas si akbar ngomong: “berisik ini dua orang sentolop , noh vila kita ntar“emoticon-Wakaka Ngakak anjer lihat kata itu. Sentolopemoticon-Ngakak (S)

Satu minggu paling menyenangkan dong Ndre pas di sanahemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 14:47
Numpang ngadem disini om. Wii cerita horor baru keluar dikit. Bikin penasaran ama yg horor2 tp kalo ad cerita 18+ nya berarti bonus emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 14:50
Pantai balikpapan ada bukit-bukit nya, mana itu.. emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
18-03-2016 14:59
Wih ada horornya, lanjuttt seru nih
0 0
0
Halaman 1 dari 30
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
balada-kisah-remaja-genit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia