superhazmanAvatar border
TS
superhazman
BOLT mulai merugikan, HATI2 pengguna BOLT
Saya pengguna BOLT, cukup lama, secara koneksi untuk wilayah saya sesungguhnya ga ada masalah,

Tapi masalah yang saya alami sungguh membuat saya kecewa, dan merugikan.
Pulsa BOLT saya bisa hilang tiba-tiba.
besarnya 6,8 GB hanya dalam waktu 3 jam. Dan jawaban pihak BOLT sungguh sangat sampah, "karena jam segitu bandwith meningkat". padahal saya cuman membuka website2 kecil dan youtube ukuran kecil..

Saya sertakan buktinya, buat para pengguna BOLT lainnya, hati2..BOLT SUDAH SANGAT SERING menghilangkan pulsa tiba-tiba.

ID saya 9991***902 membeli pulsa sekitar tanggal 13 maret 2016, dengan pembelian paket 99rb untuk 8GB.. Tau2 tanggal 15 maret 2016, kuota saya tinggal 800mb.



terusss... saya komplen ke bagian customer care



ternyata jawaban yang dikasih ga memuaskan, dikira saya orang bodoh, cuman dikasi jawaban bandwith trus uda puas..



Dalam hal ini, saya langsung memutuskan BOLT sudah ga rekomen lagi, karena bersikap tidak mau tahu.

Oiya, saya juga ada data history pemakaian saya, yang katanya dr jam 9 malam tanggal 15 maret 2016, sampai jam 12 tengah malam tanggal 16 maret 2016 yang cuman 3 jam



Silahkan nilai sendiri seperti apa BOLT ini

yang pasti kejadian ini merugikan konsumen, dan masuk kasus penipuan dong.

Dan saya ga tau kasus ini dialami oleh banyak konsumen lainnya tidak, dan banyak yang ga sadar kalau pulsanya bisa hilang tiba-tiba.

contoh kasus yang sama:

http://www.kaskus.co.id/thread/56db9...st-media-tbk/1

0
1.7K
4
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Broadband
Mobile Broadband
icon
1KThread3.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.