Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
593
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d4f35b902cfe7f6e8b4567/gan-ldii-apaan-si
ini katanya lembaga dakwah koq ada lambang beringin kek golkar sempalan golkar apa gmn?, atau muja penunggu pohon beringin gan? dulu gw pernah mau solat di mesjid mereka, trs ada tulisan : khusus warga LDII..., kgk jadi akhirnya lah baru tau gw mesjid eksklusif gitu ada yang punya pengalaman? atau anggota LDII bahkan. trims
Lapor Hansip
01-03-2016 08:41

Gan LDII apaan si?

Gan LDII apaan si?

ini katanya lembaga dakwah

koq ada lambang beringin kek golkar

sempalan golkar apa gmn?, atau muja penunggu pohon beringin gan?

dulu gw pernah mau solat di mesjid mereka, trs ada tulisan : khusus warga LDII..., kgk jadi akhirnya

lah baru tau gw mesjid eksklusif gitu

ada yang punya pengalaman?

atau anggota LDII bahkan.

trims
Diubah oleh gwtajirnsukses
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 30
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 08:42
pertamax emoticon-Cool
bawah ane ngga bakalan tau gan,ane jamin itu emoticon-Cool
Diubah oleh marylinmonreo
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 08:44
^ Tau aja loe emoticon-Ngakak
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 08:48
gua pernah tuh main ke warnet milikinya orang LDII, abis gue keluar dari tuh warnet lantainya langsung dipel emoticon-Wakaka anjirrrrr...kapok gua #nooffense ya
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 08:50
kalo nggk salah ini gan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)emoticon-Hammer (S)
dari mba wiki
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 08:53
Quote:Original Posted By ocnopohorgun
gua pernah tuh main ke warnet milikinya orang LDII, abis gue keluar dari tuh warnet lantainya langsung dipel emoticon-Wakaka anjirrrrr...kapok gua #nooffense ya

senajis itu ya gan ente emoticon-Ngakak (S)
mungkin agan agan sepatunya kotor, jadi lantai warnetnya langsung dipel emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 08:54
Nyimak dulu gan emoticon-army
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 08:55
Ane gatau gan sorry ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 08:57
kalo ga salah LDII dulu jaman pak harto di bina sama golkar...

LDII salah satu aliran yang menurut gw yaaaa agak agak gimana laah "exklusif" gitu deh....punya aturan sendiri kalo mau masuk pake acara di baiat kalo ga salah

pengajian sendiri khusus anggota LDII

sholat di mesjid khusus LDII, jadi anggota LDII dari mana ajah pasti akan nyari lokasi mesjid LDII,

gw punya pengalaman:
1. waktu tugas ke samarinda sama senior yang orang LDII, pas mau sholat jumat dia nanya ke sopir kantor "ada gak mesjid LDII disini" dia maunya sholat di mesjid LDII, tapi berhubung ga ketemu ya sholat deh di mesjid yang deket (bukan mesjid LDII)
2. waktu gw sholat taraweh di mesjid LDII, agak agak ga sesuai, kalo di mesjid biasa pasti ada sholawat, lah ini kok ga ada ya, malah kayak sholat biasa, besok besoknya ga lagi lagi deh ke mesjid LDII
3. kalo pas abis sholat di pel ya gitu deh...mungkin najis kali ya yang bukan anggota
Diubah oleh dotdip
profile-picture
konterqwebid memberi reputasi
1 0
1
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 08:57
Ndka tahu gan , numpang lewat jaa deh ................emoticon-Ngacir
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 08:57
Quote:Original Posted By ron12ron

senajis itu ya gan ente emoticon-Ngakak (S)
mungkin agan agan sepatunya kotor, jadi lantai warnetnya langsung dipel emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak

lucu sih gan, abis itu gua kapok. terus warnetnya bangkrut emoticon-Ngakak
btw tetangga ane LDII juga dulu pernah nyuci lagi cuciannya yang udah kering gegara cuciannya diamankan dari hujan oleh mertuanya emoticon-Ngakak njirrr segitunyaa... haha emoticon-Betty
profile-picture
bilkisti memberi reputasi
1 0
1
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 08:58
ane LDII gan...
emang kenapa gan lembaga dakwah berlogo beringin?
agan bermasalahkah dengan beringin?

kasih bukti foto gan tentang tulisan "khusus warga LDII", kalo cmn ngetik ane juga bisa gan.. emoticon-Angkat Beer

agan pakek klonengan kah? emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh arsayouth
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:00
Quote:Original Posted By ocnopohorgun
gua pernah tuh main ke warnet milikinya orang LDII, abis gue keluar dari tuh warnet lantainya langsung dipel emoticon-Wakaka anjirrrrr...kapok gua #nooffense ya


parah bgt ya... itu si lebih2 dari gafatar ya bray...

nah itu dia pas gw mau masuk mesjid mereka... gw ditanya sama marbotnye.. maaf bpk JAKOM, lah gw bingung .. gw jawab, maaf mas jakom apaan, kebetulan saya parkir mobil di mesjid pinggir jalan ini sekalian mau solat ashar.. knp pak?

doi bilang : maaf pak masjid ini khusus buat anggota LDII ...

dalam hati gw.. anjir... seumur2 baru tau gw ada mesjid eksklusif kek gini,

MUI koq diem aja ya kl ini berlangsung lama
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:00
temen ane ada sih yang pengikutnya LDII.. katanya doa nya beda, dan kalo mau nikah ya sesama LDII (katanya) dan dirumahnya banyak kaya foto2 turunan pemimpin LDII, ya gitu dah intinya ma jangan sara disiniemoticon-Hammer2
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:00
Quote:Original Posted By ocnopohorgun
emoticon-Ngakak

lucu sih gan, abis itu gua kapok. terus warnetnya bangkrut emoticon-Ngakak
btw tetangga ane LDII juga dulu pernah nyuci lagi cuciannya yang udah kering gegara cuciannya diamankan dari hujan oleh mertuanya emoticon-Ngakak njirrr segitunyaa... haha emoticon-Betty

emoticon-Ngakak sampai segitunya ya gan. semoga cepet dikasih hidayah gan itu orang
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:01
dulu pernah rame pembicaraan tentang LDII di kaskus, tapi itu dulu, siapa tau ada yang ngangkat trit2 lama lagi klo belum di gembok/delete
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:03
Quote:Original Posted By gwtajirnsukses
Gan LDII apaan si?

ini katanya lembaga dakwah

ksoq ada lambang beringin kek golkar

sempalan golkar apa gmn?, atau muja penunggu pohon beringin gan?

dulu gw pernah mau solat di mesjid mereka, trs ada tulisan : khusus warga LDII..., kgk jadi akhirnya

lah baru tau gw mesjid eksklusif gitu

ada yang punya pengalaman?

atau anggota LDII bahkan.

trims


salah satu pendukung presiden soeharto emoticon-Malu
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:04
kami (LDII) gak ada istilah JAKOM gan... tolong jangan fitnah gan, keyboardmu harimaumu... emoticon-Angkat Beer
di cek yang bener... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:06
Quote:Original Posted By gwtajirnsukses


parah bgt ya... itu si lebih2 dari gafatar ya bray...

nah itu dia pas gw mau masuk mesjid mereka... gw ditanya sama marbotnye.. maaf bpk JAKOM, lah gw bingung .. gw jawab, maaf mas jakom apaan, kebetulan saya parkir mobil di mesjid pinggir jalan ini sekalian mau solat ashar.. knp pak?

doi bilang : maaf pak masjid ini khusus buat anggota LDII ...

dalam hati gw.. anjir... seumur2 baru tau gw ada mesjid eksklusif kek gini,

MUI koq diem aja ya kl ini berlangsung lama


Quote:Original Posted By ron12ron

emoticon-Ngakak sampai segitunya ya gan. semoga cepet dikasih hidayah gan itu orang


parah gan sumpah emoticon-Ngakak
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:06
Gue kaga tau emoticon-Traveller
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:14
wahhh payah nih TS, ane yg LDII reply ane gak di tanggepin ma TS, wahhh bau2 fitnah berat ente TS... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Halaman 1 dari 30
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia