Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
314
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bace4896bde61e4f8b4570/usir-rasa-bosan-di-kantor-dengan-17-barang-unik-dan-bermanfaat-ini
:kbgt: TO MY THREAD :kbgt: Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini! Tak dipungkiri terkadang kamu merasa bosan di kantor.Rasa bosan yang datang itu bisa disebabkan karena kurang energi positif dan kreatif. Coba deh temukan barang-barang yang bisa kamu tambahkan di ruang kerjamu. Mulai dari punya cangkir yang bisa menjaga kopi tetap panas selama berjam-jam atau tempat yan
Lapor Hansip
10-02-2016 12:44

Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

Past Hot Thread
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !


emoticon-Shakehand2HT - 12 emoticon-Shakehand2


KEPADA MIMIN, MOMOD, SAHABAT2 NGASKUS, BESERTA SELURUH emoticon-Betty (S)MAHOK2 ABADI emoticon-Ngakak (S)


Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !


emoticon-Shakehand2HOT THREAD KE 12 emoticon-Shakehand2
11 FEBRUARI 2016

Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !



Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !


Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !


Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

emoticon-Kaskus BangetTO MY THREAD emoticon-Kaskus Banget


Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini!



Tak dipungkiri terkadang kamu merasa bosan di kantor.Rasa bosan yang datang itu bisa disebabkan karena kurang energi positif dan kreatif. Coba deh temukan barang-barang yang bisa kamu tambahkan di ruang kerjamu. Mulai dari punya cangkir yang bisa menjaga kopi tetap panas selama berjam-jam atau tempat yang nyaman untuk mengistirahatkan kaki sementara kamu duduk di meja. Pasti kamu ingin memiliki salah satu barang-barang berikut ini. Cekidot, deh!


1. The sticky note roll
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

2. Tali penyimpanan fleksibel dan bisa buat menaruh peralatan kantor
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

3. Semacam sticky note tapi berbentuk seperti jam tangan bisa jadi pengingat manis setiap tugas kantor atau acara lain
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

4. Sebuah meja kertas yang memudahkan untuk berbagi ide sambil duduk santai
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

5. Notepaper roller yang bisa kamu robek sesuai kebutuhan untuk mencatat hal apapun
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

6. Menambahkan tanaman yang mudah dirawat seperti Succulent (sejenis kaktus) jadi salah satu cara murah untuk bersantai di meja kerja
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

7. Sticky notes dengan desain error message. Cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi dengan rekan kerja, nih!
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

8. Tempat tidur gantung untuk kaki karena kakimu juga butuh istirahat, setuju?
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

9. Kulkas mini milik pribadi ini bisa menjaga minuman dan makanan buat kamu yang hobi ngemil
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

10. Mouse unik dan nyaman untuk teman kerja kamu yang seharian berkutat dengan laptop atau komputer
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

11. Cangkir hangat portable. Dijamin, kopi atau teh panas bakalan awet selama berjam-jam
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

12. Penghangat tangan buat kamu yang nggak tahan sama dinginnya AC kantor, ups!
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

13. Cap berbentuk kalender yang bisa kamu gunakan pada setiap lembar kertas untuk merencanakan kegiatan mingguan atau bulanan
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

14. Whiteboard dengan desain jam dinding. Sempurna buat menjaga jadwal harian kamu tetap terorganisir
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

15. Alat kerja unik. Eits, ini pulpen yang bisa kamu pakai buat menulis bukan buat mukulin teman kerjamu, lho!
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

16. Wadah yang terorganisir dalam satu tempat dan bisa untuk menyimpan apa saja sesuai fungsinya
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

17. Scanner portable yang bisa kamu gunakan untuk memindai dokumen dan foto kemudian mengirimkannya ke email atau printer melalui Wi-Fi. Wah, menarik nih!
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !









Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT

REKOMENDASI HT

Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

emoticon-SalamanSekian Thread Sederhana Dari Ane Gan emoticon-Salaman


emoticon-Kaskus BangetMampir Ke Trit Ane Gan emoticon-Kaskus Banget




emoticon-Kaskus BangetHOT THREAD emoticon-Kaskus Banget











Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !


Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !


Diubah oleh enda.roses
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 17
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 12:47
Baru tau ada barang begituan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 12:49
kalo oppicer nya cewek sih gpp gan...
kalo cowok malah dikira rempong gan emoticon-Betty (S)
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 12:51
scanner portable boleh jg tu emoticon-Request
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 12:52
poin 8-10-11 boleh juga tuh


0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 12:55
no 8,9,11 boleh jg tuh gan baru tau ada cangkir portable gtuh emoticon-Hammer2
Diubah oleh cupzz48
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 12:55
kalau penghangat kopi portable asik banget gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 12:57
GUA DEMEN KREATIF BEGINI, OK CING,,,

Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 12:57
itu tulisan desayuno artinya apaan y...
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 12:59
Weh keren nih bisa buat inspirasi emoticon-2 Jempol
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 12:59
Ane masih sekolah gan, nyimak aja gan emoticon-Cool
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 13:00
Ane si dulu pake sticky yang biasa, ane tempel dimana mana emoticon-Ngakak
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 13:00
ane engga kerja di kantor gan
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 13:01
bosan gan gak ada liburnya di kantor emoticon-Blue Guy Peace alat yang buat nambah libur ada nggak gan ?
Diubah oleh roleplay
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 13:05
beli cangkir hangat portable dimana gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 13:10
kayanya bisa dcoba gan... bosen dikantor liat paha sama dada doank emoticon-Wakaka
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 13:13
nah beli alat-alatnya dimana gan emoticon-Bingung (S)





mejeng di calon HT emoticon-army
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
Diubah oleh 21n
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 13:17
calon HT
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
10-02-2016 14:16
ngilangin bosen ya ngaskus ane mah emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh kripikmanis
0 0
0
Halaman 1 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia