News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1283
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b8cd6a56e6af513d8b456e/deddy-corbuzier-ringkus-hater-yang-sebut-chika-jessica-psk
Senin 08 Feb 2016, 17:38 WIB Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot Foto: dok. detikHOT Jakarta - Belum lama ini seorang hater bernama Antho memberikan komentar kasar di Instagram soal Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Pada Senin (8/2/2016), Antho pun berhasil dibekuk. Bertempat di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Deddy dan Chika memb
Lapor Hansip
09-02-2016 00:16

Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK

Past Hot Thread
Senin 08 Feb 2016, 17:38 WIB

Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot

Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
Foto: dok. detikHOT

Jakarta - Belum lama ini seorang hater bernama Antho memberikan komentar kasar di Instagram soal Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Pada Senin (8/2/2016), Antho pun berhasil dibekuk.

Bertempat di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Deddy dan Chika membeberkan bagaimana ia bisa menangkap Antho yang berasal dari Jambi. Ia juga menjelaskan kenapa kemudian ia bersikeras untuk mencari hater yang sudah meninggalkan komentar kasar di Instagram itu.

"'Ngapain pergi umrah kalau kamu masih nge***** dengan si Kristen Deddy Dorbuzier. Dasar p****' (Deddy mengutip kata-kata Antho). Buat kami ini melebihi dari seorang hater. Biasanya saya blok karena nggak tertarik, tapi kalau sudah memfitnah dan menghina Chika PSK, dan membawa SARA dalam hal ini agama, maka harus ditindak. Saya punya tim IT dan kita temui lokasi itu. Kita tahu siapa dia, dan di mana. Ternyata di Jambi. Untuk melihat orangnya seperti apa, kita lakukan penyelidikan sendiri," kata Deddy.

Ia kemudian melanjutkan bahwa untuk mencari Antho sempat diadakan sayembara berhadiah Rp 10 juta. "Dalam waktu 3 hari kita berhasil dapat KTP, alamat rumah, kantor, bahkan riwayat hidup orang tersebut," tambahnya.

Host 'Hitam-Putih' itu juga bekerjasama dengan pihak kepolisian di Jambi untuk mencari data-data si hater supaya proses lebih cepat. Lalu Senin (8/2) ini pada pagi hari, hater tersebut berhasil diringkus dan dibawa ke Jakarta dengan polisi Jambi.

"Dia berusia 33 tahun yang menggunakan media sosial dengan tidak bijaksana. Di sini ada beberapa hal, beliau mengatakan Chika PSK, SARA karena bawa agama, kemudian kata-kata kasar. Ini pasalnya berlapis. Saya nggak main-main dengan orang seperti itu," tegas ayah satu anak itu emosi.

Deddy membawa Antho untuk bicara langsung ke depan media mengenai apa yang dilakukannya. Menurut Deddy hal itu harus dilakukan agar tidak lagi ada kasus serupa terjadi.

"Dia bukan anak kecil. Kenapa orang yang tidak kenal bisa menghina orang. Kalau kita biarkan, hal ini maka kita biarkan terjadi kepada orang lain juga," tandasnya.

(ron/ron)


Berita lanjutan :

Senin 08 Feb 2016, 18:00 WIB

Sebut Chika Jessica PSK, Hater Ini Dibawa ke Jakarta untuk Minta Maaf
M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot

Jakarta - Deddy Corbuzier berhasil meringkus seorang hater bernama Antho yang dilacaknya bersama tim IT dan ternyata berdomisili di Jambi. Pada Senin (8/2/2016) Antho bersama polisi yang menangkapnya diterbangkan ke Jakarta.

Pria berusia 33 tahun itu dipertemukan langsung dengan Deddy dan Chika Jessica. Ia kemudian secara terbuka dan langsung meminta maaf di depan dua pihak yang telah dihinanya tersebut.

"Saya Antho Nugroho dari Jambi. Ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena sudah dengan sengaja melukai hari mas Deddy dan Chika," katanya saat dipertemukan di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Antho yang adalah duda dan single parent itu mengaku tidak terlalu paham Instagram dan media sosial. Sehingga ia menuliskan komentar-komentar bernada negatif yang dianggapnya sebagai main-main.

"Awalnya saya pikir main-mainan. Saya tidak menyadari apa yang saya lakukan menyakiti banyak pihak dan bisa digugat berdasarkan Undang-undang dan hukum," lanjutnya.

Deddy Corbuzier memutuskan untuk melacak Antho karena tersinggung. Antho menyebut Chika Jessica PSK dan membawa-bawa masalah agama lewat komentar di Instagram. Buat sang mentalist, apa yang ia lakukan ini memang sudah seharusnya demi memberikan efek jera. Antho sendiri diringkus setelah tiga hari dilacak oleh tim Deddy.

"Dari hati yang paling dalam memohon dengan sangat kepada mas Deddy, Chika dan keluarga membukakan pintu maaf selebar-lebarnya. Saya janji tidak akan pernah mengulanginya. Saya tidak akan membuat akun media sosial lagi," tutup Antho.

Kasus hater Deddy dan Chika ini bermula akhir pekan lalu di Instagram. Pembawa acara 'Hitam-Putih' itu sebelumnya sempat memberikan peringatan lewat posting-an di media sosial berbagi foto itu agar Antho menyerahkan diri. Namun tak ada jawaban sampai akhirnya ia diringkus di Jambi.

(ron/ron)



sumber : http://m.detik.com/hot/celeb/3137118...ka-jessica-psk


foto tambahan (capture dari IG nya Deddy.C) :
capture


Seen.!
Quote:Original Posted By gidun
manusia butuh 2-3 tahun untuk bisa berkata-kata tapi butuh 50 tahun lebih untuk menjaga perkataannya




lagi iseng buka instagram nemu ginian gan, terus liat detik, ternyata ada beritanya juga...
dah tua juga yg "ngetik".. klo dah gini kasian sih. lagian jadi bapak2 comel sih..
Diubah oleh HOLYJAH2LUNA
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 65
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:20
Dedengkot pasnabung cabang pekaes ... emoticon-Ngakak

Udh tua gitu kok masih kayak alay kelakuannya ... emoticon-Big Grin
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:20
Ayam sayur,keyboard warrior cm bs nunduk di depan dedi
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:22
terus kalo ud diringkus ??
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:23
biar kapok emoticon-No Hope ya walaupun di medsos tp seenggaknya punya etika kalo mengomentari sesuatu ataupun seseorang
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:23
ah itu sih jelas jelas hater ga jelas , di bikin malu aja ded tapi jangan ditampol bisa berabe lu ded emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:25
sama sama pingin tenar ya ? emoticon-Amazed
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:25
Di Kaskus banyak nih...
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:27
ketemu yang bersangkutan malah keg ayam kena jebak tikus emoticon-Big Grin

hater cemen
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:29
33 tahun tp gak bisa mikir panjang? emoticon-Cape d... (S)
pantesnya dipenjara, biar mikir.. somplak tu orang..
Diubah oleh punk5.angin
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:29
kibor warior ga mandang umur

ternyata dah tuwek masih kelakuan kek bocah bau sangit..

ga disangka ga dinyana

emoticon-Cape d...

moga buat kibor warior pada tobat, kasian kalo pas disamperin langsung ceming gitu

0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:30
Ini maho yang ketangkap yee emoticon-Busa

Anjiiirrr kasian amat emoticon-Busa
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:30
Ini kah hater duda cerai karena jadi gay???
Bener2 barokah sekali ucapan nya
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:31
Tokubil..... toku toku ababil emoticon-Big Grin

bukan yg pertama kan deddy samperin haters.
dulu juga pernah yang anak sekolah.
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
1 0
1
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:34
Operasi Tangkap tangan kibot warrior nih
Diubah oleh noobitollreturn
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:34
Ya ellah dah ketangkep cuma bisa nunduk,.
Omongan ma tindakan berlainan amat,. emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:34
Kirain bakal di "karungin" rupanya kagak.
Hati hati yah yg mulutnya kayak comberan depan pasar,bakal diikutin sm yg lain.
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:35
hahaha...kuaaapoookkk....
banyak bgt bertebaran di kaskus yg tipe2 ginian nih..
di kaskus lebih parah..beraninya menghina di dumay eh pake akun klonengan pula..
cemen kuadrat..haha emoticon-Big Grin
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:35
Masih banyak aja alay ya,hedehh
Diubah oleh luucheen
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:36
Kalo sekarang Deddy jadi presiden ngerinyooo emoticon-Takut (S)

Bisa2 tiap hari ngeringkus haters, Kaskus bersih dari Nasbung.... emoticon-Takut (S)
Diubah oleh mooniequeenie
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
09-02-2016 00:36
coba aja presiden kita punya sifat kaya om deddy pasti si jonroe udah ketangkep dari kemaren
0 0
0
Halaman 1 dari 65
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia