alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b221bc96bde605188b4567/suami-lihat-sosmed-mantan
Halo agan aganwati. Saya sudah menikah kurleb 2 tahun. Saya sangat menyayangi suami saya. Tapi akhir-akhir ini ada yang mengganjal di hati saya. Iseng saya buka account facebook sumai saya. Dan saya lihat dia mencari fb mantannya. Padahal hari itu dia berangkat tugas keluar kota dalam waktu yang lama kurleb 1 tahun. Memang tidak sering suami saya melihat fb mantannya itu, 2 kali. Tapi hal ini memb
Lapor Hansip
03-02-2016 22:50

suami lihat sosmed mantan

Halo agan aganwati. Saya sudah menikah kurleb 2 tahun. Saya sangat menyayangi suami saya. Tapi akhir-akhir ini ada yang mengganjal di hati saya. Iseng saya buka account facebook sumai saya. Dan saya lihat dia mencari fb mantannya. Padahal hari itu dia berangkat tugas keluar kota dalam waktu yang lama kurleb 1 tahun.
Memang tidak sering suami saya melihat fb mantannya itu, 2 kali. Tapi hal ini membuat dada saya nyesek. Waktu saya tanya dia hanya bilang cuma ingin tahu kabar, dan menganggap ini hanya masalah sepele.

Please..tolong beri pencerahan gan..sudah 1 minggu ini saya tidak tenang. Suami dwngan mantannya itu berpisah bukan karena masalah mereka berdua. Tapi karena orang tua tidak setuju. Hal ini membuat saya jadi berpikir macam2 dan khawatir jangan2 suami masoh ada rasa dengan mantannya..tlg pendapatnya gan.thanks.
0
Halaman 1 dari 2
suami lihat sosmed mantan
10-02-2016 22:59
yah sis cemburu sih boleh tapi jangan cemburuan malah bikin berantakan.

hal2 kya gitumah hal yg wajar apalagi di jaman sekarang era digital,informasi gmpang dicari,bwa santai aja bila perlu temenin sambil bikinkan kopi atau teh angat,,sehangat belainmu terhadap suamimu.
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
10-02-2016 19:12
tanya aja ke suaminya langsung

biar lega wkwkwk



gw jg sering cari2 gebetan gw dl di medsos

cmn ya pengen tahu aja, gak ada maksud apa2
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
10-02-2016 17:35
Quote:Original Posted By ronodigdoyo
gw dulu malah hobby sih sist, buka medsos mantan... karena kabar teman-teman, doi suka dapet bogem mentah dari suaminya.. Alhasil kepo deh... meskipun ehh lama lama medsosnya mantan ilang dari peredaran

once upon a time, pernah ketangkep basah ma bini lagi buka medsos mantan ntuh dan ane malah chattingan, rame deh ama bini. Gw jelasin percuma, yawdah rame aja, lama - lama bini baekan.

kalo dijelasin alasannya ngintip medsos mantan dan malah chattingan, complicated dan nggak banget karena kayak beralibi, yawdah gw terima aja amukan bini apa adanya emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Padahal alasannya:

(1) dulu mantan gw milih kerja lain pulau mengikuti saran ortunya karena gaji besar, sementara gw belum lulus (seangkatan bow), masih ada sedikit rasa sesek
(2) bokapnya sakit, makanya gw mulai chattingan
(3) gw kepo ama KDRT suaminya
(4) karena alasan poin 1 dan saat itu seandainya poin 3 benar (dan ternyata benar, mantan gw itu sering dapet bogem mentah), maka gw winner emoticon-Ngakak (S) secara sekarang gw mapan dan gak tukang kasih bogem mentah ke bini (gak mungkin kan gw beralibi ginian ke bini, jadi terima aja amukan bini apa adanya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S))
(5) gw berani chatingan dan kepo medsos mantan, karena malah gak ada maksud selingkuh atau balikan ama mantan

laki - laki emang egois sist demi kepuasan pribadi emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Dari poin 4, kok gw berasa ente jadi seolah2 merasa mantan adalah saingan? Tapiiiii kayaknya sih, ente justru karena masih ada rasa yaa... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
10-02-2016 09:00
klo dia blg cm pengen tau kabar yauda ksi tau dia ga usah ngumpet2 liatnya.. bilang ente juga pengen tau kabarnya..

klo dipisahkan krn ortu ga stuju yah mungkin rasa sayang msi ada.. tp klo rasa memiliki mah uda engga kali..

nah sista sm suami menikah atas dasar apa? dijodohkan ortu atau emang dasar sama2 cinta.. klo emang dasar sm2 cinta dam direstui kedua ortu yahh ngga mungkinlah suami nya berpaling..

kcuali sista mojok2in suami nya mulu.. yah lama2 jgn kaget klo suami sista malah makin mencari kabar lebih si mantan nya itu emoticon-Smilie
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
10-02-2016 01:04
gw dulu malah hobby sih sist, buka medsos mantan... karena kabar teman-teman, doi suka dapet bogem mentah dari suaminya.. Alhasil kepo deh... meskipun ehh lama lama medsosnya mantan ilang dari peredaran

once upon a time, pernah ketangkep basah ma bini lagi buka medsos mantan ntuh dan ane malah chattingan, rame deh ama bini. Gw jelasin percuma, yawdah rame aja, lama - lama bini baekan.

kalo dijelasin alasannya ngintip medsos mantan dan malah chattingan, complicated dan nggak banget karena kayak beralibi, yawdah gw terima aja amukan bini apa adanya emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Padahal alasannya:

(1) dulu mantan gw milih kerja lain pulau mengikuti saran ortunya karena gaji besar, sementara gw belum lulus (seangkatan bow), masih ada sedikit rasa sesek
(2) bokapnya sakit, makanya gw mulai chattingan
(3) gw kepo ama KDRT suaminya
(4) karena alasan poin 1 dan saat itu seandainya poin 3 benar (dan ternyata benar, mantan gw itu sering dapet bogem mentah), maka gw winner emoticon-Ngakak (S) secara sekarang gw mapan dan gak tukang kasih bogem mentah ke bini (gak mungkin kan gw beralibi ginian ke bini, jadi terima aja amukan bini apa adanya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S))
(5) gw berani chatingan dan kepo medsos mantan, karena malah gak ada maksud selingkuh atau balikan ama mantan

laki - laki emang egois sist demi kepuasan pribadi emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
09-02-2016 21:24
suamk ane jg pernah kepo sosmed mantannya. tp ane diajak buat kepo bareng. dia blg cuma mau liat aja setelahnya udh di close. ane sih gak sebodo amat.

sebelum nikah ane suka kepo2 sosmed laki dan itu yg bikin bertengkar sampe hampir gagal nikah. tp setelah nikah ane coba utk percaya sama suami. alhamdulillah suami ngeremove pertemanan dg mantannya itu hahahaha… padahal ane gak suruh.

jangan kebanyakan kepo sis. bahaya utk jiwa sendiri. kecuali kl suami sis udh ada gelagat kurang baik.
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
08-02-2016 00:40
Saya seorang suami, sempet 1-2 kali liat fb mantan. Tapi cuma penasaran aja skrg udh jd apa, udh nikah apa blm, dan sejenisnya (kepo mode on). Ga ada sedikitpun niat saya pengen selingkuh atau ketemu dia. Saran saya saat ini ga usah khawatir sis , selama belum ada bukti yg menjurus ke arah sana (message fb, sms,WA dsb.) emoticon-Smilie
Terlalu khawatir dan curiga malah bisa jadi bikin rumah tangga retak lho, padahal bisa jadi suaminya baik dan ga seperti yg kita curigai
Diubah oleh aleet
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
07-02-2016 21:57
block aja sist sosmed si mantan...
beres deh....emoticon-Malu
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
07-02-2016 15:30
mungkin cuma penasaran aja sis emoticon-Malu
rata" kayak gitu kok emoticon-Hammer

0 0
0
suami lihat sosmed mantan
07-02-2016 14:59
Lah laki ane malah temenan, chattingan ama mantan2nya. Belom kepikiran buat ngintip isi chattingannya sih tp pas doi FBan ane tanyain sambil ngupil 'chat ma siapa pak?' dia jawab 'nina' ane lanjut ngupil..

Jd klo balik ke curhatannya TS,mending tanya aja ke suami, mantanmu punya sosmed wahai suamiku? Klo dia jawab jujur, ada, ya udh santai aja ga ush panik emoticon-Smilie
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
06-02-2016 21:53
kepoin medsos pasangan itu emang perlu. bahkan banget.
klo udh nikah ya hrs bs jaga komitmen dong. cek dah sampai dimana keseriusan lakik sama ente. klo emng totally mau di dicek medsos ampe di ujung langit ya ttp aja ga ada main yg macem2.

ngintip medsos mantan? sbg laki2. ane sih mikirnya wajar aja ya. lha wong frekuensinya jg cmn 2 kali. klo udh 10 kali lbh nah baru perlu stalking lbh jauh sambil usaha nemuin bukti2 yg pas. klo cmn 2 kali yelah sist... apalagi ga ada chat yg macem2...ya wajar aja jatuhnya...

skrng meski statusnya mantan. mereka kan statusnya ttp aja orang yg pernah hidup dlm fase waktu kita. dan itu udh terlanjur terjadi. which mean ga bs ilang sejarah itu. jd secara manusiawi. paling cmn penasaran aja ko lakik ente. klo baper sih ane rasa enggak.

kan bagaimanapun masa lalu yg membentuk mereka seperti skrng. pelajaran hidup dll. klo teringat akan pengalaman sih wajar ya. cmn klo level baper sih ane rasa enggak lah...

gimanapun juga lakik lo ttp bahagia kok sama kehidupannya yg skrng. ga sebanding lah klo dipikir2... orang yg blm ada klimat akad. vs orang yg udh komit bakal nemenin kita sampai tua baik suka maupun duka...

ga bs disamain gaes ..
mantan cmn ngasih hal2 sepele yg km anggap indah.
coba pasangan hidup? ngasih segalanya.. bahkan keikhlasan dll. anak. dll
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
06-02-2016 06:51
Santai aja sis kalo cuma liat medsos, mugkin pingin tau kabar lewat postingan mantannya.
Udah jangan sering2 kepoin medsos lakik, ntar yang ada lo jd berpikiran negatif trus..

Tapi dari pada mikir2 bikin makan tak enak tidur tak nyenyak, ditanya langsung aja sama laki lo..
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
05-02-2016 22:47
Quote:Original Posted By chinchikeren

Dulu di kaskus jg ada yg curhat, dia baru tau klo namanya sama kek nama selingkuhan bapaknya.. Ribut mo ganti nama n nyuruh emaknya cere sm bapaknya.


Lah, ini kebalikannya sih bang.
Kan emaknya, cewe jablay ga punya otak.(masi kesel).hahaha
Udah tau laki2 yg disukainya mau merit, maen magis aja.
Yaaaa... mau ga mau dia nerima lah.
Jasad boleh dimilikinya, tapi hati ternyata masih untukku (uhuy).
Kalo gak, gak mungkin nama anaknya pake nama eikeh.
Heheheheh
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
05-02-2016 19:51
Quote:Original Posted By nininanane

emoticon-Ngakak
Ini anaknya umur 2than..
Gw sih biasa aja pas sambil nyubit pipi anaknya, "siapa namanya nak?"
"Nana.. "jawab anaknya,
Loh, gw bingung, kok kayak panggilan nama gw..
Dengan ga ada otaknya gw tanya lagi ke bininya, nah bininya jawab deh nama lengkap anaknya.
"Wahhh.. cuy, nama anakmu kok namaku sih??? Aduhh ga kreatif ini. Ato gak mup on dirimu??"
Wajah bininya memerah, mantan gw kayak mo nerkam gw, yeee gw ngabooorrrr.
Ohhhh mantankuhhhh.. ternyata dirimu masih mengingatku dihari2mu. Salah sendiri, kenapa harus berselingkuh tepat 3bln sebelom pernikahan kita. emoticon-Frown
Hahahahahah


Dulu di kaskus jg ada yg curhat, dia baru tau klo namanya sama kek nama selingkuhan bapaknya.. Ribut mo ganti nama n nyuruh emaknya cere sm bapaknya.
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 22:25
Quote:Original Posted By nininanane
emoticon-Ngakak
Ini anaknya umur 2than..
Gw sih biasa aja pas sambil nyubit pipi anaknya, "siapa namanya nak?"
"Nana.. "jawab anaknya,
Loh, gw bingung, kok kayak panggilan nama gw..
Dengan ga ada otaknya gw tanya lagi ke bininya, nah bininya jawab deh nama lengkap anaknya.
"Wahhh.. cuy, nama anakmu kok namaku sih??? Aduhh ga kreatif ini. Ato gak mup on dirimu??"
Wajah bininya memerah, mantan gw kayak mo nerkam gw, yeee gw ngabooorrrr.
Ohhhh mantankuhhhh.. ternyata dirimu masih mengingatku dihari2mu. Salah sendiri, kenapa harus berselingkuh tepat 3bln sebelom pernikahan kita. emoticon-Frown
Hahahahahah



ini cerita ngakak dibalik cerita sedih... emoticon-Big Grin
hhi
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 16:28
Quote:Original Posted By nininanane
emoticon-Ngakak
Ini anaknya umur 2than..
Gw sih biasa aja pas sambil nyubit pipi anaknya, "siapa namanya nak?"
"Nana.. "jawab anaknya,
Loh, gw bingung, kok kayak panggilan nama gw..
Dengan ga ada otaknya gw tanya lagi ke bininya, nah bininya jawab deh nama lengkap anaknya.
"Wahhh.. cuy, nama anakmu kok namaku sih??? Aduhh ga kreatif ini. Ato gak mup on dirimu??"
Wajah bininya memerah, mantan gw kayak mo nerkam gw, yeee gw ngabooorrrr.
Ohhhh mantankuhhhh.. ternyata dirimu masih mengingatku dihari2mu. Salah sendiri, kenapa harus berselingkuh tepat 3bln sebelom pernikahan kita. emoticon-Frown
Hahahahahah



wah sis.... rame tuh...
ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak
tapi sedih juga ga jadi nikah ya sis...
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 16:11
tanya aja langsung sama suami emoticon-Cape d...
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 15:04
Sabar ya gan...
Curiga boleh asal jgn berlebihan...
Belajar percaya dr perbuatannya sis,
Kalo terbukti perbuatannya ga bisa dipercaya ya terserah sis mau gimana.....
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 14:26
Quote:Original Posted By tashiru


emoticon-Ngakak habis

ada kejadian teman namanya anaknya pake nama si mantan

ketauan sama istri padahal dah tinggal bikin akte, akhirnya rame dan ganti nama baru buat anaknya

koplak emoticon-Hammer

emoticon-Ngakak
Ini anaknya umur 2than..
Gw sih biasa aja pas sambil nyubit pipi anaknya, "siapa namanya nak?"
"Nana.. "jawab anaknya,
Loh, gw bingung, kok kayak panggilan nama gw..
Dengan ga ada otaknya gw tanya lagi ke bininya, nah bininya jawab deh nama lengkap anaknya.
"Wahhh.. cuy, nama anakmu kok namaku sih??? Aduhh ga kreatif ini. Ato gak mup on dirimu??"
Wajah bininya memerah, mantan gw kayak mo nerkam gw, yeee gw ngabooorrrr.
Ohhhh mantankuhhhh.. ternyata dirimu masih mengingatku dihari2mu. Salah sendiri, kenapa harus berselingkuh tepat 3bln sebelom pernikahan kita. emoticon-Frown
Hahahahahah

0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 13:45
Ane juga msh kadang2 cb cari info soal ex di medsos..hehehe...kepikiran sedikit tp buat balik lagi ya ga mungkinlah...cm mengenang masa lalu doank..
Bawa santai aja sis...kl ente percaya sm suami, pasti ga ada apa2 deh, ente uda kenal suami luar dalam sepenuhnya blum?
Jgn bikin diri pusing sendiri....
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.