News
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56af6a19162ec2193e8b456a/ahok-akhirnya-kena-batunya-deh
PEKANBARU - Setelah lama masuk daftar pencarian orang (DPO), aksi Ahok sebagai bandar narkoba di Kota Duri, Kabupaten Bengkalis berakhir sudah. Pria 56 tahun itu diringkus tim Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau usai pulang dari Malaysia, Jumat (29/1). Nama Ahok mencuat setelah pihak BNNP Riau awalnya melakukan penggrebekan disalah satu lokasi prostitusi di Kota Duri, Minggu (22/11) tahu
Lapor Hansip
01-02-2016 21:22

Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....

PEKANBARU - Setelah lama masuk daftar pencarian orang (DPO), aksi Ahok sebagai bandar narkoba di Kota Duri, Kabupaten Bengkalis berakhir sudah. Pria 56 tahun itu diringkus tim Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau usai pulang dari Malaysia, Jumat (29/1).
Nama Ahok mencuat setelah pihak BNNP Riau awalnya melakukan penggrebekan disalah satu lokasi prostitusi di Kota Duri, Minggu (22/11) tahun lalu. Dalam penggrebekan itu, BNNP Riau berhasil mengamankan tersangka berinisial Kr (50) berikut barang bukti 117,5 gram sabu dan juga uang tunai Rp1,2 miliar. Dimana menurut keterangan Kr, Ahok adalah orang yang selama ini kerap memasok narkoba di Kota Duri.
Bisnis yang dijalankan Ahok ini tumbuh subur, setelah diketahui bahwa dari pengakuan tersangka, sabu berjumlah 2 Kg sudah bisa habis dalam kurun waktu tiga hari. Akibat cepatnya peredaran narkoba tersebut, pihak BNNP Riau kemudian melakukan penyelidikan dan akhirnya dapat meringkus bandar besarnya.
Kabid Pemberantasan AKBP Haldun mengatakan, paska ditetapkannya Ahok sebagai DPO pihaknya terus mencari informasi dimana keberadaan tersangka tersebut. Setelah mengetahui bahwa tersangka baru saja pulang dari Malaysia, kemudian tim langsung melakukan penggrebekan.
"Jadi selama ini tersangka Ahok bersembunyi di Malaysia. Begitu kita ketahui bahwa ia telah kembali ke Duri, langsung dilakukan penangkapan. Kami melakukan penangkapan terhadap Ahok sekitar pukul 14.00 WIB Jumat sore. Untuk menjangkau tempat persembunyiannya cukup sulit karena berada ditengah kebun," katanya.
Lebih lanjut dikatakannya, saat penangkapan tersebut tersangka tengah seorang diri dan tanpa pengawalan anak buahnya. Hal ini cukup langka, pasalnya menurut Haldun dari informasi yang mereka himpun selama ini Ahok selalu dikawal oleh orang-orang atau anak buahnya.
"Biasanya Ahok ini selalu dikawal oleh orang suruhannya. Akibatnya saat kami melakukan penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan dan langsung diringkus. Tersangka kemudian kami glandang ke BNNP Riau untuk proses penyidikan lebih lanjut," jelasnya.
Selain Ahok, lanjut AKBP Haldun, berselang beberapa saat setelah itu pihaknya juga turut mengamankan diduga sebagai kaki tangannya yakni berinisial Go alias Bidang (50) dirumahnya yakni kawasan KM 2 Kota Duri. Dari hasil pemeriksaan sementera, G diduga selain mengedarkan narkoba juga sebagai salah satu pengelola prostitusi di kota tersebut.
"Dalam penggrebekan itu, kami juga turut mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Mitsubishi Strada, beberapa gram sabu, puluhan butir pil ekstasi, dan narkoba yang diduga sebagai kokain. Semua barang bukti dan tersangka sudah kami amankan untuk proses pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut," tuturnya.(sol/ray)

sumber
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
01-02-2016 21:24
ahok deket sini nih....
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
01-02-2016 21:29
Bangkek ketipu gua. emoticon-Ngakak
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
01-02-2016 21:31
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
nasbung hampir saja ngecrott emoticon-Ngakak
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
01-02-2016 21:34
Panasbung kecewa emoticon-Big Grin
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
01-02-2016 21:34
emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
01-02-2016 21:37
ahahahahahha sial dah
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
01-02-2016 23:21
kirain ahok gub dki
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
01-02-2016 23:29
greget judulnya. ane kira...emoticon-Najis
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
01-02-2016 23:31
Ahok nama panggilan pasaran..sama halnya Asep di sunda, joko di jawa, ucok di medan...

Makanya pak basuki ganti nama panggilan, jadi A'yang....biar banyak yg sayang...
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
01-02-2016 23:44
Sontoloyo...
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
01-02-2016 23:46
repost bray.
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
01-02-2016 23:48
kokoh aku lagi yg di bikin treademoticon-Kiss
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
01-02-2016 23:55
kepet emoticon-Hammer2
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
02-02-2016 00:04
nasbung kecewa deh
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
02-02-2016 00:11
nasbung udah buka celana padahal emoticon-Ngakak
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
02-02-2016 00:12
beda. ahok di sini = afuk

kalo basuki = a xie

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
02-02-2016 00:14
jakarta masih banjir ya hok
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
02-02-2016 00:17
ah anjing baru juga cekek burung emoticon-Mad
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
02-02-2016 00:26
banyak yang gagal crotttt nih emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh Kakustad
0 0
0
Ahok Akhirnya Kena Batunya Deh....
02-02-2016 00:42
banyak yg ketipu.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia