alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2098
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56853180642eb624198b4568/unbreakable
Wanita itu menjulurkan tangannya ke arah gua, seperti mengajak bersalaman. Gua menatapnya tangannya kemudian beralih ke wajahnya, bingung. Wanita itu kemudian meraih tangan kanan gua dengan tangan-nya yang bebas dan meletakkannya di tangannya yang masih mengatung. Gua spontan memperkenalkan diri; “Arif..” Wanita itu tersenyum, kemudian berkata; “Marcella..”
Lapor Hansip
31-12-2015 20:45

Unbreakable

Past Hot Thread

Unbreakabe



She finds it hard to trust someone,
She's heard the words cause they've all been sung.
She's the girl in the corner,
She's the girl nobody loved.
But I can't, I can't, can't stop thinking about you everyday,
And you can't, you can't,
you can't listen to what people say.
They don't know you baby,
Don't know that you're amazing,
But I'm here to stay.

When you lose your way and the fight is gone,
Your heart starts to break
And you need someone around now.
Just close your eyes while I put my arms above you,
And make you unbreakable.
She stands in the rain, just to hide it all.
If you ever turn around,
I won't let you fall down now.
I swear I'll find your smile,
And put my arms above you,
And make you unbreakable.
I'll make you unbreakable.

Cause she's the girl that I never had,
She's the heart that I wanted bad.
The song I heard on the radio
That made me stop and think of her.
And I can't, I can't, I can't concentrate anymore.
And I need, I need,
Need to show her what her heart is for,
It's been mistreated badly,
Now her world has started falling apart,
Falling apart.

When you lose your way and the fight is gone,
Your heart starts to break
And you need someone around now.
Just close your eyes while I put my arms above you,
And make you unbreakable.
She stands in the rain, just to hide it all.
If you ever turn around,
I won't let you fall down now.
I swear I'll find your smile,
And put my arms above you,
And make you unbreakable.

You need to know that somebody's there all the time,
I'd wait in line, and I hope it yours.
I can't walk away 'til your heart knows,
That it's beautiful.
Oh, I hope it knows, It's beautiful.

When you lose your way and the fight is gone,
Your heart starts to break
And you need someone around now.
Just close your eyes while I put my arms above you
And make you unbreakable.
She stands in the rain, just to hide it all.
If you ever turn around,
I won't let you fall down now.
I swear I'll find your smile,
And put my arms above you,
And make you unbreakable.

Cause I love, I love, I love, I love you darling.
Yes I love, I love, I love, I love you darling.
And I'll put my arms around you,
And make you unbreakable.




Index:
CHAPTER 1
#01 Do I Know You [Post-2]
#02 Marcella
#03 Ilham
#04 Bias
#05 Surprise
#06 Sama Tapi Beda
#07 Complicated
#08 Tak Ingin Usai
#09 Exka
#10 Limolas Ewu
#11 Fani
#12 I'm Bad
#13 Here Without You

CHAPTER 2
#14 MoM Part-1
#15 MoM Part-2
#16 Beda Rasa
#17 Hina
#18 Mencintaimu
#19 Kembali
#20 Bayu
#21 MoM Part-3
#22 Mood
#23 Just Another Jealousy
#24 Sins

CHAPTER 3
#25 Bokap
#26 MoM - Agama
#27 Nyokap
#28 Cina
#29 MoM - I Knew I Loved You
#30 MoM - That Noon
#31 Mom - Disleksia
#32 Surrender?
#33 Numb
#34 Bang Boi
#35 Dosa Termanis
#36 Seluruh Nafas Ini


CHAPTER 4
#37 Selamat Jalan Opa
#38 Love Will Lead The Way
#39 Promise
#40 Jodoh
#41 Hujan
#42 Berhenti Berharap
#43 Moving On
#44 Trouble is a Friend
#45 Don't Wait

Quote:Notes :
Hi There, Kalian juga bisa membaca tulisan gua disini lho

Diubah oleh robotpintar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IzzuddinBaihaqi dan 38 lainnya memberi reputasi
37
Halaman 1 dari 105
Unbreakable
31-12-2015 20:46
“Do I know you?”
Wanita itu bertanya sambil mendekatkan tubuhnya, kedua mata-nya yang sipit memandang ke arah gua dari balik kacamata-nya yang seperti tidak memiliki lensa.

“Mmm.. maaf mbak? Saya salah orang..”
Gua menjawab gugup, sambil melinting bagian rambut di belakang telinga. Kemudian memutar tubuh, dan berjalan secepat mungkin menjauh dari wanita tersebut.

“Sial..!” Gua membatin seraya berjalan cepat menyusuri reiling tangga yang mengarah turun ke basement 2, tempat dimana gua memarkir sepeda motor.

Tadi, saat jam pulang kantor, gua sempat berpapasan dengan seorang wanita yang mirip ‘abis-abisan’ dengan ‘temen’ lama gua. Berhubung saat itu, posisi gua berada di sudut lift yang sedang penuh sesak, maka gua pun cuma bisa bertahan sembari memandang yakin kearah wanita tersebut; yakin kalo doi adalah ‘temen’ lama gua.

Begitu lift sampai ke lantai dasar, gua buru-buru menghambur keluar, berjalan cepat, setengah berlari kemudian menepuk bahu dan merangkul wanita tersebut.

“Woy Sel.. apa kabar lu?”

Yang gua rangkul sontak memandang cepat ke arah gua, lalu buru-buru melepaskan rangkulan gua dari bahunya. Doi terlihat sedikit bingung dan mundur beberapa langkah. Wanita itu mengernyitkan dahinya sambil menaikkan sudut bibirnya, memandang sinis kearah gua.
--

Gua mempercepat langkah, tinggal beberapa anak tangga lagi dan pintu exit menuju ke basement 2 sudah terlihat. Kemudian sebuah sentuhan mengagetkan gua.

“Woy...”
Gua menoleh sambil menepis tangan yang menyentuh bahu gua barusan.
Dihadapan gua sekarang berdiri wanita yang tadi sempet salah gua kira sebagai ‘temen’ lama dan sekarang doi berada dihadapan gua sambil berkacak pinggang.

“Mampus dah..” Gua membatin dalam hati.
Gua pikir kesalahan gua nggak parah-parah banget kok, cuma salah nyapa doang. Ya okelah, sama nge-rangkul juga sih, tapi apa perlu sampai harus dikejar ke basement.

“Sorry, mbak.. saya tadi salah orang, saya kira temen saya, soalnya mbak mirip banget sama temen saya..” Gua berusaha menjelaskan sambil tersenyum, senyum maksa.

Wanita itu menaikkan dagu-nya, masih dengan pose berkacak pinggang, berdiri diantara dua anak tangga, menunduk, memandang ke arah gua. Lalu doi mulai buka suara;
“Emang temen lo, namanya siapa?”

Gua menunduk, kemudian menjawab lirih; “Marcella..”

“Siapa…?” Wanita itu turun satu langkah, menurunkan lehernya sambil menyingkap rambut yang menutupi daun telinga-nya, berusaha menunjukkan gestur ‘mendengarkan’.

Gua lalu mengulangi jawaban tadi dengan suara lebih lantang; “Cella.. Marcella..”, lalu kembali menundukkan kepala.
Wanita itu menjulurkan tangannya ke arah gua, seperti mengajak bersalaman. Gua menatapnya tangannya kemudian beralih ke wajahnya, bingung. Wanita itu kemudian meraih tangan kanan gua dengan tangan-nya yang bebas dan meletakkannya di tangannya yang masih mengatung. Gua spontan memperkenalkan diri; “Arif..”

Wanita itu tersenyum, kemudian berkata; “Marcella..”
Diubah oleh robotpintar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vansshoesindo dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Unbreakable
31-12-2015 20:46
Woah! Bang Boni is back with another story! emoticon-Belo

Pasang tenda dulu ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 20:50
Pasang tenda dlu bang boni is back
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 20:50
aseekk akhirnya ane bisa ngikutin cerita baru dari bang boni
ane ijin nenda bang
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 20:51
asik asik ini cerita baru kah?
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 20:53
izin nenda bangbon (y)
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 20:56
ini dia yang ditunggu-tunggu, cerita baru dari bang Boni
Ijin nenda dulu bang
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 21:05
ijin nenda bang emoticon-Traveller
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 21:15
Yeah.. Ada cerita baru di tahun baru dari bang boni emoticon-Selamat


bikin tenda dulu bang bon, nggak sabar dah nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 21:22
wah bang boni bikin cerita lagi
ijin nenda dimari bang
salam buat tante ines ama dedek fatih dirumah bang
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 21:26
cerita baru,,
layak subscribe ini..
emoticon-2 Jempol
profile-picture
daisy90 memberi reputasi
1 0
1
Unbreakable
31-12-2015 21:28
Masih anget, numpang selonjoran yo om bon emoticon-Malu (S)
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 21:31
Izin gelar tiker bang. Bang yang everlasting love akan di lanjut lagi ga?
Diubah oleh faufauji
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 21:33
Cerita baru lagi bang.....

Ikut nongkrong dimari bang..
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 21:34
Akhirnya komen di cerita bg boni yg ketiga..setelah 3 crt sblmnya cm menikmati sebagai pembaca..
Mukadimah nya seru dan sepertinya akan "sehebat" 3 crt sebelumnya..
Kisah cinta yg pastinya tidak biasa..
Anti mainstream..
Just my 2 cents om bon..
Diubah oleh CiPpirillyy
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 21:38
Asyik bang boni buat cerita baru lagi....pasti seru nih...ijin mangkal disini ya bang bon buat nyimak ceritanye
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 21:38
Wahh TS faporit ane si specialis happy ending muncul lagi...
Bakal sering lagi nih ane ngaskus nunggu update-tan

Keep update cang
Diubah oleh buya85
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 21:42
Om Bon Is Back Dengan Cerita Baru emoticon-Matabelo
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 21:47
Njirr seram lah bang boni , intro nya aja udah greget
0 0
0
Unbreakable
31-12-2015 21:54
yes om boni nulis lagi emoticon-Angkat Beer
yang ke 4 ini ye
0 0
0
Halaman 1 dari 105
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jumiati-itu-adalah-aku
Stories from the Heart
the-marionette
Stories from the Heart
my-fucking-romance
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.