Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5684dbb0c3cb17ed248b456e/mencintai-binor
harus gimana mnghadpi smua ini yaa .. ak jatuh hati sama binor bgtu juga ai binor jatuh hati juga sama ane ..
Lapor Hansip
31-12-2015 14:39

mencintai binor

harus gimana mnghadpi smua ini yaa .. ak jatuh hati sama binor bgtu juga ai binor jatuh hati juga sama ane ..
Polling

Poll ini sudah ditutup - 1 Suara

50 
0%
1
100%
4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
genthonk69 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 4
mencintai binor
25-01-2016 22:58
Kl ane mencintai bigul gan, tp bigulnya kagak cinta sama ane emoticon-Berduka (S)
0 0
0
mencintai binor
22-02-2016 11:47

embat ajah

sex sama binor lebih menggodah lohh... asli deg deg*an trs mmhh pokoke manteb
0 0
0
mencintai binor
22-02-2016 12:20
hati2 gan...
penuh resiko
0 0
0
mencintai binor
22-02-2016 13:30
ane juga pernah gan..
bgitu jg dia
tp gak bertahan lama
krn ane mnyadari klu ini salah..
0 0
0
mencintai binor
08-03-2016 09:04
Bener... bini orang memang menantang...
Ngeri ngeri sedap gitu...
0 0
0
mencintai binor
08-03-2016 09:08
Hihihi... dongeng doang nih kayakna hihihi
0 0
0
mencintai binor
22-03-2016 11:35

Tinggalin jejak dulu hu, sambil monitor maklum nuwbi

Quote:Original Posted By simbah420
harus gimana mnghadpi smua ini yaa .. ak jatuh hati sama binor bgtu juga ai binor jatuh hati juga sama ane ..



...
Diubah oleh kenz1987
0 0
0
mencintai binor
22-03-2016 15:23
cari orang lain gan
0 0
0
mencintai binor
22-03-2016 19:28
lebih baik jajan aja bro, daripada binor emoticon-Shakehand2

soalnye kalo binor bapernya lebih2 abg emoticon-Frown
Diubah oleh vhesckot_1601
profile-picture
profile-picture
bakulhethuk dan outlooks memberi reputasi
2 0
2
mencintai binor
31-03-2016 10:08
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
lebih baik jajan aja bro, daripada binor emoticon-Shakehand2

soalnye kalo binor bapernya lebih2 abg emoticon-Frown



wah masa gan binor lebih baper emoticon-Wakaka
paling bisa nih agan .
0 0
0
mencintai binor
03-04-2016 13:04
udah embat aja sih gan perjuangin cinta agan
0 0
0
mencintai binor
02-10-2016 10:13

malu gan

ente S3 gan malu lah sama almamater, masa ornag itb galaunya masalah cewe, sedangkan bumi Indonesia sedang galau siapa yang berhak mimpin dia dengan cerdas dan bijak.
0 0
0
mencintai binor
02-10-2016 17:32
bagi 2 ama guah bray lo tampolin lakiknya guah culik biniknya, bdw body nye blaem2 kaga bray ?
0 0
0
mencintai binor
02-10-2016 18:28
Quote:Original Posted By sturmgewerh44
Perawan memang menawan
Janda memang menggoda
Bini orang memang paling menantang



setuju sama agan 😁😁😁
0 0
0
mencintai binor
03-10-2016 11:16
Ngeri amat ini cintanya emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia