Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5684dbb0c3cb17ed248b456e/mencintai-binor
harus gimana mnghadpi smua ini yaa .. ak jatuh hati sama binor bgtu juga ai binor jatuh hati juga sama ane ..
Lapor Hansip
31-12-2015 14:39

mencintai binor

harus gimana mnghadpi smua ini yaa .. ak jatuh hati sama binor bgtu juga ai binor jatuh hati juga sama ane ..
Polling

Poll ini sudah ditutup - 1 Suara

50 
0%
1
100%
4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
genthonk69 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
mencintai binor
22-03-2016 19:28
lebih baik jajan aja bro, daripada binor emoticon-Shakehand2

soalnye kalo binor bapernya lebih2 abg emoticon-Frown
Diubah oleh vhesckot_1601
profile-picture
profile-picture
bakulhethuk dan outlooks memberi reputasi
2 0
2
mencintai binor
20-01-2016 23:44
jgn gan, haram. udah gt doang
profile-picture
bakulhethuk memberi reputasi
1 0
1
mencintai binor
15-01-2016 23:26
bini orang? wkwkwkkw

plis deh, kaya ga ada perempuan single aja di dunia
dosa bro, jangan cari gara2 ente.

selain dosa, ente juga bisa2 dibui
profile-picture
bakulhethuk memberi reputasi
1 0
1
mencintai binor
15-01-2016 14:23
senasib kita gan.... gw juga awal nya cuma buat have fun aja tapi makin tahu and makin kenal secara personality malah makin dalem perasaan gw ke dia....
and itu dah sama sekali gak ada FUN FUN nya...
so mending ane ambil jalan ngejauh aja gan soalnya klo di lanjutin ya sama aja nyakitin diri sendiri....
semangat ya gan.... ente gak sendirian kok ngrasain hal kaya gini
profile-picture
bakulhethuk memberi reputasi
1 0
1
mencintai binor
14-01-2016 21:22
@ryanelv

Ane sangat rindu sama dia gan. Ane gak akan merebutnya dari suaminya deh, ane hanya ingin tahu rasanya mencium dia yang belum pernah ane lakukan. Kalau dia minta 10 juta pun akan ane kasih supaya bisa menciumnya.

Dulu ane hidupnya terpuruk, bapak ane dipenjara selama 10 tahun yang membuat keluarga ane dari semula hidupnya serba berkecukupan menjadi jatuh miskin. Ane sekeluarga akhirnya tinggal di rumah nenek ane yang kondisinya tidak nyaman banget buat belajar karena banyak sekali nyamuk. Ane pindah sekolah di kota nenek ane dan di kelas 12 ane berkenalan dengan dia, awal berkenalan dengan dia ane langsung menjadi secret admirer dia karena dia cewek paling cantik yang ane kenal di sekolah. Awalnya dia cuek sama ane, tapi kemudian dia mulai mendekati ane dan berkata suka sama ane, semenjak itu dia selalu tersenyum setiap melihat ane. Ane girang banget dong, apalagi dia selalu memuji ane kalau nilai ulangan ane bagus, dia minta supaya bisa duduk dekat ane. Hal ini membuat ane semangat belajar meskipun kondisi rumah ane tidak nyaman buat belajar hingga ane berhasil diterima di ITB. Tapi kuliah di ITB membuat ane berpisah sama dia.

Sampai sekarang ane masih suka belajar dengan harapan ane bisa mendapatkan dia, dulu ane ingin sukses supaya dia terkesan, sekarang ane sadar bahwa sudah mustahil menikahinya, tapi setidaknya ane ingin dia bangga bahwa yang menyukainya adalah orang hebat. Ane jadi suka belajar sampai kuliah S3, dan sekarang ane pun sudah menguasai 5 bahasa asing (Inggris, Jepang, Prancis, Jerman, Spanyol), TOEFL ane pun 650.
Diubah oleh bujanglapuk.
profile-picture
bakulhethuk memberi reputasi
1 0
1
mencintai binor
13-01-2016 12:36
yaelah bini orang -_-
emang gak ada cewe lain yg mau sama agan?
profile-picture
bakulhethuk memberi reputasi
1 0
1
mencintai binor
13-01-2016 05:49
Quote:Original Posted By bujanglapuk.
Ane cinta mati sama dia gan. Seandainya ane menikah dengan dia, ane akan selalu memanjakan dia. Dia tak perlu mengurus rumah, ane akan membayar 5 pembantu untuk mengurus rumah, dia cukup tidur di rumah dan bermain sama anaknya saja. Dia bebas shopping setiap hari menggunakan uang ane. Ane akan sering mentraktir dia makanan kesukaannya, dan ane akan tetap mencintainya meski dia jadi gemuk.

Dia spesial dan tak tergantikan gan. Ane tak akan sebaik ini bila ane menikah dengan perempuan lain.



Iya gan ane ngerti emoticon-Big Grin tp masalahnya statusnya udah "bini orang" . Mau ga mau kita harus stop berjuang gan, karena memang udah ga pantes diperjuangin...meskipun itu menyakitkan. Ga baik ah ngejar2 bini org, meskipun nnti agan berhasil rebut dia jd bini agan, agan harus siap nanggung dosa di akhirat emoticon-Frown coba kalo agan jd suaminya, ada yg ganggu2 hubungan agan... Gasuka kan? Nah begitulah emoticon-Smilie

Ane ngerti gan, orang yg pernah bersama kita itu bakal terus terkenang, karena ane juga pnya mantan emoticon-Frown . Coba jgn diinget inget trs gan, yang ada ente makin kangen dan sayanglah. Pikirkan istri agan... dia udh sayang sama agan dan bersedia mendampingi agan.... Dia yg terbaik buat agan dan udah ditakdirkan Tuhan bersama agan.... emoticon-Jempol
Diubah oleh ryanelv
profile-picture
bakulhethuk memberi reputasi
1 0
1
mencintai binor
13-01-2016 05:37
Quote:Original Posted By ryanelv


LDR ya gan emoticon-Frown , komitmen memang sulit dipertahankan dalam LDR. Sabar ya gan, mungkin bukan takdir agan bersamanya. Saran ane sih kasih hadiah yang bisa mengingatkan masa lalunya dengan agan, pasti dia bakal terharu dan tersenyum emoticon-Big Grin . Semangat ya gan, lebih baik mulai lupain aja, dia udah jadi istri orang dan udah gak bisa diperjuangin ... Percayalah rencana Tuhan jauh lebih indah



Ane cinta mati sama dia gan. Seandainya ane menikah dengan dia, ane janji akan selalu memanjakan dia. Dia tak perlu mengurus rumah, ane akan membayar 4 pembantu untuk mengurus rumah, dia cukup tidur di rumah dan bermain sama anaknya saja. Ane beri dia uang supaya dia bisa shopping setiap hari. Ane akan sering mentraktir dia makanan kesukaannya. Ane pulang ke rumah melihat dia tersenyum bahagia saja sudah membuat ane bahagia, ane ingin membuat dia selalu tersenyum bahagia.

Dia spesial dan tak tergantikan. Ane tak akan sebaik ini bila ane menikah dengan perempuan lain.

Tapi karena ane sudah tak mungkin lagi menikah dengannya, maka ane harus berusaha melupakan dia dan berhenti mengharapkan dia lagi. emoticon-Sorry
Diubah oleh bujanglapuk.
profile-picture
bakulhethuk memberi reputasi
1 0
1
mencintai binor
11-01-2016 21:00
Mending mundur aja gan...pikirin perasaan suaminya...apalagi kalo mereka udah punya anak....agan tega ngancurin keluarga org?
profile-picture
bakulhethuk memberi reputasi
1 0
1
mencintai binor
11-01-2016 14:40
Quote:Original Posted By bujanglapuk.


Tapi ane ingin melihat dia tersenyum ke ane lagi gan. emoticon-Sorry

Dulu dia yang membuat ane menjadi semangat belajar, dan ane masuk Teknik Informatika ITB karena ingin membuatnya terkesan. Meski kuliah merantau jauh membuat ane gak bisa bertemu dia lagi, ane dulu berjanji pada diri sendiri bahwa ane akan segera lulus dengan baik dan akan menjadi orang sukses agar bisa menikahi dia. Tapi ane tak pernah menepati janji ane. ane menunggu terlalu lama untuk bertemu dia lagi. Ane malu bertemu dia lagi kalau ane belum sukses. Sekarang setelah ane cukup mapan dan mampu beli mobil bagus sepertinya waktunya sudah terlalu terlambat. Sekarang ane dapet beasiswa S3 di UGM, tapi ane sudah kehilangan salah satu motivasi ane untuk menjadi sukses dan berprestasi. Andai ane berhasil kaya, apa ane bisa bahagia jika tak bisa bersamanya? Menurut ane tidak semua kebahagiaan bisa dibeli dengan uang. Kalau mendoakan dia ane sudah sering gan, meski ane agnostik. Ya sudah deh, ane gak akan menemui dia lagi.

Masalahnya ane ragu ada perempuan lain yang bisa menggantikan dia di hati ane. Termasuk istri ane di masa depan sekalipun.


LDR ya gan emoticon-Frown , komitmen memang sulit dipertahankan dalam LDR. Sabar ya gan, mungkin bukan takdir agan bersamanya. Saran ane sih kasih hadiah yang bisa mengingatkan masa lalunya dengan agan, pasti dia bakal terharu dan tersenyum emoticon-Big Grin . Semangat ya gan, lebih baik mulai lupain aja, dia udah jadi istri orang dan udah gak bisa diperjuangin ... Percayalah rencana Tuhan jauh lebih indah

Diubah oleh ryanelv
profile-picture
bakulhethuk memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia