Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
9987
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567cac4ed44f9fb21a8b456b/diskusi-all-about-indihome-by-telkom---part-4
Customer Service : Telkom Support Center (Daftar Dulu ID MyTelkom Disini) | Plasa Telkom :thumbup | Twitter @TelkomCare Tim Problem Solver : indiwarrior1 | indiwarrior2 (Bisa Lewat PM & Aktif Di Thread) Lokasi Pendaftaran (Resmi) : Telkom Shop (Via Blanja.com) | Via Website Indihome Klasifikasi Jaringan GPON/ADSL + DNS | Speed Comparison | HSSP (Old) | Old Thread Backup | Bypass Internet Positif |
Lapor Hansip
25-12-2015 09:39

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom

Customer Service : Telkom Support Center(Daftar Dulu ID MyTelkom Disini) | Plasa Telkom emoticon-thumbsup | Twitter @TelkomCare
Tim Problem Solver : indiwarrior1 | indiwarrior2 (Bisa Lewat PM & Aktif Di Thread)
Lokasi Pendaftaran (Resmi) : Telkom Shop (Via Blanja.com) | Via Website Indihome
Klasifikasi Jaringan GPON/ADSL + DNS | Speed Comparison | HSSP (Old) | Old Thread Backup | Bypass Internet Positif | Cek Tagihan

Info Penting


Apa Itu Indihome?
Apa Itu Indihome?


Tarif Indihome
Tarif Indihome
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 501 dari 501
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
25-12-2015 09:39
RUMAH BARU SELAMAT
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
25-12-2015 09:39
absen pagi awal tahun ah emoticon-Big Grin

gan, kok sekrang ane donlot dari uptobox speednya cuma setengah ya dapetnya? biasanya dapet full speed. kenapa ya?

pake paket yang 3mpbs, biasanya dapet sekitar 450-500Kbps sekarang cuma sekitar 240an...

ada yang ngalamin sama seperti ane ga ya? lokasi jakarta selatan

0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
25-12-2015 09:39
ngikut page one ah emoticon-Matabelo
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
25-12-2015 09:39
emoticon-Belo

sudah pindah.....

btw selamat u/ rumah baruny.... emoticon-Toast

jangan lupa lihat2 page1 u/ info lengkap + jamu kuat u/ masalah sumbat internet yg merepotkan ini
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
25-12-2015 09:39
ikutan ah page 1 emoticon-Traveller
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
25-12-2015 09:39
rumah baru emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
25-12-2015 09:39
masih dapatkah page 1?
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
25-12-2015 09:39
Just Info saja........

#InternetPositif u/ obatnya di post yg lain sudah pernah dibahas [cari saja di page1 disini / rumah lama] tapi u/ mobile device / tablet sebaiknya dicek sesekali apa masih manjur apa tidak.

review saat ini:

yg masih manjur [silahkan googling u/ nyari obatnya] yaitu HotSpotShield

yg dinyatakan RIP: HolaVPN
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
25-12-2015 09:39
reservasi dulu emoticon-Malu (S) [ntar siang diedit]

Paket dari rumah lama!
http://www.kaskus.co.id/show_post/54...4318b4577/11/-




beberapa link yg sepertinya penting:
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
25-12-2015 09:39
Thread baru.. Hehehe

Modem sekali2 kasih kipas angin, buat yg sering nyalain lebih dr 12jam.. Biar awet brooo...

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
25-12-2015 09:39
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
Backup Dari Thread Lama :
""



[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4 ,,,,



tolong dikoreksi bila ada yg salah... [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4



sumber : opensource sapidi [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4


☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼

PROXY ..... TERINSPIRASI DARI AGAN POKOEMAKNYUZ [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4

CARA PASANG "JAMU" PROXY DI INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) BIAR FULL SPEED NGEDOWNLOAD DARI LINK IX (INTERNASIONAL)
""



picture dari agan MINYAKANGGUR

cara pasang "jamu" proxy di browser FF
""


InsyaAllah ...trik ingin koneksi lancar kembali ,,

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4@bro alien [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4:TIPE MODEM YG GA ADA STATUS SNR MARGIN DLL

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4cara mengetahui password speedy didalem modem

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4Cara ganti DNS diModem varian TP LINK

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4Tips menggunakan dns OpenDNS (Setup DNS via web opendns.com )

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4perbedaan paket speedy multispeed dan non multispeed

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4lampu adsl yg blinking?,paket family?,kabel tlp?,splitter? telepon keresek?link invalid

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4solusi suka redirect ke telkom.co.id / jardiknas

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4TIPS setting modem speedy tplink default [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4mengalami error 651 konek pake dial up pppoe windows 7 (modem dlm mode bridge)link invalid

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4cara ganti modulation modem tplink

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4IIX dan IX + ngakalin rapidshit dkk dg pakai leecher[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4semoga membantu ,cek>> lampu adsl (dsl) tidak hidup/berkedip2 teruslink invalid

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4penjelasan RTO ketika streaming dan masalah DHCP WIFI

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4 menghilangkan blocklist spam di spamhaus.org (mikrotik only)

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4 [TIPS]Menghilangkan blacklist IP address di spamhaus.org

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4 Hati-hati bagi pengguna SPEEDY! Ganti password default modem anda

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4 Cara Upgrade Firmware modem Tp-Link speedy

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4 tips biar user/pass modem biar ga terganti menjadi auto/sendiri/orang isenglink infalid

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4Penjelasan from agan PunkRockSociety tentang speedy dan 147 [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4APA ITU "HAPPY HOUR" [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4HOT TOPIC > REVISI JAM SENANG Karena ada satpam (RM9000 = alat manajemen BW terbaru telkom) [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4 link infalid

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4How to Reveal, Show, View Passwords hidden under Asterisks/Stars(mengetahui password sapidi yg ada dimodem ,MODE PPPoE, work for FF&GC; versi jadul)

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4MENGATASI MUNCULNYA @wifi.id DI MODEM BAWAAN SPEEDY

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4setting modem + wifi router terpisah

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4Tentang Jaringan Fisik Speedy

0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
25-12-2015 09:39
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
Quote:Original Posted By Info HSSP Dari Agan yakrie
HSSP 1 s.d 5 itu cuma istilah internal aja bro .. [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4

yang dikenal dipelanggan sih cukup HSSP doang .. dan lebih spesifiknya yang dikenal HSSP secara umum itu HSSP 3 .. [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4



HSSP 1 & 2 itu adalah versi awal HSSP .. sekitar taon 2011 s.d 2012 dilakukan penawaran ke pelanggan2 tertentu .. mungkin ada beberapa kaskuser disini yang dapet HSSP 2 .. contohnya : ganja2tar .. [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4



HSSP 3 dilakukan secara massal dan melalui penawaran .. yang dilakukan secara massal adalah yang sudah memiliki abonemen normal .. sedangkan yang dilakukan penawaran adalah pelanggan2 yang memiliki abonemen promo .. [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4



HSSP 4 itu prinsipnya sama seperti HSSP 3 namun menggunakan teknis yang berbeda .. HSSP 4 ini juga dilakukan secara massal dan tidak mengubah abonemen speedy yang ada .. HSSP 4 ini kelemahannya adalah kalo MSAN suka mati2 HSSPnya lama2 bisa ilang seperti kena reset .. [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4



nah yang terbaru itu HSSP 5 .. digunakan untuk penyesuaian tarif baru speedy .. yang menjadi target HSSP 5 ini secara umum adalah pelanggan yang belum terdaftar pada HSSP sebelumnya .. [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4

HSSP 5 ini juga dilakukan secara massal dan penawaran .. yang massal itu untuk yang abonemen dan tarif speedynya udah sesuai dengan tarif baru speedy .. contoh : HSSP 1 mbps di jabodetabek .. abonemen 195rb .. tarif baru untuk 1mbps di daerah ini juga 195rb jadi bisa langsung di migrasikan .. [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4

untuk yang tarifnya berbeda dilakukan penawaran .. tapi pelanggan tetap bisa memilih untuk tetap dengan tarif dan kecepatan yang sekarang dimiliki .. [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4

HSSP FAQ


Another FAQ


0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
25-12-2015 09:39
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
Speedy 384Kbps (Old) :
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4 [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
Bukti Lain

Speedy/Indihome 1Mbps :
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4 [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
Bukti Lain

Speedy/Indihome 3Mbps :
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
Bukti Lain

Indihome Fiber 10Mbps :
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
Indihome Fiber 20Mbps :
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4 [DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
Speedy Gold (Corporate) 50Mbps :
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4

0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
25-12-2015 09:39
All About GPON Network/Indihome Fiber


Quote:Original Posted By (OLD) Koleksi DNS

Mulai Dari Tanggal 27 Maret 2015, Beberapa Daerah Sudah Mulai Diberlakukan Forcing DNS. Jadi Jika Menggunakan Beberapa Diantara DNS Dibawah, Maka Akses Internet Akan Terputus. Solusi Lainnya Adalah Menggunakan DNS Lain, Proxy, VPN
Koleksi DNS


Quote:Original Posted By Tabel Klasifikasi SNR Margin & Line Attentuation ADSL by ganja2tar
Tabel 1: Klasifikasi SNR_Margin (Signal-to-Noise Margin)
-------------------------------- Makin TINGGI makin BAIK
--------------------------------------------------------
29,0 dB ~ ke atas = Outstanding (bagus sekali)
20,0 dB ~ 28,9 dB = Excellent (bagus) • Koneksi stabil.
11,0 dB ~ 19,9 dB = Good (baik) • Sinkronisasi sinyal ADSL dapat berlangsung lancar.
07,0 dB ~ 10,9 dB = Fair (cukup) • Rentan terhadap variasi perubahan kondisi pada jaringan.
00,0 dB ~ 06,9 dB = Bad (buruk) • Sinkronisasi sinyal gagal atau tidak lancar (ter-putus²).
--------------------------------------------------------

Tabel 2: Klasifikasi Line Attenuation (Redaman pada Jalur)
---------------------------------- Makin RENDAH makin BAIK
----------------------------------------------------------
00,0 dB ~ 19,99 dB = Outstanding (bagus sekali)
20,0 dB ~ 29,99 dB = Excellent (bagus)
30,0 dB ~ 39,99 dB = Very good (baik)
40,0 dB ~ 49,99 dB = Good (cukup)
50,0 dB ~ 59,99 dB = Poor (buruk) • Kemungkinan akan timbul masalah koneksi (tidak lancar, dsb).
60,0 dB ~ ke atas = Bad (amburadul) • Pasti akan timbul banyak gangguan koneksi (sinyal hilang, tidak bisa connect, dsb).
----------------------------------------------------------


Quote:Original Posted By Registrasi Nama ISP di IP + Klasifikasi IP Telkom

10 : PT Telkom Indonesia
36 : PT Telkom Indonesia
61 : Telkom
110 : PT Telkom Indonesia
118 : Telkom
125 : PT Telecomunikasi Indonesia
180 : PT Telkom Indonesia
222 : Telkom

- IP 61 Sama 222 Adalah IP Yang Aman (Cocok Buat Browsing, Download, Sama Game Online, Walaupun Bukan The Best)
- IP 125 Sama IP 110 Adalah IP Downloader (IP Yang Paling The Best Buat Yang Namanya Download)
- IP 180 Adalah IP Game Online (IP Yang Paling The Best Buat Main Game Online, Karena Ping/Latencynya Kecil)
- IP 36 Adalah IP Browsing (Cocok Buat Browsing, Tapi Tidak Optimal Buat Game Online Karena Latencynya Yang Tinggi)
- IP 10 Adalah IP wifi.id Dan Kedepannya Akan Dibuat Menjadi IP Private Indihome
- IP 118 (Untuk Sementara) Adalah IP Yang Cukup Kuat Dalam Browsing, Download, Sama Game Online (Posisinya Lebih Tinggi Dari IP 61 Sama 222, Tapi Tetep Bukan The Best)
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
25-12-2015 09:39
Thread ini adalah thread lanjutan dari ... bla... bla... bla...
0 0
0
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 4
25-12-2015 09:39

Autolock Thread by Hansip

0 0
0
Halaman 501 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia