Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567522509e7404f87a8b4568/perceraianquot-dengan-alasan-konyol-yang-terjadi-di-berbagai-tempat-sepanjang-2015
Pernikahan adalah suatu kewajiban yang selalu dilakukan oleh setiap orang. Sebelum menjalin dan membangun rumah tangga yang bahagia pastinya seorang laki-laki akan melaksanakan pernikahan dengan perempuan yang dicintainya, begitu pula sebaliknya. Namun keindahan cinta dan kasih pasangan yang sudah menikah tidaklah selalu berjalan dengan lancar, pastinya dalam menjalani kehidupan bahtera rumah tang
Lapor Hansip
19-12-2015 16:24

Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015

Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015

Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015

Cek Repost

Quote:
Pernikahan adalah suatu kewajiban yang selalu dilakukan oleh setiap orang. Sebelum menjalin dan membangun rumah tangga yang bahagia pastinya seorang laki-laki akan melaksanakan pernikahan dengan perempuan yang dicintainya, begitu pula sebaliknya. Namun keindahan cinta dan kasih pasangan yang sudah menikah tidaklah selalu berjalan dengan lancar, pastinya dalam menjalani kehidupan bahtera rumah tangga akan selalu ada masalah yang menhampiri. Dalam hukum pernikahan pasangan yang berkonflik diperbolehkan menggugat cerai ke pengadilan bila dirasa permasalahan rumah tangga sudah sampai di ubun-ubun dan tidak lagi terbuka jalan damai. Berikut perceraian konyol yang ane rangkum dari berbagai sumber....Cekidotemoticon-Ngacir2Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015


Quote:1. Baru Usai Pesta Pernikahan, Istri Sudah Koma Dihajar Suami
Show


Quote:2. Tak Puas, Istri Tuntut Cerai Suami
Show


Quote:3. Suami Minta 'Dilayani' Terus, Istri Gugat Cerai
Show


Quote:4. Susah Lepas Baju, Istri Gugat Cerai Suami
Show


Quote:5. Salah Jawab '15+6', Mempelai Pria Ditinggal Kabur Calon Istri
Show


Quote:6. Sehari Menikah, Pengantin Wanita Tewas Mengenaskan
Show


Quote:7. Buka Cadar, Pengantin Pria Dibogem Keluarga Mempelai
Show


Quote:8. Gara-gara Bunga, Istri di cerai suami
Show


Quote:9. Bercerai Karena Istri Jelek
Show


Quote:10. Bercerai Karena Novel 50 Shades of Grey
Show


Quote:11. Cerai karena umur
Show


Quote:12. Suami Botak, Istri Gugat Cerai Dua Hari Setelah Nikah
Show


Quote:13. Nikah seminggu, istri minta cerai karena Mr P 'raksasa' suaminya
Show


Quote:14. Wanita Saudi diceraikan suami karena mencium mesra seekor unta
Show


Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015


Sumber aer so d'kat 1
Sumber aer so d'kat 2
Sumber aer so d'kat 3
Sumber aer so d'kat 4
Sumber aer so d'kat 5
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:25
Konyol alesannya

Cemburu ama unta...
Diubah oleh sapson
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:25
konyol konyol gimana gitu ya gan... emoticon-Malu
Diubah oleh gas6902
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:27
ada juga yang mo nikah terus cerai gegara foto di medsosnya cuma editan, eeeh pas ketemu . . . emoticon-Najis (S)
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:30
Udah macem selebritis aja mainannya kimpoi cerai
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:31
yah sekarang kan kimpoi cerai lagi jaman gan emoticon-Cool
Diubah oleh vivixoxo
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:33
no.10 emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:34
BAZENG Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015 DITUNTUNT KURANG MEMUASKANPerceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:34
Konyol semua nih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:36
cemburu ama unta
minta aja sama doraemon agar ngubah wujud jadi unta
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:37
Kocak banget tuh,salah jawab soal matematika aja di tinggal kabur,gak jadi kimpoi emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:37
et..
gara2 nyium "onta"
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:38
Buju buseet greget bener perceraiannya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:41
Quote:Original Posted By sapson
Konyol alesannya

Cemburu ama unta...


ente cepet amir gan..ane aja kalah...emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:44
Nomer 9 cantik amat..
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:47
ono2 wae emoticon-Cool
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:50
Buset emoticon-Hammer (S)
Cuma gara" 15+6 ditinggal pergi emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:52
yang nomer 9 akhirnya kejadian juga hehehe
ane penasaran sama orang yang operasi plastik terus nikah hehehe
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:52
Ane dulu cerai cuma alasan hbs jodoh gan kata mertua ane emoticon-Ngakak (S)

Termasuk alasan aneh kagak nech emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 16:56
No 13..terlalu besar itu kurang baik hahaha..
0 0
0
Perceraian" dengan alasan konyol yang terjadi di berbagai tempat sepanjang 2015
19-12-2015 17:25
weleh.. ada ada aja, tapi kok byk yg dari timur tengah yah? daerah lain nga di ekspos kali
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia