News
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56738b6a94786893728b4568/kabar-gembira-menhub-jonan-cabut-larangan-persilakan-go-jek-dkk-tetap-beroperasi
Jakarta - Menhub Jonan mencabut larangan beroperasinya Go-Jek dkk. Jonan menegaskan, Kemenhub untuk sementara mempersilakan Go-Jek dkk beroperasi. "Ojek dan transportasi umum berbasis aplikasi dipersilakan tetap beroperasi sebagai solusi sampai transportasi publik dapat terpenuhi dengan layak," kata Jonan di Jakarta, Jumat (18/12/2015). Jonan menjelaskan, sesuai UU 22 thn 2009, kendaraan
Lapor Hansip
18-12-2015 11:28

Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi

Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi

Jakarta - Menhub Jonan mencabut larangan beroperasinya Go-Jek dkk. Jonan menegaskan, Kemenhub untuk sementara mempersilakan Go-Jek dkk beroperasi.

"Ojek dan transportasi umum berbasis aplikasi dipersilakan tetap beroperasi sebagai solusi sampai transportasi publik dapat terpenuhi dengan layak," kata Jonan di Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Jonan menjelaskan, sesuai UU 22 thn 2009, kendaraan roda dua tidak dimaksudkan untuk angkutan publik. Namun realitas di masyarakat menunjukkan adanya kesenjangan yang lebar antara kebutuhan transportasi publik dan kemampuan menyediakan angkutan publik yang layak dan memadai.

"Kesenjangan itulah yang selama ini diisi oleh ojek, dan beberapa waktu terakhir oleh layanan transportasi berbasis aplikasi seperti Gojek dan lainnya," urai dia.

"Terkait dengan aspek keselamatan di jalan raya yang menjadi perhatian utama pemerintah, dianjurkan untuk berkonsultasi dengan Korlantas Polri," tutup Jonan.
(feb/dra)

Sumber : http://news.detik.com/berita/3099272...tap-beroperasi

Nah gitu dong.. baru kali ini ga nyampe 24 jam ada kebijakan tapi langsung dicabut emoticon-Ngakak
padahal katanya bakal dipanggil presiden, ini belum dipanggil presiden kan? tapi udah dicabut kebijakannya..
Diubah oleh mayavin
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 11:36
#JOKOWIPAHLAWAN
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 11:40
akhirnya dicabut jg... gojek dkk saat ini jadi solusi buat mengurangi pengganguran... jadi ga bijak lah kalo dilarang sementara lapangan pekerjaan masih susah...
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 11:41
main cabut aja. ga konsisten emoticon-Ngakak
tp syukur deh kalo gojek boleh tetep jalan
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 11:42
cepet amat gantinya, ngbaik2..
oh iya, tapi yang taxi2 itu ndak bisa ya-- tetep ga boleh?
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 11:44
Lain kali kalo mau ngambil keputusan kaji dalam-dalam permasalahannya pak Menteri, jangan langsung sepihak.
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 11:44
HATERS GONNA HATE BUT WHOM CAN STOP MY MIGHTY AND POWERFUL JOKOWI BEING THE BEST PRESISIDENT IN THE WORLD??? WHOM MATE???

JOKOWI ADALAH KITA
JOKOWI INDONESIAS PRESIDENT FOR LIFE
Diubah oleh fah.reza
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 11:46
Quote:Original Posted By arsaludin
#JOKOWIPAHLAWAN


#WOWOJUGAPAHLAWAN emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 11:48
Seppppp... Ga perlu lama2 pak...
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 11:49
Alhamdulilah dicabut...
#savegojek #savegrabbike #saveblujek #saveladyjek #savesijelek #saveuber
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 11:50
ini artinya dia sudah masa bodoh, nggak mau urus, & serahkan urusan ojek ini langsung ke presiden & dirlantas polri. selama UU-nya nggak diganti/revisi, tetap aja ojek ilegal, nggak ada perlindungan bagi penumpangnya.
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 11:50
vox populi vox dei
Diubah oleh fad86
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 11:50
belom dijewer udah d cancel... emoticon-Ngakak:

ato jgn2 promosi ojek online gratis..
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 11:54
Sekali lagi berkat Jokowi, rakyat terselamatkan dari peraturan2 yg merugikan.
Terima kasih Pakde Joko Widodo, Presiden terbaik sejak Indonesia merdeka. emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 11:57
#Gaduh itu strategi --> Gaduh dari internal lempar issue/konflik, lalu Joke dateng dan masalah pun lalu selesai. Joke pun jadi HERO.

Quote:Original Posted By superlativ
Gojek dilarang > masyarakat menolak > Jokowi datang > Gojek boleh lagi > Jokowi pahlawan

emoticon-Big Grin


Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi

Diubah oleh harakiri1
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 11:57
jgn2 anak jonan sendiri pake gojek
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 12:00
yaela cepet amat emoticon-Big Grin kurang berseni nih jadi kurang greget emoticon-Big Grin
FTV aja paling bentar cuma 1 jam emoticon-Big Grin
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 12:00
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 12:01
negri komik hihihi
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 12:02
.
negara eksperimen emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
.
0 0
0
Kabar Gembira! Menhub Jonan Cabut Larangan, Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi
18-12-2015 12:09
Ga seru...baru tadi pagi baca berita...skr udah invalid lg
Blumpuas bully ninh
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia