News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
3168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5646674b9e74045c2c8b4568/breaking-penembakan-penyanderaan-amp-bom-di-paris-60-tewas-100-disandera
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack' • Explosions heard outside Stade de France • Multiple attack sites across the French capital • Reports of suicide attacks and hostages taken EDI
Lapor Hansip
14-11-2015 05:42

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

Past Hot Thread
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack'
• Explosions heard outside Stade de France
• Multiple attack sites across the French capital
• Reports of suicide attacks and hostages taken


EDIT 1: Data terakhir korban jiwa sudah mencapai 100 orang
EDIT 2 : Korban jiwa naik lagi menjadi 140 orang
EDIT 3: Korban meninggal mencapai 153 orang
EDIT 4: (10:48 WIB)
--153 orang tewas
-- 80 orang kritis
-- 200 orang terluka


Quote:Original Posted By indonesianpeopl

boleh nambahin Update:
korban:
153 Tewas
200 luka-luka
5 pelaku teror telah dibunuh Semua

Keputusan Presiden:
1. Keadaan Darurat di semua negara, mall, swalayan, sekolah, dll ditutup di seluruh negara !
2. Membatalkan lawatannya ke KTT G-20 di Turki
3. Menutup seluruh perbatasan negara !
4. Penjagaan ketat di seluruh Kota Paris !






22:34]
60 dead
More than 60 dead,
according to BFMTV. "Hundreds" held hostage in the Bataclan night club. Security forces fear that there are "several hostage takings underway" in Paris.
France is on "multiple terror attack" mode.
Francois Fillon, France's former prime minister, tweets: "War is upon us"
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
Diubah oleh Athanasius.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 23 dari 165
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:46
Quote:Original Posted By milllake
suriah siap di invasi ama amerika nih..


Syria lagi di Invasi ama ISIS, Al Qaeda, Iran, Rusia, Saudi Arabia, Hizbullah, dll
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:46
Quote:Original Posted By begugpurnomo


haiyah omonganmu.....,
kowe kristen opo ethok-ethokan kristen to jane




anak emoticon-Tai itu kristen gadungan

nyamar jd kristen hanya untk memanas2in org dimari
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:46
Quote:Original Posted By ubireboost


Nobody pray for Palestine and Syria, why would I pray for Paris? What is so special about Paris that it deserve prayer than the other two?



betul bro
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:46
Quote:Original Posted By ubireboost


Nobody pray for Palestine and Syria, why would I pray for Paris? What is so special about Paris that it deserve prayer than the other two?





Agree with u sir
Diubah oleh satria_2212
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:47
Quote:Original Posted By ubireboost


They just do it under international watchful staring eyes. They just must do it since they're forced to do so, because of their own shit bites them right on the tail: liberty, equality.
But as you, I and rest of this not-so-good world know too well: they just do it half-heartedly.


Quote:Original Posted By ubireboost

I seriously do not understand what are you trying to say. Maybe Indonesian suit you best? emoticon-Ngakak


Inggris lu jg ga bagus2 amat kok, masih banyak yg salah grammar dan penggunaan katanya.

0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:47
Quote:Original Posted By La Viola



entahlah kok sukanya teori konspirasi, lebih baik ngak usah nyalah2in dan bela2in


woyy bagi bata sini buru ,hmmm emoticon-Cool
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:47
ya elah pada saling nyalahin agama emoticon-Hammer2

kejadian di paris
semua pada prayforparis
sini malah ribut salah agama mana emoticon-Ngakak
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:47
Quote:Original Posted By milllake
percuma gan, tuh serangan tujuannya udah jelas politik.
bisnis teroris di panasin lagi.


kerjaan mamarika ya gan? emoticon-Big Grin
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:47
yang ngebom kan manusia, kenapa agama yang dibawa. apalah fungsi agama kalo cuma untuk disalahkan #pukpukagama.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:47
emang itu misinya gan,, intinya biar islam paeh kabeh di bumi tehemoticon-Cape d... Quote:Original Posted By bimobesil
aduh...
kenapa yang dituduh muslim?


0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:48
Quote:Original Posted By Athanasius.
Reserved untuk update thread

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!



Quote:Original Posted By PencariBata.
kira kira apa passwordnya emoticon-Bingung (S)
haloo_pak_akbar
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:48
ga berani liat dia gan taufikzzzz
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:48
Quote:Original Posted By fckbuk


dgn alasan yg sama, agan mematahkan islam agama damai dong ?
kalau islam mengajarkan kedamaian, mengapa masih banyak muslim melakukan kejahatan ?


islam tidak membenarkan tindakan tsb, dan harusnya anda tau aliran islam itu banyak yg menyimpang/sesat, jd jgn menggenelisir semua org muslim itu menghalalkan tindakan tsb, dan ada pihak2 yg ingin membuat nama islam menjadi buruk d mata org awam

0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:49
senantiasa ada konsekuensi atas yang diperbuat manusia. baik cepat atau lambat.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:49
Hidden Treasure
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:49
Quote:Original Posted By mmengong


sudahlah gan tidak usah mengadu domba\
menyaru jadi orang kristen

mana ada di kristen sebutan hamba untuk pengikut Yesus emoticon-Cape d... (S)


betul,tae banget ini orang ngadu domba nya bahahaha
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:49
Sedih ya gan kalau muncul serangan teror ky gini. Lebih sedih lagi kalau denger berita serangan teror macam ini dikaitkan dg salah satu agama emoticon-Sorry
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:50
Duh klo ada berita ttg ginian aja lgsg disangkutpautin ke sara, komennya sebagian besar bawa2 agama, try to positive thinking lah...Ane yakin kejadian ini bakal berefek besar ama pariwisata perancis...
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:50

emanglah barusan lihat youtube, ngeri jugaaa ndeh sampai kapan teroris beradaemoticon-Berduka (S)

Diubah oleh septiango
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:50
Quote:Original Posted By 99kbps
Sedih ya gan kalau muncul serangan teror ky gini. Lebih sedih lagi kalau denger berita serangan teror macam ini dikaitkan dg salah satu agama emoticon-Sorry


Yg lebih sedih lagi penganut agamanyg disalahin,ga mengutuk kejadian itu,malah nyalahin yahudi dan kawan2
0 0
0
Halaman 23 dari 165
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia