News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5646674b9e74045c2c8b4568/breaking-penembakan-penyanderaan-amp-bom-di-paris-60-tewas-100-disandera
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack' • Explosions heard outside Stade de France • Multiple attack sites across the French capital • Reports of suicide attacks and hostages taken EDI
Lapor Hansip
14-11-2015 05:42

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

Past Hot Thread
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack'
• Explosions heard outside Stade de France
• Multiple attack sites across the French capital
• Reports of suicide attacks and hostages taken


EDIT 1: Data terakhir korban jiwa sudah mencapai 100 orang
EDIT 2 : Korban jiwa naik lagi menjadi 140 orang
EDIT 3: Korban meninggal mencapai 153 orang
EDIT 4: (10:48 WIB)
--153 orang tewas
-- 80 orang kritis
-- 200 orang terluka


Quote:Original Posted By indonesianpeopl

boleh nambahin Update:
korban:
153 Tewas
200 luka-luka
5 pelaku teror telah dibunuh Semua

Keputusan Presiden:
1. Keadaan Darurat di semua negara, mall, swalayan, sekolah, dll ditutup di seluruh negara !
2. Membatalkan lawatannya ke KTT G-20 di Turki
3. Menutup seluruh perbatasan negara !
4. Penjagaan ketat di seluruh Kota Paris !






22:34]
60 dead
More than 60 dead,
according to BFMTV. "Hundreds" held hostage in the Bataclan night club. Security forces fear that there are "several hostage takings underway" in Paris.
France is on "multiple terror attack" mode.
Francois Fillon, France's former prime minister, tweets: "War is upon us"
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
Diubah oleh Athanasius.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 22 dari 165
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:42
aduh...
kenapa yang dituduh muslim?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:42
Quote:Original Posted By mynameisawan


wajar ente malu gan, wajar!
Tuhan Yesus tidak mengajarkan hambanya untuk membalas kejahatan.

cuma jujur, ane manusia biasa, dan ane udah ga sanggup lagi. ane ga sanggup!


Ia tidak mengajarkan muridnya utk membalas kejahatan.
kl gak sanggup, banyakin doa aja gan..
berbuat sesuatu positif yang sesuai ajaranNya
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:42
Quote:Original Posted By udientar
dan lagi lagi konspirasi mamarika, remason, wahyudi.

good job gan ..
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



entahlah kok sukanya teori konspirasi, lebih baik ngak usah nyalah2in dan bela2in
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:43
Quote:Original Posted By d3dycl
ada yg bilang Teater Bataclan Diserang karena Dukung Charlie Hebdo, sopo iku charlie???


kantor mjalah yg menghina nabi Muhammad SAW
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:43
waduhh..itu pelakunya maunya apa lagi sih? emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck

pasti pelakunya itu lagi - itu lagi emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:43
Quote:Original Posted By mynameisawan


wajar ente malu gan, wajar!
Tuhan Yesus tidak mengajarkan hambanya untuk membalas kejahatan.

cuma jujur, ane manusia biasa, dan ane udah ga sanggup lagi. ane ga sanggup!


woiii anak emoticon-Tai .. gak usah2 koar lo dimari .. provokator... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

mending lo ke irak sono, basmi isis drpda dimari lo ngerusuh memprovokasi ... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
kamprett lo emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:43
Quote:Original Posted By mynameisawan


ente tau gak, pas baca berita ini ane nangis gan...

fuck! ane nangis gan, kenapa harus umat Kristen diburu terus, apa sih salah kami?

ane ga sanggup kalo gini terus gan, ane ga bisa


haiyah omonganmu.....,
kowe kristen opo ethok-ethokan kristen to jane
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:43
suriah siap di invasi ama amerika nih..
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:43
Quote:Original Posted By fckbuk


benar gan islam melarang kekerasan ?
coba pikir ulang penytaan agan ? soalnya ini fitnah dan menyebar kebohongan publik

apa nabi ente melakukan kekerasan, peperangan dan pembunuhan ?


Bener gan! Ane udah fikir. Dan ane udah ngikutin ceramah2 Dr. Zakir Naik. Insha Allah disana pertanyaanmu terjawab dengan logika. Dengan ayat2 dari kitabmu sendri.

Kalo masalah ini ane pembelaan. Ni dari kitab gw.

Surat An-Nahl Ayat
90-92
Ayat ke 90
ﺇﻥ ﺍﻟﻠﻪ ﻳﺄﻣﺮ ﺑﺎﻟﻌﺪﻝ
ﻭﺍﻟﺈﺣﺴﺎﻥ ﻭﺇﻳﺘﺎﺀ ﺫﻱ
ﺍﻟﻘﺮﺑﻰ ﻭﻳﻨﻬﻰ ﻋﻦ ﺍﻟﻔﺤﺸﺎﺀ
ﻭﺍﻟﻤﻨﻜﺮ ﻭﺍﻟﺒﻐﻲ ﻳﻌﻈﻜﻢ
ﻟﻌﻠﻜﻢ ﺗﺬﻛﺮﻭﻥ )90(
Artinya:
Sesungguhnya
Allah menyuruh
kamu berlaku adil
dan berbuat
kebijakan,
memberi kepada
kamu kerabat, dan
Allah melarang
dari perbuatan
keji, kemungkaran
dan permusuhan.
Dia memberi
pengajaran
kepadamu agar
kamu dapat
mengambil
pelajaran. (16: 90)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:43
Quote:Original Posted By bikerok
https://vine.co/v/iBb2x00UVlv/embed/simple

ada suara ledakan


ane ga nonton bola nya smlm, parah itu keras bgt ledakannya sampe segitu kenceng suaranya emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:43
Quote:Original Posted By mynameisawan


ente tau gak, pas baca berita ini ane nangis gan...

fuck! ane nangis gan, kenapa harus umat Kristen diburu terus, apa sih salah kami?

ane ga sanggup kalo gini terus gan, ane ga bisa


Lebay lu emoticon-fuck
Dasar penyaru tukang adu domba emoticon-fuck
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:44
intinya dan ujung2nya agama gan, ga bakalan jauh tu,,,Quote:Original Posted By anonymous3
pelaku misinya apa?


0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:44
Quote:Original Posted By iaancristiano


ga kuat buffer gan, kirim linknya ke ane dong nanti buka di net aja deh emoticon-Berduka (S)


videonya cuma 7 detik doang gan.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:44
Quote:Original Posted By bimobesil
aduh...
kenapa yang dituduh muslim?


Karena teroris itu beragama islam dan teriak2 untuk suriah
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:44
"dude,calm down..its useless to talk to close minded dude
please no religion in here
one thing,thats what you get when you let wild dogs in into your house"


tepok tangan buat agan ini yang paling open minded....ane cuma bisa nulis "itulah kalo monyet disuruh baca..."

[/QUOTE]

lah kenapa ente jadi nyerang ke ane gan?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:45
Inteligent Paris pasti udah pada digampar satu2 nih am Perdana Menteri,,
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:45
ada apa ini ko rame2 ?? emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:46
emoticon-Takut iya gw denger beritanya td pagi... sereem abiizz emoticon-Takut emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka buat korban2nya

Baru kali ini gw merasa tinggal di Indonesia lebih aman drpd di prancis...
0 0
0
Halaman 22 dari 165
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia