Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56164aced89b0993168b4570/beberapa-fakta-tentang-masker-n95
:sundulgans:sundulgans:sundulgans Di Rate Dulu Gan.. :D KASKUSER yang baik Selalu Baca dulu Baru comment! Fakta tentang Masker N95 Penggunaan masker N95 untuk melindungi diri dari kabut asap akibat kebakaran hutan sangat penting. Meski fungsinya sama dengan masker lain, namun jenis masker ini memiliki beberapa fakta menarik. Berikut ulasannya, seperti dikutip situs Badan Pengawas Obat dan Makanan
Lapor Hansip
08-10-2015 17:51

Beberapa Fakta Tentang Masker N95

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Di Rate Dulu Gan.. emoticon-Big Grin

Quote:
KASKUSER yang baik Selalu Baca dulu Baru comment!
Beberapa Fakta Tentang Masker N95

No Repost

Fakta tentang Masker N95
Beberapa Fakta Tentang Masker N95


Penggunaan masker N95 untuk melindungi diri dari kabut asap akibat kebakaran hutan sangat penting. Meski fungsinya sama dengan masker lain, namun jenis masker ini memiliki beberapa fakta menarik.

Berikut ulasannya, seperti dikutip situs Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika (FDA)
Quote:
1. Melindungi hingga 95-100 persen partikel udara yang menyebabkan penyakit


Masker N95 digunakan sebagai salah satu bagian dari strategi pengendalian infeksi. Jika digunakan dengan benar, masker ini dapat membantu memblok partikel udara hingga 0,3 mikron yang mungkin mengandung kuman (virus dan bakteri), dan menjaga mulut dan hidung. Masker juga dapat membantu mengurangi paparan air liur dari sekresi pernapasan orang lain.


Quote:
2. Digunakan hanya sekali


Masker N95 hanya bisa digunakan sekali. Jika masker Anda rusak atau kotor, maka pemakainya akan kesulitan bernapas.

Sebelum menggunakannya, pastikan cuci tangan terlebih dahulu baru memegang masker.

Quote:
3. Bukan untuk anak-anak


N95 respirator tidak dirancang untuk anak-anak atau orang-orang yang memiliki banyak bulu di wajah.

Quote:
4. Tidak direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari


Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) umumnya tidak merekomendasikan penggunaan masker sehari-hari. Masker ini cocok untuk orang menderita penyakit pernapasan. Silakan berkonsultasi dengan dokter untuk informasi lebih lanjut tentang kapan harus menggunakan N95 Respirator di lingkungan rumah.

Quote:
5. Digunakan dalam industri


Kebanyakan respirator N95 digunakan untuk melindungi kuli bangunan karena efektivitasnya telah diuji oleh Personal Protective Laboratorium Teknologi Nasional (NPPTL) di NIOSH, di bawah Pusat Pengendalian dan Pencegahan (CDC) Penyakit.


Sumber
___________________
Quote:TS cuma minta:
1. Di rate Beberapa Fakta Tentang Masker N95
2. Di Comment emoticon-Big Grin
3. Di Cendolin emoticon-Cendol (S)

#savesumatera #savekalimantan
Beberapa Fakta Tentang Masker N95

Beberapa Fakta Tentang Masker N95

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 17:54
Pertamax emoticon-Betty

Kalo sekali pake sayang ya gan, jadi yg bgus buat masker asap tpi awet yg mana gan
Diubah oleh kamujahat21
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 17:55
gw biasanya beli yang serebuan di stasiun KRL emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 17:56
ane punya nih ,, ane pake terus kalo lagi bersih2 rumah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 17:57

Aku pake yg Serebuan aja deh, lebi Greget emoticon-Cool
Diubah oleh maidenprincess
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 17:58
masker kyak anti radiasi ya emoticon-Salaman
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 18:31
masker paling minimal dalam asap di riau
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 18:48
ini masker buat nangkal asep kan? keknya harganya lumyan tuh...
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 19:06
Quote:Original Posted By kamujahat21
Pertamax emoticon-Betty

Kalo sekali pake sayang ya gan, jadi yg bgus buat masker asap tpi awet yg mana gan

minimal pake masker ini Gan yg ada code N95 nya

Quote:Original Posted By approve.cc
masker paling minimal dalam asap di riau

bener Gan

Quote:Original Posted By jolong2
ini masker buat nangkal asep kan? keknya harganya lumyan tuh...

iya betul Gan
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 19:10
kok mirip cup beha ya gan
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 19:12
Quote:Original Posted By bloodyhart
kok mirip cup beha ya gan


Anjrit frontal banget emoticon-Ngakak
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 19:14
Quote:Original Posted By kamujahat21


Anjrit frontal banget emoticon-Ngakak


maap gan, ga sengaja emoticon-Ngakak
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 19:15
harga nya brapa an itu gan
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 19:15
Quote:Original Posted By bloodyhart
kok mirip cup beha ya gan


itu sebenernya beneran Beha gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 19:15
Quote:Original Posted By bloodyhart
kok mirip cup beha ya gan


Kira2 32b ukurannya
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 19:18
Berapaan tuh harganya?
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 19:25
Quote:Original Posted By antokoplak


Kira2 32b ukurannya


pantes kecil emoticon-Ngakak
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 19:26
Quote:Original Posted By dr.insinyur


itu sebenernya beneran Beha gan emoticon-Malu (S)


agan tau dari siapa
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 19:28
Quote:Original Posted By bloodyhart


agan tau dari siapa


Kayanya beha bekas dijual lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 19:28
Pejwan closed emoticon-Ngakak
0 0
0
Beberapa Fakta Tentang Masker N95
08-10-2015 19:31
Quote:Original Posted By kamujahat21


Kayanya beha bekas dijual lagi emoticon-Ngakak


ngawur ente
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia