Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560e619448177e025d8b456b/fenomena-behel-di-indonesia
kawat gigi alias behel lagi trend ? Belakangan kawat yang satu ini menjelma jadi indikator status sosial.Mengingat harganya tidak bisa dibilang murah, muncul asumsi pemakai kawat gigi orang mampu. buat apa sih gigi harus dipagerin? Di perkampungan, banyak bermunculan ahli gigi dengan harga supermiring. Aman gak kawat itu pas nempel di gigi kita? gak terjamin gan.!!:takuts fungsi behel sendiri itu
Lapor Hansip
02-10-2015 17:51

Gigi rata kenapa harus dipagerin ??

Fenomena behel di Indonesia


Fenomena behel di Indonesia


kawat gigi alias behel lagi trend ? Belakangan kawat yang satu ini menjelma jadi indikator status sosial.Mengingat harganya tidak bisa dibilang murah, muncul asumsi pemakai kawat gigi orang mampu. buat apa sih gigi harus dipagerin? Di perkampungan, banyak bermunculan ahli gigi dengan harga supermiring. Aman gak kawat itu pas nempel di gigi kita? gak terjamin gan.!!emoticon-Takut (S)


Quote:
fungsi behel sendiri itu untuk perawatan ortodonti, memperbaiki ketidakharmonisan susunan gigi-geligi atau biasa disebut tonggos,, tapi yg ane liat akhir - ahkir ini, giginya rapat terus gak tonggos, nggak maju, nggak offside ngapain pake Behel?? (kebanyakan terjadi pada remaja cewek saat ini, ) emang sih itu hak masing – masing orang? Tapi liatnya gimana gitu , gak srek .banyak remaja gak mikirin fungsi kesehatannya.gimana konsep kawat gigi sebagai bagian dari kesehatan telah berubah jadi aksi "gaya-gayaan." tapi, anehnya fenomena ini dapat dukungan besar dari kaum pebisnis yang nawarin kawat gigi yang bisa dilepas dan dipasang sendiri oleh pemakainya.emoticon-Bingung (S)


Quote:
Penggunaan behel dulu

Penggunaan behel jaman dulu hanya untuk orang2 yg giginya tidak rata gan. emoticon-Big Grin


Quote:
Penggunaan behel sekarang

Sekarang mah penggunaan behel sendiri itu hanya untuk trend semata,emoticon-Cape d... (S)


Quote:
lagi.. memakai behel itu banyak resikonya gan. Yang pertama, kalau kita memakai behel terus jarang sikat gigi apa yang bakalan terjadi?? gigi kotor bikin mulut bauemoticon-Big Grin, behel juga bahaya gan, kalau yg masang bukan seorang profesional,sekarangkan banyak tuh, tukang gigi yang bukan Profesional pake peralatan alakadar, bisa - bisa gusi agan terinfeksi, gigi semakin tidak rata seperti jalanan di Indonesia, bisa2 behelnya ketelan karena pasangnya tidak terlalu kuat, wkwkwemoticon-Hammer (S)


Quote:
alergi dan pendarahan mukosa mulut
setelah pasang behel bisa aja pasien alergi terhadap penggunaan logam. Pendarahan ato alergi terjadi karena tergoresnya mukosa mulut oleh alat ortodonti. Bahaya lainnya, peradangan gusi akibat mulut yg jarang dibersihin pas make behel.selain kawat gigi baku,jadi biar gak ketipu sama behel yg abal2,, agan harus cek logam yg digunakan. Untuk perawatan ortodonti cekat atau behel, kawat gigi terbuat dari bahan baja stainless steel antikarat, nikel titanium, beta titanium, atau elgiloy suatu logam kromium-nikel-kobalt emoticon-cystg( Material Behel Yang AMAN )


Quote:
saran ane pake behel tuh boleh asalkan sesuai dengan kebutuhan, misalkan gigi kita rada maju, itu cocok dan bermanfaat. Bukan gigi rapat malah pake behel, kan malah gak guna, resikonya bener2 harus di perhatikan jangan cuna ikutan trend aja.
Bahkan mereka yg tidak pakai behel bisa terkenal ganemoticon-thumbsup
nih






Fenomena behel di Indonesia

Fenomena behel di Indonesia
Diubah oleh fyurid
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 17:53
Reserver emoticon-army
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 18:03
untung gigi ane rapi jadi ga perlu pasang kawat
apa lagi ane cowo ntar ga matcing emoticon-Betty
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 18:06
Gak enak ciuman am cewek yang pasang behel.. bibir asik nyenggol behel aja. Jadi gak nyaman... emoticon-No Hope
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 18:07
Kalo mau ngikutin trend pasang behel kaya gini kalo bisa jangan pasang di sembarang tempat
lebih bagus dan aman langsung pasang dirumah sakit aja biar ga timbul malpraktek..
bisa-bisa rontok tuh gigi kalo kena sama yang ngakunya dokter gan...

Dirumah sakit memang mahal tapi kemananannya terjaga banget
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 18:08
Bingung sama org yg pake behel cuma buat gegayaan, padahal pake behel itu nyiksa rasanya, makan ga nyaman, belom lg kalo kawatnya bermasalah...hiksss T.T
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 18:11
ane pake behel untuk pengobatan gan
menurut ane susah nih pake behel makan terganggu dan bolak-balik sariawan
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 18:13
behelnya pake rantai bray biar mangstab bray
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 18:42
bagus gigi ane rata emoticon-Malu (S)
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 18:57
gigi ane dah rapi n bagus gan jadi ga pake tuh behel emoticon-Malu (S)
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 19:08
klo lagi ciuman nyantol gmn tuh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 19:16
gigi ane dah jelek dari sananya gak perlu behel lagi...emoticon-Cool
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 19:29
behel di luar negeri buat orang culun emoticon-Ngakak (S)
disini malah jadi trend emoticon-Najis (S)
benar2 selera yang aneh
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 19:47
gak nyaman bgt kayaknya kalo pake behel emoticon-No Hope
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 19:55
Ane malah disarankan memakai behel sama dokter gigi tapi anenya ngga mau takutnya kalau kena tonjok rontok semua gigi bukannya ngebikin gigi ane jadi rapi malah bahaya lagipula kesannya malah kaya anak cupu terus harus sikat gigi melulu ane sih ogah
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 20:34
skarang mah bencis2 pada pake behel emoticon-Najis behel ga ada istimewanya gan menurut ane gan, malah temen ane yg pake behel mulutnya bau emoticon-Ngakak
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 20:41
Ane engga pake behel emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
02-10-2015 20:46
dulu orang yang berbehel malah kesannya cupu, sekarang malah kekini kinian ya gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
03-10-2015 01:41
Bener behel nya pake rantei
0 0
0
Fenomena behel di Indonesia
03-10-2015 01:53
udh lama eta mah codot
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia