News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560601fa12e257a6028b456b/ada-muluscerita-para-abg-dinyatakan-hilang-ternyata-malah-mesum-dengan-pacar
Memiliki anak perempuan berusia ABG memang bisa dibilang ngeri-ngeri sedap. Jika salah didikan dan pergaulan tentu bisa membuat malu keluarga. Tak heran bila orangtua sangat berhati-hati bahkan sedikit protektif terhadap putri mereka. Namun dalam beberapa kasus, anak perempuan sering terbawa pergaulan yang tidak baik. Bahkan tidak sedikit yang memilih kabur dari rumah hanya karena berselisih denga
Lapor Hansip
26-09-2015 09:24

[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar

[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
Memiliki anak perempuan berusia ABG memang bisa dibilang ngeri-ngeri sedap. Jika salah didikan dan pergaulan tentu bisa membuat malu keluarga. Tak heran bila orangtua sangat berhati-hati bahkan sedikit protektif terhadap putri mereka.

Namun dalam beberapa kasus, anak perempuan sering terbawa pergaulan yang tidak baik. Bahkan tidak sedikit yang memilih kabur dari rumah hanya karena berselisih dengan orangtua.

Mirisnya, anak perempuan yang mereka sayangi itu ternyata kabur dari rumah untuk bertemu bahkan kumpul kebo dengan kekasihnya. Meski masih ABG ternyata kasus ABG hilang dan ternyata memilih bersama sang pacar kerap terjadi.

Berikut beberapa kasus anak ABG perempuan dilaporkan hilang tetapi ternyata menginap dan kumpul kebo dengan sang pacar
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
LS, ABG 16 tahun asal Banyubiru, Kecamatan Negara di Jembrana Bali ini ditemukan sudah berbadan dua. Padahal sebelumnya ABG ini sempat dilaporkan hilang oleh neneknya.

ABG ini ditemukan polisi dalam kamar bersama seorang pemuda, Putu D (25) asal Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali. Bahkan kekasihnya Putu D terpaksa diamankan jajaran Reskrim Polres Jembrana.

Dia diamankan lantaran dianggap telah menyetubuhi dan melarikan anak di bawah umur. Bahkan persetubuhan tersebut telah dilakukan berulang-ulang di sejumlah tempat hingga LS hamil dua bulan.
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
Karena kehamilan tersebut, membuat LS memilih untuk kabur dari rumah neneknya dan kumpul kebo dengan kekasihnya. Terlebih lagi, selama ini dia hanya tinggal bersama neneknya setelah kedua orangtuanya bercerai.

"Awalnya cucunya dikira minggat, neneknya mencari bapaknya dan melaporkan ke polisi,"terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Sudarma Putra, Jumat (4/9).
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
Nur HT, bapak korban yang berusaha mencari keberadaan anaknya berhasil menemukan anaknya di rumah kekasihnya. Bahkan anaknya diketahui telah kumpul kebo dengan pelaku. Karena itulah bapak korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jembrana.

"Kasusnya masih dalam proses penyidikan. Pelaku dijerat dengan pasal 81 UU 35 tahun 2014," ujar Sudarma Putra
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar

[URL="sumur"]http://m.merdeka.com/peristiwa/cerita-para-abg-dinyatakan-hilang-ternyata-malah-mesum-dengan-pacar/dilaporkan-hilang-abg-ditemukan-di-kamar-pacar-dan-hamil-2-bulan.html[/URL]

mulus


Mau mulus yg pelangi kw2 emoticon-Wowcantik
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:27
pedulishit sama konten berita.. sing penting paha.. emoticon-Genit
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:27
Lumayan mulus emoticon-Big Grin
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:29
sorry gagal fokus.. emoticon-Ngacir

mulus pacarnya kasih jg om..

biar fans gayus seneng.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:31
Quote:Original Posted By namima
sorry gagal fokus.. emoticon-Ngacir

mulus pacarnya kasih jg om..

biar fans gayus seneng.. emoticon-Big Grin


Ntar,itu dah pasti emoticon-Big Grin
Btw,nyang di atas,g semua ORI emoticon-Shutup
emoticon-Ngacir
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:31
Untung ito msih waras, gk ky kuncoro.ganteng sm gayus, dah miring k arah sono mulusnya emoticon-No Hope
Btw mulusnya keren bray emoticon-Big Grin
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:32
Di ukum karena kumpul kebo? ??sampe hamil 2 bulan???????????????????,???????
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:33
ajaib begitu di temuin jadi berbadan dua
emoticon-Big Grin
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:37
Mulusnya nggak dibawah umur? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:41
rata2 anak nggak mendapat cinta di rumah akhirnya takluk sama "cinta" di luar rumah yg sebetulnya hanya cari meki.
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:44
Quote:Original Posted By ito45


Ntar,itu dah pasti emoticon-Big Grin
Btw,nyang di atas,g semua ORI emoticon-Shutup
emoticon-Ngacir


wah ad yg KW super jg ternyata disana.. emoticon-Ngakak (S)

ane tertipi klo bgtu.. emoticon-Cape d... (S)

smoga ketipunya g sampe RL deh.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:44
mulusnya mantep brayemoticon-Genit
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:45
gak baca berita cuma liat mulus nya doang emoticon-Big Grin
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:46
Mental perek emoticon-Ngacir
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:47
semakin rusak saja generasi skrg....
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:47
lgsg liat mulus aja gak usah make baca berita lah..tpi kyknya mulusnya kurang stlong yah gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:49
kesengat otong emang bikin nagih emoticon-Smilie














kalo ga percya, tnya ajah ama si Ts emoticon-Takut (S) emoticon-Ngacir
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 09:49
Quote:Original Posted By easy101st
lgsg liat mulus aja gak usah make baca berita lah..tpi kyknya mulusnya kurang stlong yah gan emoticon-Big Grin


Mancing,,mancing emoticon-Mad
Hari ini jadwal rondax om momod emoticon-Frown
0 0
0
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 10:02
paha dada paha dada, ane jadi laperemoticon-Genit
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
[ada mulus]Cerita para ABG dinyatakan hilang ternyata malah mesum dengan pacar
26-09-2015 10:12
ini baru trit bermutu emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia