Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3747
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fc2ad0902cfebc338b4571/only-me
Welcome to b-log My rules : 1. Ts slalu benar  2. Kalo ts salah, liat poin no 1  3. Teserah ts mau posting apa pun disini gada yg boleh protes 5. Dilarang kepo-in ts 6. Dilarang modus, kalo brani modus dikutuk jomblo seumur idup 7. Dilarang buli kalo brani buli didoain ga bs ngaceng seumur idup. 8. Dilarang minta pincan ato nocan kcuali tampang lo lbh ganteng drpada robert pattison 9. Dila
Lapor Hansip
18-09-2015 22:16

Only Me

Welcome to b-log

My rules :
1. Ts slalu benar 
2. Kalo ts salah, liat poin no 1 
3. Teserah ts mau posting apa pun disini gada yg boleh protes
5. Dilarang kepo-in ts
6. Dilarang modus, kalo brani modus dikutuk jomblo seumur idup
7. Dilarang buli kalo brani buli didoain ga bs ngaceng seumur idup.
8. Dilarang minta pincan ato nocan kcuali tampang lo lbh ganteng drpada robert pattison
9. Dilarang pake emot ,  dan sejenisnya
10. Dilarang gosipin ts kalo ga mau di kutuk jd maho
11. Rules yg lain menyusul bila diperlukan

Yg mau request lagu boleh aja tinggal minta kok, ts nya kan baik hati dan tdk sombong emoticon-Angel
Diubah oleh savinka.namiera
profile-picture
profile-picture
someshitness dan tata604 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 164 dari 188
Only Me
14-03-2016 20:15
Quote:Original Posted By w200


IE 7 emoticon-EEK!


De, cara nyari tau yg nge banned id kita gmana sih?
0 0
0
Only Me
14-03-2016 21:46
Quote:Original Posted By callme.lily


De, cara nyari tau yg nge banned id kita gmana sih?


kok nanya aku emoticon-Thinking
0 0
0
Only Me
15-03-2016 07:38
Quote:Original Posted By callme.lily


Mini, cara nyari tau yg nge banned id kita gmana sih?


g tahu belom pernah d bend gw.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Only Me
15-03-2016 18:42
Quote:Original Posted By savinka.namiera


Makasi ya. Semangaaat emoticon-Smilie 💪


ada janji yg belum terlaksana nih...
ehhh malah main band...emoticon-Nohope
0 0
0
Only Me
17-03-2016 17:44
Gua keyenn.. emoticon-Cool
0 0
0
Only Me
17-03-2016 17:52
Quote:Original Posted By namini
Gua keyenn.. emoticon-Cool


gua kayang emoticon-Cool
0 0
0
Only Me
17-03-2016 17:58
Quote:Original Posted By pitik.oenyoe


gua kayang emoticon-Cool


Ts ngape d ben coy? emoticon-Cool
0 0
0
Only Me
17-03-2016 18:03
Quote:Original Posted By namini


Ts ngape d ben coy? emoticon-Cool


jangan tanya ane coy
tanya aja ke rumput yg lupa bergoyangemoticon-Cool
0 0
0
Only Me
17-03-2016 20:39
Quote:Original Posted By callme.lily


Mini, cara nyari tau yg nge banned id kita gmana sih?


kenapa TS jadi anak band lagi?
0 0
0
Only Me
18-03-2016 07:21
Quote:Original Posted By ilaliula


kenapa TS jadi anak band lagi?


Waktu itu momod nya lg sakit pas ts rikues band, pas udah sembuh baru bs di eksekusi. Band nya permanent.

Bye ts.....forever...
0 0
0
Only Me
18-03-2016 10:25
Quote:Original Posted By callme.lily


Waktu itu momod nya lg sakit pas ts rikues band, pas udah sembuh baru bs di eksekusi. Band nya permanent.

Bye ts.....forever...


Liliput jelek.. emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Only Me
18-03-2016 11:24
Quote:Original Posted By callme.lily


Waktu itu momod nya lg sakit pas ts rikues band, pas udah sembuh baru bs di eksekusi. Band nya permanent.

Bye ts.....forever...


Numpang mejeng ya emoticon-linux2
0 0
0
Only Me
18-03-2016 13:01
Quote:Original Posted By callme.lily


Waktu itu momod nya lg sakit pas ts rikues band, pas udah sembuh baru bs di eksekusi. Band nya permanent.

Bye ts.....forever...


jadi sekarang pakai id ini? emoticon-Big Grin
0 0
0
Only Me
18-03-2016 21:15
Quote:Original Posted By namini


Liliput jelek.. emoticon-Stick Out Tongue


Jelekan ts emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Only Me
18-03-2016 21:18
Quote:Original Posted By sturmgewerh44


Numpang mejeng ya emoticon-linux2


Disini kagak ada ciwi2 cantik jd percuma mejeng disini
0 0
0
Only Me
18-03-2016 21:19
Quote:Original Posted By ilaliula


jadi sekarang pakai id ini? emoticon-Big Grin


Gw cuma tetangga nya ts, lg numpang lewat bentaran

emoticon-Ngacir
0 0
0
Only Me
19-03-2016 03:54
Quote:Original Posted By callme.lily


Gw cuma tetangga nya ts, lg numpang lewat bentaran

emoticon-Ngacir


ow... tetangganya ts, salken ya emoticon-shakehand: gan apa sis nih?
0 0
0
Only Me
19-03-2016 04:17
Quote:Original Posted By callme.lily


Jelekan ts emoticon-Stick Out Tongue


Ts lgi ngeben gw sih males ngejek2 lagi.. meski TS memang jelek, cerewet dll.. takut kualat saya... emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Only Me
19-03-2016 04:19
Quote:Original Posted By callme.lily


Disini kagak ada ciwi2 cantik jd percuma mejeng disini


cowok... emoticon-Genit
0 0
0
Only Me
19-03-2016 07:47
Quote:Original Posted By ilaliula


ow... tetangganya ts, salken ya emoticon-shakehand: gan apa sis nih?


Salken jg gan emoticon-shakehand

Sisgan soale ane stengah ciwi stengah cuwu emoticon-Betty (S)
0 0
0
Halaman 164 dari 188
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
para-pemuja-iblis
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia