Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f4d9919478686d108b4568/tanya-hasil-rontgen-toraks
permisi gan, numpang tanya, seminggu lalu ane rontgen toraks dan mendapatkan kesimpulan berupa kesan: Fibrosis kiri parakardial Cor tidak tampak kelainan radiologi ada dokter2 yang bs bantu ga? soalnya ane awam dgn istilah medis. fibrosis itu bahaya ga sih? parakardial kiri maksudnya apa ya? kl buat ngelamar kerja dgn hasil kayak gini bakal diterima atau ditolak? makasih sebelumnya
Lapor Hansip
13-09-2015 09:04

Tanya Hasil Rontgen Toraks

permisi gan, numpang tanya,

seminggu lalu ane rontgen toraks dan mendapatkan kesimpulan berupa

kesan:
Fibrosis kiri parakardial
Cor tidak tampak kelainan radiologi

ada dokter2 yang bs bantu ga? soalnya ane awam dgn istilah medis. fibrosis itu bahaya ga sih? parakardial kiri maksudnya apa ya?

kl buat ngelamar kerja dgn hasil kayak gini bakal diterima atau ditolak?

makasih sebelumnya
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tanya Hasil Rontgen Toraks
16-09-2015 20:26
Agan laki2 atau prempuan?
Merokok atau tidak? Klo mrokok dan brp lama?
Gejala yg agan alami apa?
Agan bs ronsen, disuruh dokter apa ronsen sendiri?
Agan pnah sakit TB/ sakit paru lain?

Firosis itu perubahan struktur jaringan normal jd jaringan ikat, klo di kulit kyk kulit biasa luka, jadi keloid/jd keras gan. Biasanya ada pnyebab tjadinya fibrosis, pnyebab na itu yg dicari. Parakardial kiri maksudnya sebelah jantung bagian kiri.

Bisa ditolong. Jaman skrg cancer aja bs sembuh hehe. Agan ke dr spesialis paru
0 0
0
Tanya Hasil Rontgen Toraks
27-09-2015 09:52
Quote:Original Posted By jedukjeduk
Agan laki2 atau prempuan?
Merokok atau tidak? Klo mrokok dan brp lama?
Gejala yg agan alami apa?
Agan bs ronsen, disuruh dokter apa ronsen sendiri?
Agan pnah sakit TB/ sakit paru lain?

Firosis itu perubahan struktur jaringan normal jd jaringan ikat, klo di kulit kyk kulit biasa luka, jadi keloid/jd keras gan. Biasanya ada pnyebab tjadinya fibrosis, pnyebab na itu yg dicari. Parakardial kiri maksudnya sebelah jantung bagian kiri.

Bisa ditolong. Jaman skrg cancer aja bs sembuh hehe. Agan ke dr spesialis paru


tidak pernah merokok
tidak ada gejala apa pun sejauh ini
rontgen sendiri
tidak pernah sakit TB atau penyakit paru lain

akhirnya hasilnya ane bawa ke dr SpPD dan beliau menyatakan hasil interpretasi rontgennya salah setelah foto rontgennya dilihat lagi. kondisi ane juga diamati dan katanya ng mungkin ane fibrosis karena ane ng menunjukkan gejala sesak napas sama sekali. buat lebih pasti akhirnya dirontgen lagi dan begitu dirontgen lagi langsung normal semua hasil kesannya. kok bisa gitu ya beda2 hasilnya. bahaya juga nih hasil positif palsu bisa bikin ng diterima kerja saat mcu, untungnya ada hasil rontgen kedua.
Diubah oleh FIRE12345
0 0
0
Tanya Hasil Rontgen Toraks
02-10-2015 17:46
fibrosis biasanya dulunya pernah menderita TB
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh AlamGena
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia