News
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f1f5cf54c07acf6e8b4568/fahri-soal-pelindo-jokowi-selesaikan-dong-jangan-intervensi-polisi
Merdeka.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendukung penuh niatan Fraksi PDIP yang ingin membentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk mengusut dugaan korupsi di PT Pelindo II. Pasalnya, dia menilai pengusutan lebih mendalam diperlukan mengingat saat ini Kepolisian sedang galak memberantas korupsi. "Ya itu yang justru kita jaga. Kita kan jaga ini ada polisi kita sedang besarkan jiwanya karena 10-12
Lapor Hansip
11-09-2015 04:27

Fahri soal Pelindo: Jokowi selesaikan dong, jangan intervensi polisi

Merdeka.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendukung penuh niatan Fraksi PDIP yang ingin membentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk mengusut dugaan korupsi di PT Pelindo II. Pasalnya, dia menilai pengusutan lebih mendalam diperlukan mengingat saat ini Kepolisian sedang galak memberantas korupsi.

"Ya itu yang justru kita jaga. Kita kan jaga ini ada polisi kita sedang besarkan jiwanya karena 10-12 tahun ini kayak enggak ada harganya, sekarang di zaman Budi Waseso mulai masuk ke dalam isu-isu kayak Pelindo, Kondensat," kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (8/9).

Selain itu, kata dia, Pansus tersebut diperlukan mengingat motor pengungkap dugaan korupsi di PT Pelindo II yaitu Komjen Budi Waseso telah digeser dari jabatannya sebagai Kabareskrim. Sehingga, DPR yang akan melanjutkan pengusutan di perusahaan pimpinan RJ Lino itu.

"Bantu dong DPR ini investigasi. Karena DPR ini lembaga investigasi paling besar di Republik ini," tukasnya.

Adapun, dia menilai seharusnya Presiden Joko Widodo yang lebih galak melakukan pengusutan di tiap pelabuhan. Malahan, kata dia, pemerintah justru mengintervensi kepolisian dengan menggeser Budi Waseso dari Kabareskrim ke Kepala BNN.

Namun,Fahri mengaku heran dengan sikap Jokowi. Sebab sebelumnya, Jokowi mengatakan komitmennya untuk memberantas mafia pelabuhan dalam kasus dwelling time.

"Karena yang ngeluh ini kan Jokowi. Dia (Budi Waseso) masuk ke isu-isu besar. Yang kayak gitu diganggu. Seluruh pelabuhan ini banyak masalah. Kalau Pak Jokowi yang ngeluh dwelling time paling lambat ya diselesaikan dong kok malah intervensi kepolisian," ujarnya.


http://www.merdeka.com/politik/fahri...si-polisi.html


kali ini gw setuju sama fahri, kasus besar pasti berisiklah masak senyap-senyap. Apa kata dunia emoticon-Cape d... (S)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Fahri soal Pelindo: Jokowi selesaikan dong, jangan intervensi polisi
11-09-2015 04:42
Quote:Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendukung penuh niatan Fraksi PDIP yang inginmembentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk mengusut dugaan korupsi di PT Pelindo II. Pasalnya, dia menilai pengusutan lebih mendalam diperlukan mengingat saat ini Kepolisian sedang galak memberantas korupsi.


ane lebih mempertanyakan manfaat pembentukan pansus itu sendiri apa ya? seperti pembentukan pansus yg sudah2, endingnya anti klimax ,buang2 anggaran , narik ke arah deal2 politik

kubu banteng kebakaran jenggot ? emoticon-Big Grin
Diubah oleh otak.100cc
0 0
0
Fahri soal Pelindo: Jokowi selesaikan dong, jangan intervensi polisi
11-09-2015 04:43
war of orang-orang kitak emoticon-Big Grin

faksi toa, faksi luhut, faksi megatron, faksi brewok, faksi rijal dan faksi2 lainnya saling sikat, saling sikut dan saling tusbol emoticon-Big Grin


hajar blehh emoticon-Big Grin

0 0
0
Fahri soal Pelindo: Jokowi selesaikan dong, jangan intervensi polisi
11-09-2015 04:53
Jokowi mengatakan
KOMITMENNYA untuk memberantas mafia pelabuhan
dalam kasus dwelling time.

mencla mencle udah biasa.

pagi kedele sore tempe.

0 0
0
Fahri soal Pelindo: Jokowi selesaikan dong, jangan intervensi polisi
11-09-2015 05:28
Fahri terkadang ngomong gak jelas tapi kali ini doi spot on.
Yg koar2 soal dwelling time awalnya si jokowi sendiri .
Yah kok malah skrng dibiarkan ribut sendiri.
Mbok ya di kawal langsung.
Lebih keliatan kerjanya drpd sekedar bagi2 sembako.

Heran deh, ane berusaha keras untuk positif dan optimis sama nih rezim.
Tapi kelakuan mereka sndiri malah nguras optimisme msyarakat.
0 0
0
Fahri soal Pelindo: Jokowi selesaikan dong, jangan intervensi polisi
11-09-2015 05:30
revolusi mental emoticon-Najis
0 0
0
Fahri soal Pelindo: Jokowi selesaikan dong, jangan intervensi polisi
11-09-2015 05:42
Quote:Original Posted By andesite
war of orang-orang kitak emoticon-Big Grin

faksi toa, faksi luhut, faksi megatron, faksi brewok, faksi rijal dan faksi2 lainnya saling sikat, saling sikut dan saling tusbol emoticon-Big Grin


hajar blehh emoticon-Big Grin



Presidennya lebih suka ngurusin rakyat gan
Urusan gini kan ucrit2
0 0
0
Fahri soal Pelindo: Jokowi selesaikan dong, jangan intervensi polisi
11-09-2015 07:28
Ah... Kenapa kalo denger DPR bikin pansus untuk kasus-kasus tertentu ane mual2 yak, adakah yg tau? Apa mungkin dulu2nya bikin pansus macem centry, BLBI dll, bikin doank selsesai sampai tuntas juga kagak emoticon-Frown
0 0
0
Fahri soal Pelindo: Jokowi selesaikan dong, jangan intervensi polisi
11-09-2015 08:34
emoticon-Sundul
0 0
0
Fahri soal Pelindo: Jokowi selesaikan dong, jangan intervensi polisi
11-09-2015 08:35
emoticon-Sundul
0 0
0
Fahri soal Pelindo: Jokowi selesaikan dong, jangan intervensi polisi
11-09-2015 09:57
anggaran berbicara
0 0
0
Fahri soal Pelindo: Jokowi selesaikan dong, jangan intervensi polisi
11-09-2015 10:14
Quote:Original Posted By BayuFU
Ah... Kenapa kalo denger DPR bikin pansus untuk kasus-kasus tertentu ane mual2 yak, adakah yg tau? Apa mungkin dulu2nya bikin pansus macem centry, BLBI dll, bikin doank selsesai sampai tuntas juga kagak emoticon-Frown


sama aja kayak pemerintah skr, dikit dikit bikn transisi, hasilnya malah tambah kisruh
0 0
0
Fahri soal Pelindo: Jokowi selesaikan dong, jangan intervensi polisi
11-09-2015 10:14
Quote:Original Posted By hyperfuck
Merdeka.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendukung penuh niatan Fraksi PDIP yang ingin membentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk mengusut dugaan korupsi di PT Pelindo II. Pasalnya, dia menilai pengusutan lebih mendalam diperlukan mengingat saat ini Kepolisian sedang galak memberantas korupsi.

"Ya itu yang justru kita jaga. Kita kan jaga ini ada polisi kita sedang besarkan jiwanya karena 10-12 tahun ini kayak enggak ada harganya, sekarang di zaman Budi Waseso mulai masuk ke dalam isu-isu kayak Pelindo, Kondensat," kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (8/9).

Selain itu, kata dia, Pansus tersebut diperlukan mengingat motor pengungkap dugaan korupsi di PT Pelindo II yaitu Komjen Budi Waseso telah digeser dari jabatannya sebagai Kabareskrim. Sehingga, DPR yang akan melanjutkan pengusutan di perusahaan pimpinan RJ Lino itu.

"Bantu dong DPR ini investigasi. Karena DPR ini lembaga investigasi paling besar di Republik ini," tukasnya.

Adapun, dia menilai seharusnya Presiden Joko Widodo yang lebih galak melakukan pengusutan di tiap pelabuhan. Malahan, kata dia, pemerintah justru mengintervensi kepolisian dengan menggeser Budi Waseso dari Kabareskrim ke Kepala BNN.

Namun,Fahri mengaku heran dengan sikap Jokowi. Sebab sebelumnya, Jokowi mengatakan komitmennya untuk memberantas mafia pelabuhan dalam kasus dwelling time.

"Karena yang ngeluh ini kan Jokowi. Dia (Budi Waseso) masuk ke isu-isu besar. Yang kayak gitu diganggu. Seluruh pelabuhan ini banyak masalah. Kalau Pak Jokowi yang ngeluh dwelling time paling lambat ya diselesaikan dong kok malah intervensi kepolisian," ujarnya.


http://www.merdeka.com/politik/fahri...si-polisi.html


kali ini gw setuju sama fahri, kasus besar pasti berisiklah masak senyap-senyap. Apa kata dunia emoticon-Cape d... (S)

Fahri soal Pelindo: Jokowi selesaikan dong, jangan intervensi polisi
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia