Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
6882
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d3d9c156e6afa40e8b4571/official-thread-the-sims-4--come-to-life--part-2
Jangan hanya karena lebih mencintai The Sims 1, kalian menjelek-jelekkan The Sims 2 dan The Sims 3 dan The Sims 4. Jangan hanya karena lebih mencintai The Sims 4, kalian menjelek-jelekkan The Sims 1 dan The Sims 2 dan The Sims 3.
Lapor Hansip
19-08-2015 08:20

[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2

Past Hot Thread

[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
Welcome to The Sims 4™ Official Thread
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2

Quote:
Latest DLC
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2

Quote:
upcoming DLC
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2



Quote:Original Posted By Dori Dori
perhatian, thread ini hanya untuk diskusi!
posting2 semacam nice info, menuju tkp, kompie ga kuat, pertanyaan2 yang jelas2 sudah ada jawabannya di page 1, komen2 ga jelas tak akan diterima di sini!

thread ini berada di FORUM GAMES, bukan di tempat sampah!
jangan berharap bisa mengejar jumlah postingan di sini!

nb : buat penghuni asli thread tak usah digubris, ini semua gara2 threadnya masuk page utama kaskus n banyak orang2 tak jelas masuk sini


[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2


★★★★ The Sims 4™ Official Thread ★★★★

INDEX
19 Agustus 2015
Sebelum bertanya, silakan gunakan fasilitas search (Ctrl + F) untuk mencari perihal yang agan-agan inginkan

[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2 Installation Guide [OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2

The Sims 4 Base Game

The Sims 4 Holiday Celebration Pack

The Sims 4 Outdoor Retreat

The Sims 4 Get to Work

The Sims 4 Luxury Party

The Sims 4 Perfect Patio

The Sims 4 Spa Day

The Sims 4 Cool Kitchen

The Sims 4 Get Together - Upcoming November

[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2 The Sims 4 Update v1.10.57.1020 [OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2

AIO Corner

[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2

[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
THE SIMS 4™ COMMUNITY
==]] Download and Sharing Center [[==

[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2


[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2

Quote:
The Sims 4 Community
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
Join for Free Today!!


[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2

Support the software developers. If you like this game, BUY IT!
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2

[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
Diubah oleh will.max
profile-picture
DeZehn memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 345
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
19-08-2015 12:32
Quote:Original Posted By genkismis
Ihiiiyy.. rumah baruuu~
numpang mejeng, sekalian tanya gan..
untuk versi pak tani, bisa ga sih uninstall stuff pack atau game pack nya?




bantu jawab, jangan dihilangin gan. itu artinya file part 2. harus di join dulu sama part yg lain (co: 001, 002, dst..)
join pake "HJSplit"


makasih gan udah bisa, tadi keburu di delete jadi harus download ulang emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
19-08-2015 13:31
sorry dopost emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh mystery7
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
19-08-2015 17:00
yes rumah baru.
mantep sekarang makin mudah dah tinggal ke pejwan aja, yg di trit lalu mau nemu post gan redhawk aja kudu ngubek ngubek dulu.
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
19-08-2015 17:02
Uah, rumah baru juga sekarang, mudah2 makin banyak orangnya dan yang mau bantu2 yang baru main
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
19-08-2015 17:25
Gan baru jg selesai download sims 4 kok kek gini emoticon-Frown

padahal udh install origin, udh copy kerak jg emoticon-Berduka (S)
mohon bantuannya gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
19-08-2015 18:30
Quote:Original Posted By mikel.12
Gan baru jg selesai download sims 4 kok kek gini emoticon-Frown

padahal udh install origin, udh copy kerak jg emoticon-Berduka (S)
mohon bantuannya gan emoticon-Berduka (S)


jangan pake origin, wajib uninstal origin... hapus folder electronic arts di my document
restart PC, cek instalasi the sims 4, pastikan krack nya masih ada
klu iya coba mainkan

0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
19-08-2015 18:35
Thread baru ane bantu pake mod aja emoticon-Big Grin
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
19-08-2015 20:26
Quote:Original Posted By raykadika


jangan pake origin, wajib uninstal origin... hapus folder electronic arts di my document
restart PC, cek instalasi the sims 4, pastikan krack nya masih ada
klu iya coba mainkan



makasih gan work akhirnya emoticon-Big Grin
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
19-08-2015 20:52
Eh ga terasa udah banyak banget EPnya. Perasaan baru kemaren ane update ke get to work. Apa ini yang jarang main ya emoticon-Bingung (S)
Btw link updatenya ada di pageone kan gan? Ane dari 1.5.139 mau ke last update download per EP atau ada yang udah langsung sampe last update? Untuk mastiin aja karena sizenya gede ini ya gan updatenya ke last update Link

Ga terasa banget udah rumah baru aja wkwk. Makin rapi makin mantap, semoga ada event event.
Diubah oleh Arsheicha
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
19-08-2015 21:47
Quote:Original Posted By mikel.12


makasih gan work akhirnya emoticon-Big Grin


oke gan sama2 emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By Arsheicha
Eh ga terasa udah banyak banget EPnya. Perasaan baru kemaren ane update ke get to work. Apa ini yang jarang main ya emoticon-Bingung (S)
Btw link updatenya ada di pageone kan gan? Ane dari 1.5.139 mau ke last update download per EP atau ada yang udah langsung sampe last update? Untuk mastiin aja karena sizenya gede ini ya gan updatenya ke last update Link

Ga terasa banget udah rumah baru aja wkwk. Makin rapi makin mantap, semoga ada event event.


ada gan, di page one paling bawah
size nya segitu karena mencakup 4 series the sims 4 gan
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
19-08-2015 22:02
kita adain Build House Contest yuks emoticon-Big Grin

hadiahnya? no hadiah ajah emoticon-Ngakak (S)
buat ramein thread aja.
gimana?

atau kita adain smacam picture of the week.
jadi kita bikin screenshoot trus kita edit2 pake photosop.

atau apa gituh yah.emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
19-08-2015 22:13
Gan ane baru instal the sims 4 nah kmrn adek ane ngotak ngatik sok ngerti
Skemg tulisannya
Unable to start

Origin is currently not running. Please make sure thar bla bla blaa

Ada solusinya gak gan ?

Makasih sebelumnya
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
19-08-2015 22:31
Quote:Original Posted By youknowhatimean
Gan ane baru instal the sims 4 nah kmrn adek ane ngotak ngatik sok ngerti
Skemg tulisannya
Unable to start

Origin is currently not running. Please make sure thar bla bla blaa

Ada solusinya gak gan ?

Makasih sebelumnya


itu baru aja di atas agan raykadika jelasin gan. belum 10 postingan kelewat emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
19-08-2015 22:47
Quote:Original Posted By red.hawk
itu baru aja di atas agan raykadika jelasin gan. belum 10 postingan kelewat emoticon-Cape d... (S)


Maaf gan baru ngeliat pake aplikasi kaskus soalnya
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
19-08-2015 23:02
Quote:Original Posted By raykadika


iya gan download yang part part kemudian download update patch nya



kok malah error gan " the aplicatiion start...... (0xc000007b) ittu kenapa yahh?
ane baru download yang sampe paart 11 gimana? ane download dari link ini disini
ane baru download awalnya aja belum sama patchnya pas mau cplay malah begitu
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2

Diubah oleh tommy236
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
20-08-2015 00:04
Quote:Original Posted By tommy236


kok malah error gan " the aplicatiion start...... (0xc000007b) ittu kenapa yahh?
ane baru download yang sampe paart 11 gimana? ane download dari link ini disini
ane baru download awalnya aja belum sama patchnya pas mau cplay malah begitu


inject pake update terbaru bro
klik

NB: Gambar harap di spoiler bro
Diubah oleh raykadika
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
20-08-2015 04:30
Quote:Original Posted By red.hawk


itu baru aja di atas agan raykadika jelasin gan. belum 10 postingan kelewat emoticon-Cape d... (S)


GAn Udh bisa XD thanks ya buat semua agan" hehe
Diubah oleh cerrylaqirc
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
20-08-2015 05:15
Quote:Original Posted By cerrylaqirc


Gan saya juga gitu tapi pas coba kyk gitu gak mau. Kata Temen saya krack saya gak sempurna emoticon-Bingung (S) boleh minta kracknya aja gak? T~T saya Udh habis banyak quota buat download dan gak mau"


Yg ngekrack the sims 4 cm reloaded.
Artinya semua krack yg beredar pasti filenya sama identik dgn hash yg sama.

krack only ada di guide. Di bag.update 1.10. Cek page one. Guide ane jelas perasaan
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
20-08-2015 05:41
Quote:Original Posted By raykadika


inject pake update terbaru bro
klik

NB: Gambar harap di spoiler bro


iyaa gan maaf hhehe
gan ane mau coba donwload yang exp get work dlu kok linknya rusak gan meganya ? kan harusnya download yg patch get work dlu baru update patch 1.10
jadi binggung aneemoticon-Hammer (S)
0 0
0
[OFFICIAL THREAD] The Sims 4 ~ Come to Life ~ Part 2
20-08-2015 05:59
Kan di page one ada link Update an yg patch only.
0 0
0
Halaman 2 dari 345
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia