Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ccef9dd89b0990058b456b/jangan-pukul-atau-injak-kecoa
Anda tahu binatang kecoak kan atau di tempat saya namanya coro. Jika anda mejumpai hewan ini dirumah anda atau dimanapun, anda jangan langsung memukulnya atau membunuhnya hingga mati atau sampai isi perut kecoak itu keluar. Mengapa kita tidak boleh membunuh atau memukul kecoak?? Sebab didalam perut kecoak terdapat cacing halus/lembut yang tetap hidup meskipun diluar dari tubuh kecoak dan walaupun
Lapor Hansip
14-08-2015 02:27

Jangan pukul atau injak kecoa!

Anda tahu binatang kecoak kan atau di tempat saya namanya coro. Jika anda mejumpai hewan ini dirumah anda atau dimanapun, anda jangan langsung memukulnya atau membunuhnya hingga mati atau sampai isi perut kecoak itu keluar.

Mengapa kita tidak boleh membunuh atau memukul kecoak??

Sebab didalam perut kecoak terdapat cacing halus/lembut yang tetap hidup meskipun diluar dari tubuh kecoak dan walaupun kita sudah memukulnya hingga mati. Bila cacing ini telah ada di luar dari tubuh kecoak (perut), maka dia akan bergerak untuk mencari tempat/indukan baru. Jadi, bayangkan dimana dia akan mencari tempat baru, bisa jadi dia memilih tubuh kita menjadi indukan barunya.

kecoa menetas

Cacing yang terdapat ditubuh kecoak ini bentuknya sangat pendek, halus dan lembut akan terlihat kasat mata bila jarak pandang sekitar 10-20cm.
cacing di kelopak mata

Jika anda ingin melihat cacing ini, anda dapat menaruh isi perut kecoak diatas kertas hitam atau diatas cermin, disitu anda akan terlihat pergerakannya (yang ini harus pakai pelindung tangan ya).

Akan sangat berbahaya apabila cacing ini sampai menyentuh kulit tubuh kita (terutama kaki) karena dapat masuk melalui pori-pori kulit atau bila ada luka terbuka pada kulit luar. Bayangkan saja jika anda memukul kecoak lalu tidak sengaja ada yang terhempas ke kuliat kita.

kaki

Sebaiknya, jika anda ingin membasmi kecoak cukup dengan menggunakan semprotan anti serangga, yang dapat membunuh kecoak tanpa harus memukul hingga mengeluarkan isi perutnya.

semoga info ini dapat bermanfaat bagi kita semua…

0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Jangan pukul atau injak kecoa!
14-08-2015 02:30
pertamax di thread sendiri..emoticon-Hammer
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
14-08-2015 02:31
ngeri bener bray emoticon-Takut (S)
janji deh mulai sekarang cukup semprot aja, gak usah dimakan emoticon-Takut (S)
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
14-08-2015 02:57
Quote:Original Posted By septiansendi
ngeri bener bray emoticon-Takut (S)
janji deh mulai sekarang cukup semprot aja, gak usah dimakan emoticon-Takut (S)


iya bray.. janji yah jgn sampe dimakan..emoticon-Smilie
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
14-08-2015 03:02
wasem picnya gan.. jadi ngeri nih
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
14-08-2015 03:04
serem gan pic ,,,
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
14-08-2015 03:07
emoticon-Blue Repost emoticon-Cape d...
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
14-08-2015 12:35
Quote:Quote:Original Posted By lekdsater
wasem picnya gan.. jadi ngeri nih


Quote:Original Posted By ranggaditya1
serem gan pic ,,,

makanya hati2 gan.. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By fachridien97
emoticon-Blue Repost emoticon-Cape d...


maaf gan klo repost emoticon-Frown
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
10-06-2016 11:35
Itu hoax goblog
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
10-06-2016 11:36
Eyyy yeuhhh emoticon-Najis
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
10-06-2016 11:37
emoticon-Genit korma bray
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
10-06-2016 11:44
Bawah ane suka dimakan gan
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
10-06-2016 11:45
zizay yee bray emoticon-Najis
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
10-06-2016 11:52
untung ane klo bunuh kecoa ane semprot gan gak ane gigit emoticon-Takut
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
25-07-2016 01:54
wah dp nih..
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
25-07-2016 01:57

Jangan pukul atau injak kecoa!
Kalo gue lagi konslet, Kecoa liwat biasanye langsung gue telen brur
.
.
.
.
.
.
Jangan pukul atau injak kecoa!

0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
25-07-2016 01:59
tinggal dibalik aja bray kecoanya. gak bisa ngapa2in dia..

kasih bubuk kapur anti kecoa diatasnya, mantabs emoticon-Big Grin

panggang dengan api kecil emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
25-07-2016 02:02
bawah ane sering makan kecoakemoticon-Leh Uga
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
25-07-2016 02:02
anjayy dp bgt tu pic nye emoticon-DPemoticon-Najis
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
25-07-2016 02:06
Geli banget broh picnyah emoticon-DP
Diubah oleh love.jesus
0 0
0
Jangan pukul atau injak kecoa!
13-08-2016 15:00
kalau dimakan gimana breemoticon-Cool
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia