Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a5030b5a5163e82b8b456c/biaya-operasi-cabut-pen-di-tulang
Gan, disini ada yg tau ga berapa biaya operasi cabut pen di tulang ? Spesifiknya sih tulang rahang, kalo emang ada yg punya pengalaman lain selain di rahang jg gapapa, ane butuh infonya nih gan. Mohon bantuannya. :mewek
Lapor Hansip
14-07-2015 19:39

Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang

Gan, disini ada yg tau ga berapa biaya operasi cabut pen di tulang ? Spesifiknya sih tulang rahang, kalo emang ada yg punya pengalaman lain selain di rahang jg gapapa, ane butuh infonya nih gan. Mohon bantuannya. emoticon-Mewek
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang
14-07-2015 19:40
Ane kurang tau gan
Semoga aja engak mahal
0 0
0
Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang
14-07-2015 19:42
kurang tau ane gan
bawah ane tau kayanya
0 0
0
Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang
14-07-2015 19:45
Pake bpjs gratis gan
0 0
0
Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang
14-07-2015 20:02
kemaren sepupu perempuan ogut
ganti pen di telapak kaki bekas ketabrak abis 7jutaan gan
di RSUD Cirebon

mungkin bisa minta info ke rumah sakit ygmau di tuju aja gan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang
15-07-2015 19:36
Kalo pasang pen nya udah gan, ini mau lepas pen nya, kali aja ada yg pernah punya pengalaman lepas pen. Makasih gan yg udah mau jawab
0 0
0
Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang
15-07-2015 20:04
Kmren sodara tmen pke bpjs gratis yg byr cuma obatnya...ane sndiri lum d cabut dah 2 thn lbh cz tkut law msuk ruang oprasi hehe
0 0
0
Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang
15-07-2015 20:51
Quote:Original Posted By fokusindramayu
Kmren sodara tmen pke bpjs gratis yg byr cuma obatnya...ane sndiri lum d cabut dah 2 thn lbh cz tkut law msuk ruang oprasi hehe


Wow, emang agan pasang pen di bagian mana ? Dulu operasinya berapa ?
0 0
0
Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang
15-07-2015 20:53
kagak tau ane gan, kurang pengalaman
0 0
0
Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang
15-07-2015 20:59
BPJS sepertinya gratis
0 0
0
Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang
15-07-2015 21:09
Quote:Original Posted By imamsairofih
BPJS sepertinya gratis


Tapi kalo BPJS denger denger obatnya kurang asoy ya gan ? Misal kita operasi bius yg dipake beda banget sama yg operasi reguler (bayar normal tanpa BPJS), bener ga sih ?
0 0
0
Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang
15-07-2015 21:10
abang ane di cirebon kena 6 jutaan gan cabut 3 pen
0 0
0
Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang
15-07-2015 21:12
kalau tidak salah dlu ane cabut kena sekitar 5jutaan..tapi itu sudah lama..sudah sekitar 8tahun an ++..
mgkn skrg sudah 7-8jtan x ya..
0 0
0
Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang
15-07-2015 21:12
Quote:Original Posted By geetzdoank
Gan, disini ada yg tau ga berapa biaya operasi cabut pen di tulang ? Spesifiknya sih tulang rahang, kalo emang ada yg punya pengalaman lain selain di rahang jg gapapa, ane butuh infonya nih gan. Mohon bantuannya. emoticon-Mewek


kurang tau sih gan kalo operasinya ane kena 4 juta kemaren,
ane dulu sempat operasi tulang kaki bagian jempol ampir patah abis kecelakan jd di pen.

kata dokternya perlu minimal 6 minggu proses penyembuhannya.
sialnya di minggu ke 4 kaki ane kesandung, yg tadinya besinya sedikit ada diluar buat penahan eh nancep d dalam.
praktek dokternya hari rabu sedangkan kejadiannya ane hari selasa, niatnya ane mau kendorin besinya pake tang eh pennya kecabut emoticon-Takut (S)
besoknya cek kedokter katanya untung sdh lumayan penyembuhannya. salah satu moment paling mencekam dlm hidup ane. Nyabut pen sendiri emoticon-Ngakak (S)

btw GWS gan
Diubah oleh koenokatachi.
0 0
0
Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang
15-07-2015 21:13
Kurang tau gan
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang
15-07-2015 21:15
bapa ane kclakaan klo diduitin > 30 jt.

pake KJS gratis tis, g kluar biaya sama skali. obat ada smua, playanan ramah
0 0
0
Biaya Operasi Cabut Pen di Tulang
15-07-2015 22:06
mahal juga yah cabut pen bekas operasi.emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia