Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
889
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a36ae0de2cf2fa198b4569/keluarga-paling-hancur-di-perkosa-bully-dan-di-anggep-hina
ane anak pertama dari 3 saudara, umur ane sekarang 20 tahun. ane punya adik yang pertamakali laki-laki umurnya sekarang 17 dan adik perempuan 13 tahun. ane lahir dari keluarga sederhana, syukur bokap masih kerja walau bentar lagi pensiun. nyokap ane cuma bisa bantu buka usaha kecil yang kadang rame kadang biasa aja buat nambah masukan harian. ane bekerja sebagai admin di tempat kursus dan TK, yang
Lapor Hansip
13-07-2015 14:38

keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.

ane anak pertama dari 3 saudara, umur ane sekarang 20 tahun.

ane punya adik yang pertamakali laki-laki umurnya sekarang 17 dan adik perempuan 13 tahun.

ane lahir dari keluarga sederhana, syukur bokap masih kerja walau bentar lagi pensiun.
nyokap ane cuma bisa bantu buka usaha kecil yang kadang rame kadang biasa aja buat nambah masukan harian.

ane bekerja sebagai admin di tempat kursus dan TK, yang hasilnya belum bisa membantu mengurangi beban ekonomi di keluarga karena buat pengalaman.

karena ane kurang pendengaran kuping kanan tidak berfungsi alias mati dan kuping kiri bisa berfungsi tetapi yang bicara dengan harus kenceng suaranya gan sampe banyak yang emosi saking ga sabarnya sama budeknya ane.
ane kurang perdengaran karena dulu lagi umur 3 tahun saat ane lagi kasih makanan ke anak kambing tiba-tiba ane di serunduk + di banting-banting sama induk kambingnya gan mungkin induknya ngeliatnya ane lagi jailin anaknya (kata saksi si tetangga) begitu diperiksa dulu dokter hanya meriksa diluar jadi bilangnya baik-baik saja gan.
ini kekurangan ane yang bikin susah diterima di pekerjaan gan tapi syukur punya kelebihan bisa menguasai Ms. Office.
sekarang bekerja karena ada rekan gereja yang menawari emoticon-Smilie

ternyata pas ane udah SD ortu ane baru nyadar ternyata ane ini kurang pendengaran.

saat masuk dunia SMP baru kelas 1 nyokap udah minta tolong sama wali kelasnya ane dikelas itu duduknya paling depan aja gan, wali kelas setuju dengan permintaan nyokap.
tapi, karena ane anaknya pendiem nurut aja takut sama mereka anak yang bekuasa (anak orang kaya gan) jadi mereka larang ane duduk di depan di tarolah ane duduk paling ujung persis nempel bangkunya ke tembok sendirian pula sedangkan yang lain berdua meja bangkunya anehnya saat jam wali kelas ane yang ngajar ane disuruh duduk di depan gan mungkin biar mereka ga dimarahi sama wali kelas ane karena wali kelas ane udah bilang sama anak - anak kalo ane harus duduk di depan disitu mereka ga terima mungkin karena ane miskin, cupu.

selama kelas 7 SMP ane tuh ga bisa denger suara guru jelasin gan sampe-sampe ane harus bener-bener perhatiin gerak bibir si guru buat tau guru itu jelasin apa aja, jadi banyaklah ilmu yang ga ane denger secara jelas gan, sampe-sampe begitu naik kelas ane sebenernya ga naik kelas bukan karena ane bodoh tapi karena banyak kurang tau ilmu yang dijelaskan sama guru ane dibaca pun tetep ga cukup untuk dipahami gan.

nyokap ane akhirnya mohon-mohon sama kepsek supaya ane di naikin ke kelas 8 karena nyokap ane udah ga sanggup ngeluarin biaya ke sekolah swasta gan mesti daftar lagi, bayar gedung, dll (ane sekolah di negeri saat itu sekolah negeri udah FREE) karena nyokap ane masih kudu biayain sekolah kedua adik ane, kepaksa nyokap kasih 200rb ke wakepsek diterima dan ane naik kelas.

tidak lupa lagi nyokap ane buat ingetin wali kelas 8 yang mewakili kelas ane dan kali ini wali kelasnya bener-bener care banget sama ane gan tiap hari di pantau apakah ane duduknya di belakang atau di depan?
ane selalu duduk di depan jadi setiap guru jelasin syukur selalu denger jelas gan ilmunya jadi banyak tau dan nilai ane normal aja gan seperti anaknya biasanya.

saat ane lihat temen yang sudah mempunyai pacar disitulah timbul rasa ingin tau ane "pacaran itu kaya apa si?" anepun di kenalin sama temennya temen ane dapetnya cowok yang udah kerja gan suatu hari ane di ajak ketemuan ane turutin saja begitu berhenti motornya, ane dibawa ke tempat gelap lewat sawah dan banyak semak juga gan cowok itu bilangnya mau kerumahnya saat itu ane polos dongo iyain aja, gataunya ane di iket di pohon ane ga ngerti mau di apain celana ane di pelorotin gan terus kelamin dia masukin ke kelamin ane.
ane teriak buat minta tolong apa daya tenaga ni cowok kuat banget buat nutupin mulut ane sampe susah teriak jadinya.

begitu selesai, tu cowok nganterin ane pulang.
ane bingung mau cerita ke ortu tapi nanti ortu ane bakal sakit hati dan marah banget emoticon-Mewek
ane pendem gan karena liat ortu lagi ga baik hubungannya bisa tambah depresi ane yang ada.
ane pasrah sempetnya cowok itu sms "terima kasih untuk perawannya gua puas banget minggu ke hotel yuk?"
langsung ane bales segala kata kasar sampe binatang keluar bener-bener emosi banget ane gan emoticon-Frown



-continue-
LANJUTAN 2 segera ane lampirkan.


Silla 2

Silla 3

Silla 4

Silla 5

Silla 6

Silla 7

Silla 8

Silla 9

Silla 10

Silla 11

Silla 12

Silla 13

Silla 14

Hatiku

WE ARE NEVER EVER GETTING BACK TOGETHER

PERJUANGAN MUALAF PART 1

PERJUANGAN MUALAF PART 2

PERJUANGAN MUALAF PART 3

PERJUANGAN MUALAF PART 4

Promosi usaha kecil

FLASHBACK
Diubah oleh silakitty
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 44 dari 45
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
15-12-2018 21:21


Quote:Original Posted By silakitty
Iya gan cerita ane masih berlangsung sampai udah nikah nanti lagi Halu dulu punya laki dalam mimpi doang :")
Ditambah sahabat ane tahun ini pada nikah makin berasa jones udah hampir 3 tahun *curcol haha emoticon-Big Grin


Iy sist ane ngerti , ane juga belom kimpoyy di umur ane yg ampir kepala 3 emoticon-Cape d... (S)
Sama sist,,sahabat" ane juga kebanyakan udh pda kimpoyy semua emoticon-Berduka (S)
Ane masih milih fokus ke keluarga dan belum siap utk ninggalin ortu sist ,,makanya ane lebih milih single dlu ,,ngumpulin modal dn tabungan masa depan utk keluarga baru ane nantinya ... untungnya ortu ane ngerti dan gak maksain ane buru" kimpoyy emoticon-Big Grin

Soryy ane juga malah curhatt disimari emoticon-Cape d...

Jones ya sist? emoticon-Wakaka
Lebih mending jones sist ketimbang ente dpt cowo yg urakan seperti di masa lalu ente dulu emoticon-Big Grin

Harus lebih selektif lagi sist cari pendamping hidup emoticon-2 Jempol
Kalo udah saatnya pasti dipertemukan sama jodoh ente , kalem aja sist emoticon-Cool






Diubah oleh frognavarone
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
15-12-2018 23:25
Semangat sist.....Tuhan maha adil.....semoga diakhir kisah menjadi kisah yang indah....
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
16-12-2018 07:10


Quote:Original Posted By silakitty
Iya sih gan, tapi mamah ane dan adik ane udah nanyain Mulu padahal tau sendiri ane ga lagi deket sama siapapun, dan ane sih udah nargetin + berharap nih umur 24 alias 2019 harusnya udah nikah karena ane ngerasa bakal terjadi seperti sahabat ane maunya umur 23 sudah kesampaian dia pas bulan September emoticon-Big Grin


Tetep ane ga buru-buru biar masih harus ada yang ane perbaiki diri karena masih banyak sifat jelek ane dan gamau kecewain suami nanti emoticon-Wink

Btw semangat juga gan cari pendamping hidupnya HWAITING! emoticon-Jempol



Btw kegiatan ente sekarang apa aja sist? Kuliah ? Kerja?

Nyokap ente udh kebelet nimang cucu tuhh emoticon-Ngakak (S)

Umur segitu ya udah harap" cemas lah yaa apalagi perempuan emoticon-Big Grin
Yang terbaiklah pokoknya buat sist sila agar dipermudahkan jodohnya segera emoticon-Add Friend (S)





Ane tunggu updetan ceritanya sist ,, jgn kelamaan ngentang emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh frognavarone
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
19-12-2018 19:20
Ane akan perbaiki index dan update sekitar tanggal 23 - 24 ya emoticon-Smilie
1 0
1
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
24-12-2018 22:59
PERJUANGAN MUALAF PART 3

Menjelang puasa aku balik lagi ke cirebon untuk membantu Mamahku jualan lauk makin banyak tipe masakannya aku jadi berinsiatif membantu masak, bungkus - bungkusin dan mengantar ke 5 pedagang.
Setiap hari memasak 250 masakan, Alhamdulillah selalu laris manis.

Ayah tiba - tiba selalu menelponku untuk berbicara dengan Mamah, mendadak sifatnya selalu memohon sama Mamah untuk kembali lagi kerumah dengan diimingi - imingi akan berubah lebih baik, mendengarkan perkataan Mamah dan lebih bekerja keras untuk menghidupi Mamah dan anak - anaknya.

Akupun tetap berusaha peringati Mamah supaya tidak balik lagi kerumah dan ini bukanlah kasih Ayah kesempatan kedua melainkan sudah dikasih kesempatan berkali - kali tetapi tetap seperti Bajingan.

Tidak menyerah Ayah selalu minta Mamah balik kerumah sampai menelpon ke sepupu dan Pamanku saat aku blokir kontaknya.

Akhirnya aku menjalani Bulan Puasa dengan Keluarga Mamah walau sudah tidak ada Nenek lagi emoticon-Berduka (S)

Selama Bulan Puasa aku sama sekali tidak merasakan sedangkan puasa karena begitu sibuknya mencari Nafkah untuk Mamah dan aku, mulai dari jam 8 Pagi aku dan Mamah sudah mulai masak karena jam 1 - 3 harus sudah jadi masakannya.

*Fyi Setiap pedagang(orang berbeda - beda) mengambil masakan di jam yang berbeda paling awal jam 1 karena dagang ke Kota sedangkan jam 2 yang dikampung sebelah dan jam 3 di dekat rumah Almh. Nenekku.

Lalu setiap setelah shalat shubuh langsung pergi belanja ke pasar begitu sampai rumah langsung memisahkan sayur, memotong sayur kemudian mulai masak 250 masakan.
terkadang membantu Budehku juga saat aku sudah kelar membantu Mamah karena aku, Mamah dan Budehku satu rumah bedanya Budehku jualan Bubur kacang hijau, macam - macam kolak dan jelly.

H-2 Lebaran sudah tidak berdagang lagi karena Pedagangnya pada mudik, saat inilah justru moment puasaku benar - benar kerasa saat lapar dan haus karena terbiasa sibuk kerja sampai lupa waktu.

AKHIRNYA MERASAKAN SHALAT IED
Alhamdulillah aku bisa melaksanakan Shalat Ied pertama kalinya dalam hidupku, tidak seberuntung Mamah yang malah kedatangan bulan emoticon-Big Grin













*SEE YOU IN PART 4 emoticon-Blue Guy Peace
1 0
1
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
25-12-2018 16:29
ane baca awal dan update last page, hehehe

part akhir itu IED 2018 ya sis?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
28-12-2018 07:23
Yasudah lanjutkan perjuangannya sis, ane cuma bs blg; welcome to islam
"selamat datang di klannya nabi Muhammad SAW"
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
04-01-2019 00:52

Mau nanya gan

Gan ane mau buka lapak di Kaskus pas mau pasang iklan pakai foto KTP dan foto diri sendiri ya, itu ditampilkan juga ke profil ke kita?
Ane lagi mau jualan Makanan, kue dan minuman bikinan Mamah dan ane sendiri.
Mohon jawabannya ya gan emoticon-Smilie
1 0
1
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
04-01-2019 08:12
cek inbox ya sila. barusan di pm. tengkyu
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
04-01-2019 16:57
Quote:Original Posted By silakitty
Gan ane mau buka lapak di Kaskus pas mau pasang iklan pakai foto KTP dan foto diri sendiri ya, itu ditampilkan juga ke profil ke kita?
Ane lagi mau jualan Makanan, kue dan minuman bikinan Mamah dan ane sendiri.
Mohon jawabannya ya gan emoticon-Smilie


Emang skrg fjb pake foto ktp ma pas foto ya? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
04-01-2019 18:12
Quote:Original Posted By silakitty
Iya pake foto KTP dan pas foto emoticon-Sorry

Maklum terakhir jualan di fjb waktu olshop2 blom menyerang emoticon-Hammer (S)

Sory klo OOT emoticon-Hammer (S)
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
05-01-2019 00:02

Numpang Promote :)

Selamat Malam gan!
Tengah malem deng emoticon-Big Grin
Aku sudah pasang Akun Dagangan aku di Instagram yang penasaran silahkan cek @atikahfood
Jual Kue kering, Camilan dan Catering dijamin enak! Bahkan bikin ketagihan emoticon-Wowcantik
Buatan Mamah aku dan aku yang Kue kering dan Catering.
Dimsum buatan Pakde aku emoticon-Smilie
Mohon bantu promosi Akun usaha aku ya emoticon-Smilie
ID IG : ATIKAHFOOD
Diubah oleh silakitty
2 0
2
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
10-01-2019 23:26

Maaf Out of Topic :)

keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.

Assalamualai'kum.
Agan dan sista maafkan jika aku diluar topik mau promosikan usaha aku yang lagi Ready Stock yaitu Dimsum rasa Udang dan Ayam.
.
.
.
Dimsum Ayam Rp 35.000 (isi 12 biji)
Dimsum Udang Rp 45.000 (isi 12 biji)
Kalau minat silahkan PM ya gan/sis emoticon-Smilie
Belum termasuk ongkir ya emoticon-Wowcantik

keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.


Notif: aku mau update cerita lagi tapi nunggu temen ke rumahnya lagi karena mesti pake laptop temen biar enak ngetik dan indexnya. Temenku ini belum lama sudah nikah susah Nemu waktunya huhu
Diubah oleh silakitty
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
13-01-2019 16:29
PERJUANGAN MUALAF PART 4

seperti yang diceritakan bagian mualaf part 3 Aku, Mamah dan Adikku setiap shalat selalu diam - diam jangan sampai ketauan ayah.

suatu hari ayah masuk kamarku yang tidak sengaja melihat sajadahku yang biasanya taruh dibelakang pintu kamarku.
akhirnya terjadilah pertengkaran dan debat agama yang tiada akhirnya giliran diminta mendengar video di youtube tentang pendeta kenapa memilih mualaf, ayah pergi begitu saja tidak mau mendengar apapun alasannya sedangkan dirinya selalu memutar alasan Ustad pindah ke kristen bahkan kitapun mau mendengarkan tapi ya balik lagi ke diri kita masing - masing tetap mau dalam agama muslim.
adikku yang perempuan sampai akhirnya kesal dan ngomong seperti ke ayah "dasar egois!! pengennya di dengerin dan dingertiin terus giliran diminta dengerin doang malah pergi!"

setelah kejadian itu ayah tidak pulang kerumah selama seminggu bahkan sebelum pergi, ayah ambil semua uang hasil narik go-send yang di dompet mamah dibawa pergi gitu tanpa pikir tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga.

untung saja mamahku menyimpan uang 150rb ditempat lain walau hanya untuk 3 hari sampai kebingungan kita yang dirumah harus makan dan minum pakai uang dari mana.
juga harusnya ada uang 1 juta karena dipakai nyicil motor yang ayah pakai untuk narik go send.
mamah kesel juga dengan tingkah ayah yang sangat egois.

setelah satu minggu ayah balik kerumah ternyata hanya mengambil baju yang bersih dan menaruh banyak baju kotor yang telah dipakai selama seminggu, mamahpun bilang ke ayah "kalau kamu gamau biayain kami lagi tolong balikin uang satu juta yang dipakai nyicil motor kamu karena buat ongkos abang (adik cowok) sama makan sehari-har jahat kamu ya ngapain minta aku balik kerumah ternyata malah lepas tanggung jawab begini".
reaksi ayah cemberut aja karena masih emosi dengan kami, lalu pas mau berangkat hanya kasih 150rb dan lalu teriak sambil berkata "Kamu yang jahat! kamu mau pergi lagi kan ke cirebon pas adik bontotmu nikah nanti!! .

aku benar - benar muak liat tingkahnya kalau mukul orang tua tidak berdosa walau orang tuanya bertingkah seperti Iblis itu tetap diangap dosa untuk anak.
akupun menulis sebuah surat untuk ayah saat balik lagi kerumah.

Ayah, sebelumnya aku minta maaf jika kelakuanku masih suka melawan dan menyakiti hati ayah walau ayah sering menyakiti hatiku, mentalku dan fiskikku. tapi Mamah ga pernah berhenti mengingatkan kaka untuk tidak membenci ayah dan memaafkan bahkan kaka disuruh minta maaf sama ayah.
asal ayah tau keluarga mamahpun juga bilang yang sama selalu bilang "jangan begitu sama ayahmu biar gimanpun itu tetap orang tuamu dan jangan benci banget sama ayahmu" lihatlah mereka masih begitu baik padamu tidak seperti keluargamu disaat ayah cerita sama keluarga ayah bahwa mamah sudah mualaf semakin bencilah mereka sama mamah.
ayah bilang mamah jahat? kalau aku bilang ayahlah yang jahat!!
aku begitu sayang banget sama mamah yang masih mau merawat aku saat masih didalam perutnya bahkan diluar rencana mamah karena ayah sudah menghamili mamah diluar nikah bahkan meminta mamah untuk mengugurkan aku, mamahpun cuma minta permintaan sederhana yaitu laksanakan saja nikahnya biar aku dianggap punya ayah setelah menjalankan akad nikah bolehlah ayah pergi kemanapun bahkan cerai setelah 1 - 2 bulan. ayahpun berjanji depan Alm. Mbah dan Almh. Nenek untuk bertanggung jawab sama mamah juga merawatku sampai ayah meninggal. lalu? walau aku sudah dilahirkan ayah masih suka keliaran kumpul kebo bahkan mengaku depan Ibunya ayah (opung) setiap bulan kasih 2 juta ke mamah yang padahal hanya dikasih 200rb setiap bulan.
mamah begitu tabah menghadapi suami yang sangat bajingan bagiku, bahkan mamah tabah harga dirinya diinjak - injak oleh keluarga ayah.
mamah yang sangat keterlaluan baiknya sudah mau maafkan bahkan dikasih kesempatan berkali - kali untuk melihat ayah berubah bukan dua kali kesempetannya melainkan berkali - kali!!"
apakah ayah ingat saat adiknya mamah meminjam motor untuk interview kerja padahal itu juga motor yang paling bodol Almh. Nenek melihat kejadian itu secara langsung sakit hati dengan tingkah yang sangat jahat tidak mau menolong adik iparnya padahal dulu Almh. Nenek pernah belikan motor untuk ayah karena kasian melihat ayah yang kerja selalu naik angkutan umum lalu menuju rumah mesti jalan kaki dulu yang jarak terbilang lumayan jauh tapi sayangnya tidak lama motor yang dari Almh. Nenek hilang begitu saja saat ayah pinjamkan ke kakaknya ayah dan apakah saat itu merasa bersalah sama Almh. Nenek? dan asal ayah tau begitu ayah menganggur ayahpun terpaksa menjualkan motor buat menutupi hutang lalu ayah dipinjamkan motor sama adik ipar yang dulunya ayah melarang minjam untuk interview sedangkan begitu ayah menganggur ayah dipinjamkan motor adik ipar ayah untuk menjadi ojol disitulah rasa sakit hati Almh. Nenek kambuh lagi melihat ayah pakai motor anaknya yang juga adik ipar ayah.
aku sangat penasaran saat Almh. Nenek dikubur kenapa ayah menangis? emang ngerasa bersalah dan berdosa atau takut meninggal seperti Almh. Nenek.
ingat ya selama ayah menginap dirumah orang lain bahwa ayah sedang mempermalukan diri sendiri karena kepala rumah tangga ga bisa menyelesaikan masalah dengan baik - baik tapi malah kabur dan tidak bertanggung jawab terutama anakmu masih ada yang dalam tahap masih sekolah. kembalilah kerumah jika tau malu dan punya harga diri.


Alhamdulillah setelah surat taruh dijaket ayah diam- diam lalu sehari kemudian pulang kerumah tapi tetap memendam rasa kesalnya karena aku, mamah dan adikku masih beragama muslim.
aku, mamah dan adikku akan menjadi muslim sampai meninggal karena kita memilih dan memikirkan dulu sebelumnya dengan matang - matang maka itu harus pertanggung jawabkan keputusan yang sudah diambil.




see you in "Flashback" emoticon-Big Grin
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
15-01-2019 11:09
masya Allah, selamat datang di agama Rahmatan lil alamin. May your future be filled with happiness and love
1 0
1
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
06-02-2019 20:25
FLASHBACK

Mamahku selalu memintaku untuk tidak membenci Ayahku.
tidak seperti adikku yang tidak membenci Ayahnya.
selama ini Mamah ingatnya Adikku tidak pernah disiksa dan dipukul oleh Ayahku seperti aku yang selalu dipukul dan disiksa.


saat itu juga Adikku mulai bercerita
"Apaan mamah gatau waktu itu kebetulan gak ada Mamah abang di tendang - tendang mukanya gara - gara liat abang nongkrong sambil ngerokok. terus abang juga pernah di lelepin waktu masih ada kolam ikan bolak balik di lelepin sampe kepala abang berdarah karena kena pinggiran kolam ikan."

Mamapun shock emoticon-Sorry mendengarnya karena benar - benar baru tau Adikku juga diperlakukan sebegitu kasarnya oleh Ayahku.
Mamah langsung menangis karena sakit hatinya mendengar anaknya juga disiksa setelah aku yang sering disiksa.

Akupun jadi teringat masa laluku saat SD pernah disabet pakai sapu ijuk dan sapu lidi bahkan dikejar sampai depan komplekpun sambil membawa sapu ditangannya, setelah aku tertangkap rambutku dijambak sambil menyeret tubuhku.
aku hanya menangis sekencengnya dan pasrah.

aku juga mengingat setiap aku tidak berhenti nangis Ayah langsung ambil gesper untuk menyabet alias untuk berhenti nangis tetapi aku makin kesakitan dan mataku dijejeli cabai rawit agar berhenti nangis.

bagaimana aku untuk berhenti menghilangkan rasa benciku terhadap ayahku(?) yang bahkan hampir ga sanggup menerima bahwa sosok dia adalah ayahku sendiri. emoticon-Frown

yang lebih sedih lagi bagi mamahku bahwa adikku bilang "Abang ga benci ayah tetep sayang ayah."

aku? tidak tau hatiku ini benar - benar menjadi keras dengannya masih belum sanggup untuk memaafkan bahkan melupakan semua kenangan buruk sangat membekas secara fisik dan batin.





sampai sini saja ya hati aku ga sanggup lagi ngetiknya :')
next cerita ada cowok yang lamar aku TAPI.
4 0
4
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
07-02-2019 01:43
terharu mbacanya sisgan.. nunggu apdet ah
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
10-02-2019 01:52

Kenangan terindah

Maaf ya kalau ini kelihatan seperti konyol atau halu terserah kalian mau anggep cerita ini apa.
Ku ceritakan ini memang jujur dan nyata.

Saat nonton drama liat scene cowok yang pacaran sama cewek sudah ditemaninnya dari kecil (anak dari pelatihnya) begitu besar mereka baru pacaran.

Mendadak kuteringat Alm mas Didi (nama samaran) dia adalah sepupunya dari sepupu kandungku.
Selama aku tinggal dirumah Almh. Nenek kelas 2 SD dialah yang selalu jaga aku, perhatian sama aku dan selalu manjain aku pastinya juga saat itu dia kelas 1 SMP.
Begitu senangnya saat dia baru melihatku baru pulang sekolah lalu diajak ke warung untuk membelikan cemilan kesukaanku agar selalu melihat raut wajahku yang selalu sumringah dan bahagianya di belikan cemilan favorit.


Saat aku sakit dia begitu panik dan khawatir karena aku jadi tidak bisa main dengannya.

Suatu hari aku tiba - tiba bilang "Mas Didi nanti kalau sudah besar nikah sama aku aja ya mas(?)." Mas Didipun tanpa ragu mengangguk - angguk dan menjawab "iya mas tunggu kamu saat sudah besar nanti" dengan senyum yang masih selalu aku ingat sangat hangat dan hatiku selalu meleleh melihat senyum tulusnya.

Setelah naik kelas 3 SD aku pindah ke Bogor akupun ketemu dia saat liburan sekolah saja dan setelah lulus SMA saat itu aku SMP kelas 3 aku mendengar bahwa Mas Didi meninggal karena kecelakaan.
Betapa shock dan sedihnya aku langsung nangis kejer mendengar mas Didi meninggalkan aku dari dunia ini.
Yang lebih parahnya aku tidak bisa nyelawat kesana karena meninggal dihari masih sekolah dan tidak ada biaya untuk kesana yang cukup makan banyak biaya.


Aku merasa sesak meningat kenangan itu dan air mata pun mengalir begitu karena saking rindunya bahkan rasanya iri mas Didi sekarang 1 Dunia dengan Alm. Kakekku, Almh. Nenekku dan Alm. Sepupu kandungku (sepupunya mas Didi juga)) yanggi pada bulan April tahun 2018.

Aku merasa sesak dan senyum kecut sambil berpikir "seandainya mas Didi belum meninggal mungkin aku sekarang tidak lagi single dan bahagia hidup dengan mas Didi"

Kenapa aku bisa berpikir aku bisa menikah dengan mas Didi? Karena dia terbilang termasuk Saudara jauh jadi bisa disatukan :")


untuk Mas Didi, mas kamu sekarang lagi bareng Mbah, nenek dan A Yayat (sepupu kandungku) ya? Aku kangen kamu mas bahkan kamu yang paling pertama pergi dari hidup aku tapi aku tetep selalu mengingat kamu ko mas karena Mas dulu selalu jaga aku yang paling bahagia saat melihatku bahkan Mas tidak sebahagia itu saat liat adik mas sendiri. Mas aku jadi bingung sama kehidupan aku yang sekarang apa mesti aku nyusul mas aja ya biar bisa ketemu mas lagi disana? Aku udah ga kuat mas tinggal disini aku sangat butuh mas disini yang nguatin aku, dengar keluhanku dan menghibur aku seperti aku waktu masih kecil. Mas tapi udah bahagia juga ya disana ketemu Allah.
Allah lebih sayang sama Mas karena mas itu seperti malaikat juga bagi aku.
Aku sangat sayang mas Didi dan ga akan pernah lupain mas Didi.
2 0
2
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
10-02-2019 02:21
izin nenda sist baru baca yg kesepuluh malam ini.
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
13-02-2019 12:43
baca dari awal ampe akhir....salut...InsyaAllah happy ending sis...amin...
0 0
0
Halaman 44 dari 45
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kakek-penyeruput-piccolo
Stories from the Heart
our-memories-together
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia