KASKUS ×
Get the App View in App
KATEGORI N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559eb237c0cb17fa708b4568/materi-stand-up-comedy--taraweh

Kumpulan Materi Stand Up Comedy by FRY12

Assalamu’alaikum wr.wb.
perkenalkan gue Farid dari Purwakarta
Selamat malam mingggu kaskuser penghuni Suckas....
jangan lupa yah gan ada update materi baru dibawah, cek aja emoticon-Big Grin

=============================================================================================
Taraweh
#bulan puasa rasanya gak afdol dong kalo gak ngelaksanain yang namanya sholat taraweh berjama'ah di masjid, walaupun gue akuin dari 30 hari puasa gue cuman taraweh 4 kali...

#Seperti kebanyakan di daerah lain, di tempat gue juga ada imam yang bacaannya cepet, walaupun gak secepet di daerah mana tuh gue lupa yg tarawehnya cuman 20 menit, mungkin imamnya masih sodaraan sama eminem, gue gak tau?! Lagian kesian juga makmum yg udah tua-tua kalo sholatnya kecepetan, ntar tuh dengkul gak kepake lama terus curhat "kapok gue taraweh disitu, kecepatannya bukan level gue!"...

#Pernah suatu malam gue taraweh di masjid dan lo pasti udah gak heran sama gangguan-gangguan kalo lagi sholat berjama'ah di masjid, yap... anak-anak kecil atau bocah yang tereak2 sambil tabok-tabokan sarung, kalo enggak saling lempar peci, klo yang enggak bawa peci biasanya lempar-lemparan peci punya bapaknya...

#Gue risih banget dan ini berdampak kepada kekhusyukan sholat gue, pernah tuh gue lagi sholat taraweh di sebelah gue ada 2 bocah, gue baris tapi gue heran, itu bocah bukannya sholat malah cerita Naruto. Ceritanya detail banget lagi, saking detailnya sebelum cerita tuh bocah nyanyiin dulu opening soundtracknya naruto, baru cerita...

#Otomatis kedenger dong sama gue?! Ya mau gak mau gue harus fokus dan konsentrasi sama sholat gue. 4 sampai 5 rakaat gue masih bisa bertahan. Gue mencoba khusyuk sama bacaannya, saking fokus dan khusuknya gue, imam udah sujud gue baru ruku... hmm... Yaa gue fokus denger tuh bocah kelar cerita... Sampai cerita habis, tuh bocah langsung nyanyiin ending Soundtracknya sambil dibacain siapa aja yang ada di credit titlenya...

#Kelar taraweh ada aja yang bikin gue sebel, pas pulang desek2an udah gitu sendal ketuker lagi, kampret! Masih mending kalo ketuker sama carpil atau homipet,lah ini sama sendal antah berantah yang kondisinya hampir mirip begal diamuk massa... Gue liat dri deket ada bekas cabik2, ada lubang kecil2, karetnya udah melar, ada bekas kebakar, kayaknya ni sendal abis difatality sama si scorpion...

#Gue pikir daripada gue pulang nyeker jadi gue kepaksa pake tuh sendal laknat buat pulang ke rumah, tapi belum 10 meter gue pake, itu sendal putus! bangke dah! Ya udah gue puter balik nyari sendal yang agak mendingan dan dengan jahatnya gue tuker... Keesokan harinya pas gue taraweh, gue ditabok orang dari belakang dan pas liat itu bapak2 yg taraweh semalem, gue baru ngeuh ternyata sendalnya ke(di)tuker sama sendal gue... bapak2 itu pun ngomong:"oh jadi kamu yang suka nukerin sendal, kalo nuker jangan sebelah kanan nya doang dong, saya jadi dikira gembel sama orang-orang!"

..... Sekian Terima Kasih....

wassalamualaikum.wr.wb

makasih buat yg udah baca, mohon kritik dan sarannya maklum newbie emoticon-Big Grin ... sekiranya menghibur bolehlah emoticon-Rate 5 Star ... timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga boleh kalo berkenan... emoticon-Big Grin

UPDATE
Materi Stand Up Comedy -Pasar Malem-
Materi Stand Up Comedy -Angkutan Umum-
Materi Stand Up Comedy -Film-
Beberapa Bit baru
Informasi Penting*New
kompor gas emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By septiansendi
kompor gas emoticon-Recommended Seller


makasih gan... emoticon-Big Grin
Wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Ujung2nya kemasjid ngmngin sandal ketuker atau ilang lagi emoticon-Ngakak (S)

Ada 1 yg kurang gan, klo pas khusyuk tarawih suka di gangguin sm anak kecil yg main petasan di samping masjid/mushola atau ada yang sengaja jalan2 didepan sajadah org2 emoticon-Ngakak (S)
bener banget tu gan..
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) lucu juga gan ente emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
anjritt lucu banget gan..tawa ngakak ane .sampe sakit perut

emoticon-Ngakak
mantap abis
lucu.......!!!!!emoticon-Sundul Gan (S)
anjrit sodaranya eminememoticon-Ngakak bener juga sih cepet beneremoticon-Bingung
Quote:Original Posted By dwiMeilindaa
Wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Ujung2nya kemasjid ngmngin sandal ketuker atau ilang lagi emoticon-Ngakak (S)

Ada 1 yg kurang gan, klo pas khusyuk tarawih suka di gangguin sm anak kecil yg main petasan di samping masjid/mushola atau ada yang sengaja jalan2 didepan sajadah org2 emoticon-Ngakak (S)


kalo sering mondar-mandir mah sleding aja dri belakang... emoticon-Ngakak


makasih atas komennya agan2 semua, kalo rame ane bakal bikin update materi baru emoticon-Big Grin
Ijin share pengalaman sejenis gan..
Sperti biasa klo hr sabtu or minggu malam gw ajak anak gw ikut taraweh di mesjid gan, anak gw cowok umur 4th (lg nakal2nya gan), sebelum berangkat istri gw pesen ke anak gw "dek, klo papa lg sholat jgn diganggu ya, jangan ditanya2, soalnya pasti gak mau jawab, iya mah, kata anaky gw" karna dateng agak telat gw kebagian di teras mesjid, nah pas mulai sholat, anak gw keknya serius nih, pas jalan al fatihah setengah, mulai deh gan, kebetulan disamping dia ada kotak amal yg digembok bagian depannya, tp yg aneh, kuncinya ditaruh diatas kotaknya, yg bikin gw gak khusuk solat, tuh kunci dipakai mainan anak gw, dan..dia berusaha masukin tuh kunci kedalam kotak lewat lubangnya gan.. apa gw jd gak mikir, klo sampe tuh kunci masuk, bisa2 dijebol tuh kotak... untung gak berhasil gan, soalnya gantungannya agak gede.. setelah itu gw amankan tuh kunci..

hari berikutnya gak kalah kacau gan, sampe2 gw berhenti sholat, waktu itu sholat didalam mesjid gan, awalnya aman2 aja, pas ditengah2, lg sholat nih, tiba2 anak gw teriak2 " pa pipis pa pipis...." Sambil narik2 baju gw, mampus gw... Subhanalloh.. misi pak.... misi pak...

Sekian...
Quote:Original Posted By eljude
Ijin share pengalaman sejenis gan..
Sperti biasa klo hr sabtu or minggu malam gw ajak anak gw ikut taraweh di mesjid gan, anak gw cowok umur 4th (lg nakal2nya gan), sebelum berangkat istri gw pesen ke anak gw "dek, klo papa lg sholat jgn diganggu ya, jangan ditanya2, soalnya pasti gak mau jawab, iya mah, kata anaky gw" karna dateng agak telat gw kebagian di teras mesjid, nah pas mulai sholat, anak gw keknya serius nih, pas jalan al fatihah setengah, mulai deh gan, kebetulan disamping dia ada kotak amal yg digembok bagian depannya, tp yg aneh, kuncinya ditaruh diatas kotaknya, yg bikin gw gak khusuk solat, tuh kunci dipakai mainan anak gw, dan..dia berusaha masukin tuh kunci kedalam kotak lewat lubangnya gan.. apa gw jd gak mikir, klo sampe tuh kunci masuk, bisa2 dijebol tuh kotak... untung gak berhasil gan, soalnya gantungannya agak gede.. setelah itu gw amankan tuh kunci..

hari berikutnya gak kalah kacau gan, sampe2 gw berhenti sholat, waktu itu sholat didalam mesjid gan, awalnya aman2 aja, pas ditengah2, lg sholat nih, tiba2 anak gw teriak2 " pa pipis pa pipis...." Sambil narik2 baju gw, mampus gw... Subhanalloh.. misi pak.... misi pak...

Sekian...


Maaf buat TS, buat ane yg ini kompor gas emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkkw mantep gan ane ketawa sampe sakit perut emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By eljude
Ijin share pengalaman sejenis gan..
Sperti biasa klo hr sabtu or minggu malam gw ajak anak gw ikut taraweh di mesjid gan, anak gw cowok umur 4th (lg nakal2nya gan), sebelum berangkat istri gw pesen ke anak gw "dek, klo papa lg sholat jgn diganggu ya, jangan ditanya2, soalnya pasti gak mau jawab, iya mah, kata anaky gw" karna dateng agak telat gw kebagian di teras mesjid, nah pas mulai sholat, anak gw keknya serius nih, pas jalan al fatihah setengah, mulai deh gan, kebetulan disamping dia ada kotak amal yg digembok bagian depannya, tp yg aneh, kuncinya ditaruh diatas kotaknya, yg bikin gw gak khusuk solat, tuh kunci dipakai mainan anak gw, dan..dia berusaha masukin tuh kunci kedalam kotak lewat lubangnya gan.. apa gw jd gak mikir, klo sampe tuh kunci masuk, bisa2 dijebol tuh kotak... untung gak berhasil gan, soalnya gantungannya agak gede.. setelah itu gw amankan tuh kunci..

hari berikutnya gak kalah kacau gan, sampe2 gw berhenti sholat, waktu itu sholat didalam mesjid gan, awalnya aman2 aja, pas ditengah2, lg sholat nih, tiba2 anak gw teriak2 " pa pipis pa pipis...." Sambil narik2 baju gw, mampus gw... Subhanalloh.. misi pak.... misi pak...

Sekian...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan pengalamannya... jadi inget kjadian 3 tahun lalu, keponakan gue (cowok 4 tahun wktu itu) pertama kalinya ikut taraweh. kalo anak agan tereak pengen pipis, klo ponakan gue kentut gan... pas ruku, mungkin udah gak kuat kali yah menahan goncangan angin dri dalam, mau gak mau dihempaskanlah ntuh angin segar... emoticon-Ngakak mnding kalo cuma "tuut" doang, ini suaranya "nguuuukkk" gede...untungnya gak bau sih, tpi spontan yg lain mesem2 ngakak... pas beres salam smua mata tertuju ke ponakan gue, krna diliatin banyak orang tuh ponakan gue nangis & langsung d ajak pulang sama kakak gue yg udah merah mukanye... emoticon-Ngakak pas beres taraweh dan nyampe rumah gue ngakak guling2 ngtawain tragedi itu... emoticon-Ngakak
Ckckck...
eminem, lempar peci bapaknya, nyanyiin ost & ending naruto, bacain credit title, difatality sama scorpion. Semuanya ane baru denger emoticon-Ngakak
Nubi pikir materinya udah rapih masgan, lanjutgan emoticon-Jempol
njirrr cerita naruto ampe detail nya tidak lupa nyanyiin op ending naruto ngkak ane gan
wkwkkwkwk .. nyang lucunya si bocah sih gan , nyanyi lagu op end sama baca credit emoticon-Big Grin
kalo traweh ente sebulan , mgkin ente khatam, khatam cerita naruto .. wkwk
anjir endingnya nampol abis emoticon-Ngakak:
Kok bisa nuker cuma sebelah doang emoticon-Ngakak:
Quote:Original Posted By FRY12


kalo sering mondar-mandir mah sleding aja dri belakang... emoticon-Ngakak


makasih atas komennya agan2 semua, kalo rame ane bakal bikin update materi baru emoticon-Big Grin


kasian anak orang gan kalo ane sleding haha,
apalagi kalo nyeleding anak yg imut gak tega emoticon-Ngakak (S)