others
Batal
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559a6c171cbfaa17218b4568/biaya-siluman-indosat
Pada tanggal 27 Mei 2015, saya mulai berlangganan indosat matrix pasca bayar, dengan nomor pelanggan MTX07808632 / 07961652. Dengan paket Indosat Free Abodemen. Secara bersamaan, saya juga mengaktifkan paket Super Internet untuk data. tetapi saya cek, pemakaian saya bertambah terus setiap hari, walaupun tidak dipakai. Saya mencoba menghubungi customer service, mereka tidak bisa membantu dan tidak
Lapor Hansip
06-07-2015 18:52

Biaya Siluman Indosat

Pada tanggal 27 Mei 2015, saya mulai berlangganan indosat matrix pasca bayar, dengan nomor pelanggan MTX07808632 / 07961652.
Dengan paket Indosat Free Abodemen. Secara bersamaan, saya juga mengaktifkan paket Super Internet untuk data.
tetapi saya cek, pemakaian saya bertambah terus setiap hari, walaupun tidak dipakai.
Saya mencoba menghubungi customer service, mereka tidak bisa membantu dan tidak bisa mengecek dengan alasan menunggu billing keluar.
Kalau sampai menunggu billing keluar, mungkin tagihan saya sudah membengkak.
Dan benar saja, setelah billing keluar, ada rincian yang saya tidak mengerti, pihak indosat bilang saya meengaktifkan layanan dari pihak ketiga. Tetapi saya tidak pernah mengaktifkan layanan tersebut.
Ini jelas ada konspirasi kerjasama antara layanan pihak ketiga dengan indosat tanpa seijin saya.
Saya sungguh kecewa, saking takut bertambahnya biaya siluman, sampai simcard tersebut saya cabut dari handphone saya.
Dan kemudian menghubungi cs indosat untuk memblokir nomor saya.
Sekarang nomor tersebut sudah saya tutup, tagihan siluman sudah saya bayar.
Saya sungguh kecewa terhadap indosat yang seenaknya mencuri pulsa pelanggannya.
Sampai berita ini ditayangkan, belum ada itikad baik dari indosat untuk menyelesaikan masalah ini, & pihak indosat lepas tangan.
Kepada para calon pelanggan, berhati-hatilah terhadap layanan indosat.
Kepada pihak Indosat, mohon agar dapat menyelesaikan ini dengan cepat.
Terima kasih
Biaya Siluman Indosat
Diubah oleh ricky.yosua
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Biaya Siluman Indosat
06-07-2015 21:29
Setuju gan ane juga suka dimakan pulsanya ama dia, alesannya ane aktifin sesuatu, pasti selalu kita yang disalahkan jelas2 hp 24 jam ada di ane ga pernah pindah tangan, ane uda sering bgt tuh kaya gitu, percuma dilaporin beres, kapan kena lagi laporin beres, gitu2 terus dah,uda gitu selalu nyalahin konsumen, konsumen daftar ini lah itu lah wong emang semuanya maling, malu deh makan gaji duit maling, jujur ane ude males bgt ama tuh provider, biar waktu yang ngejawab, provider bagus pasti difollow provider jelek pasti ditinggalkan
*ini pengalaman pribadi ane
0 0
0
Biaya Siluman Indosat
07-07-2015 00:29
Quote:Original Posted By kaskussite
Setuju gan ane juga suka dimakan pulsanya ama dia, alesannya ane aktifin sesuatu, pasti selalu kita yang disalahkan jelas2 hp 24 jam ada di ane ga pernah pindah tangan, ane uda sering bgt tuh kaya gitu, percuma dilaporin beres, kapan kena lagi laporin beres, gitu2 terus dah,uda gitu selalu nyalahin konsumen, konsumen daftar ini lah itu lah wong emang semuanya maling, malu deh makan gaji duit maling, jujur ane ude males bgt ama tuh provider, biar waktu yang ngejawab, provider bagus pasti difollow provider jelek pasti ditinggalkan
*ini pengalaman pribadi ane


Bener nih gan. Aneh juga, tiap hari pemakaian berjalan nambah terus. Padahal pasang di ipad dan ada paket internet.
Gak mungkin layanan pihak ketiga bisa masuk ke sistem indosat kalau tidak ada kerjasama.
Saya juga ada pake postpaid dari operator lain tsel, tapi gak begitu.
Lagian layanan tsel lebih bagus.
Lihat aja kantor customer servicenya, cepat pelayanannya.
Sedangkan indosat, yg ready cuma 2 org, selebihnya kosong. Itupun kelihatan males2an.
Pelayanan indosat makin lama makin buruk. Dulu bagus, tapi sekarang buruk sekali.
Diubah oleh ricky.yosua
0 0
0
Biaya Siluman Indosat
07-07-2015 00:40
Sinyal nya ilang trus..Tapi pas ane komplen ke fb im3 sinyal langsung nongol..aneh dan sempet berpikir!!
Jangan2 si admin im3 yg nyumpetin?
atau tunggu Keluhan dulu ,biar rame fP nya.. ane positif thinking aja gan.
0 0
0
Biaya Siluman Indosat
07-07-2015 01:54
50K/bln dpt kuota brp gb gan??
Diubah oleh ledz_zep
0 0
0
Biaya Siluman Indosat
07-07-2015 06:03
Karena itulah hingga detik ini saya ga akan pernah mau memakai layanan postpaid provider.
Masih mending pakai prepaid, setidaknya kalo pulsa hilang g gondok2 amat..
0 0
0
Biaya Siluman Indosat
07-07-2015 06:26
dugaan ente bner gan ada kerjasama indosat dgn pihak ketiga. ane aja pulsa sering kepotong. btw ane pake kartu emtri gan. parah dah indosat
0 0
0
Biaya Siluman Indosat
07-07-2015 09:35
MALING PULSA dongg emoticon-Malu
0 0
0
Biaya Siluman Indosat
07-07-2015 11:24
Quote:Original Posted By skuadron31
Karena itulah hingga detik ini saya ga akan pernah mau memakai layanan postpaid provider.
Masih mending pakai prepaid, setidaknya kalo pulsa hilang g gondok2 amat..


Postpaid operator lain gak begitu gan.
Bukannya saya membesar-besarkan, tapi emang faktanya begitu.
Saya pake postpaid operator lain tsel udh lumayan lama, bagus gak ada masalah, pelayanan jg cepat ditanggapi.
Saya daftar indosat postpaid sebagai kartu tambahan aja, dengan maksud supaya telpon ke nomor indosat murah, tapi ya begini yang saya dapat pelayanan indosat yang buruk, dirampok pula pulsa saya.

Gembar gembor iklan murah, nyatanya nyolong di belakangnya. Kalo dihitung2 jatuhnya lebih mahal banget.
Diubah oleh ricky.yosua
0 0
0
Biaya Siluman Indosat
15-07-2015 00:51
Setelah melalui perjuangan yang cukup berbelit dan penutupan nomor post paid.
Sebelumnya pihak indosat tetap ngotot, akhirnya saya memutuskan untuk menutup nonor post paid saya.
Setelah itu seminggu kemudian, pihak indosat sudah menghubungi saya, dan sudah meminta maaf atas kejadian itu. Pihak indosat juga sudah mengembalikan biaya yang menjadi biaya siluman.
Oleh karena itu segala permasalahan ini sudah selesai. Dan saya tetap tidak mau berlangganan lagi.
Terima kasih.
0 0
0
Biaya Siluman Indosat
15-07-2015 06:49
ane pernah juga gan kasus kaya gitu di nomor indosat ane,, tiba2 ane berlangganan yang kaya ketik REG spasi Bla bla bla...padahal ane gak pernah sama sekali ikut ikutan sms sampah kaya gitu.. hp aja jarang ane pegang emoticon-Malu (S) bayangin aja setiap hari kesedot pulsa Rp2000. belom ppn,,, kan ngeselin emoticon-Marah ... seperti yang agan bilang,, ada kerja sama dari indosat dengan pihak ketiga buat ngerugiin konsumen.. emoticon-Marah
0 0
0
Biaya Siluman Indosat
15-07-2015 11:51
gue udah stop pake indosat, karena paketnya makin sini makin mahal dan cuman dapet sedikit gb nya. jiga karena setiap gue isi pulsa yang lebih dari 10000, gue selalu dapet sms REG blablabla. itu udah beberapa kali gue lapor ke twitternya indosat dan emang tuh si reg2an ilang, tapi kl gue isi pulsa yang 50000 tih sms ada lagi dan nyolong 15rb per smsemoticon-Smilie
0 0
0
Biaya Siluman Indosat
15-07-2015 17:11
Ane uda kapok pake indosat selama ini pake mentari dgn paket super internet, koneksinya parah banget, yg lebih parahnya ane gak pernah pake (karena kualitas jaringan yg buruk) tapi diinfo kuota sudah hampir habis...lah dimakan siapa tuh kuota. Minggu lalu sempet ke galeri indosat sarinah niat mau migrasi dari prepaid ke postpaid dgn harapan siapa tahu pelanggan postpaid lebih di perhatiin, eh lagi nunggu ada ibu marah marah katanya dia ambil paket yg bundling dgn hape udah beberapa minggu internetnya mati, uda telp ke cs nya gak ada perubahan. Akhirnya ane batalin migrasi dan pindah ke provider lain. Capek ati ama CS di galeri nya udah orangnya sedikit kerjanya lama pula
0 0
0
Biaya Siluman Indosat
09-08-2015 22:38
ane pelanggan indosat mentari udah lama pulsa ilang sendiri
bbrp bulan ini sisa tinggal 300 rupiah bbrp kali nga pake apa2

di telpon katanya ada jaringan gprs kepake dll, jadi hilang terus

pdhl semua app, nga pernah dipake facebook, twitter, dll off
yang aktif cuman bbm sama whatsapp

nga pernah aktifin jaringan gprs tapi ilang pulsa
dirumah selalu konek sama wifi, tapi pulsa tetep ilang

cari2 solusi di internet, ternyata indosat aktifin jaringan gprs di hp

solusi, indosatgrps off kirim ke 889
mudah2an pulsa nga ilang lagi

pelanggan lama di maling pulsanya
hanya di indonesia
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia