Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1890
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5595fbe2582b2ecf188b4567/la-nostra-casa-tifosi-della-lega-calcio-serie-a-amp-coppa-italia-stagione-2015-2016
BENVENUTO !!! Thread ini dibuat sebagai rumah atau lounge untuk para tifosi Serie-A, Serie B, Serie C-I sampai C-II yang ingin mengutarakan pendapat, diskusi dan juga berkenalan satu sama lain. Mohon diperhatikan rules standard dari soccer room. Di ruangan ini ga ada sepuh, ga ada nubie ga ada status sosial sama skali.. Kita sama-sama tifosi dan pecinta Calcio harus bisa mengikuti rules tanpa memb
Lapor Hansip
03-07-2015 10:05

[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016

[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016



BENVENUTO !!!


Thread ini dibuat sebagai rumah atau lounge untuk para tifosi Serie-A, Serie B, Serie C-I sampai C-II yang ingin mengutarakan pendapat, diskusi dan juga berkenalan satu sama lain.

Mohon diperhatikan rules standard dari soccer room.
Di ruangan ini ga ada sepuh, ga ada nubie ga ada status sosial sama skali..
Kita sama-sama tifosi dan pecinta Calcio harus bisa mengikuti rules tanpa membawa-bawa status sosial di kaskus.

Karena ini rumah bagi semua squadre serie A maka mohon kerjasama untuk saling menghargai suqdra satu dan squadra lainnya dengan tidak mengganti nama ataupun dengan kata-kata hinaan yang kasar. (kalo untuk squadra2 dari La Ligay atau Liga lomba lari gapapa boleh dikatain Gan emoticon-Big Grin)
Gunakan hak kita tanpa melangkahi hak orang lain !



Dan untuk menjaga kerapihan thread mohon untuk tidak : oneliner



Squadra della Serie A 2015/2016

[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016



history of serie-A
grande storia



Well...
karena isu koefisien begitu seringnya dibahas....

maka ane cantumin ya disini

http://panditfootball.com/berita/car...oefisien-klub/

credit to : koperboyz
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 77 dari 96
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
05-03-2016 15:18
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016

Inter, Milan, Roma dalam bahaya tuh emoticon-Takut

[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016

Diubah oleh Miranda.Kerr
0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
05-03-2016 16:41
Quote:Original Posted By Miranda.Kerr
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016

Inter, Milan, Roma dalam bahaya tuh emoticon-Takut

[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016

roma masih dibawah 50 juta euro kok loss nya, beda tipis sama fio

Masih aman sih klo ane liat

0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
05-03-2016 17:16
Quote:Original Posted By far.idreza
roma masih dibawah 50 juta euro kok loss nya, beda tipis sama fio

Masih aman sih klo ane liat



Wew sori bro..

Masa loss 50jt euro dlm kategori aman?

Berarti paling ga Roma harus jual 2 atau 3 pemain bintangnya tuh supaya neraca keuangannya positif kan?

Memang sih dibanding Inter dan Milan Roma jauh lebih aman, tetapi klo ga salah batas FFP loss cuma boleh sampai 35 jt euro aja deh..

Dengan situasi Milan, Roma dan Inter pemain bintang mana tuh yg mau dibeli?

Terutama Inter kalau musim depan ga masuk UCL bisa dirombak habis2an tuh pemain loannya karena tidak bisa dipermanenkan?

Knp ga meniru cara Juve dan Udinese ya yg bangun stadion sendiri? Atau cara Arsenal bisa dipakai dengan bikin stadion dan memaksimalkan youngster tuh. Kalau profit merah habis2an gitu jujur, jangankan di Eropa, di lokal aja sudah kelihatan ngos2an..

Contoh Napoli yg sampai akhir Januari gas pol tp ancur di EL lalu mengalami anjlok performa di Serie A.. Kalau begini ya susah untuk Serie A untuk maju.

Harapan sih ada di duo milan, tp yah kita tau lah carut marut manajemen di AC Milan seperti apa dan Inter yg masih bergulat dengan hutang2nya sementara Juve sudah ada proyek lanjutan Continassanya untuk mendongkrak revenue klub..

Klo terus seperti ini ada kemungkinan klo klub seperti udinese sudah serius akan mengejar title bisa2 nasib Roma, Inter dan Milan bisa disalip sama Udinese..

Knp? Udinese punya fondasi solid dan tim scoutnya salah 1 yg terbaik di Italia.. Kekurangannya tinggal keseriusan manajemen klub dan pelatih cerdas aja agar prestasi mereka paling ga bisa seperti Leicester di BPL..
0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
05-03-2016 18:36
Quote:Original Posted By Tapiero


Wew sori bro..

Masa loss 50jt euro dlm kategori aman?

Berarti paling ga Roma harus jual 2 atau 3 pemain bintangnya tuh supaya neraca keuangannya positif kan?

Memang sih dibanding Inter dan Milan Roma jauh lebih aman, tetapi klo ga salah batas FFP loss cuma boleh sampai 35 jt euro aja deh..

Dengan situasi Milan, Roma dan Inter pemain bintang mana tuh yg mau dibeli?

Terutama Inter kalau musim depan ga masuk UCL bisa dirombak habis2an tuh pemain loannya karena tidak bisa dipermanenkan?

Knp ga meniru cara Juve dan Udinese ya yg bangun stadion sendiri? Atau cara Arsenal bisa dipakai dengan bikin stadion dan memaksimalkan youngster tuh. Kalau profit merah habis2an gitu jujur, jangankan di Eropa, di lokal aja sudah kelihatan ngos2an..

Contoh Napoli yg sampai akhir Januari gas pol tp ancur di EL lalu mengalami anjlok performa di Serie A.. Kalau begini ya susah untuk Serie A untuk maju.

Harapan sih ada di duo milan, tp yah kita tau lah carut marut manajemen di AC Milan seperti apa dan Inter yg masih bergulat dengan hutang2nya sementara Juve sudah ada proyek lanjutan Continassanya untuk mendongkrak revenue klub..

Klo terus seperti ini ada kemungkinan klo klub seperti udinese sudah serius akan mengejar title bisa2 nasib Roma, Inter dan Milan bisa disalip sama Udinese..

Knp? Udinese punya fondasi solid dan tim scoutnya salah 1 yg terbaik di Italia.. Kekurangannya tinggal keseriusan manajemen klub dan pelatih cerdas aja agar prestasi mereka paling ga bisa seperti Leicester di BPL..


Roma sudah rencana bangun stadiun ( mulai dari nol ga kaya juve sama udinese yg merenovasi stadiun lama)
Tapi sudah 2 tahun terhambat karna birokrasi dari penguruus wikayah setempat

Kalo roma sih kayanya masih bisa untung
Soalnya banyan pemain yg sedang dipinjam dengan opsi penjualan, kaya iturbe doumbia ljajic, bahkan romagnoli juga sebenrenya belom lunas penjualannya

Tapi kadang ane bingung dengan peraturan ffp, masa klub klum yg dapet pemilik orang timur tengah pembelian gila gilaan padahal midalnya cuma dari uang si pmilik klub,
tapi kok ga kena ffp yah?
0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
05-03-2016 19:15
Quote:Original Posted By azi12pu


Roma sudah rencana bangun stadiun ( mulai dari nol ga kaya juve sama udinese yg merenovasi stadiun lama)
Tapi sudah 2 tahun terhambat karna birokrasi dari penguruus wikayah setempat

Kalo roma sih kayanya masih bisa untung
Soalnya banyan pemain yg sedang dipinjam dengan opsi penjualan, kaya iturbe doumbia ljajic, bahkan romagnoli juga sebenrenya belom lunas penjualannya

Tapi kadang ane bingung dengan peraturan ffp, masa klub klum yg dapet pemilik orang timur tengah pembelian gila gilaan padahal midalnya cuma dari uang si pmilik klub,
tapi kok ga kena ffp yah?


Itulah hebatnya syekh2 dr timteng bro..

Mereka belanja jor2an tp dibalik itu mereka pasti juga bawa sponsor yg jor2an juga bro.

Maklum di timteng kan minyaknya gila2an, blm lagi pembangunan di qatar, saudi dan tetangganya yg gila2an. Makanya sekalinya mereka beli klub bola pasti jg bawa sponsor bawaan yg notabene pemiliknya jg dr kalangan mereka atau beberapa bahkan masih kerabat bro..

Klo amrik kan murni bisnis, contoh MU, keluarga Glazer itu bener2 ketolong dengan nama besar MU waktu akuisisi. Knp? Krn mereka ga punya sponsor bawaan dan beli MUnya pun pake hutang yg jumlahnya sampe bikin suporter MU bikin klub baru gara2 cara Glazer ini...

Coba Glazer misal ambil Genoa, Fiorentina atau Napoli, ujung2nya ya jg bakal kaya Roma dimana klo ada pemain yg dibeli murah pas semusim bagus langsung dijual mahal2 sehingga prestasi lumayan seret krn harus tutupi hutang.

Yah kira2 seperti itulah investor timteng sm amrik
0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
05-03-2016 20:13
Quote:Original Posted By far.idreza
roma masih dibawah 50 juta euro kok loss nya, beda tipis sama fio

Masih aman sih klo ane liat



Ane ga ngeliat loss tapi,
Ane bilang mengerikan karena net asset nya minus bro
Net asset = Total Aset - Total Liabilites emoticon-Embarrassment
Ibaratnya asetnya senilai Innova tapi utangnya segede harrier
Makanya minus emoticon-Embarrassment
0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
05-03-2016 23:07
Quote:Original Posted By Miranda.Kerr


Ane ga ngeliat loss tapi,
Ane bilang mengerikan karena net asset nya minus bro
Net asset = Total Aset - Total Liabilites emoticon-Embarrassment
Ibaratnya asetnya senilai Innova tapi utangnya segede harrier
Makanya minus emoticon-Embarrassment

gak juga kok bro
disinikan kita ngomongin perusahaan bukan rumah tangga
kalo rumah tangga besar pasak daripada tiang emang bahaya
tapi kalo ngomongin perusahaan utang itu kan biasa untuk investasi
apalagi roma yang saban musim ada aja untung dari jual pemain emoticon-Sorry
lagian juga roma lagi ada proyek bangun stadion, mungkin beban keuangan cukup besar dari area itu
kalo gak salah FFP yang diliat untung rugi permusim bukan total asset cmiiw
0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
05-03-2016 23:15
Quote:Original Posted By EduardZildjian
Rudi terakhir2 udah mentok bgt ya strateginya....
Dzeko jg terakhir2 turun performancenya puncaknya yg kena espulso itu gara2 ngomong kasar ke wasit

Moga2 bisa jaga perform kaya gini pas lawan Mirdad emoticon-Angkat Beer


kurang variasi dimana tim tim lawan sudah paham sama pola taktik RG, ditambah keras kepala nya

yang kerasa beda banget bagi gw ada di sosok keita, pas dipegang RG ni pemain peform nya bener2 ampas,namun semenjak dipegang spalletti , sosok satu ini sudah bikin adem lini belakang bisa menggantikan ddr yg lg cidera

btw ngeliat kondisi keuangan diatas aga ngeri juga cuman kayaknya kisah parma sudah cukup untuk diserie a, jgn ada tim lain lagi sampe bangkrut, manajemen pasti ada cara ya salah satunya jual pemain bintang
mungkin pjanic emoticon-Hammer gosip udh mulai betebaran
Diubah oleh L.Banditz
0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
06-03-2016 02:40
Quote:Original Posted By azi12pu


Roma sudah rencana bangun stadiun ( mulai dari nol ga kaya juve sama udinese yg merenovasi stadiun lama)
Tapi sudah 2 tahun terhambat karna birokrasi dari penguruus wikayah setempat

Kalo roma sih kayanya masih bisa untung
Soalnya banyan pemain yg sedang dipinjam dengan opsi penjualan, kaya iturbe doumbia ljajic, bahkan romagnoli juga sebenrenya belom lunas penjualannya

Tapi kadang ane bingung dengan peraturan ffp, masa klub klum yg dapet pemilik orang timur tengah pembelian gila gilaan padahal midalnya cuma dari uang si pmilik klub,
tapi kok ga kena ffp yah?



FYI, Juve gak renov bro, bangun dari awal, itu delle alpi diratakan dengan tanah, hanya lokasi saja yang sama

Mereka juga pinter nyari sponsor bro, liat aj klub2 yang dibeli sama mereka,rata2 sponsornya perusahaan penerbangan timteng yang ngasih cukup modal, ditambah sponsor2 lain yang tidak kelihatan di jersey.
Dalam artian sponsor juga melihat kekuatan finansial si pemilik, sehingga banyak sponsor yang tertarik.


0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
06-03-2016 07:07
Quote:Original Posted By 4121f

gak juga kok bro
disinikan kita ngomongin perusahaan bukan rumah tangga
kalo rumah tangga besar pasak daripada tiang emang bahaya
tapi kalo ngomongin perusahaan utang itu kan biasa untuk investasi
apalagi roma yang saban musim ada aja untung dari jual pemain emoticon-Sorry
lagian juga roma lagi ada proyek bangun stadion, mungkin beban keuangan cukup besar dari area itu
kalo gak salah FFP yang diliat untung rugi permusim bukan total asset cmiiw

Hehe...emoticon-Big Grin


FFP emang yang diitung loss kok bro emoticon-Big Grin
Ane menyoroti net asset lebih ke melihat gambaran kondisi klub secara umum aja emoticon-Embarrassment

----
FIFA will be experimenting w/ video replays. The FIGC is willing to help with the experiment, using it in the Coppa & Serie B next season.





0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
06-03-2016 07:14
gan..ini ane kasih versi komplit laporan keuangan roma 3 taun terakhir ya..
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
2015 loss after tax €41jt
2014 loss after tax €39jt
2013 loss after tax €40jt
total 3taun terakhir loss €120jt

[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016

net profit margin -19,46%
operating margin -10,92%
return on asset -12,05%
return on investment -47,6%

[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016

total hutang > total asaet

klo ada yg bilang keuangan as roma belum mengkawatirkan..kalo ane liat dari laporan keuangannya jujur gan udah mengawatirkan banget
maaf ya gan klo ane jd investor c ogah klo mau invest di roma dengan semua ratio keuangan negatif gitu dan financial statetment yg jelek gitu
terbukti ga ada sponsor di jersey kan

mudah2n owner roma bisa menemukan jalan keluar secepatnya gan
betul roma lg proses bangun stadion..tp udah sejauh mana pembangunan stadion itu?setau ane masih mandek d perijinan d karena lahan stadion baru roma ada di wilayah lazio
artinya klo keluar itu izin..roma bakal keluar biaya yg lebih besar ane baca biaya pembuatan stadion roma €300jt
artinya bakal memperburuk kondisi keuangan roma yg skg aja udah buruk..hutang as roma bakal nambah €300jt artinya karena cash flow roma 3 taun terakhir jg udah minus
bakal..klo ane liat c biaya pembuatan stadion roma kayany blm ada d laporan keuangan,karena biaya yg belum terjadi harus dicatat d acrue expense..sedangkan acrue exp roma cuma 25jt
jd sasaran empuk ffp loh gan
Diubah oleh mainbolayuk
0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
06-03-2016 07:26
Quote:Original Posted By sandwalker


Iya lapis dua juve ya kak 😂😂
Semangat aja dah emoticon-Angkat Beer


kayaknya inter juga lapis 2 dah emoticon-Big Grin
kipernya carrizzo, bek tengah d'ambrosio emoticon-Wakaka
0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
06-03-2016 07:37
Quote:Original Posted By LelakiMelow83


kayaknya inter juga lapis 2 dah emoticon-Big Grin
kipernya carrizzo, bek tengah d'ambrosio emoticon-Wakaka


hooh juve lapis 2 emang emoticon-Big Grin tapi ya itu juga udah cukup buat nganterin juve ke final emoticon-Wakaka


ngomong2 soal FFP, itu Galatasaray udah jatuh SANKSI emoticon-Takut (S)
kena sanksi ngak boleh berlaga di ucl/el emoticon-Big Grin
jgn ampe klub2 italy ada yang nyusul Galatasaray emoticon-Takut (S)
0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
06-03-2016 08:28
baca tentang stadion roma jadi inget stadion lazio yang dari 2008 g pernah tembus izinnya, kabar terbaru di bekas stadion rugby tapi dari pihak lazio g mau karena mau bangun dari 0 cmmiw



0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
06-03-2016 09:03
Ngeri dah klo lihat neraca keuangan klub-klub italy..... Klo menurut ane sih ini karena pemilik klub-klub italy yang terlalu konservatif, telat melakukan perubahan.... coba aja dulu liga-liga lain pada iri ama serie a, namun sekarang berbalik dah kenyataannya.....

Memang sih era kejayaan pasti akan bergilir, namun harusnya sebelum kurva itu menurun harus dilakukan perubahan2 visi kedepan yang lebih baik, misal membangun stadion sendiri, birokasi yang mempermudah investor, melakukan pendekatan2 yang kreatif agar liga berjalan menarik, dll.

Udah prestasi di eropa jebol lagi emoticon-Cape d... (S) UCL Roma ama Juve sial ketemu lawan kuat langsung.... Di EL cuma Lazio yang lolos ke fase berikutnya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
06-03-2016 10:31
Ini Tim Italy di Eropa krg bagus maennya.
sayang Lazio gk lolos ke Champions tersingkir ama Leverkusen dulu jd koefisien sulit bersaing.

Ni Lazio beruntung terhindar lawan tim BPL ato La Liga bisa melangkah jauh.

Wew Roma terancam bangkrut yah ?
emg suram sponsor di bajunya AS Roma jg bkn perusahaan besar yg kontraknya gede sampe nutupin biaya operasional klub.
0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
06-03-2016 11:08
Quote:Original Posted By Miranda.Kerr

Hehe...emoticon-Big Grin


FFP emang yang diitung loss kok bro emoticon-Big Grin
Ane menyoroti net asset lebih ke melihat gambaran kondisi klub secara umum aja emoticon-Embarrassment

----
FIFA will be experimenting w/ video replays. The FIGC is willing to help with the experiment, using it in the Coppa & Serie B next season.


emang gak bisa dipungkiri sih gan neraca keuangan as roma bisa dibilang nggak sehat
mudah-mudahan lah update neraca per-juni16 neraca keuangan roma lebih sehat
lagi juga untuk musim depan bakal ada kenaikan signifikan dari penjualan pemain (lagi) emoticon-Wakaka

setau ane juga masuk musim ini roma sama inter masuk ke golongan klub2 yang udah diputuskan bakal kena sangsi FFP UEFA
tapi setelah dibicarakan secara kekeluargaan emoticon-Hammer2 UEFA masih ngasih waktu untuk melonggarkan sangsi meminta tim segera menyeimbangkan neraca keuangannya, musim depan bakal ada keputusannya
Quote:Original Posted By mainbolayuk
gan..ini ane kasih versi komplit laporan keuangan roma 3 taun terakhir ya..

2015 loss after tax €41jt
2014 loss after tax €39jt
2013 loss after tax €40jt
total 3taun terakhir loss €120jt



net profit margin -19,46%
operating margin -10,92%
return on asset -12,05%
return on investment -47,6%



total hutang > total asaet

klo ada yg bilang keuangan as roma belum mengkawatirkan..kalo ane liat dari laporan keuangannya jujur gan udah mengawatirkan banget
maaf ya gan klo ane jd investor c ogah klo mau invest di roma dengan semua ratio keuangan negatif gitu dan financial statetment yg jelek gitu
terbukti ga ada sponsor di jersey kan

mudah2n owner roma bisa menemukan jalan keluar secepatnya gan
betul roma lg proses bangun stadion..tp udah sejauh mana pembangunan stadion itu?setau ane masih mandek d perijinan d karena lahan stadion baru roma ada di wilayah lazio
artinya klo keluar itu izin..roma bakal keluar biaya yg lebih besar ane baca biaya pembuatan stadion roma €300jt
artinya bakal memperburuk kondisi keuangan roma yg skg aja udah buruk..hutang as roma bakal nambah €300jt artinya karena cash flow roma 3 taun terakhir jg udah minus
bakal..klo ane liat c biaya pembuatan stadion roma kayany blm ada d laporan keuangan,karena biaya yg belum terjadi harus dicatat d acrue expense..sedangkan acrue exp roma cuma 25jt
jd sasaran empuk ffp loh gan

gambarnya ane spoiler ya gan biar kaga berat buka halamannya..
seperti yang ane bilang sebelumnya gan diatas
perusahaan mana di dunia yang takut memiliki hutang, bahkan bisnis pemberian hutang ini yang terbesar dari sektor perbankan dan bank dengan senang hati memberikan pinjaman asal si peminjam dinilai mampu membayar angsurannya
apalagi sebenernya pemasukan roma dari tahun ke tahun juga selalu meningkat
minus 102 juta IMO gak terlalu besar dan kalo emang 102 juta itu dinilai sangat memberatkan neraca roma, *amit-amit* roma tinggal jual 3-4 pemain terpentingnya untuk nutupin hutang itu dengan konsekuensi performa tim bakal naik turun lagi apalagi musim ini banyak pemain roma yang lagi bagus2nya

kalo soal stadion emang belum ada perkembangan signifikan, karena emang ada masalah izin pembangunan yang udah dikonfirmasi sendiri sama pallotta karena masalah desain dan dampak lingkungan (mungkin kalo di kita AMDAL)

februari 2015 kemaren roma baru aja dapet utangan dari bank sekitar 175juta euro, mungkin ini yang jadi salah satu faktor banyaknyanya total hutang ditambah sistem pembelian (hampir semua) pemain roma untuk ngakalin FFP yang minjem dulu baru permanenin belakangan
kalo soal ffp mah ane yakin manajemen bisa ngatasin, pjanic udah masuk transfer list kayaknya emoticon-Hammer2


Diubah oleh 4121f
0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
06-03-2016 11:40
Quote:Original Posted By Miranda.Kerr

Hehe...emoticon-Big Grin


FFP emang yang diitung loss kok bro emoticon-Big Grin
Ane menyoroti net asset lebih ke melihat gambaran kondisi klub secara umum aja emoticon-Embarrassment

----
FIFA will be experimenting w/ video replays. The FIGC is willing to help with the experiment, using it in the Coppa & Serie B next season.







lho, bukannyaFFP jg ngeliat jumlah utang ya? jadi dibatasi gitu hutang ga boleh ngelebihi nilai sekian
itulah kenapa dlu PSG sempat ga jadi beli di maria gara2 kalau beli di maria mereka harus ngutang duit lagi ke pemilik CMIIW

ngomong2 suntikan dana langsung dari pemilik, dalam keuangan itu dimasukin sebagai utang klub ke pemilik
tp klub kayak City ngakalin dalam bentuk sponsor, jadinya dianggap revenue klub dr sponsorship
harusnya secara logika keuangan dan filosofi FFP sendiri, jumlah utang klub jg dimasukin kriteria apakah klub sudah memenuhi syarat FFP atau belum
0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
06-03-2016 11:45
Quote:Original Posted By azi12pu


Roma sudah rencana bangun stadiun ( mulai dari nol ga kaya juve sama udinese yg merenovasi stadiun lama)
Tapi sudah 2 tahun terhambat karna birokrasi dari penguruus wikayah setempat

Kalo roma sih kayanya masih bisa untung
Soalnya banyan pemain yg sedang dipinjam dengan opsi penjualan, kaya iturbe doumbia ljajic, bahkan romagnoli juga sebenrenya belom lunas penjualannya

Tapi kadang ane bingung dengan peraturan ffp, masa klub klum yg dapet pemilik orang timur tengah pembelian gila gilaan padahal midalnya cuma dari uang si pmilik klub,
tapi kok ga kena ffp yah?

cmiiw
juve stadium itu bukan hasil renovasi stadion lama gan. klo lokasi tanahnya sih iya. bekas lokasinya delle alpi. tp stadion delle alpi bener2 dihancurin, rata sama tanah.
jd itungan nya bukan renovasi. tp bangun total mulai dr awal
0 0
0
[La Nostra Casa] Tifosi della Lega Calcio Serie-A & Coppa Italia stagione 2015/2016
06-03-2016 11:46
dobol post
Diubah oleh anti_slank
0 0
0
Halaman 77 dari 96
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia