others
Batal
link has been copied
299
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558cecd6c3cb174b3b8b4578/berbagi-lucu-seputar-nl--parody-nightlife
Berbagi lucu seputar NL ++ parody nightlife THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 18+ AND OPEN MINDED PERSON! TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT IF YOU DON'T AGREE! http://www.kaskus.co.id/about/general_rules :salaman silahkan para suhu2 berbagi pengalaman lucu seputar NL. newbie yakin pasti banyak juga hal lucu yg terjadi di seputar NL....:D yuk di share, siapa tau bisa menginspirasi suhu yang lain
Lapor Hansip
26-06-2015 13:10

Berbagi lucu seputar NL ++ parody nightlife

Berbagi lucu seputar NL ++ parody nightlife

THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 18+ AND OPEN MINDED PERSON!



TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT IF YOU DON'T AGREE!

http://www.kaskus.co.id/about/general_rules

emoticon-Salaman
silahkan para suhu2 berbagi pengalaman lucu seputar NL.
newbie yakin pasti banyak juga hal lucu yg terjadi di seputar NL....emoticon-Big Grin
yuk di share, siapa tau bisa menginspirasi suhu yang lain....emoticon-Cendol (S)
emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh abete.abt
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Berbagi lucu seputar NL ++ parody nightlife
05-03-2019 16:03
ijin fr ahhhh....

ceritanya terjadi saat dlu masih era pake be-be-m an

tiba2 ada wp di statusnya bgni "anjiiingggg...apes banget hari niy"
nahhh...nubie yg sok perhatian ..iseng2 deh tanya sama tuh wp

cekidot....
nubie (n) : knapa neng...sttus serem amat
wp (w) : apessss banggg
n : knapa atuhhh..cerita aja gpp
w : w malu bang diceritaiinya
n : kmu ky gak kenal aq aja
w : iihhh abang mah maksa...aq malu tau
n : gpp lahhh
w : abang kan tau aq...klo kerja...service allout
n : iyah...lalu knapa ? tuh tamu rese ?
w : gak bang
n : lalu :
w : passs lagi enak2 aq jilatin ke lobang t41(sun hole) tuh tamu...masak masih ada bekas t4i nya...jdi aq jilatin t41 tuh tamu bang
n : waduhhh...koq bisa ?
w : gak tauuu...kecepirit kli tuh tamu
n : anjayyyy...apesss bangett yah kmu
w : nah itu bang....apessss
n : ya sduah neng...jangan diinget2...nanti gak nafsu kerja...gak nafsu makan juga
w : iya bang
n : emoticon-Hammer2 emoticon-Wink


sekian
:siapgan

@m3kilovers
profile-picture
zeinhabsyi memberi reputasi
2 0
2
Berbagi lucu seputar NL ++ parody nightlife
09-07-2015 20:38
Quote:Original Posted By perutkumaju1
Sori suhu2, nubi ijin share
Benernya dah pernah dipost di trit yg laen
Dulu nyoba wp idola di salon di*lla, waktu masih buka di rwmangun
DiBJ pake muter2 ampe ane kepancing j*lmek, pdhl ane tdnya ngindarin yg ky gini emoticon-Takut (S)
Sleseai, masuk bersih2 di kamar mandi ngeliat cairan biru di botol plastik bening ga pake label, ane ngira mouthwash
Kaga pake mikir panjang lgsung ambil ane pake kumur2, ternyata kentel rasanya ga karuan, lepeh dah emoticon-Najis (S) . Waktu balik kamar ke wpnya bilangnya pembersih lante emoticon-Cape d... (S) , untung wpnya baik abis itu dipinjemin mouthwash punya dia
Jdinya skarang kallo mo mlipir sedia mouthwash dulu buat jaga2
sori hu

haha... parah abis lo gan... kalo temen ane ada lg, jd abis exe dia mo sekalian mandi wajib. ada biru2 di tas wp, dia pake deh... tp dia heran, kok busanya dikit ya? dia manya deh tuh ke wp.... diketawain abis2an... ternyata yg dipake sampoan itu sabun buat meqi...
emoticon-Ngakak
2 0
2
Berbagi lucu seputar NL ++ parody nightlife
09-02-2016 16:15
Quote:Original Posted By m3kilovers
nubie ijin berbagi cerita lagiii....yakkk

kisah ini terjadi pda dri nubie sendiri yg ngalamin....emoticon-Blue Guy Peace
alkisah terjadi saat nubie benerin genteng di salahsatu spa di jkt...emoticon-Takut (S)
seperti biasa..ritual...ritual dimulai pada umumnya...pijit ini itu tentu sambil obrol-obrol santai...emoticon-Malu (S)
NAH setelah selesai ritual pijit...masuk pada menu utama...FJ tentunya...emoticon-Takut (S)
pasang caps...lanjut pasang posisi WOT....emoticon-Takut (S)
NAH pas mau mulai ditancapkan......emoticon-Takut (S)
si wp tiba2 nyebut....BISM*****H.....emoticon-Bingung (S)
setau nubie....baca ini klo mau hubngan badan antar suami istri..yakkkk...emoticon-Bingung (S)
ups..dengan seketika kita beruda jdi bengong...lalu ktawa terbahak bahak...emoticon-Ngakak (S)
nubie bilang ke tuh wp....emang gw suami loch....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
si wp dg muka malu...sambil tetep aja masukin juga tuh barang....wkwkwk...wkk...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Takut (S) emoticon-Blue Guy Peace


Selesai bilangnya ALHA*****H yah hu? emoticon-Wakaka lebih barokah lagi klo kaga pake caps emoticon-Recommended Seller

emoticon-Ngacir2
1 0
1
Berbagi lucu seputar NL ++ parody nightlife
29-07-2015 10:18
Jadi ceritanya begini hu

Kunjungan nubie yg kedua di salah satu salon++ daerah jatinegara street udh lama bnget kejadiannya tp msh terekam jelas di memory nubie (skrg udh pindah lapak kyknya) dan kebetulan wktu itu lg musim duren/durian
Naik sm Miss R nubie kebagian kamar sebelah kiri, krna lg musim duren pas nubie baru mw mulai ritual pijit trjadilah suasana yg kurang nyaman yakni terapis2 yg sdng stndby lg pd makan duren tepat diluar kamar yg nubie isi (katanya sih ada customer yg ngirim duren, mungkin slh satu suhu2 disini)

Masuklah Miss R yg trnyata lg mabok bau duren (krna doi ga doyan duren sama persis sama nubie yg jg ga doyan duren) akhirnya sesi pijitpun jd ga asyik, Miss R marah2 sm kelakuan para terapis lain, begitu jg mamsus yg marah2 sm yg lain yg lg pd makan duren tentunya emoticon-Ngakak

Miss R ttp mnjalankan tugasnya bwt pijit nubie, selesai pijit krna nubie jg kurang nyaman dgn keadaan & agk kasian lihat Miss R yg msh mabok duren akhirnya endingnya nubie cuma mijit dan ga ngapa2in lgsg cus mandi dibawah (doi nawarin ekse tp keadaan ga asyik jd nubie tolak krna ga tega jg)

Disini nih ada kejadian yg menurut nubie agk lucu lg
Disaat nubie mandi trnyata ada Miss V*ra yg nungguin nubie mandi hendak buang air kecil tp nubie ga tau (tau2nya belakangan)
Krna nubie prnah naik sm Miss V dan disaat turun kekamar mandi berpapasan jg dgn doi dan trnyata doi msh ngenalin wajah jelek nubie, mungkin itu alasannya doi ga berani ketok kamar mandi yg didalamnya ada nubie sdg mandi, maka seiring wktu berjalan disaat nubie mandi trjadilah keramaian diluar tepatnya diatas tangga dan keramaian ini trdengar sampai kamar mandi...trnyta ohh trnyata Miss V ini kebelet tak tertahankan sampai2 beserrr diatas tangga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bukan salah nubie dong knpa ga ketok kamar mandi, dan nubie jg ga tau klw ada org yg kebelet pipis, coba klw ketok kamar mandi nanti pasti nubie izinin buang air kecil joinan satu kamar mandi sama nubie emoticon-Genit

Sekian suhu kisah dari nubie smg dpt menghibur

Tamat
1 0
1
Berbagi lucu seputar NL ++ parody nightlife
29-07-2015 10:05
Quote:Original Posted By kolamcetex
ijin nyimak aja nubie .. gagal paham


emoticon-DP


eh, ada si om yg klo pijit ampe kaki nya nongol keluar gordyn..emoticon-Big Grin
kekecilan om kasurnya..? emoticon-Ngakak
1 0
1
Berbagi lucu seputar NL ++ parody nightlife
13-07-2015 12:21
Nubie punya temen nih, dia ditolak ama terapis dengan alasan yang sangat konyol..emoticon-Big Grin
cuma gegara tytyt nya kegedean.. emoticon-Ngakak
#pray to my friends
1 0
1
Berbagi lucu seputar NL ++ parody nightlife
08-07-2015 21:17
Sori suhu2, nubi ijin share
Benernya dah pernah dipost di trit yg laen
Dulu nyoba wp idola di salon di*lla, waktu masih buka di rwmangun
DiBJ pake muter2 ampe ane kepancing j*lmek, pdhl ane tdnya ngindarin yg ky gini emoticon-Takut (S)
Sleseai, masuk bersih2 di kamar mandi ngeliat cairan biru di botol plastik bening ga pake label, ane ngira mouthwash
Kaga pake mikir panjang lgsung ambil ane pake kumur2, ternyata kentel rasanya ga karuan, lepeh dah emoticon-Najis (S) . Waktu balik kamar ke wpnya bilangnya pembersih lante emoticon-Cape d... (S) , untung wpnya baik abis itu dipinjemin mouthwash punya dia
Jdinya skarang kallo mo mlipir sedia mouthwash dulu buat jaga2
sori hu
1 0
1
Berbagi lucu seputar NL ++ parody nightlife
26-06-2015 20:22
Naik motor masuk tol kebun jeruk

Kena tilang deh 20 rebu

Siapa yah..?? emoticon-Ngakak
1 0
1
Berbagi lucu seputar NL ++ parody nightlife
29-10-2019 13:50
Lucu lucu lucu lucu..... udah gitu aja!
0 0
0
Berbagi lucu seputar NL ++ parody nightlife
12-03-2019 18:14
up dulu.

trit ini harusnya rame nih hahah.
lucu2 ceritanya


emoticon-Toast
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-my-neighbor-is-an-alien
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia