others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558b38a2925233544a8b4568/pelayanan-payah-dari-pihak-lazada-indonesia
Saya berbelanja produk Ninja Perfect Chef Blender Tangan – Putih di Lazada Indonesia. No pesanan saya 308612832 pada tanggal 3 April 2014. Setelah 5x pakai blender tersebut rusak dalam waktu kurang dari 90 hari (Batas Garansi). Tanggal 3 juni 2014 barang saya kembalikan ke pihak supplier sesuai arahan dari CS LAZADA Cintia Setiawati tanggal 31 Mei 2014 untuk mengirimkan barang ke PT. Ninja YANG
Lapor Hansip
25-06-2015 06:09

Pelayanan Payah dari Pihak LAZADA Indonesia

Saya berbelanja produk Ninja Perfect Chef Blender Tangan – Putih di Lazada Indonesia. No pesanan saya 308612832 pada tanggal 3 April 2014. Setelah 5x pakai blender tersebut rusak dalam waktu kurang dari 90 hari (Batas Garansi). Tanggal 3 juni 2014 barang saya kembalikan ke pihak supplier sesuai arahan dari CS LAZADA Cintia Setiawati tanggal 31 Mei 2014 untuk mengirimkan barang ke PT. Ninja YANG TERTERA DI KARTU GARANSI. Berikut : PT. Ninja Indonesia RUKO Taman Intercon Kebon Jeruk Blok AA III No.17 dan 18 Meruya. Tlp:. 021 5857465

Dengan nomor resi BOOF700040556214. Sudah diterima oleh SUGIYANTO. Namun setelah barang diterima, pihak supplier mendiamkan hal ini. Suami saya sudah berusaha menelon beberapa kali dan hanya dijawab : nanti kami hubungi kembali.
Saya sudah melakukan live chat beberapa kali dengan CS Lazada. Pihak Lazada pun sudah meminta bukti resi pengiriman barang, namun email hanya dibalas: resi sudah diterima dan akan diteruskan ke pihak gudang Informasi lebih lanjut mengenai pengembalian barang akan kami sampaikan melalui email. Mohon kesediaannya untuk menunggu. (3 April 2015)

Dan sampai tulisan ini dibuat, tidak ada kabar kelanjutan barang kami. Kami sudah menunggu setahun lebih untuk I’tikad baik dari Lazada selaku penjual barang. Saya sebagai konsumen sangat dirugikan. Saya minta dana saya dikembalikan. Sangat payah pelayanan yang diberikan pihak LAZADA Indonesia, membuat konsumen menunggu selama setahun.
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
surat-pembaca
Surat Pembaca
1.6K Anggota • 12.9K Threads
Pelayanan Payah dari Pihak LAZADA Indonesia
25-06-2015 06:17
yah bginilah kelemahan belanja online... ane jg lg coba retur produk notebook cmn di lapak sblh bukan lazad* prosesnya udh seminggu lbh cmn utk minta alamt retur aja msh blm ada.. overall semua punya kekurangan n kelebihan masing tp yg plg bnyk drugikan buyer sperti kita.
0 0
0
Pelayanan Payah dari Pihak LAZADA Indonesia
28-03-2016 13:31
hahaha
gue baru kemaren gan dibatalin lazadut

kemarin 2x transaksi

transaksi pertama Rp.313an ribu ok
transaksi kedua Rp.151 rb dibatalain, gue mikirnya lazadut sengaja nih ngebatalin transaksi kedua krn gue beli dvd rw Rp.195 rb trs pake voucher potongan harga Rp.44 rb dari indosat

males gue ngetik panjang2

live chat lazada


hehehe....
blacklist dulu lah lazada dari situs belanja online ane emoticon-Cool
situs udah merasa top udah merasa gede jd gampang ngebatalin sepihak

NO RECOMENDED
Diubah oleh drdummy94
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia