Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558ada9014088d02028b4567/realita-si-cantik-dan-si-tampan
Hai kaskuser..gan n sista. Ane wondering kenapa skrg populasi jomblo skrg begitu banyak.. Waktu di jaman ane puber 10thn yg lalu.. Orang yg jomblo ga begitu heboh dengan nasib/status mereka. Sekarang para jomblo begitu insecure dan awarness dengan masa depannya.hhaa..cenderung galau dan cenderung mengeluh. Inti ane membuat thread ini..untuk mengetahui respon kaskuser disini. Karena realita jomblo
Lapor Hansip
24-06-2015 23:28

REALITA si Cantik dan si Tampan

Hai kaskuser..gan n sista.
Ane wondering kenapa skrg populasi jomblo skrg begitu banyak..
Waktu di jaman ane puber 10thn yg lalu.. Orang yg jomblo ga begitu heboh dengan nasib/status mereka. Sekarang para jomblo begitu insecure dan awarness dengan masa depannya.hhaa..cenderung galau dan cenderung mengeluh.
Inti ane membuat thread ini..untuk mengetahui respon kaskuser disini.
Karena realita jomblo itu dipengaruhi faktor kualitas wajah dan kualitas personality.
Banyak yg berklise bedanya jomblo vs single.
Faktor kondisi,umur,materi,dan selektif/perfesionis..

Mostly cwe cantik itu pasti punya pacar..minimal punya gebetan/kompetitor.
Dan cwo tampan itu mostly jadi playboy atau jadi maho.hhaa

Populasi manusia di indonesia hampir 230jt..
Kenapa banyak yg jomblo?

Naluri manusia..selalu ingin memiliki pasangan yg cantik/tampan.
Apa kah stok cwe cantik /IGO sudah sedikit???
Begitu juga dengan cwo /IBO yg banyak jd ngondek/maho?

Apakah dampak positif dan negatif para jomblo?
Menekan angka populasi manusia di indonesia?
Sehingga bisa Mengurangi Dampak kemacetan lalu lintas,dan kriminalitas?
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 00:16
Apa hubungannya jomblo dan kemacetan lalu lintas sama kriminalitas ? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 00:23
Lol.

Kalo saya wondering
Itu cewe yg bilang nya cewe kamu, sebenarnya kamu juga bukan yah?
Saya juga wondering, waktu itu setelah ketangkep oleh saya, kalian ambil2 foto dari Internet yg ngaku nya foto prewed kalian, kok habis itu ga koar2 lagi?

Pftttt..
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 00:26
karena jomblo yang lebay itu yang jablay #apainiemoticon-Hammer (S)

10 tahun lalu yang pacaran itu paling SMA
sekarang SD pun dah pacaran. gimana ga naik tingkat yang ngaku2 "jomblo"
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 00:57
gk semua yg cantik & yg tampan punya pasangan/ gebetan, kehidupan masing2 manusia kan beda2. bnyk kok cwe & cwo perfeksionis yg jomblo karna lingkungannya dan latar belakang kehidupannya aja yg berbeda, cnth ank pesantren, etnis suku, anak rumahan, daerah pedalaman, dll.

macet hubungannya sama populasi dan pola hidup bukan sama tampan & cantik.

btw bawah ane cantik
ll
ll
ll
\/
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 02:08
Gw gagal paham lu ngomong apa gan emoticon-Hammer2
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 03:13
mungkin mereka para jomblo takut berpacaran karna menjauh kan dari dosa birahi

jgn menjudge bahwa mereka kaga laku
atau trit ini menjelaskan bawah lu jones emoticon-Malu (S)
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 03:49
Quote:Original Posted By MeiCHocoEido99
Gw gagal paham lu ngomong apa gan emoticon-Hammer2


ramalan ane kyknya succses neh !
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 04:11
buset
masih punya muka bikin trit dimari
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By diorkitty
Lol.

Kalo saya wondering
Itu cewe yg bilang nya cewe kamu, sebenarnya kamu juga bukan yah?
Saya juga wondering, waktu itu setelah ketangkep oleh saya, kalian ambil2 foto dari Internet yg ngaku nya foto prewed kalian, kok habis itu ga koar2 lagi?

Pftttt..


gak tau malu yee udah ke gap ngehoax masih berani nongol
emoticon-Ngakak
Diubah oleh sella91
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 04:48
Yaelah itu cuma trend lucu2an aja kali emoticon-Cape d... (S)

Orang punya jalan masing2, gausah terlalu ngurusin orang emoticon-Cool
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 06:02
Quote:Original Posted By diorkitty
Lol.

Kalo saya wondering
Itu cewe yg bilang nya cewe kamu, sebenarnya kamu juga bukan yah?
Saya juga wondering, waktu itu setelah ketangkep oleh saya, kalian ambil2 foto dari Internet yg ngaku nya foto prewed kalian, kok habis itu ga koar2 lagi?

Pftttt..


Masih ingat aja ini orang.

emoticon-Ngakak
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 07:58
Awas di grebeg sepuh gan.. masih pada inget noh.. emoticon-Ngakak

0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 08:21
masalah jomblo dengan ngondek, apa lagi kemacetan dan kriminal litas
ente lagi kumur-kumur gan ? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 08:24
Ente itu klo ngomong yang bener ..
REALITA si Cantik dan si Tampan Wek.. apa ini ..
Apakah dampak positif dan negatif para jomblo?
Menekan angka populasi manusia di indonesia?
Sehingga bisa Mengurangi Dampak kemacetan lalu lintas,dan kriminalitas?


Biuhh..
1a. Dampak positip : pem'bangun'an jadi mudah karena banyak pe'kerja yang tak perlu di per'hati'in nasib'nya (khan jomblo)
1b. Dampak negatip : jika populasi jomblo me'ningkat maka tak ter'elak lagi negara bakal banyak preman.
2. Benar, karena per'kimpoi'an ber'kurang. emoticon-Bingung (S)
3. Betul, tingkat kelahiran makin sedikit.. maka dunia makin sepi ..emoticon-Bingung (S)
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 10:19
Quote:Original Posted By .kobieta.


Masih ingat aja ini orang.

emoticon-Ngakak


Iyalah gue yg tangkep lol
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 10:23
di jepang cewek jomblo dan cewek jomblo banyak tuh..........

akhirnya angka kelahiran semakin berkurang........

yg tua melebihi populasi yg muda...
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 10:35
sama aja coeeg
kalo 1 pasangan punya anak sampe 5
percuma aja banyak jomblo
kalo gitu tetep aja pertumbuhan penduduk cepet
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 10:44
Terus TS udah punya pacar atau jomblo?
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 17:54
Makin banyak aja trit sampah di forum ini
emoticon-DP

To momod, usul mod, setiap ada trit baru mbok ya diseleksi dulu biar gak asal posting, contoh tuh forum debat, jadi trit yg muncul bs berkualitas, melaknat orang jadi bisa puas karena udah lulus sensor momod
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 18:26
bentar... bntar gan.... gue pahami dlu... emoticon-Bingung (S)
0 0
0
REALITA si Cantik dan si Tampan
25-06-2015 20:43
apaan sih nih? jomblo atau gak urusan orang, kepo sekali ababil kayak lu. penjelasan aja seperti kumur2 gitu.

emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
tigapart-2
Stories from the Heart
before-morning-comes
Stories from the Heart
keterpurukan-ku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
tentang-perjalanan
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia