News
Batal
KATEGORI
link has been copied
129
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5579642ac3cb1711738b4568/nasbung-special-force-sebelum-bunuh-jopi-praka-joko-nenggak-miras
JAKARTA - Pembunuh relawan Jokowi, yakni Praka Joko Lestanto dari kesatuan Marinir Yon Taifib Pasmar II sempat membeli minuman keras di Terminal Ragunan sebelum datang ke Venue Bar and Lounge di Kemang Selatan. "Praka Joko datang pada hari Jumat tanggal 22 Mei 2015 dan dia membeli minuman keras jenis Vodka yang dicampur dengan bir. Kemudian meminum minuman tersebut," ungkap Kepala Dinas
Lapor Hansip
11-06-2015 17:34

[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras

[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras

JAKARTA - Pembunuh relawan Jokowi, yakni Praka Joko Lestanto dari kesatuan Marinir Yon Taifib Pasmar II sempat membeli minuman keras di Terminal Ragunan sebelum datang ke Venue Bar and Lounge di Kemang Selatan.

"Praka Joko datang pada hari Jumat tanggal 22 Mei 2015 dan dia membeli minuman keras jenis Vodka yang dicampur dengan bir. Kemudian meminum minuman tersebut," ungkap Kepala Dinas Penegak Hukum Polisi Militer AL Lantamal III, Letkol Feber Hermanto Simandalai di Jakarta, Kamis (11/6/2015).

Kata Feber, setelah menenggak minuman oplosan tersebut, Praka Joko langsung mengunjungi Venue Bar and Lounge menggunakan sepeda motor matik.

"Selesai minum pukul 24.00 WIB, pada hari Sabtu dia pergi Venue pakai motor Honda Beat," sambungnya.

Menurutnya, Praka Joko meminum minuman keras oplosan itu seorang diri. Di dalam Venue Bar and Lounge, pelaku membawa senjata tajam berupa pisau sangkur dan memakai tas TNI.

"Tersangka meminum sendirian, dan tiba di Kafe Venue pukul 01.25 WIB. Di dalam ada cekcok mulut, tersangka merasa dilecehkan oleh korban dan memukul korban namun tidak kena kemudian menarik baju korban," tukasnya.

Cekibrot : http://news.okezone.com/read/2015/06...-miras-oplosan

Rugi kl latihan sampe mati-matian kl cara bunuhnya kayak gini
lagi jg gk sepadan lah,pasukan elite yg di serang rakyat sipil
tetep aja itu nastak tak berdosa emoticon-Berduka (S)
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 17:37
bangsad, dibiayain rakyat utk jd pasukan elite malah jd sampah ni org emoticon-Tai

mencoreng kesatuan aja emoticon-Nohope
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 17:37
Mungkin nasbung kalah debat kan nastak terkenal pintar jadi kesal sakit hati dia
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 17:37
hah....?dari pasukan elite?
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 17:39
ni nastak lagi sakau cari bahan buat coli sampe bikin berita ginian emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 17:40
nasbung garis keras emoticon-Big Grin
jok jok mabuk mulu lu jok

alkohol strong
Diubah oleh 4001
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 17:41
Nastak kena adzab
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 17:42
et dah..taifib lawan sipil pake mabok dulu emoticon-No Hope

tapi w gak tau awal kasusnya apa yak emoticon-Big Grin

kelewat jauh bray
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 17:45
memalukan itu anggota emoticon-Nohope
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 17:48
Quote:Original Posted By Okkot
ni nastak lagi sakau cari bahan buat coli sampe bikin berita ginian emoticon-Cape d... (S)


itu berita di posting di okezone , gw posting ke sini jg gk nyalahin aturan
ywd ntar kl lu yg kena tusuk biar gw posting yg bener dah di sini
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 17:49
tentara ternyata gak cuma di tempat karaoke
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 17:51
Quote:Original Posted By mbahlol
Mungkin nasbung kalah debat kan nastak terkenal pintar jadi kesal sakit hati dia


Nastak terkenal pintar apa gan ? emoticon-Big Grin




Lagi" gara" miras nyawa melayang emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 17:52
Quote:"Tersangka meminum sendirian, dan
tiba di Kafe Venue pukul 01.25 WIB.

ributnya jam 4 pagi
udah berapa botol diminum?
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 17:54
Quote:Original Posted By jualpcyagan


itu berita di posting di okezone , gw posting ke sini jg gk nyalahin aturan
ywd ntar kl lu yg kena tusuk biar gw posting yg bener dah di sini


emoticon-Ngakak
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 17:55
s korban tuh mulutnya pedes d temlen jg gitu gak mikir dulu klo ngomong gak d pikir dulu gimana klo langsung ke orangnya ternyata kejadian,klo d medsos atau dumay ya terserah emoticon-Smilie
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 17:56
Quote:Original Posted By jualpcyagan


itu berita di posting di okezone , gw posting ke sini jg gk nyalahin aturan
ywd ntar kl lu yg kena tusuk biar gw posting yg bener dah di sini


emang yg musuhin nastak itu pasti gara2 pemilu? ni ciri nastak gagal move on
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 17:58
Quote:Original Posted By badmanreturn


Nastak terkenal pintar apa gan ? emoticon-Big Grin




Lagi" gara" miras nyawa melayang emoticon-Berduka (S)


gan wkt d temlen twitter s korban ini ngebela MIRAS gan mpe foto2nya d cafe itu d upload,makanya matinya di cafe d tempat minum2an keras emoticon-Cape d...
Diubah oleh rjrex8
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 18:00
bisa jadi sakit hati gara2 omongan emoticon-Big Grin
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 18:00
pelaku itu siapanya serma.joko ?emoticon-Betty (S)
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 18:01
Quote:Original Posted By rjrex8
s korban tuh mulutnya pedes d temlen jg gitu gak mikir dulu klo ngomong gak d pikir dulu gimana klo langsung ke orangnya ternyata kejadian,klo d medsos atau dumay ya terserah emoticon-Smilie


korban disalahkan
pembela dgn logika ancur yaa kayak gini
pelaku udah ngaku mabuk
0 0
0
[nasbung special force] Sebelum Bunuh Jopi, Praka Joko Nenggak Miras
11-06-2015 18:02
Orang meninggal lu becandain emoticon-Marah
Ga ada simpati sama sekali, pdhdl sesama nastak emoticon-Marah

emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia