- Beranda
- The Online Business
HATI-HATI BERBELANJA DI BILNA.COM
...


TS
jhelliemaestro
HATI-HATI BERBELANJA DI BILNA.COM
Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat siang gan, saya menulis curhat tentang bilna.com, agar diketahui publik bahwa layanan belanja online bilna.com sangat meragukan dan sangat merugikan waktu dan tenaga. Hal ini saya buktikan dengan kejadian yang saat ini saya alami....
Ceritanya,
Atas rekomendasi seorang teman yang kerja ekspedisi partner bilna.com. saya berbelanja HP ASUS ZENPONE 5 di Bilna.com tangga 28 April 2015.
Setelah melakukan order, saya menerima email berisi permintaan transfer ke rekening Bilna.com, dan sayapun melakukan transfer ke rekening . Rek. Mandiri 165008900-0088, Mandiri KK Jakarta Grand Slipi Tower
Setelah transfer, saya tidak mendapatkan konfirmasi apapun, tidak seperti halnya toko online lain langsung memberikan konfirmasi bahwa telah menerima transfer dari pembeli.
Kami bar mendapatkan konfirmasi setelah 2 hari transfer, yakni tanggal 30 april 2015. dan Bilna.com akan segera merubah status order saya dari pending ke process.
Tapi apa dinyana, saya tunggu sampai hari senin, 4 Mei 2015 status masih tetap pending.
Sayapun melakukan konfirmasi ke cs bilna, dan meminta kejelasan. Tetapi Cs Bilna memberikan konfirmasi bahwa produk Asus Zenfone 5 8GB - Black kemungkinan akan tersedia dalam waktu 3 sampai dengan 4 hari kerja. Padahal saya sudah melakukan transfer sejak tanggal 28 April 2015. Berarti selama 7 Hari lamanya order saya masih juga belum di proses dan diminta menuggu 3-4 hari lagi kejelasan adanya barang.
Sayapun tidak sabar, karena barang akan segera digunakan, pada tanggal 4 mei 2015 saya meminta refund karena saya tidak siap menunggu info ketersediaan barang sampai 4 hari belum lagi pengiriman. Dan kami mendapatkan balasan, bilna menyatakan siap merefund
Tapi anda, tahu, sampai hari ini, bilna.com belum melakukan refund atas uang saya. Saya sudah konfirmasi berkali-kali tetapi tidak kunjung di balas. Saya telpon juga layan 021-2902-2090 yang katanya online 24jam ternyata tidak ada respon
Beriku saya screenshoot email-email yang sudah dikirimkan dan status order saya sampai hari ini....dan jika ada yang punya kenalan di toko online itu saya mohon agar membantu klarifikasi









Selamat siang gan, saya menulis curhat tentang bilna.com, agar diketahui publik bahwa layanan belanja online bilna.com sangat meragukan dan sangat merugikan waktu dan tenaga. Hal ini saya buktikan dengan kejadian yang saat ini saya alami....
Ceritanya,
Atas rekomendasi seorang teman yang kerja ekspedisi partner bilna.com. saya berbelanja HP ASUS ZENPONE 5 di Bilna.com tangga 28 April 2015.
Setelah melakukan order, saya menerima email berisi permintaan transfer ke rekening Bilna.com, dan sayapun melakukan transfer ke rekening . Rek. Mandiri 165008900-0088, Mandiri KK Jakarta Grand Slipi Tower
Setelah transfer, saya tidak mendapatkan konfirmasi apapun, tidak seperti halnya toko online lain langsung memberikan konfirmasi bahwa telah menerima transfer dari pembeli.
Kami bar mendapatkan konfirmasi setelah 2 hari transfer, yakni tanggal 30 april 2015. dan Bilna.com akan segera merubah status order saya dari pending ke process.
Tapi apa dinyana, saya tunggu sampai hari senin, 4 Mei 2015 status masih tetap pending.
Sayapun melakukan konfirmasi ke cs bilna, dan meminta kejelasan. Tetapi Cs Bilna memberikan konfirmasi bahwa produk Asus Zenfone 5 8GB - Black kemungkinan akan tersedia dalam waktu 3 sampai dengan 4 hari kerja. Padahal saya sudah melakukan transfer sejak tanggal 28 April 2015. Berarti selama 7 Hari lamanya order saya masih juga belum di proses dan diminta menuggu 3-4 hari lagi kejelasan adanya barang.
Sayapun tidak sabar, karena barang akan segera digunakan, pada tanggal 4 mei 2015 saya meminta refund karena saya tidak siap menunggu info ketersediaan barang sampai 4 hari belum lagi pengiriman. Dan kami mendapatkan balasan, bilna menyatakan siap merefund
Tapi anda, tahu, sampai hari ini, bilna.com belum melakukan refund atas uang saya. Saya sudah konfirmasi berkali-kali tetapi tidak kunjung di balas. Saya telpon juga layan 021-2902-2090 yang katanya online 24jam ternyata tidak ada respon
Beriku saya screenshoot email-email yang sudah dikirimkan dan status order saya sampai hari ini....dan jika ada yang punya kenalan di toko online itu saya mohon agar membantu klarifikasi









0
2.4K
2


Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!

The Online Business
25.4KThread•3.6KAnggota
Urutkan
Terlama


Komentar yang asik ya