Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
99
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5538c1a00d8b465f358b4567/berbagi-cerita-antara-ilmu-hitam-vs-spiritual-ketuhanan
Bagi agan yang punya crita menarik tentang ilmu hitam vs spiritual ketuhanan Monggo dipapar disini Ane ndak punya cerita selain cerita rakyat yang udah ada Cerita yang udah populer calon arang vs brahman
Lapor Hansip
23-04-2015 16:55

berbagi cerita tentang ilmu hitam vs spiritual ketuhanan

Bagi agan yang punya crita menarik tentang ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
Monggo dipapar disini
Ane ndak punya cerita selain cerita rakyat yang udah ada
Cerita yang udah populer calon arang vs brahman
Diubah oleh darklord33
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 17:01
Amankan
Hehehe
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 17:03
maaf gan ane gak punya cerita. bawah ane nih mungkin banyak cerita yg kayak agan maksud
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 17:21
ditunggu dah critanya kyk gmna dri ts emoticon-Toast
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 17:30
Silakan ts ceritakan dulu apa yg ts tau.

Ijin menyimak dr pojokan.

emoticon-Cool
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 18:32
Itu vs gmana maksud? Perang gtu?
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 18:40
Izin nonton n memanaskan suasana
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 19:03
perang gaib apa gimana ane gagal paham nih emoticon-Bingung
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 19:35
aih yang keluar sesepuhemoticon-Hammer (S)

suatu ketika ada yang mengobati orang (dlu nuntut ilmu) sekarang rada gila, alhasil katanya memang ada MG yang ganggu hasil ngilmu
tapi udah puluhan tahun lalu, MG katanya bisa diusir tapi ya gitu udah terlalu terganggu psikis dan kesehatanya..... trus malemnya katanya ada yang dateng bossnya (katanya yang punya adalah sesepuh ilmu hitam) dari MG yang diusir tersebut, terjadilah adu kekuatan, bossnya akhirnya kalah dan katanya udah masuk islam(jadi putih) dan lepas dari yang punya sebelumnya, ini katanya lhoemoticon-Malu (S)
ini cerita ane ndak tahu kebenarannya soalnya ane ga paham begituanemoticon-Blue Guy Peace

mungkin sesepuh ada yang mau crita yang lebih seruemoticon-Malu (S)
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 19:35
Quote:Original Posted By anak.demit
Itu vs gmana maksud? Perang gtu?


Mungkin Maksud Tehes Nya , Ilmu Hitam Lawan Ilmu Putih Puh

Seperti Cerita Yang Ada Di Pilem-Pilem Penyihir , Contoh Cerita : Harry Potter Vs Si Pesek
"Ane Samarin Namanya Karena Gak Tau"
Diubah oleh sinuraya20
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 20:16
Quote:Original Posted By darklord33
aih yang keluar sesepuhemoticon-Hammer (S)

suatu ketika ada yang mengobati orang (dlu nuntut ilmu) sekarang rada gila, alhasil katanya memang ada MG yang ganggu hasil ngilmu
tapi udah puluhan tahun lalu, MG katanya bisa diusir tapi ya gitu udah terlalu terganggu psikis dan kesehatanya..... trus malemnya katanya ada yang dateng bossnya (katanya yang punya adalah sesepuh ilmu hitam) dari MG yang diusir tersebut, terjadilah adu kekuatan, bossnya akhirnya kalah dan katanya udah masuk islam(jadi putih) dan lepas dari yang punya sebelumnya, ini katanya lhoemoticon-Malu (S)
ini cerita ane ndak tahu kebenarannya soalnya ane ga paham begituanemoticon-Blue Guy Peace

mungkin sesepuh ada yang mau crita yang lebih seruemoticon-Malu (S)


ane nangkep nya bukan hitam vs putih puh tapi itu jin tobat
nambah gagal paham ane emoticon-Bingung
maklum yak namanya juga nubi gagal paham mulu jadi nyah emoticon-Big Grin
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 20:28
Quote:Original Posted By inkx


ane nangkep nya bukan hitam vs putih puh tapi itu jin tobat
nambah gagal paham ane emoticon-Bingung
maklum yak namanya juga nubi gagal paham mulu jadi nyah emoticon-Big Grin


oo gitu ya puhemoticon-Malu (S)
ane ga pahamemoticon-Malu (S)
klo gitu moga2 semua jin pada tobatemoticon-Malu (S)
ntar manusianya nyusulemoticon-Blue Guy Peace yiv
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 20:53
Quote:Original Posted By darklord33
oo gitu ya puhemoticon-Malu (S)
ane ga pahamemoticon-Malu (S)
klo gitu moga2 semua jin pada tobatemoticon-Malu (S)
ntar manusianya nyusulemoticon-Blue Guy Peace yiv


Manusianya Aja Belum Benar Tobatnya Sudah Memikirkan Jin Bagaimana Sih Puh Ini emoticon-Malu (S)
Diubah oleh sinuraya20
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 21:50
Quote:Original Posted By sinuraya20


Manusianya Aja Belum Benar Tobatnya Sudah Memikirkan Jin Bagaimana Sih Puh Ini emoticon-Malu (S)


ane kan cuma doainemoticon-Malu (S)
apakah anda terusikemoticon-Malu (S)
ane mah doa yang baik2 ajemoticon-Malu (S)
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 21:58
goblok ini tsnya
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 22:14
Quote:Original Posted By jewish.master9
goblok ini tsnya


lagi pangen ketawa ajemoticon-Malu (S)
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 22:21
menurut cerita.....
katanya....katanya....katanya...

daripada bingung, enakan emoticon-coffeeaja
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 22:50
Quote:Original Posted By sepur05
menurut cerita.....
katanya....katanya....katanya...

daripada bingung, enakan emoticon-coffeeaja


ane ngeteh ajemoticon-Malu (S)
puh keknya punya crita yang lebih okemoticon-Malu (S)
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
23-04-2015 22:56
Weih dgrin ceritalah monggo ts lanjutken
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
24-04-2015 09:46
Quote:Original Posted By mul89
Weih dgrin ceritalah monggo ts lanjutken


silahkanemoticon-Malu (S)
0 0
0
berbagi cerita antara ilmu hitam vs spiritual ketuhanan
24-04-2015 09:48
Quote:Original Posted By inkx
perang gaib apa gimana ane gagal paham nih emoticon-Bingung


Beuhhh..mbah iki wes stand by perang gaib yo...emoticon-Takut (S)
Diubah oleh jabrix007
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Anime & Manga Haven
daya-tarik-tokyo-revenger
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia