aryadi03Avatar border
TS
aryadi03
SERVICE EXCELLENT
Service Exellent

TEMUKAN RAHASIA DARI PELAYANAN PERUSAHAAN KELAS DUNIA DALAM MELAYANI CUSTOMER DENGAN CARA YANG JAUH LEBIH MURAH DAN MUDAH

Workshop ini bertujuan untuk membangun sistem Service Excellence di dalam perusahaan kita. Sebaik apapun produk dan penjualan kita, namun tidak didukung service yang baik, customer tidak akan pernah mau kembali. Dan perpaduan antara produk yang bagus, team yang handal n system pelayanan perusahaan yang prima menghasilkan customer yang loyal.

Kenapa Setiap Perusahaan Butuh Workshop Service Excellence?



Untuk bisa bersaing dan bertahan di Dunia bisnis saat ini tidak cukup hanya bermodalkan produk yang baik, cepat atau lambat competitor bisa menciptakan produk yang sama baiknya apalagi diera informasi yang serba cepat seperti ini life time produk menjadi lebih singkat.

Bahkan harga murahpun tidak bisa menjamin sebuah bisnis bisa menang persaingan, salah satu factor paling penting yang bisa membuat bisnis bisa berkompetisi dan terus bertumbuh adalah pelayanan yang bisa dirasakan oleh customer dan calon customernya.


Bila kita perhatikan, semua yang terbaik, sangat memperhatikan kualitas service, seperti: Singapore Airlines, Starbucks Coffee, LL Beans, Apple Computer, Bluebird Taxi. Tidak hanya mempunyai produk yang terbaik, mereka punya systemservice terbaik. Karena mereka mengerti Excellent Service adalah kunci memenangkan hati manusia.

6 MEI 2015
@ Hotel TS Suites
Jl.Hayam Wuruk No 6 Surabya
0
499
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur Corner
icon
22KThread4.5KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.