Food & Travel
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fe73eb31e2e69c2b8b456d/sharing-cost-trip-labuan-cermin---derawan-13-mei---17-mei-2015
Hallo agan-agan kaskusers dan agan-agan traveller sry kalo thread ane terkesan simple karena gak biasa bikin thread dikaskus, oke langsung aja ane mau ngajakin agan-agan sekalian ngetrip share cost ke labuan cermin dan derawan kalimantan timur. disana ngapain aja sih ? begini kurang lebih itinerary sementaranya gan 13 mei pagi smp berau 13 mei siang/sore smp labuan cermin 14 Explore biduk2 (labuan
Lapor Hansip
10-03-2015 11:32

SHARING COST TRIP LABUAN CERMIN - DERAWAN 13 mei - 17 mei 2015

Hallo agan-agan kaskusers dan agan-agan traveller
sry kalo thread ane terkesan simple karena gak biasa bikin thread dikaskus, oke langsung aja ane mau ngajakin agan-agan sekalian ngetrip share cost ke labuan cermin dan derawan kalimantan timur.

disana ngapain aja sih ?
begini kurang lebih itinerary sementaranya gan
13 mei pagi smp berau
13 mei siang/sore smp labuan cermin
14 Explore biduk2 (labuan cermin, pantai dll)
15 otw derawan. Klo sempat jalan2 di pulau derawan
16 explore kakaban, maratua, sangalaki
17 pagi otw bandara

nah karena ane balik dari berau nya tanggal 19 baru ada flight balik ke kota ane , pangkalanbun, jadi ane stay dibanjarmasin dan rencana explore kota banjarmasin 17-19 mei 2015, untuk itinerary yang ini belum ada, jadi kemungkinan jalan aja tanpa planing jadi ngikut aja angin membawa ane kemana emoticon-Blue Guy Peace siapa tau agan ada yang berminat bisa kontek ane via whatsapp yang dibawah emoticon-Blue Guy Peace

untuk sementara yang fix pergi + beli tiket ada 3 orang gan dan 1 orang masih belum fix. 3 orang yang fix pergi :
1. ane sendiri
2. bro yosef domisili Palangka Raya
3. bro nanda domisili Surabaya

dikarenakan speedboat yang kita tumpangin maks 5 orang, jadi ane mo ngajak agan-agan yang mo ngikut bareng sharing cost dalam trip ini.

yang perlu diingat, ane bukan agen perjalanan / jasa/ travel dengan pihak manapun. Jadi tidak ada sepeserpun keuntungan yang ane ambil dalam trip ini. Murni share cost biar bisa sama-sama belajar dan berpetualang.

untuk trip uda fix 13-17 mei , tapi untuk itinerary masih bisa diubah dengan kesepakatan bersama siapa tau ada agan-agan yang lebih perngelaman dalam trip ini dapat memberikan saran emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace

berapa sih budget yang disiapin untuk trip ini ?
untuk budget masih relatif, cuma perkiraan untuk trip ini 1,6 - 2 jt an.

uda termasuk apa aja sih budget segitu ?
budget segitu hanya untuk perjalanan, sewa speed boat, tempat tinggal. belum termasuk tiket pesawat kota agan ke berau pp, biaya pribadi, makan, sewa alat snorkling dll

kalo berminat hubungan kemana gan ?
untuk agan-agan yang tertarik / mo nanya-nanya seputar trip bisa hubungin ane via whatsapp 08115217860.

beberapa penampakan yang bakal di samperin neh gan
LABUAN CERMIN


maratua


kakaban


derawan

Yu gan explore indonesia bareng-bareng emoticon-Shakehand2

emoticon-Malu emoticon-I Love Indonesia
0
Masuk untuk memberikan balasan
domestik
Domestik
697 Anggota • 11.6K Threads
SHARING COST TRIP LABUAN CERMIN - DERAWAN 13 mei - 17 mei 2015
10-03-2015 12:37
cuti 2 hari yah tanggal 13 ssama 15 ? ...
0 0
0
SHARING COST TRIP LABUAN CERMIN - DERAWAN 13 mei - 17 mei 2015
10-03-2015 13:07
hadehh fulus belum turun emoticon-Frown
0 0
0
SHARING COST TRIP LABUAN CERMIN - DERAWAN 13 mei - 17 mei 2015
10-03-2015 13:14
Quote:Original Posted By apoeiy
cuti 2 hari yah tanggal 13 ssama 15 ? ...


iya gan kira2 begitu emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By sanzjazz
hadehh fulus belum turun emoticon-Frown


ayo gan masih bisa diusahain masih 2 bulan peginya emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
SHARING COST TRIP LABUAN CERMIN - DERAWAN 13 mei - 17 mei 2015
10-03-2015 13:49
Quote:Original Posted By GueBaTaLoGAN


iya gan kira2 begitu emoticon-Blue Guy Peace



ayo gan masih bisa diusahain masih 2 bulan peginya emoticon-Blue Guy Peace


insya allah dh gan ane usahain, bagus nih tempatnya soalnya emoticon-Mewek
0 0
0
SHARING COST TRIP LABUAN CERMIN - DERAWAN 13 mei - 17 mei 2015
10-03-2015 13:53
Quote:Original Posted By sanzjazz


insya allah dh gan ane usahain, bagus nih tempatnya soalnya emoticon-Mewek


Di tunggu kabar baiknya gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
SHARING COST TRIP LABUAN CERMIN - DERAWAN 13 mei - 17 mei 2015
10-03-2015 15:21
Quote:Original Posted By GueBaTaLoGAN


Di tunggu kabar baiknya gan emoticon-Angkat Beer


oke bro emoticon-Angkat Beer
0 0
0
SHARING COST TRIP LABUAN CERMIN - DERAWAN 13 mei - 17 mei 2015
10-03-2015 22:56
Mantap nih kayanya. emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
SHARING COST TRIP LABUAN CERMIN - DERAWAN 13 mei - 17 mei 2015
11-03-2015 11:00
Quote:Original Posted By ucupgabahan
Mantap nih kayanya. emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


eh ada si agan jadi malu emoticon-Malu
0 0
0
SHARING COST TRIP LABUAN CERMIN - DERAWAN 13 mei - 17 mei 2015
18-03-2015 09:12
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
SHARING COST TRIP LABUAN CERMIN - DERAWAN 13 mei - 17 mei 2015
24-03-2015 10:56
ayokk agan/aganwati yang mo ikut masi ada beberapa slot emoticon-Sundul Up emoticon-Shakehand2
0 0
0
SHARING COST TRIP LABUAN CERMIN - DERAWAN 13 mei - 17 mei 2015
24-03-2015 18:31
Waaaaaaa ane pengen bangetsss ni gan. Ntar setup cut Tary eh!! Cuti dulu gan...
Mudah2 an bisa join
0 0
0
SHARING COST TRIP LABUAN CERMIN - DERAWAN 13 mei - 17 mei 2015
25-03-2015 09:55
Quote:Original Posted By Aquabost
Waaaaaaa ane pengen bangetsss ni gan. Ntar setup cut Tary eh!! Cuti dulu gan...
Mudah2 an bisa join


ditunggu kabar baiknya gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia