News
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f17ca70f8b4633198b4570/nyerah-ga-lo-ahok-siapkan-lapas-ciangir-untuk-oknum-pemain-dana-siluman-apbd-dki
SUMBER detiknews Jakarta - Pemprov DKI berencana membangun Lapas besar di Ciangir, Tangerang, dengan menggandeng Kemenkum HAM. Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) berseloroh menyiapkan lapas itu bagi anggota DPRD pemain dana 'siluman' APBD DKI. "Rp 12 triliun kalau bangun rusun dapat 60 ribu unit loh. Kalau kita mau bikin lapas 9.000 penghuni di Ciangir itu tahu nggak berapa? Hanya Rp 500 mi
Lapor Hansip
28-02-2015 15:30

(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI

Quote:
SUMBER detiknews
Jakarta - Pemprov DKI berencana membangun Lapas besar di Ciangir, Tangerang, dengan menggandeng Kemenkum HAM. Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) berseloroh menyiapkan lapas itu bagi anggota DPRD pemain dana 'siluman' APBD DKI.

"Rp 12 triliun kalau bangun rusun dapat 60 ribu unit loh. Kalau kita mau bikin lapas 9.000 penghuni di Ciangir itu tahu nggak berapa? Hanya Rp 500 miliar!" kata Ahok.

Ahok menyampaikan hal ini usai acara Menyaksikan Penandatanganan MoU antara Kanwil Ditjen PAS dengan BPJS di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Sabtu (28/2/2015). Ia mengatakan hal itu di depan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Handoyo dan Kepala Kanwil Ditjen PAS Jakarta Marzuki.

"Bayangin, itu‎ satu sekolah Rp 6 miliar anggaran UPS loh Pak Dirjen (Handoyo). Jadi kalau 100 UPS sudah selesai lapas," ujar Ahok.

Handoyo dan Marzuki yang berdiri di samping Ahok pun tertawa kecil mendengar hal itu. ‎Kemudian Ahok melanjutkan, cara berkomunikasinya yang juga dikritik dalam hak angket baginya bukan masalah besar. Ahok lalu berseloroh menyiapkan lapas Ciangir untuk para pemain dana APBD DKI.

"Saya kira bagus lah ini. Makanya saya mau siapkan, mudah-mudahan DPRD setuju, Ciangir bangun penjara yang agak bagus, yang luas, persiapan dia yang akan masuk. Kalau saya kan persiapannya dipecat dari gubernur kan," tambahnya disusul tawa kecil.

Ahok memang tak main-main menyelesaikan masalah dana siluman di APBD DKI. Dia sudah melapor ke KPK dengan membawa banyak bukti. KPK pun menyatakan akan segera memproses laporan Ahok.


ASLI mau ngakak emoticon-Ngakak (S)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 15:32
Babat aja koh...
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 15:34
Ditambah uangnya buat eksekusi mati sama maximum security juga gapapa koh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 15:35
Kira2 duit nya dari APBD apa CSR nih ya ? Masa DPRD teken APBD untuk bikin lapas bagi dirinya ndiri emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 15:36
si tolol ini sudah mulai offside nampaknya...

bahaya ini tipikal pemimpin seperti ini, seperti diktator di korea utara sana,

statement2 nya seolah dia yg berhak menentukan mana yg benar mana yang salah,
seolah anggota dprd itu pasti salah padahal blm ditentukan di pengadilan

seolah dia mempunyai power untuk menentukan siapa2 saja yg pantas dijebloskan ke penjara yang dia bikin

tipe2 megalomaniak delusional akut berlagak seolah2 dia lebih tinggi kedudukannya dibanding hukum itu sendiri

yang paling miris adalah fansboy , yg selalu terbuai dengan jargon2 palsu dan cerita2 dongeng kisah2 heroisme hingga menimbulkan kedangkalan pikir
Diubah oleh lulzsec
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 15:38
Wow

Semakin frontal nih emoticon-Ngakak (S)

Ayo dprd percepat angket dan kpk percepat penyelidikan, biar publik tau sapa yang masuk duluan, kalian ato ahok emoticon-Embarrassment
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 15:39
Jangan lupa sediain kudanya wowo, biar di tusbolin satu2 tuh anggota hewan yg korupsi sampe bego kaya nasbung sini emoticon-Mad
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 15:40
Uda di laporin , di kasih bonus booking lapas buat koruptor.
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 15:41
Quote:Original Posted By andry124
Uda di laporin , di kasih bonus booking lapas buat koruptor.


Kira2 HOTEL CIPINANG bakal boikot gak ya ? Kan Bisnis HOTEL lagi SURAM sekarang ini gara2 JKW melarang PNS rapat di HOTEL emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 15:43
Bacod ahok akan jadi kenyataan kalo ditantangemoticon-Embarrassment

Ngohahahahaha
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 15:46
Quote:"Saya kira bagus lah ini. Makanya saya mau siapkan, mudah-mudahan DPRD setuju, Ciangir bangun penjara yang agak bagus, yang luas, persiapan dia yang akan masuk. Kalau saya kan persiapannya dipecat dari gubernur kan," tambahnya disusul tawa kecil.

panasbung DPRD mulai ketar-ketir nih emoticon-Ngakak (S)

sikat terus Hok emoticon-army
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 16:10
wah yg ketar ketir sapa aja yah kira kira....data perusahaan pemenang tender sdh diketahui, byk alamat palsu pula......makin banyak aje koruptor di negara ini.........buat yg komen koh ahok begini begitulah....walo bagaimanapun ane tetep salut ma die....walo terkesan bletak bletuk tabrak sana tabrak sini tapi niat beliau murni.....walo cara ngomongnya vulgar,kasar bagi segelintir org...tapi niat beliau layaklah diapresiasi.....
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 17:16
Quote:Original Posted By lulzsec
si tolol ini sudah mulai offside nampaknya...

bahaya ini tipikal pemimpin seperti ini, seperti diktator di korea utara sana,

statement2 nya seolah dia yg berhak menentukan mana yg benar mana yang salah,
seolah anggota dprd itu pasti salah padahal blm ditentukan di pengadilan

seolah dia mempunyai power untuk menentukan siapa2 saja yg pantas dijebloskan ke penjara yang dia bikin

tipe2 megalomaniak delusional akut berlagak seolah2 dia lebih tinggi kedudukannya dibanding hukum itu sendiri

yang paling miris adalah fansboy , yg selalu terbuai dengan jargon2 palsu dan cerita2 dongeng kisah2 heroisme hingga menimbulkan kedangkalan pikir


Dari tadi komen kamu itu kayak mau minta disogok sm K0NT0L aja leee ...:capede
Diubah oleh chelink
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 17:21
ahok emang baik hati

warga korban gusuran dikasi rusun komplit

anggota dprd yang mau kegusur juga di kasi lapas komplit

baik hati lu hok emoticon-Kiss (S)
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 17:24
Gua pikir buat menjarain yg sabotase jakarta banjir kenaren...wkwk
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 17:29
Quote:Original Posted By lulzsec
si tolol ini sudah mulai offside nampaknya...

bahaya ini tipikal pemimpin seperti ini, seperti diktator di korea utara sana,

statement2 nya seolah dia yg berhak menentukan mana yg benar mana yang salah,
seolah anggota dprd itu pasti salah padahal blm ditentukan di pengadilan

seolah dia mempunyai power untuk menentukan siapa2 saja yg pantas dijebloskan ke penjara yang dia bikin

tipe2 megalomaniak delusional akut berlagak seolah2 dia lebih tinggi kedudukannya dibanding hukum itu sendiri

yang paling miris adalah fansboy , yg selalu terbuai dengan jargon2 palsu dan cerita2 dongeng kisah2 heroisme hingga menimbulkan kedangkalan pikir


otak loe udah kena kartu merah brayyy

emoticon-Ngakak
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 17:37
kurang baik apa coba , sampe dibikinin hotel khusus emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 18:08
MANTAP KOH AHOK emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 18:17
Hok hotel perdeo kalu bisa dilengkapi juga ya sama bilik asmara emoticon-Smilie
0 0
0
(NYERAH GA LO?) Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI
28-02-2015 18:17
Quote:Original Posted By tukang.koprol
ahok emang baik hati

warga korban gusuran dikasi rusun komplit

anggota dprd yang mau kegusur juga di kasi lapas komplit

baik hati lu hok emoticon-Kiss (S)


BENER GAN .... MMG BELIAU PUNYA PIKIRAN KE DEPAN, SEGALA SESUATUNYA DIPERHATIIN.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia