Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e89780a3cb17f75f8b4568/kejadian-paling-apes-yang-mungkin-pernah-agan-agan-alami
Selamat Datang Di Lembaran Ane Gan Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami Cek No Repost Perkenalan dulu gan ane baru gabung dan thread pertama ane di kaskus nih gan bukti pendaftaran ID Aktivasi: c0c6eea0197fa98b4c0bcfae04d6878bf882a540 :malus , bila ada salah-salah kata mohon dimaafkan :malus maklum masih beradaptasi :Yb . Buat agan-agan yg belom kenal :kisss ya kenalan gan nama
Lapor Hansip
21-02-2015 21:34

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami

Selamat Datang Di Lembaran Ane Gan


Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami


Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alamiKejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami



Cek No Repost



Quote:
Pendahuluan


Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami


Quote:
Dituduh buang gas (Kentut)

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami

Kejadian kayak gini malunya setengah mati gan emoticon-Cape d... (S) apalagi kejadiannya didalem kelas di hadapan temen-temen & guru , padahal belom tentu kita yang melakukan, trus juga pernah kejadian waktu ane lagi maen di dalem warnet ama kawan" ane ada yang buang gas gan tapi kita jadi saling tuduh ampe gak ada yg ngaku emoticon-Ngakak (S) . dan posisi yg paling aman disitu adalah satu orang yg gak kami kenal di dalem warnet gan emoticon-Cool .


Quote:
Pedagang Ghaib

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami

Pedagang Ghaib yang ane maksud diatas bukan berbau mistik gan emoticon-Ngakak (S) , melainkan dimana tuh pedagang ada ketika kita lagi gak butuh dan ketika kita lagi gak butuh eh dia teriak dengan lantang gan emoticon-Hammer (S) . Dan yang paling apes lagi ketika tuh abang yg dagang ada duit ane yang kagak ada emoticon-Cape d... (S).

Quote:
Temen gak mao ngoper (gak peka)

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami

kenapa gak pekanya? begini nih ceritanya pas gua lagi maen bola di lapangan futsal gan emoticon-Bola ,ada temen ane yang satu ini biasa gua panggil tsubasa kalo lagi maen futsal gan emoticon-Mad (S) , kronologis TKP pas depan gawang lawan dia gak liat perjuangan ane waktu lari bareng ama dia sampe ke gawang lawan emoticon-Frown . Mungkin menurut dia posisi dia udah mateng dan bola langsung dihajar gan emoticon-Bola , Alhasil tendangan doi meleset dan teriakan ane sia-sia emoticon-Cape d... (S).


Quote:

Kenapa mirip sih

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami

Kejadian apes juga yang pernah ane alamin gan emoticon-Takut (S) , waktu itu kejadian pas lagi beli pulsa di sebuah outlet gan. Niatnya ane mao ngerjain dari belakang yang ane kira temen ane lagi beli disitu, tanpa basa-basi ane keplak palanya gak taunya zonk gan emoticon-Berduka (S) . akhirnya ane minta maap gan emoticon-Blue Guy Peace dan puter balik sambil nahan malu emoticon-Cape d... (S) .


Quote:

Paling Sial

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami

Dan yang paling apes terakhir itu saat agan lagi ribut sama cewek agan di sms, pas dia nuduh agan dengan alesan yg salah , dan pulsa ente abis emoticon-Cape d... (S) .Saat pulsa ente abis "dia sms lo lagi "Kalo ga bales berarti bener"Dan agan mulai panik emoticon-Bingung (S) , secara diluar hujan dan dan terpaksa nunggu hujan berhenti, dan cewek lo sms lagi "jadi bener apa yg aku tuduhin tadi, cepet bales, kalo ga dibales kita putus" emoticon-Frown dan agan makin setres emoticon-Gila.Beberapa menit berlalu hujan pun berhenti dan ente lekas pergi ke outlet emoticon-Ngaciruntuk beli pulsa, dengan meninggalkan hp ente yg dicas karna lowbate. Setelah ente pulang dengan membawa vocer, agan ngeliat ada 18 panggilan tak terjawab dan satu sms yg tidak lain dari cewek ente . Isi sms "oooowh pantes di sms ga bales , di telepon juga ga diangkat, lagi sama cewek toh!!!!!!!" Dan saat itu ente mulai depresi,Di saat ente isi kode vocer untuk telepon si doi buat ngejelasin semuanya emoticon-Sorry , tidak diduga kode vocer failid. Dan ente ga nyerah untuk nyoba lagi kode vocernya dan ternyata kartu ente diblokir karna terlalu banyak salah ngetik vocer.Dan pada saat itu agan berfikir untuk istirahat sejenak untuk besok nyamperin cewek ente dan ngejelasin semuanya. Tiba² temen ente dateng sambil bawa gorengan emoticon-Shakehand2.Disaat agan sama temen agan makan gorengan temen agan minta izin untuk macarin cewek agan dikarenakan di facebook cewek ente baru aja bersetatus Lajang emoticon-Frown
#nyeseknya sampe bikin pegelinu


Sumber Gambar
Sumber Cerita dari pengalaman dan cerita temen gan

Budayakan



Quote:Kalo ada yang mau kasih emoticon-Cendol (S)gak nolak ane gan & Kalo ada yang ngasih emoticon-Bata (S) ane juga terima gan lumayan buat bangun rumah emoticon-Ngakak (S) .quotes ane gan"Apa artinya Reputasi kalau kita masih melakukan Intimidasi"


Tambahan Dari Agan-agan & Aganwati :
Quote:Quote:Original Posted By lil.anisa
Ane pernah negor orang yg sekilas mirip banget sama ane kalo dari belakang, alhasil ane malu banget pas taunya bukan gan emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak (S) sama sis ane juga suka iseng kalo ama temenemoticon-Hammer (S) Quote:Original Posted By lil.anisa
Ane pernah negor orang yg sekilas mirip banget sama ane kalo dari belakang, alhasil ane malu banget pas taunya bukan gan emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak (S) sama sis ane juga suka iseng kalo ama temenemoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By newbiiie
kehilangan barang juga apes gan. emoticon-Big Grin

bener tuh gan , lumayan buat tambahan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Wahh... beneran apas banget tuh kjalo di tuduh buang gas...
pasti abis tuh orabng di buly rame gan...

emoticon-Ngakak (S) iya gan , gua ngerasain hal itu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By aldy.razor
emang ga enak gan dituduh kentut, mana kentutnya bau bangke monyet
padahal emang ane sih yg kentut

emoticon-Ngakak (S) Parah lu gan jadi selama ini orang yang waktu itu gak gua kenal di warnet ternyata..... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By crussad3r
Paling nyesek kalo udah mandi tapi dikiranya blom mandi emoticon-Sorry

emoticon-Ngakak (S) iya sering tuh gan dibicarain di tongkrongan , malah ada yg bilang "pantesan ujan lu gak mandi sih" emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By missbrenny
ane pernah salah manggil gan dikira temen ane.

sama ngobrol sendiri coz ane tadi sebelahan sama temen ane taunya gak ada lagi ke belakang emoticon-Hammer (S)

pasti agan emoticon-Malu (S) berat , dan temen agan tertawa dengan bangga emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By baloenkz11
dikejar banci, karna ngata ngatain lekong busuk. emoticon-Betty (S)

emoticon-Betty (S) kalo dikatain kekuatan supernya langsung keluar gan emoticon-Ngakak (S)

Baca Sebelum menuju Rekomen HT
Rekomen HT

Diubah oleh ezequielio
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
22-02-2015 08:30
asal jgn apes terus aja
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
22-02-2015 08:40
apes gapapa, asal hanya ane dan tuhan yg tahu..
kalo ada orang lain ya jadinya apes banget, biasanya malu GAN

JEJAK JEJAK!!!
bawah ane apes seharian
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
22-02-2015 10:40
Quote:Original Posted By fuck.the.system
whhahhaha
bukaaan maeen yg terakhir gan pernah sih tp g seapes ente gan. cuma karena ane ketiduran doang hhaemoticon-Ngakak

itu rekor gan yg terakhir , bener gan ketiduran juga apes tuh kalo kita ada janji apalagi janjinya sama nikita willy emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By patchkom
apes mah selalu ada aja

emoticon-Shakehand2 kalo kehidupan gak kena apes kayanya ada yg kurang gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By baikijo
wah paling apes dituduh kentut, gan. apalagi yang paling nyesek orang yang jelas2 kentut, malah matanya ngeliatin kita terus, seolah2 dia nuduh kita. agak oot, tapi modusnya mirip. paling jelas contohnya kejadian2 politik sekarang gan emoticon-Ngakak (S)

sabar gan kalo ampe diliatin gitu emoticon-Ngakak (S) , emoticon-2 Jempol banget gan kejadian politik sekarang modusnya saling tuduh menuduh udah kayak anak TK emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By voos.filter
Pedagang Ghaib

pedagang kek gini nih gan yang sering ane temoin emoticon-Hammer2

wah emoticon-Takut (S) agan indigo kayaknya emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By megyer
Hahaha kasian lu gan ampe betubi tubi gitu waktu cerita ribut ama cewe lu emoticon-Ngakak

moment yang gak terlupakan tuh gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By afaisalharys
apes gapapa, asal hanya ane dan tuhan yg tahu..
kalo ada orang lain ya jadinya apes banget, biasanya malu GAN

JEJAK JEJAK!!!
bawah ane apes seharian

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bisa aje gan , kalo mao gak ketauan apesnya harus ada planingnya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
22-02-2015 17:59
emoticon-Ngakak (S) gan baca yang terahir
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
22-02-2015 18:22
Quote:Original Posted By akuracun
emoticon-Ngakak (S) gan baca yang terahir

lumayan gan buat hiburan ente emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
22-02-2015 18:29
Apes pas lagi jalan, eh nginjek ranjau darat. emoticon-Tai udah dah, jalannya diseret2 emoticon-Big Grin
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
22-02-2015 18:32
gile lu gan apes
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
22-02-2015 18:34
Quote:Buat agan-agan yg belom kenal ya
kenalan gan nama ane seperti yg di
username


ezequielio???
susah amat nama nt gan!
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
22-02-2015 18:37
Quote:Original Posted By TooLoud
Apes pas lagi jalan, eh nginjek ranjau darat. emoticon-Tai udah dah, jalannya diseret2 emoticon-Big Grin

Apes + bonus itumah gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By el.mahfouzh


ezequielio???
susah amat nama nt gan!


gak tau tuh gan , entah dapet wangsit darimana tuh bapak aneemoticon-Ngakak (S) . kalo ribet panggil lio aja gan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ezequielio
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
22-02-2015 19:22
Quote:Original Posted By ezequielio

Apes + bonus itumah gan emoticon-Ngakak (S)


gak tau tuh gan , entah dapet wangsit darimana tuh bapak aneemoticon-Ngakak (S) . kalo ribet panggil lio aja gan emoticon-Malu (S)


ade nt namanya ezekyaque ya gan? emoticon-Stick Out Tongueeace ah...
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
22-02-2015 19:25
Quote:Original Posted By el.mahfouzh


ade nt namanya ezekyaque ya gan? emoticon-Stick Out Tongueeace ah...

gpp gan biasa ane di cengin gitu emoticon-Ngakak (S) salah gan yg bener ezequielaini emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
22-02-2015 19:26
ane alamin semua tuh gan.
paling sering dituduh kentut gan emoticon-Mad (S)
padahal mah yang nuduh yang kentut.. emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
22-02-2015 20:10
ane sepedaan g liat jalan ad trotoar ane tabrak, jatuh ane dketawain abang sate n g ad yg nolongin ane emoticon-Mad.untungny g parah cuma lecet dikit
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
22-02-2015 20:18
pernah negur n salah orang ane jg pernah gan, trs hal yg plng lucu masuk saluran got/kali kecil tu gan gr2 lari2 an, kayak maen lumpur, wkwkwk
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
22-02-2015 20:49
Quote:Original Posted By CR7SE7en
ane alamin semua tuh gan.
paling sering dituduh kentut gan emoticon-Mad (S)
padahal mah yang nuduh yang kentut.. emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak (S) mungkin edisi bales dendam tuh gan
Quote:Original Posted By arinaruto
ane sepedaan g liat jalan ad trotoar ane tabrak, jatuh ane dketawain abang sate n g ad yg nolongin ane emoticon-Mad.untungny g parah cuma lecet dikit

Saran ane gan besok-besok kalo jatoh harusnya agan pas jatoh smbil mesen sate dulu gan pasti ditolongin emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By xicolah
pernah negur n salah orang ane jg pernah gan, trs hal yg plng lucu masuk saluran got/kali kecil tu gan gr2 lari2 an, kayak maen lumpur, wkwkwk

ane jadi inget masa kecil gan emoticon-Matabelo , ampe berenang di got pas ujan bareng kecebong emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
24-02-2015 19:54
Quote:Original Posted By ezequielio

lumayan gan buat hiburan ente emoticon-Malu (S)


sip gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
05-03-2015 22:24
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul ane tambah Updatenya kali aja rame emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
06-03-2015 00:16
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) updateannya apes bener bray -bray
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
06-03-2015 21:07
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
06-03-2015 21:12
maen tuduh2an kentut yg kentut asli so polos gitu orgnya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia