News
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54db7404148b4691668b456d/setelah-pln-hoax-kecam-kementerian-pu
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama enggan disalahkan terkait banjir yang melanda ibu kota. Pria yang karib disapa Hoax itu justru menjadikan beberapa pihak sebagai kambing hitam. Mereka adalah Kementerian Pekerjaan Umum dan PLN. Hoax mengaku kesal ketika permintaannya meninggikan jalan di Grogol tak digubris Kemen PU. Alasannya, dana Kemen PU terbatas. “Nggak usah sok-sokan belagu-bela
Lapor Hansip
11-02-2015 22:23

Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU

Quote:
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama enggan disalahkan terkait banjir yang melanda ibu kota. Pria yang karib disapa Hoax itu justru menjadikan beberapa pihak sebagai kambing hitam.

Mereka adalah Kementerian Pekerjaan Umum dan PLN. Hoax mengaku kesal ketika permintaannya meninggikan jalan di Grogol tak digubris Kemen PU. Alasannya, dana Kemen PU terbatas.

“Nggak usah sok-sokan belagu-belaguan deh ini punya saya. Grogol itukan udah cerita lama. Kita udah minta supaya ditinggin jalannya. Tapi, PU Pusat dananya terbatas. Kalau tinggi juga larinya kemana? Yasudah kalau gitu pasang pompa saya di situ deh, bikin cluster kecil supaya sejarak itu tidak banjir," terang Hoax di kantornya, Jakarta, Rabu (11/2).

Sementara untuk PLN, Hoax masih kesal saat perseroan pelat merah itu memadamkan wilayah gardu yang kebanjiran. Padahal bila listrik dipadamkan, pompa-pompa yang sudah disiapkan otomatis tidak bisa bekerja secara maksimal untuk menampung banyaknya air.

"Maksud saya, Jakarta ini lagi banjir, nggak usah sok bilang izin ini izin itu. Kalau gitu saya juga bisa sombong dong. Jadi bukan saatnya Anda berantem. Ini saatnya fakta Jakarta, kalau tanpa pompa tenggelem. Mau hujan pasti tenggelem karena nggak bisa keluar (air hujannya). Kamu coba taruh piring di depan kalau hujan, penuh nggak piringnya? Penuh pasti,” tegas Hoax.


sumur : jpnn.com/news.php?id=286944

liat bacotannya yang gw bold

Katanya[si hoax waktu lagi pamer cari sensasi dari media] APBD DKI Banyak, sampai bingung abisinnya [baca: Ahok: DKI Bingung Ngabisin Anggaran link:http://jakarta.bisnis.com/read/20141127/77/276090/ahok-dki-bingung-ngabisin-anggaran.]. Pake dong dananya buat jalan, bila Kementrian PU belum bisa cair anggarannya, eneg ane dengar bacotannya [ngeles]

keknya si Hoax ini ga pernah merasa bersalah, alias paling bener, ada kelainan jiwakah? apa sih susahnya mengakui kesalahan dan memperbaikinya, turun ke lapangan langsung untuk memantau dan memimpin penanganan banjir dan korban. Itukan lebih baik daripada mencari2 kesalahan[ngeles mode on] dan teriak2 ga jelas emoticon-Cape d...
Diubah oleh hyperfuck
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 22:26
Sudahlah GOBLOG sombong pula emoticon-Cape d...
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 22:33
melebar kemana2
nyari alasan fc. emoticon-norose
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 22:37
gw punya gubernur koq begini amat ya, bukannya cari solusi malah cari kambing hitam emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 22:42
Caranya nggak simpatik banget.
Udah muak sama bacotnya
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 22:47
Penyebab banjir itu aer
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 22:51
pepatah ini mungkin cocok.......
"Ton kosong nyaring bunyinya"
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 22:55
"Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama enggan disalahkan terkait banjir yang melanda ibu kota. Pria yang karib disapa Hoax itu justru menjadikan beberapa pihak sebagai kambing hitam."

lah dia kan gubernur jakarta, apapun yang salah di jakarta terkait tata kota ya dia yg bertanggungjawab. koq malah nyalahin pihak lain, gubernur dodol sedodol presidennya emoticon-Najis (S)
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 22:56
Ah ini mah pencitraan, Sama kementrian kelautan dan perikanan, gak pakai ngomel tuh, malah tunggu keputusan pak jokowi, sama bu susi gak berani ngomel soalnya bu susi lebih okem plus lebih kaya dibanding dia......hehehehehehe
Diubah oleh Sustermanis
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 22:57
emoticon-Turut Berduka sebenernya pemda dki kerjain apa ya akhir2 ini, dah kayak gk ada update lg mrk ngapain aja..
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 22:59
kerja kerja kerja.....

eh kalo yg dipertuan meenir governoor kan kerjanya ya bisanya cuma ngebacot doang
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 23:07
Kasian rakyat jakarta, gubernurnya gag jelas emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 23:09
jln2 yg dibawah pemda jkt aja msh rusak bolong2, gaya lu ngeritik pihak lain,,ngaca sono emoticon-Ngakak
Diubah oleh Krabberz
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 23:10
Kabarnya Jakarta kan udah dibawah permukaan laut, kenapa ga sekalian minta Jakarta di uruk biar naik diatas permukaan laut, nanggung banget mintanya, cuma crit crit.
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 23:18
kalo nggak dimatiin listriknya masyarakat yang kebanjiran bisa kesetrum goblok emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 23:21
keknya si Hoax ini ga pernah merasa bersalah, alias paling bener, ada kelainan jiwakah? apa sih susahnya mengakui kesalahan dan memperbaikinya, turun ke lapangan langsung untuk memantau dan memimpin penanganan banjir dan korban. Itukan lebih baik dari mencari2 kesalahan dan teriak2 ga jelas emoticon-Cape d...
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 23:22
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 23:32
psiko kali dia
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 23:34
Quote:Original Posted By adinov
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU


uahhhhh keren gan
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
11-02-2015 23:40


aku belum lihat. harusnya bisa ketahuan gimana ceritanya
0 0
0
Setelah PLN, Hoax Kecam Kementerian PU
12-02-2015 00:06
Quote:Original Posted By B.I.N
melebar kemana2
nyari alasan fc. emoticon-norose


Katanya[si hoax waktu lagi pamer cari sensasi dari media] APBD DKI Banyak, sampai bingung abisinnya [baca: Ahok: DKI Bingung Ngabisin Anggaran link:http://jakarta.bisnis.com/read/20141127/77/276090/ahok-dki-bingung-ngabisin-anggaran.]. Pake dong dananya buat jalan, bila Kementrian PU belum bisa cair anggarannya, eneg ane dengar bacotannya [ngeles]
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Berita dan Politik
net-tv-digugat-pailit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia