News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d818c7bdcb175b598b4571/balai-kota-sempat-kebanjiran-ahok-terima-tamu
Balai Kota Sempat Kebanjiran, Ahok Terima Tamu TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok, memulai kegiatannya sejak pukul 08.30. Walaupun kawasan kantornya sempat kebanjiran dini hari tadi, Ahok tetap akan terima tamu seperti biasa. Agenda Ahok dimulai dengan rapat pimpinan. Setelah itu, Ahok akan menerima tamu perwakilan dari UN Woman Indonesia untuk membicarakan
Lapor Hansip
09-02-2015 09:17

Balai Kota Sempat Kebanjiran, Ahok Terima Tamu

Balai Kota Sempat Kebanjiran, Ahok Terima Tamu

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok, memulai kegiatannya sejak pukul 08.30. Walaupun kawasan kantornya sempat kebanjiran dini hari tadi, Ahok tetap akan terima tamu seperti biasa.

Agenda Ahok dimulai dengan rapat pimpinan. Setelah itu, Ahok akan menerima tamu perwakilan dari UN Woman Indonesia untuk membicarakan soal persiapan launching aplikasi 'safetipin', suatu program perlindungan perempuan dan anak. Selain itu, Ahok juga akan menandatangani Memorandum of Understanding atau nota kesepahaman dengan Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak.

Ahok juga akan kedatangan tamu dari Jepang. Mereka adalah Presiden dan CEO dari NEC Corporation Japan. Mereka akan membicarakan soal kerja sama perusahaannya dengan pemerintah DKI.

Sedangkan, wakil Ahok, Djarot Syaiful Hidayat bertandang ke kota Batam. Djarot akan menghadiri puncak acara hari pers nasional 2015 yang berlokasi di Hotel Harmoni One, Batam.

Dini hari tadi, banjir setinggi 5-10 cm ini merendam Komplek Balai Kota Blok F Lantai 1, Jakarta Pusat. Keterangan dari akun Twitter BPBD DKI Jakarta, dua unit kendaraan pemadam kebakaran didatangkan untuk memompa genangan di sekitar komplek tersebut.

YOLANDA RYAN ARMIDYA

http://www.tempo.co/read/news/2015/0...ok-Terima-Tamu

bukan banjir ko, cuman genangan emoticon-Malu (S)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Balai Kota Sempat Kebanjiran, Ahok Terima Tamu
09-02-2015 09:23
ini pasti akibat sabotase gubernur tandingan (bang ozzi)

ini pasti salah aher (gub.jabar - bogor) dan nurmahmudi antek PKS (depok)
0 0
0
Balai Kota Sempat Kebanjiran, Ahok Terima Tamu
09-02-2015 09:27
Coba kalo gubernurnya dari pks...tuh balai kota bisa kelelep sampai batas jenggot...
0 0
0
Balai Kota Sempat Kebanjiran, Ahok Terima Tamu
09-02-2015 09:33
apa gak malu ya.. emoticon-Bingung (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia