alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c9e1bca4cb1750768b456c/pernikahan-jones-extrem
Lapor Hansip
29-01-2015 14:31
Pernikahan (JONES) Extrem
Mumpung Masih Diatas emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star




Maap klo emoticon-Blue Repost


emoticon-Kiss (S)Halo Agan dan Sista ketemu Lagi ama Ane emoticon-Kiss (S)




JOMBLOemoticon-Kiss (S) adalah sebutan bagi orang yang tidak mempunyai ikatan hubungan dengan lawan jenis. Meski kenyataannya begitu, kata JOMBLO itu mempunyai Makna yang cukup bagus,, yaitu diantaranya :

JOMBLO itu bukan berarti tak laku. Hanya saja belum diberikan teman / pasangan yang pasti oleh tuhan dalam menjalani sebuah kehidupan.emoticon-Kiss (S)

JOMBO bukan orang yang ketinggalan Zaman. Hanya saja tidak berpacaran,, karena dengan adanya ikatan pacaran, akan membawa insan suci kedalam jurang yang kotor & penuh noda / kemaksiatan yang dibenci oleh ilahi pencipta langit & bumi.emoticon-Kiss (S)

JOMBLO bukan berarti kuper / kurang pergaulan. Hanya saja menuggu orang yang tepat untuk dijadikan teman hidup dikala kesepian, yang jalinan hubungannya tidak akan putus ditengah jalan.emoticon-Kiss (S)

JOMBLO adalah jalan/kunci meraih cita - cita, mimpi / prestasi tanpa ada yang menghalangi.emoticon-Kiss (S)

JOMBLO bisa menjadikan hidup aman damai & tentram serta bahagia, karena terhindar dari DUSTA, yaitu membuat seseorang kecewa, merana, bahkan tak dapat berhenti meneteskan air mata dari adanya DUSTA.emoticon-Kiss (S)

JOMBLO adalah hidup disebuah koridor bebas,, dimana dapat berbuat / melakukan apa saja tanpa ada halangan / benteng untuk melangkah ke berbagai arah & menentukan sebuah tujuan tanpa harus memperoleh terlebih dahulu sebuah persetujuan.emoticon-Kiss (S)

JOMBLO adalah jalan / kunci untuk menemukan Cinta sejati. Tanpa terlebih dahulu harga diri ternodai.emoticon-Kiss (S)


Depresi dan tidak bisa move-on karena ditinggal kekasih, emoticon-Berduka (S)
jatuh cinta kepada hewan dan mengidap narsisme membuat orang-orang ini melakukan pernikahan ekstrem dan tak lazim yang mungkin membuat Anda geleng-geleng kepala. emoticon-Cape d... (S)
Tidak berhasrat pada manusia, mereka pun menikahi hewan, patung, hingga tembok. Ini dia pernikahan aneh yang pernah terjadi emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Najis tapi......
Dohh Jones si Jones tapi gak Gini jg kalik emoticon-Cape d... (S)



:mahos CEKIDOT :mahos

Aneh



Jones




Jones




Jones



Jones


JONES




JONES




JONES



JONES




Terima kasih udah mampir di trit Ane emoticon-Kiss (S)


Semoga Bermanfaat buat Agan dan Sista semua dan semoga yg udah punya pacar segera nikah, yang masih jones segera dapat jodoh, yg dah nikah semoga menjadi makin romantis sakinah mawaddah warahmah aamiinn emoticon-Kiss (S)

Komeng nya jgn lupa emoticon-Kiss (S)

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

SUMBER
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
29-01-2015 14:42
sdh pernah membaca semua nih emoticon-Big Grin
0
29-01-2015 14:43
pasti agan jones ya?emoticon-Ngakak
0
29-01-2015 14:53
jones nya level mother of god emoticon-Matabelo
tp yg terakhir punya pesen moral yg mulia ya
0
29-01-2015 14:55
Gawat, apa emang udah mentok baget y?
0
29-01-2015 15:00
Jones sih jones tapi kagak gitu juga kali, kayaknya ane pernah baca deh ?
0
29-01-2015 15:04
Quote:Menara Eiffel


Berkunjung ke Paris, tidak lengkap rasanya jika tidak berfoto di bangunannya yang paling ikonik, Menara Eiffel. Namun wanita yang satu ini tidak sekadar menyukai menara tersebut tapi juga terobsesi dengannya. Pada 2008, wanita yang merupakan mantan prajurit itu resmi menikahi Menara Eiffel ia bahkan mengubah nama belakang menjadi Erika La Tour Eiffel. Sebelumnya, Erika pernah 'menjalin asmara' dengan busur panah dan pagar.


Ini yg paling extrem gan, anaknya ntar kek robot kop emoticon-Ngakak (S)
0
29-01-2015 15:10
Buseeeet
kimpoi ama tembok hahahaha
emoticon-Ngakak
0
29-01-2015 15:23
buset...tembok dikimpoin,pohon juga... emoticon-Hammer (S)
0
29-01-2015 15:26
drpda nikah sama menara eifel..
mendingan sama ane....emoticon-Cool
0
29-01-2015 15:28
emoticon-Matabelo parah gara-gara jones sampe kaya gitu yah.
0
29-01-2015 15:32
Udah sarap semua kali yaa emoticon-Matabelo
0
29-01-2015 15:35
Klo mimin nikahin apaan ya gan? emoticon-Ngakak
0
29-01-2015 15:45
Ni orang pngen terkenal sampe kaya gini caranya emoticon-Cape d... (S)
0
29-01-2015 15:48
Haha . Kalah patrick star
0
08-02-2015 11:48
kerja juga msh proses gan
0
21-02-2015 05:31
nikahin pohon emoticon-Ngakak
0
21-02-2015 05:47
udah rada2 kyk nya tuh gan...
mesti dibawa ke klinik emoticon-Ngakak (S)
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
21-02-2015 06:33
Wedew.. Jones yang emoticon-Gila
0
21-02-2015 06:33
ada ada aja nih
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.