Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c3dd9cd44f9fd72c8b456e/kisah-tragis-seorg-playboy-dan-playgirl
we are gonna get married
Lapor Hansip
25-01-2015 00:59

Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl

we are gonna get married
Diubah oleh fizafazi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 02:49
edited
Diubah oleh fzfz
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 07:02
Quote:Original Posted By fzfz
Eh dongoo..
Ngapain lau cerita2 disini...
Hhaa..hapus aja za..org bukannya salut malah miris liatnya..
Kalo ente ada mslh ente bisa cerita ke RI 1 bray.
Doi ngajak nikah ye?apa minta bln madu?
Lo jgn pke klonengan gua.
Pke punya si itu aja.ntar gue yg kena getahnya..

Inget bray pesan buaya darat..

Jgn pernah nafkahin wanita yg bukan muhrim..hhaaa
Halalin dulu tuh wanita..



ini temen lu gan?
emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 07:14
diatas gw ada yg marah ya?Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 07:28
kamsudnya apa nih? emoticon-Bingung
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 07:30
kayak baca cerpen.ngakaaak
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 07:47
Hmm kisah yg menarik. Semacam versi gelapnya Perahu Kertas. Penuh liku, penuh intrik, tapi pada akhirnya happy ending deh. Bagus banget buat bahan cerita di SFTH emoticon-Big Grin
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 08:52
Hidup emang indah gan, tapi kita harus ingat kalau kita pasti mati, dan ada pertanggungjawaban, ingat juga hukum karma yang terjadi pada anak perempuan, atau keluarga perempuan kita. Cepet2 mohon ampun ma Tuhan. Semoga kita gak ngulangin lagi.
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 09:06
Quote:Original Posted By fzfz
Eh dongoo..
Ngapain lau cerita2 disini...
Hhaa..hapus aja za..org bukannya salut malah miris liatnya..
Kalo ente ada mslh ente bisa cerita ke RI 1 bray.
Doi ngajak nikah ye?apa minta bln madu?
Lo jgn pke klonengan gua.
Pke punya si itu aja.ntar gue yg kena getahnya..

Inget bray pesan buaya darat..

Jgn pernah nafkahin wanita yg bukan muhrim..hhaaa
Halalin dulu tuh wanita..



Gw malah tertarik sama yg ini emoticon-Ngakak

Ada apaan nih ? emoticon-Bingung
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 10:59
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Gw malah tertarik sama yg ini emoticon-Ngakak

Ada apaan nih ? emoticon-Bingung



Haha sorry gan..ini sohib gua..
Doi stress kayaknya terlalu ganteng..
Hahaaa..dia curhat malah pake id kloningan gue pula.
Sorry pemirsa..sesama teman harus menegur temannya yg lg sesat.hhii..
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 14:40
selamat ya gan
di bimbinh cewe nya
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 15:00
Quote:Original Posted By fzfz
Eh dongoo..
Ngapain lau cerita2 disini...
Hhaa..hapus aja za..org bukannya salut malah miris liatnya..
Kalo ente ada mslh ente bisa cerita ke RI 1 bray.
Doi ngajak nikah ye?apa minta bln madu?
Lo jgn pke klonengan gua.
Pke punya si itu aja.ntar gue yg kena getahnya..

Inget bray pesan buaya darat..

Jgn pernah nafkahin wanita yg bukan muhrim..hhaaa
Halalin dulu tuh wanita..



Ane udh serius baca ampe abis n pengen comment, pas liat nih comment jd ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Selamat atas happy ending nya emoticon-shakehand
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 15:18
Kisah tragis? Tragis banget sumpah. Akhirnya nikah, dan dikasih judul "tragis" ? Bener-bener tragis..

emoticon-Bingung
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 15:59
Quote:Original Posted By fzfz
Eh dongoo..
Ngapain lau cerita2 disini...
Hhaa..hapus aja za..org bukannya salut malah miris liatnya..
Kalo ente ada mslh ente bisa cerita ke RI 1 bray.
Doi ngajak nikah ye?apa minta bln madu?
Lo jgn pke klonengan gua.
Pke punya si itu aja.ntar gue yg kena getahnya..

Inget bray pesan buaya darat..

Jgn pernah nafkahin wanita yg bukan muhrim..hhaaa
Halalin dulu tuh wanita..




Apa sih....
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 16:23
masih lama nikahnya, 3 thn lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 19:39
Quote:Original Posted By fzfz
Eh dongoo..
Ngapain lau cerita2 disini...
Hhaa..hapus aja za..org bukannya salut malah miris liatnya..
Kalo ente ada mslh ente bisa cerita ke RI 1 bray.
Doi ngajak nikah ye?apa minta bln madu?
Lo jgn pke klonengan gua.
Pke punya si itu aja.ntar gue yg kena getahnya..

Inget bray pesan buaya darat..

Jgn pernah nafkahin wanita yg bukan muhrim..hhaaa
Halalin dulu tuh wanita..



thanks sob..
ane kgk stress malah lg happy kok..
kan ga ada slhnya berbagi cerita ke org lain.
gua mls bikin id lg..gpp ya ni id jd hak milik?emoticon-Malu (S)

0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 20:31
selamat,,, semoga sampe ke pernikahan..
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
25-01-2015 21:00
Quote:Original Posted By fizafazi


thanks sob..
ane kgk stress malah lg happy kok..
kan ga ada slhnya berbagi cerita ke org lain.
gua mls bikin id lg..gpp ya ni id jd hak milik?emoticon-Malu (S)



Kalo gua liat inti dri cerita lu, jodoh itu dipertemukan dgn tidak sengaja ya, keren bsa jdian lg dan balik lg emoticon-Matabelo
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
26-01-2015 22:11
Quote:Original Posted By sukmawansfu


Kalo gua liat inti dri cerita lu, jodoh itu dipertemukan dgn tidak sengaja ya, keren bsa jdian lg dan balik lg emoticon-Matabelo


ya bro..jodoh ga kemana..
kuasa tuhan hhee
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
26-01-2015 22:55
Keren gan emoticon-Matabelo mengingatkan ane. Susah tobat kalau udah trlanjur play. Dan sekarang ane udah tobat gara" inget adek ane cewek masih skolah emoticon-Matabelo ga mau kualat
0 0
0
Kisah Tragis seorg Playboy dan Playgirl
27-01-2015 01:40
Ooo gitu ya, kisah play boy/girl
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
he-is-my-beloved-stepbro
Stories from the Heart
pamer-calon-bojo
Stories from the Heart
partitur-partitur-sri
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
relakan-aku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia