Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b340d7118b464f698b456e/mengeluarkan-uneg-unegsoal-menjaga-anak
lagi kesal sama istri karena kalau doi mau ngapa-ngapain selalu meminta ane buat megangin anak ane..ketika di tanyain alasannya adalah kerjasama yang bikin kesal tuh ane lagi konsen kerja tiba2 ane di suruh pegangin anak..mentang2 kerja di rumah dan wiraswasta,ane di titipin anak terus..tau sendiri kalau ane dah konsen kerja susah buat konsen lagi ketika ane balikin lagi pernyataan doi soal kerjas
Lapor Hansip
12-01-2015 10:34

[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak

lagi kesal sama istri karena kalau doi mau ngapa-ngapain selalu meminta ane buat megangin anak ane..ketika di tanyain alasannya adalah kerjasama

yang bikin kesal tuh ane lagi konsen kerja tiba2 ane di suruh pegangin anak..mentang2 kerja di rumah dan wiraswasta,ane di titipin anak terus..tau sendiri kalau ane dah konsen kerja susah buat konsen lagi

ketika ane balikin lagi pernyataan doi soal kerjasama, yaitu bisa gak cari uang buat keluarga?doi malah ngambek emoticon-Hammer

doi ibu rumah tangga..di mana letak kerjasamanya kalau gitu?

sudah tau suaminya lagi banting tulang dan berpikir keras buat biaya persalinannya,ane masih juga dititipin anak

lama2 ane jadi males ngurusin bini dan anak ane emoticon-Nohope
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
16-01-2015 15:25
Quote:Original Posted By wiraspy


dibikin enjoy aja ya makk emoticon-Smilie



Haaaaaaa ketauan dewh curcol ane emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
16-01-2015 20:12
Quote:Original Posted By JohanaKu



Haaaaaaa ketauan dewh curcol ane emoticon-Stick Out Tongue


nahhh..
jadi suami jg kudu enjoy emoticon-Smilie
gk perlu kaku bagi2 pekerjaan.
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
16-01-2015 20:37
Quote:Original Posted By wiraspy


nahhh..
jadi suami jg kudu enjoy emoticon-Smilie
gk perlu kaku bagi2 pekerjaan.


untung laki gw ga kayak ts
ternyata masih ada yang berpikiran kaku kerjaan gw ini kerjaan lo itu
anak bikin bareng ngurusnya juga bareng, kenapa sih?


lo cape ngurus anak istri? yaudah pegi aja, lo anggap mereka cuma beban kan?
apa salahnya sih pengertian dikit sm istri yg lagi hamil? ngga dosa, malah banyak pahala lo sebagai kepala keluarga
lo kata lo doang yg capek?
ga tau yaa kalo kayak om kopi bilang lo mau tetep nyangkal2 bego lo yg bener istri yang salah yoo weis


0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
17-01-2015 08:09
Untung laki gw gak kayak ts.

Duid cukup.

Parah lo gan. Udah duid gak cukup, gak ngasih lebih di sektor laen. Mana bini lagi hamil.
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
17-01-2015 08:56
Quote:Original Posted By nekotsuki


untung laki gw ga kayak ts
ternyata masih ada yang berpikiran kaku kerjaan gw ini kerjaan lo itu
anak bikin bareng ngurusnya juga bareng, kenapa sih?


lo cape ngurus anak istri? yaudah pegi aja, lo anggap mereka cuma beban kan?
apa salahnya sih pengertian dikit sm istri yg lagi hamil? ngga dosa, malah banyak pahala lo sebagai kepala keluarga
lo kata lo doang yg capek?
ga tau yaa kalo kayak om kopi bilang lo mau tetep nyangkal2 bego lo yg bener istri yang salah yoo weis




makkk emoticon-Embarrassment
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
17-01-2015 21:11
Quote:Original Posted By wiraspy


nahhh..
jadi suami jg kudu enjoy emoticon-Smilie
gk perlu kaku bagi2 pekerjaan.



Kadang ane yg beresin karcis tol buat rembes kantor... Lumayan dapet cipratan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
17-01-2015 22:58
Quote:Original Posted By JohanaKu



Kadang ane yg beresin karcis tol buat rembes kantor... Lumayan dapet cipratan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Embarrassment .. mantapppp


mak, udah jadi donlot pilem Doraemon nya?
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
17-01-2015 22:59
Quote:Original Posted By JohanaKu



Kadang ane yg beresin karcis tol buat rembes kantor... Lumayan dapet cipratan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Embarrassment .. mantapppp


mak, udah jadi donlot pilem Doraemon nya?
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
17-01-2015 22:59
Quote:Original Posted By JohanaKu



Kadang ane yg beresin karcis tol buat rembes kantor... Lumayan dapet cipratan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Embarrassment .. mantapppp


mak, udah jadi donlot pilem Doraemon nya?
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
17-01-2015 23:00
Quote:Original Posted By JohanaKu



Kadang ane yg beresin karcis tol buat rembes kantor... Lumayan dapet cipratan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Embarrassment .. mantapppp


mak, udah jadi donlot pilem Doraemon nya?
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
18-01-2015 12:26
Quote:Original Posted By wiraspy


emoticon-Embarrassment .. mantapppp


mak, udah jadi donlot pilem Doraemon nya?



Beloomn... Abis beli kartu es*a buat donlot, ehh modemnya rusak emoticon-Busa
Kemarin br dibawa temen buat dibenerin.

Alhasil hr ini nonton nya Cars lagi emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
18-01-2015 19:45
Quote:Original Posted By JohanaKu



Beloomn... Abis beli kartu es*a buat donlot, ehh modemnya rusak emoticon-Busa
Kemarin br dibawa temen buat dibenerin.

Alhasil hr ini nonton nya Cars lagi emoticon-Ngakak (S)


ke warnet aja klo rusak modemnya emoticon-Ngakak
Ane malah udah ntn berkali-kali emoticon-Ngakak
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
20-01-2015 09:56
rame disini ternyata emoticon-Matabelo
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
20-01-2015 10:14
Quote:Original Posted By omtopan
rame disini ternyata emoticon-Matabelo


ho emoticon-Peluk
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
20-01-2015 10:15
Quote:Original Posted By wiraspy
ho emoticon-Peluk


Ho emoticon-Kiss
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
20-01-2015 10:30
Quote:Original Posted By omtopan


Ho emoticon-Kiss


sehat lu?
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
20-01-2015 10:42
Quote:Original Posted By wiraspy
sehat lu?


alhamdulilah sehat ho emoticon-Embarrassment
ente ? emoticon-Smilie
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
20-01-2015 11:14
Quote:Original Posted By omtopan


alhamdulilah sehat ho emoticon-Embarrassment
ente ? emoticon-Smilie


syukurlaahhh..
ane juga emoticon-Salaman

kok gak pernah mampir lagi?
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
20-01-2015 12:02
Coba berbagi uneg-uneg nih
Hallo para mommies,
Mau ikut share pengalaman buruk sama baby sitter.

Jadi sus ini namanya Rusmanah asalnya dari daerah kalasan Yogyakarta, dia udah kerja hampir 3 bulan. Waktu pertama kali datang kesannya kalem ga banyak omong, tapi seminggu kemudian keluar aslinya bawel abis. Aku pikir ya udahlah ga apa2 sukur2 jd teman celoteh baby yang baru umur 1 tahun. Memang anakku agak rewel kalau makan awalnya mba rusmana sabar nyuapin anakku tapi akhir2 ini anakku pasti menangis tiap disuapin sampe muntah2 (pernah ketahuan). Alasan dia ya anak harus dipaksa, waktu aku tanya apa bahan makanan yang dia blender (soalnya buburnya bau) dia jawab nasi+pisang+tempe+tahu, aku sedih makanan macam apa itu, pantas saja anakku nangis kenceng cuma liat mangkok makannya.
Aku masih coba sabar karena dia mau perbaiki kesalahannya, sampai akhirnya kemarin dia mau pulang kampung karena anaknya melahirkan, aku kasih ijin pulang tapi sudah 6 hari belum balik lagi, ditelp tidak angkat akhirnya memutuskan sepihak setelah rumahnya didatangi adik di jogja tidak kembali lagi padahal gaji sudah aku bayar penuh untuk bulan itu.
Lebih sedihnya lagi 2 hari setelahnya datang tukang bubur, tukang pulsa, tukang sayur, sampai tukang jamu untuk menagih hutang mba Rusmanah. Aku terpaksa bayar karena dia tidak bisa dihubungi, Aku sudah adukan ke yayasan dan yayasan minta maaf sambil cari gantinya. Tapi terakhir dapat info kalau hari ini mau dikirim yayasan ke Jakarta. Makanya aku mau ingatkan momy2 di sini agar hati-hati sama sus ini, dia juga pernah pengalaman merawat Lansia. Semoga tidak ada mommy di sini yang jadi korban dia berikutnya.

Info detail
Nama : Rusmanah
Asal : prambanan klaten yogyakarta
No hp terakhir :0823-2415-5565
penampakan
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak

[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak

Ternyata di Yayasan Srikandi Mandiri Yogya tidak ada punisrment buat yang bermasalah dan malah dioper lagi hati hati
Harap hati-hati dengan orang tersebut dan selektif dalam memilih pengasuh
0 0
0
[mengeluarkan uneg-uneg]soal menjaga anak
21-01-2015 04:31
Quote:Original Posted By wiraspy


nahhh..
jadi suami jg kudu enjoy emoticon-Smilie
gk perlu kaku bagi2 pekerjaan.


kalau lagi santai ane juga sering kok ngendong anak malah ane minta duluan..ane juga perlu lah main sama anak ane

mau post update..nanti ajaaahh emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia