Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a3589e98e31b316d8b4571/jogja-darurat-macet
Jogja macet?? padet?? nggremet?? buntet?? padahal selak kebelet.. :ngakak :ngakak Dinikmati saja sob, fenomena ini cuman datang ketika musim liburan.. Harga yg harus dibayar ketika kita mencanangkan Yogya sebagai 'Kota Wisata'. Yang perlu diwaspadai adalah, kalo liburan selesai dan jalanan Jogja masih padat.. Opo tumon?? Jelaslah, dengan predikat Most Livable City, tentu Jogja menjadi magnet bagi
Lapor Hansip
31-12-2014 08:59

Jogja Darurat Macet !!

Jogja Darurat Macet !!

Jogja macet?? padet?? nggremet?? buntet?? padahal selak kebelet.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jogja Darurat Macet !!

Dinikmati saja sob, fenomena ini cuman datang ketika musim liburan.. Harga yg harus dibayar ketika kita mencanangkan Yogya sebagai 'Kota Wisata'.

Jogja Darurat Macet !!


Yang perlu diwaspadai adalah, kalo liburan selesai dan jalanan Jogja masih padat.. Opo tumon?? Jelaslah, dengan predikat Most Livable City, tentu Jogja menjadi magnet bagi pendatang yg ingin mengadu nasib dan menetap di Jogja.

Jogja the Most Livable City


Belum lagi predikat Jogja sebagai Kota Pendidikan yang membawa beratus ribu mahasiswa dari seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia mengenyam bangku kuliah di Jogja. Notabene mereka tentu membutuhkan moda transportasi untuk pergi kuliah, hengout, atau sekedar mubeng2 Jogja ga jelas juntrungnya (maklum lg galau)..


Nahhh,, trs gimana dong??
Jangan lupa,, Jogja juga terkenal sebagai Kota Budaya. Budaya Jawa yg adiluhung. Apa hubungannya??? Orang Jawa cenderung nrimo, sabar dalam menyikapi suatu masalah..

Ojo nesu2 nek macet, dinikamti aja biar ga tambah tua..
Kebiasaan di ibukota pencat pencet klakson jangan dibawa ke Jogja,,
Masa udah bikin polusi udara mau bikin polusi suara juga..

Orang yang berbudaya tentu juga bisa dong berkendara yg tertib, tidak ugal2an. Bisa dong lebih mengalah dengan tidak membawa mobil kemana2,padahal isinya cuman sopir, alias sendirian. Klo cuman deket kan bisa jalan, kalo jauh, ada sepeda, ada becak.. Kan lumayan bisa ngirit soale bensin mundak^^
Jogja Darurat Macet !!

Semoga pemerintah juga lebih memperhatikan keadaan transportasi Jogja dengan menambah moda transportasi umum yang memadai, menambah kantong parkir, menertibkan atau mereview lagi hotel2 atau toko yang tidak dan kurang menyediakan lahan parkir, de el el..

Semoga Jogja tetap berhati nyam nyam ^^
Selamat berlibur teman, mari kita sambut tahun yg baru dengan penuh karya..

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:02
waduh
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:02
emoticon-Sundul
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:05
emoticon-Cape d... (S) semoga cepat di tanggulangi sama pemda setempat untuk kemacetannya
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:05
Mau bagaimana lagi ?? Banyak orang kaya emoticon-Ngakak
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:06
Jadi kangen kampung halaman
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:06
menurut ane itulah dia kalo ke jogja paling enak naik kereta daripada bawa kendaraan sendiri cape euy
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:07
jalannya sempit amet emoticon-Belomatabelo
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:07
kota kesukaan ane nih emoticon-Big Grin...

kalo Lagi Libur padat merayap oleh wisatawan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:09
jd inget jaman kuliah dulu kaga ada macet di jogja thn 2004
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:09
Coba maen ke Bali...tuh..di luar macet banget.....emoticon-Sorry
Plat B, N,L,P, AB, AE, BG, dkk....udah pada numpuk di jalan,,,,,
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:09
Ane jga ada gan sekitar maliobiro kemaren malam

Jogja Darurat Macet !!
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:10
*emejing jogja
Kali pas libur malah susah kemana kemana
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:10
diperlukan langkah antisipasi dari pemda

emoticon-Cool
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:12
skrg uda banyak mobil lalu lalang menunjukkan ekonomi jogja uda setara ibukota emoticon-Ngakak
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:13
memang uda beda banget skrng.. tp suasananya ttp saama
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:14
pasti jenuh tuh kalo macet mulu emoticon-Frown

sabaar gan
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:18
Malioboro macet mulu padahal pas ke situ abis jumatan... emoticon-Maaf Agan

Harus dibangun tol lingkar luar, inget tol lingkar luar jg jalur kereta lingkar luar bkn ringroad yg skrg biar ga masuk ke jogja, jadi kalo yg numpang lewat ya lewatin bantul dan sleman aja emoticon-Ngakak

Keraton dan malioboro jg ditutuplah buat mobil, kalo perlu seluruh jogja. Jogja itu kecil masbro... ringroad skrg aja gak menyinggung jogja kota emoticon-Ngakak
Diubah oleh Misael524288
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:18
jogja macet... ORA MASALAH HAR ! emoticon-Ngakak
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:19
Mari budayakan Sepeda gan....
pake mobil or motor kalo pas bener2 butuh aja... emoticon-Big Grin
selain sehat... bikin Jogja terjaga dari polusi,,, emoticon-Big Grin
0 0
0
Jogja Darurat Macet !!
31-12-2014 09:23
jokja daera pavorit ane kalau wisata..
harusnya pemerintah daerah hrs memikirkan masalah transfortasi apalagi menyangkut masalah kemacetan
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia