drbram
TS
drbram
Payahnya Traveloka
138.3K
116

[Case Closed]

Traveloka telah berusaha menyelesaikan case tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga berakhir saling pengertian antara Saya dan traveloka.


Traveloka agen paling payah...booking tanggal 24 desember 2014 untuk nginap di bali. Eeeee.....sampe bali hari ini pihak hotel bilang bahwa kamar sudah penuh. Gak dikasi tau apa apa baik dari pihak hotel maupun traveloka. Ati ati temen temen yg mau pesen di TRAVELOKA. Saya pegang semua buktinya. Bukan bermaksud menjatuhkan sama sekali pihak traveloka. Tapi ini kenyataannyaa. Iklan gede pelayanann .....emosi gue.....nyetir dari solo sampe bali kamarnya penuh....ckckckckk
anjutannya ya...ini kode booking via email yang dikirim oleh traveloka. Saya pesan tgl 24 desember 2014 , buat hari ini tgl 30 desember 2014 saya nginep untuk 2 hari. Hari biasa sih oke yeeee ni tahun baru bro/sis ratenya tinggi dan kalo adapun ucap alhamdulillah. Gak ada konfirmasi apapun dari pihak traveloka/hotel. Ketika saya konfirm ke hotel mereka memang closed booking tgl 22, di traveloka masi open booking. Nah lho. Saya cukup salah kalo gak konfirm ke hotel. Hari ini aja ada pengalaman yg cukup ngejutin. Cari and nelp semua hotel penuh, tapi ketika saya desak kok di agoda masi ada.?????

Ternyata ada slot khusus yg diberikan ke agen terpercaya saah satunya ag**a.com dan boo***g.com jadi reservasi hotel bilang kalo booking saya diacc saya agoda dan ada kode bookingnya dengan rasa hormat hotel akan memberikan kamar. Berakhirlah saa di hotel sanur paradise dan mesti keluar anggaran lebih dulu.

Gilanya pihak traveloka suruh saya tunggu yg mana akan mereka carikan hotel eharian selama 4 jam, berpacu melawan waktu gak taunya mereka desak pihak hotel pertama untuk mencarikan.

Butuh bukti yang mana lagi agan agan.
Diubah oleh drbram 04-12-2015 11:40
0
Thread Digembok
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Surat Pembaca
Surat Pembaca
Surat Pembaca
13KThread1.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok